Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Yang Dilupakan Pada Arc Terakhir Bleach

Published

on

GwiGwi.com – Kreator Bleach, Tite Kubo telah memperkenalkan berbagai macam karakter selama manganya berjalan lebih dari satu dekade. Pada arc terakhir yang disebut arc The Thousand Year Blood War, Kubo melakukan kerja yang mengesankan dengan memberi banyak karakter muncul untuk unjuk gigi.

Sayangnya, beberapa dari karakter ini mulai jarang terlihat atau bahkan tidak muncul lagi. Dengan panjang cerita arc yang mencapai 200 bab, memang sulit memberikan perhatian pada setiap karakter. Khususnya pada karakter baru yang ditambahkan secara acak.

10. Jackie Tristan: Fullbringer Yang Kehilangan Kekuatannya

Jackie adalah satu-satunya Fullbringer yang kehilangan kekuatannya pada arc Xcution. Namun, empat Fullbringer lainnya muncul pada arc terakhir manganya meskipun dua lainnya sudah meninggal. Penggemar tidak mendapat kesempatan untuk mengetahui apa yang terjadi padanya. Semua yang diketahui adalah Yukio Vorariberna yang merupakan sesama Fullbringer telah berjanji pada Jackie.  Janjinya adalah Dia akan mempekerjakan setiap Fullbringer yang masih hidup setelah membutuhkan waktu tiga tahun untuk memperluas wilayah kelompoknya.

9. Candice Catnipp: Sternritter Yang Muncul Sangat Singkat

Di antara Sternritter yang menginvasi Soul Society, Teriakan Candice dan temperamennya yang paling mencolok. Dia bertarung dalam pertempuran sepihak melawan Ichigo sebelum akhirnya dikalahkan oleh Byakuya Kuchiki.

Yhwach yang seorang pemimpin Sternritter memang mencuri kekuatan dan nyawa banyak pengikutnya. Akan tetapi tidak pernah dikonfirmasi apakah Candice masih hidup atau tidak. Jika Candice masih hidup , tidak disebutkan juga apa yang dilakukan Soul Society dengan para survivors.

8. Zennosuke Kurumadani: Shinigami Yang Bertempat Di Kota Karakura

Zennosuke adalah seorang Shinigami yang ditempatkan di Kota Karakura. Namun karena tempat itu adalah kampung halaman Ichigo Kurosaki, hollow tersebut biasanya diurus olehnya dan teman-temannya jauh sebelum Zennosuke tiba di tempat kejadian. Dia jauh dari kata Shinigami yang paling berguna. Ditambah lagi etos kerjanya sangat buruk. Hal itu terbukti ketika dia menggadaikan misinya di Kota Karakura ke beberapa Shinigami yang kurang berpengalaman. Akibatnya, banyak yang hampir kehilangan nyawa akibat serangan Hollow. Dia sama sekali tidak muncul dalam pertempuran di Soul Society. Kalaupun dia muncul, masih banyak yang ragu apa Zennosuke dapat membantu atau malah menyusahkan.

7. Rudbornn Chelute: “Pasukan” yang Sendirian

Rudbornn adalah seorang “Pasukan” yang sendirian. Sebab, pasukan yang ada merupakan ciptaannya sendiri. Penampilan terakhirnya ada di arc Hueco Mundo, yakni saat melawan Rukia Kuchiki. Pertarungannya terhenti sebelum Rukia bisa memberikan pukulan terakhirnya. Hal itu dikarenakan Yammy Llargo tiba-tiba muncul untuk menghindarinya. Meskipun pukulan itu menghilangkan kemampuan Rudbornn untuk terus bertarung, nasibnya sendiri belum dikonfirmasi. Penggemar hanya dapat berasumsi bahwa dia ditangkap oleh Sternritters jika dia kebetulan masih bertahan hidup.

6. Loly Aivirrne: Protes Melawan Invasi Quincy

Loly Aivirrne adalah bagian besar dari arc Hueco Mundo. Hal itu berkat ketidaksukaannya pada Orihime Inoue. Sayangnya, semua yang Loly lakukan di arc terakhir adalah memprotes invasi Quincy dengan temannya bernama Menoly Mallia. Keduanya kemudian dengan cepat disingkirkan oleh Quincy yang menyetujui mereka karena mereka tidak patuh secara membabi buta. Seperti biasa, mereka dirawat oleh Orihime. Namun meski sudah dipastikan selamat dari perang Sternritter, para penggemar tidak mendapatkan informasi lain tentang apa yang mereka lakukan selanjutnya.

5. Gantenbainne Mosqueda: Sebelumnya Adalah Salah Satu Arrancar Terkuat Dari Hueco Mundo

Gantenbainne Mosqueda melawan Yasutora Sado yang lebih dikenal sebagai Chad dan akhirnya kalah. Pertempuran itu memungkinkan kekuatan Chad tumbuh secara teori dan Chad pun memutuskan untuk mengampuni nyawanya. Meskipun Gantenbainne adalah salah satu orang yang selamat dari arc Hueco Mundo, tapi dia tidak muncul di arc terakhir. Hal Ini tentunya mengejutkan karena dia sebelumnya adalah salah satu Arrancar terkuat di Hueco Mundo. Sampai-sampai dia pernah menjadi Espada. Dengan banyaknya Espada yang dikalahkan dalam pertempuran melawan Soul Society, dia kemungkinan mendapatkan gelar itu lagi.

4. Kukaku Shiba: Membantu Karakter Utama Hingga Ke Tempat Tujuan

Kukaku adalah karakter yang sebagian besar dikenal sebagai orang yang membantu karakter utama mencapai tempat yang tidak dapat mereka jangkau sendiri. Dalam arc The Thousand Year Blood War, dia menggunakan meriam raksasa untuk membantu Ichigo dan teman-temannya mencapai Istana Kerajaan. Namun, ketika Ichigo perlu melakukan perjalanan lagi, Kisuke Urahara memiliki cara alternatif untuk membawanya ke sana. Dengan begitu mereka tidak perlu mengunjungi Kukaku untuk kedua kalinya.

3. Tres Bestias: Tiga Arrancar Yang Diduga Diselamatkan Oleh Orihime

Tres Bestias adalah nama grup yang terdiri dari tiga arrancar: Emilou Apacci, Cyan Sung-Sun, dan Franceska Mila Rose. Mereka secara singkat diperlihatkan melawan Quilge Opie yang merupakan seorang Quincy. Akan tetapi setelah Apacci dijatuhkan, ketiganya mundur dan mungkin diselamatkan oleh kemampuan Orihime Inoue untuk menangkis semua luka. Berkat kehadiran Orihime, para penggemar hanya dapat berasumsi bahwa ketiga arrancar ini selamat dari pertarungan tersebut. Sayangnya di manga tidak pernah diperlihatkan apa yang terjadi pada mereka setelah kejadian tersebut.

2. Tier Halibel: Dipenjara Setelah Dikalahkan Oleh Yhwach

Nasib Halibel sangat menyedihkan. Baru terungkap bahwa dia menjadi penguasa baru Hueco Mundo. Hal itu dikarenakan satu-satunya arrancar yang lebih kuat darinya telah dikalahkan dalam pertempuran sebelumnya dengan Soul Society.

Namun, penggemar tidak bisa melihatnya lagi sebagai penguasa. Pada Manga diperlihatkan bahwa dia dipenjara setelah dikalahkan dengan cepat oleh Yhwach. Nasibnya setelah itu tidak dikonfirmasi pada manga. Namun, dia kemungkinan akan kembali memerintah Hueco Mundo jika dia telah dibebaskan.

1. Roh Orihime: Roh Dari Jepit Rambutnya Yang Menawarkan Kekuatannya

Saat pertama kali mendapatkan kekuatannya, Orihime Inoue disambut oleh berbagai roh yang muncul dari jepit rambut di kedua sisi kepalanya. Mereka menawarkan kekuatan dan juga interaksinya dengan roh-roh dengan cara Shinigami berinteraksi dengan Zanpakuto. Namun, mereka berhenti muncul sepenuhnya. Meskipun Orihime menyebutkan nama mereka seperti  Tsubaki, Kubo berhenti menampilkan mereka lagi setelah Orihime berlatih dengan Visored.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending