Connect with us

Daftar Anime

Inilah 4 Film Anime Bleach Yang Pernah Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Sejalan dengan waktu, Film Bleach juga sangat populer saat itu. Melalui Studio Toho, Selalu ada film baru setiap tahunya selama berturut-turut.

Pada tahun 2000-an, hanya sedikit waralaba anime sebesar Bleach. Hal Itu membuat Bleach jadi salah satu dari tiga waralaba anime terbesar milik Weekly Shonen Jump selama lebih dari satu dekade. Bahkan saat Bleach berakhir pun masih populer daripada banyak anime dan manga lainnya. Meskpiun belum ada episode yang setinggi arc Soul Society.

seiring berjalannya waktu, film Bleach juga sangat populer pada masa itu. Melalui studio Toho, Film Bleach selalu ada setiap tahunnya berturut-turut. Meskipun hanya ada empat buah, siapa pun ingin menonton Bleach meskipun sebelumnya maraton anime waralaba sebelumnya. Hal tersebut dibuat pernasaran kapan mengenai film ini keluar dan episode mana yang harus ditonton setelahnya.

4. Bleach: Memories of Nobody

[insert page='Bleach-memories-of-nobody' display='related-template.php']

Memories of Nobody ditayangkan perdana pada bulan Desember 2006. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe yang dikenal karena karyanya Boruto saat ini. Memories of Nobody juga memperkenalkan Blanks dan Valley of Screams. Blanks adalah jiwa-jiwa yang tersesat dalam perjalanan menuju Soul Society dan melupakan identitasnya. Sedangkan Valley of Screams adalah tempat tinggalnya. Film ini juga mempertemukan Ichigo dan Rukia dengan Senna. Seorang Soul Reaper lain yang ternyata adalah Shinenju yang seluruhnya terdiri dari jiwa Kosong.

Senna diculik oleh orang buangan dari Soul Society yang ingin balas dendam pada dunia dengan menghancurkan Soul Society dan dunia manusia. Caranya adalah dengan memaksanya bergabung dengan Valley of Screams. Ichigo yang bekerja sama dengan Rukia, keduanya menghadapi tantangan terbesar dalam meyakinkan rekan mereka untuk membantunya menyelamatkan Senna. Salah satu film anime yang bagus, Memories of Nobody lebih baik ditonton setelah mengikuti episode 117.

3. Bleach: The DiamondDust Rebellion

[insert page='Bleach-the-diamonddust-rebellion-mou-hitotsu-no-hyourinmaru' display='related-template.php']

The DiamondDust Rebellion tayang pada Desember 2007, setahun dari film original Bleach. Lagi-lagi disutradarai oleh Noriyuki Abe dan naskahnya dikerjakan oleh Michiko Yokote serta Masahiro Okubo. Kali ini ceritanya sendiri tentang kapten jenius dari Squad 10, Toshihiro Hitsugaya. Ketika dia dan pasukannya diberi tugas untuk mengawasi artefak khusus yang dikenal sebagai “King's Seal”, segalanya dengan cepat menjadi lebih buruk saat kelompok itu diserang oleh Soul Reaper tua yang dikenal sebagai Soujiro Kusaka.

Namun, hampir tidak mungkin baik Kusaka dan Hitsugaya berhasil mengembangkan zanpakuto dengan nama dan kekuatan yang sama. Hal ini membuat Hitsugaya terlihat semakin bersalah saat “King's Seal” dicuri dan Soul Reaper mencarinya  yang kemungkinan telah diserang oleh zanpakuto milik Hitsugaya. Ternyata, Hitsugaya dan Kusaka ditakdirkan untuk bertarung sampai mati demi kekuatan Hyorinmaru. Namun, Kusaka menemukan cara untuk balas dendam bahkan setelah dikalahkan. Film ini akan lebih jelas setelah Anda menonton episode 125. Untuk penggemar Hitsugaya wajib menonton film ini.

2. Bleach: Fade to Black

[insert page='Bleach-fade-to-black-kimi-no-na-wo-yobu' display='related-template.php']

Film Bleach ketiga, Fade to Black, awalnya dirilis pada Desember 2008, sekali lagi hanya setahun dari filmnya yang terakhir. Pada saat anime ini sangat sukses, tidak mengherankan kalau staf mencoba mengeluarkan begitu banyak film secepat mungkin.

Cerita inti Fade to Black dimulai dari sepasang anak yang mampu menghapus ingatan bahkan dari Soul Reaper sekalipun. Serangan pertama mereka mengenai Mayuri Kurotsuchi. Kejadian itu benar-benar menghapus ingatannya dan menyebabkan dia kehilangan sebagian ingatan tentang Soul Society. Akan tetapi, tujuan besar serangan anak tersebut adalah menghapus ingatan Rukia. Anak-anak itu pun ingin meyakinkan Rukia bahwa mereka adalah teman sejak lama.

Tanpa informasi lain selain mereka berdua, Rukia memutuskan untuk pergi bersama. Untungnya, saat semua orang tampaknya melupakan Rukia, Kon dapat membantu Ichigo mengingat siapa dia. Mereka berdua pun berakhir di Soul Society untuk mencoba cari tahu apa yang terjadi pada Rukia. Sekali lagi, orang-orang telah melupakan siapa Ichigo dan menyebabkan dia diserang oleh ribuan Soul Reaper di Soul Society. Ichigo pun hanya bisa melarikan diri dan menemukan misteri di balik hilangnya Rukia.  Film Ini bukan salah satu film Bleach yang bagus. Akan tetapi, Anda harus tonton dulu episode 125 untuk memahami film ini.

1. Bleach: Hell Verse

[insert page='Bleach-jigoku-hen' display='related-template.php']

Film Bleach yang terakhir. Film ini tayang pada bulan Desember 2010, dua tahun setelah film ketiganya. Adanya kritik yang tajam terhadap Fade to Black membuat film ini sedikit tertunda, tetapi film keempat tidak menjadikan semuanya lebih baik.

Ceritanya tentang Ichigo dan para Soul Reaper lainnya yang terlibat dengan sekelompok makhluk roh bertopeng dari neraka muncul di dunia biasa. Roh-roh bertopeng ini ternyata makhluk yang mencoba bersembunyi agar tidak dikirim kembali ke neraka. Akhirnya, Ichigo dan yang lainnya menarik perhatian pemimpin “The Sinners” ( Sejenis makhluk bertopeng yang berusaha bersembunyi di dunia normal). Akibatnya saudara perempuan Ichigo diculik.

Film Ini memunculkan konflik yang sedikit bisa diprediksi untuk sekelas film Bleach. Sekali lagi, film ini tentang karakter yang telah diculik sehingga Ichigo harus mencari cara untuk mendapatkannya kembali. Poin Ini adalah cerita Bleach yang paling umum dan digunakan pada film yang tidak menguntungkan siapa pun. Itulah sebabnya film ini adalah yang terakhir dari semua film Bleach. Meskipun animenya masih berlanjut selama dua tahun lagi, coba tonton dulu episode 299 untuk memahami film ini.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending