Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Yang Lebih Kuat Dari Penampilannya Di Naruto

Published

on

GwiGwi.com – Dengan banyak desain yang menarik, karakter dalam Naruto memiliki keberagaman yang cukup banyak. Biasanya, semakin mengintimidasi suatu karakter, maka semakin besar kekuatan yang mereka miliki (Contohnya Gaara, Madara, dan Sasuke Uchiha).

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun, tidak semuanya seperti itu. Beberapa shinobi berikut memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada penampilannya yang tidak berkesan. Dengan mengakui kekuatan ninja yang mereka miliki, kita bisa memahami bahwa tidak semuanya sesuai dengan penampilannya, khususnya di dunia yang luas seperti anime.

10. Danzo Shimura: Orang tua yang Menyembunyikan Koleksi Mata Sharingan

Penampilan fisik Danzo Shimura bisa dikatakan tidak meyakinkan. Selain menjadi orang tua bekas luka pertempuran, salah satu lengannya diikat dengan gips. Dia juga lebih memilih untuk berjalan pincang menggunakan tongkat.

Sebagai pemimpin awal, semua sikapnya adalah tipuan belaka. Dia tidak lumpuh seperti yang diperlihatkan melalui perbannya. Sebaliknya, dia menyembunyikan lengan Izanagi, sebuah embel-embel yang menyimpan puluhan Sharingan yang dapat mempengaruhi hasil pertarungan dan memberinya banyak kesempatan untuk mengalahkan lawannya. Dengan kemahirannya dalam menggunakan Izanagi, dia hampir bisa mengalahkan Sasuke Uchiha yang merupakan salah satu karakter paling kuat dalam serial ini.

9. Sakura Haruno: Dilatih Oleh Tsunade Untuk Memaksimalkan Kemampuan Fisiknya

Tampil sebagai ninja medis biasa, tidak ada yang langsung tertarik dengan desain Sakura. Regalia sederhana miliknya membutuhkan kekuatan yang jauh lebih sedikit daripada yang seharusnya.

Setelah dilatih di bawah asuhan Tsunade, kekuatan fisiknya sebanding dengan mentornya tersebut. Dia adalah salah satu dari sedikit manusia yang dapat menangkap Kaguya tanpa izin dari Hagoromo atau kondisi supernatural untuk membantu mereka dalam pertempuran. Kemampuannya untuk tetap bertahan dari jarak jauh dengan anggota Tim Tujuh lainnya meskipun dalam keadaan genting menunjukkan betapa mengesankannya dia sebagai seorang pejuang.

8. Might Guy: Memiliki Seringai Menawan Yang Menyembunyikan Kekuatan Sejati Dari Delapan Gerbang-nya

Sering tersenyum berlebihan dengan gaya rambut yang hampir sama konyolnya, Might Guy sering digunakan sebagai tokoh komedi di awal seri. Namun, potensinya telah ditunjukkan selama pertempurannya melawan Kisame dan Madara. Dia telah mencapai tingkatan yang tidak pernah bisa diimpikan oleh muridnya.

Dalam bentuk Gerbang Kedelapan, dia mampu menendang udara begitu keras sehingga membengkokkan ruang itu sendiri dan berhasil menghentikan Madara dalam Mode Sage. Jika bukan karena waktu yang terbatas, dia bisa mempertahankan kekuatannya. Bahkan setelah kekalahannya, para shinobi telah mengakui kehebatan bela dirinya yang tak tertandingi.

7. Onoki: Seorang Tetua Kecil Yang Sering Sakit Punggung Mampu Hentikan Meteor Madara

Sebagai pria tua yang mirip kurcaci, Onoki bisa dibilang petarung terpendek dari Pasukan Aliansi Shinobi. Tsuchikage terus-menerus mengeluh tentang sakit yang ada di punggungnya. Hal itu menandakan bahwa secara fisik sudah berumur sangat tua.

Kenyataanya justru berbeda jauh. Kekuatan dan jutsu-nya cukup untuk menghentikan meteor besar milik Madara. Meteor tersebut digunakan untuk memusnahkan seluruh pasukan shinobi. Meskipun Gaara turut membantu usahanya, Tsuchikage menanggung beban serangan itu dan berhasil selamat.

6. Gengetsu Hozuki: Memakai Jubah Mewah Yang Dapat Mengeluarkan Kekuatan Sebenarnya

Gengetsu adalah mantan Kirigakure dari Desa Kabut. Dengan gaya rambut konyol dan jubah mewah yang mengeluarkan potensinya dalam pertempuran. Dia mampu menciptakan banyak klon dari kumpulan uap air saat bergerak. Pada akhirnya, semua diledakan dan dapat dibuat kembali.

Karena dia dibangkitkan melalui Edo Tensei, tubuhnya yang abadi juga membuatnya sangat frustasi untuk dikalahkan. Bahkan dia memberitahukan lawan-lawannya tentang bagaimana cara mengalahkannya selama pertarungan.

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

5. Nagato: Pria Cacat Yang Diam-Diam Mengendalikan Enam Tubuh Pain

Terlepas dari kekuatan yang mengerikan dari Pain, Nagato sendiri adalah manusia dengan kulit keriput yang tulangnya pun menembus tulang rusuk. Dia terus mempertahankan jutsu-nya meskipun hal itu benar-benar menghancurkan tubuhnya. Penampilannya tampak menyedihkan saat Naruto pertama kali bertemu.

Meskipun demikian, dia memiliki semua kekuatan Rinnegan yang menakutkan. Hal tersebut telah ditunjukkan dalam pertarungan di Konoha dan setelah kebangkitan Edo Tensei. Dengan berbagai alat di sekitar tubuhnya, Nagato sudah mencapai batasnya, Ditambah lagi dia sudah tidak lagi dibatasi oleh drone sesuai perintahnya.

4. Sasori: Penampilannya Awet Muda Meski Mengubah Tubuhnya Menjadi Senjata Mematikan

Di luar bentuknya yang sering bungkuk dan mengerikan, “wajah” Sasori yang sebenarnya hanyalah cerminan dirinya yang dulu. Dia telah mengganti setiap bagian tubuhnya kecuali jantungnya. Kondisi itu mengisyaratkan kalau dia hidup abadi.

Hal Ini memberinya penampilan yang lebih sigap dan awet muda dibandingkan sejarahnya dulu. sekecil apa pun tubuhnya, ia menyimpan puluhan senjata mematikan yang digunakan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Hal itu juga termasuk pisau cukur dan pelempar api di antara senjata lainnya. Kemiripan Sasori dengan anak yang pernah dikenal Chiyo membuatnya semakin ragu untuk membunuh Sasori meskipun hal itu tidak menghalangi tekadnya.

3. Haku: Wajah Lugu Dengan Teknik Es Yang Mematikan

Terlepas dari penampilannya yang mungil, Haku memiliki kekuatan yang diperlukan untuk melayani tuannya bernama Zabuza dengan baik. Dia bisa membuat dinding cermin es, melompat dari satu perlindungan ke perlindungan berikutnya dan menusuk targetnya dengan senjata jarum.

Penampilan Haku memudahkan Naruto untuk mempercayainya pada pertemuan pertama mereka. Meskipun begitu, sikap tersebut tidak mempengaruhi kesetiaan Haku kepada tuannya. Hubungan Haku dengan Zabuza sangat tragis mengingat kebaikannya, keramahannya, dan potensinya yang tersia-siakan akhirnya terbukti.

2. Jugo: Ninja Lembut yang Mengamuk Saat Marah

Biasanya, Jugo tampil sebagai pemuda berambut jingga bertubuh tegap. Dia pertama kali memulai debutnya sebagai bawahan Sasuke. Sikapnya sebagai teman setia yang lembut sangat kontras dengan dirinya yang “Lain” . Dia terus-menerus berkomunikasi dengan hewan dan menunjukkan semangatnya yang baik serta berjiwa tenang.

Namun, dia mampu berubah menjadi makhluk kejam yang haus darah. Dia bisa menahan kunai yang diinfuskan chakra ke wajah tanpa sedikit pun tersentak. Dalam keadaan tersebut, tempurungnya yang tebal dan otot yang telah ditingkatkan membuatnya menjadi kekuatan alam yang sangat sulit untuk dikalahkan. Melihat seberapa besar sisi mengerikannya dengan sisi manusianya, potensi kekerasannya secara mengejutkan begitu menakutkan.

1. Kabuto Yakushi: Ninja Medis Cerdas Yang Menjadi Ancaman Bagi Naruto, Tsunade, & Uchiha Bersaudara

Pertama kali diperkenalkan sebagai ninja medis, Kabuto mampu memberikan ancaman serius terhadap Naruto dan Tsunade meskipun kemampuannya terbatas untuk menyalurkan chakra ke tinjunya seperti pisau bedah. Hal Itu membuatnya menjadi tantangan besar dibandingkan penampilan fisiknya yang cupu dan kurus.

Hal tersebut berlanjut setelah perubahannya di Naruto Shippuden,. Tubuhnya menjadi lebih pucat dan bersisik seperti ular. Sementara orang-orang mungkin berasumsi bahwa eksperimennya sendiri menghancurkan tubuhnya. Padahal kenyataannya dia telah mencapai kekuatan yang melebihi impian terliar tuannya. Hal itu memaksa Itachi dan Sasuke untuk berpikir lebih keras untuk mengalahkannya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Rekomendasi Anime Musim Panas 2022 Genre Adventure

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kalian menyukai anime dengan genre adventure? Tenang saja karena di musim panas tahun ini, akan ada beberapa anime dengan genre adventure yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan untuk menghabiskan waktu luangmu! Berikut adalah rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure!

Maaf Anda Melihat Iklan

Hoshi no Samidare / 惑星のさみだれ (Lucifer and the Biscuit Hammer)

Anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa bernama Yuuhi Amamiya yang didekati oleh kadal yang bisa berbicara yaitu Sir Noi Crezant. Dimana pada masa itu teradpat penyihir kuat Animus yang berencana untuk menghancurkan bumi. Satu-satunya harapan bumi terletak pada sang putri dan Beast Knights-nya, yang bertugas untuk melindungi sang putri dan mengalahkan Animus. Yuuhi kemudian dipilih sebagai Lizard Beast Knight, untuk menyelamatkan bumi dari ancaman kehancuran. Kamu bisa menonton teaser dari Hoshi no Samidare pada link berikut ini. Hoshi no Samidare sendiri mulai tayang tanggal 9 Juli 2022.

Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita / 転生賢者の異世界ライフ ~第二の職業を得て、世界最強になりました~ (My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World)

Rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure selanjutnya yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini adalah Tensei Kenja no Isekai Life. Yuuji Sano, merupakan seorang karyawan perusahaan yang dipanggil ke dunia lain ketika ia sedang menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain adalah seorang monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuat dirinya sulit untuk menjadi seorang petualang. Namun berkat beberapa slime yang ia temui, dan buku sihit yang ia baca, ia mendapatkan kekuatan magis dan profesi yang kedua yaitu Sage. Ia memperoleh kekuatan yang luar biasa, tapi apakah ia sadar akan kekuatannya? Tensei Kenja no Isekai Life ini bisa kamu tonton tanggal 4 Juli nanti ya!

Baca Juga:  Stage Play 'Live Spectacle Naruto ~Great Ninja War Outbreak~' Luncurkan Visual Epik

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou / メイドインアビス 烈日の黄金郷 (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun)

Anime ketiga dengan genre petualangan atau adventure yang bisa kamu tonton adalah Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. Anime ini merupakan season kedua dari Anime Made in Abyss. Anime ini menceritakan mengenai petualangan seorang gadis dan robot pendampingnya yang mencari ibunya, yang tersesat di dalam jurang yang luas. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya maka kamu bisa menonton anime season dua nya ini ya!

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada kamu mengenai rekomendasi anime musim panas 2022 genre adventure. Yuk catat tanggal tayangnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Dengan Genre Comedy Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kalian menyukai anime dengan genre comedy yang mengocok perut? Jika di musim panas ini kalian belum memiliki daftar tontonan anime, maka kami akan memberikannya kepada kalian. Berikut adalah rekomendasi anime dengan genre comedy musim panas 2022. Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumichou Musume to Sewagakari / 組長娘と世話係 (The Yakuza's Guide to Babysitting)

Anime pertama dengan genre comedy yang bisa kamu jadikan tontonan di musim panas ini adalah Kumichou Musume to Sewagakari. Anime yang satu ini menceritakan mengenai Tooru Kirishima yang merupakan tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Bagi Kirishima, itu merupakan pekerjaan dengan alasan sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar dan membuatnya mendapatkan julukan The Demon of Sakuragi. Namun suatu hari, ia mendapatkan tugas yang belum pernah ia lakukan, yaitu mengasuh putri bosnya! Bagaimana keseruan cerita ini? Kamu bisa tonton dulu teasernya disini, anime ini tayang mulai tanggal 7 Juli 2022 nanti.

Teppen!!!!!!!! / てっぺんっ!!!!!!!!!!!!!!!

Anime dengan genre comedy musim panas 2022 yang wajib kamu tonton adalalah Teppen!!!! Anime ini bercerita mengenai Sakamoto Yayoi, penggemar berat komedian dan aksi komedi yang mendaftar di SMA swasta Kazuki di Nanba (yang merupakan distrik hiburan Osaka yang terkenal sebagai titik awal bagi banyak komedian Jepang). Kemudian di sekolah itu ia bersatu kembali dengan teman masa kecilnya yaitu Takahashi Yomogi, dimana mereka berdua pernah membentuk duo komedi bernama Konamonzu. Tonton keseruan dan kelucuan Sakamoto bersama teman-temannya mulai tanggal 2 Juli 2022 nanti!

Baca Juga:  5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii / 最近雇ったメイドが怪しい (My Recently Hired Maid is Suspicious)

Yang selanjutnya ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii, Lilith seorang ART cantik yang merawat putra majikannya yaitu Yuuri. Yuuri memiliki skeptisisme yang berlebihan sehingga membuatnya terus curiga terhadap Lilith yang ia pikir memiliki rencana yang jahat dan licik. Namun terlepas dari itu, dari hari ke hari Lilth semakin menyukai Yuuri dan senang menggodanya dengan berbagai cara untuk mendekatkan hubungan mereka berdua. Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 24 Juli 2022.

Itulah beberapa Anime comedy musim panas 2022, semoga bisa menambah tontonanmu ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Genre Sci-Fi Terbaik Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini kami akan membahas salah satu dari genre anime yang paling sering dibahas oleh banyak orang dan memiliki cukup banyak penggemar, yaitu anime genre Sci-Fi. Ada beberapa rekomendasi anime genre idol terbaik yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini. Kira-kira apa saja ya? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Prima Doll / プリマドール

Anime dengan tema Sci-Fi pertama yang bisa kamu masukkan ke dalam watch-list adalah Prima Doll. Anime besutan dari Bibury Animation Studios ini merupakan anime dengan genre Sci-Fi dan Slice of Life. Anime ini menceritakan mengenai Kuronekotei – sebuah kafe yang terletak di distrik kelima ibukota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja di kafe itu merupakan boneka mekanik otonom, atau yang dikenal sebagai automata. Mereka pada mulanya diciptakan sebagai senjata untuk perang besar yang telah berakhir beberapa tahun lalu. Sekarang ini, mereka mencari peran baru untuk dunia yang sudah damai. Untuk Prima Doll sendiri bisa kamu tonton mulai dari tanggal 3 Juli 2022 ya!

Tokyo Mew Mew Mew /  東京ミュウミュウ にゅ~

Anime Genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022 merupakan anime lainnya dengan genre Sci-Fi. Dipadukan dengan genre comedy, fantasy, dan romance membuat anime ini sangatlah seru untuk dijadikan sebagai tontonan untuk mengisi hari-harimu. Menceritakan mengenai lima orang gadis yang memiliki DNA hewan langka yang memberikan mereka kekuatan khusus dan memungkinkan mereka menjadi Mew Mews. Kelompok gadis ini dipimpin oleh Ichigo Momomiya, dan mereka memiliki misi untuk melindungi bumi dari alien yang ingin merebut bumi. Kamu bisa mulai menonton Tokyo Mew Mew Mew pada tanggal 6 Juli nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Baca Juga:  Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

KJ File

Apakah kamu merupakan seorang anime lovers yang menyukai anime dengan genre Sci-Fi dan Action? Jika iya, maka KJ File adalah salah satu anime yang pantas untuk kamu tonton di musim panas ini. Anime besutan ILCA, yell studio ini menceritakan mengenai dunia yang dimana kaijuu unik tiba-tiba muncul di berbagai tempat di seluruh dinia. Kemudian anggota dari observatorium monster perserikatan bangsa-bangsa akan menjelajah dunia ini mana kaijuu yang memiliki kekuatan besar, hidup berdampingan dengan umat manusia. Kamu bisa menonton KJ File mulai dari tanggal 10 Juli ya!

Itulah beberapa anime genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022! Pastikan kamu menonton semuanya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x