Connect with us

Daftar Anime

Inilah 4 Film Anime Bleach Yang Pernah Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Sejalan dengan waktu, Film Bleach juga sangat populer saat itu. Melalui Studio Toho, Selalu ada film baru setiap tahunya selama berturut-turut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 2000-an, hanya sedikit waralaba anime sebesar Bleach. Hal Itu membuat Bleach jadi salah satu dari tiga waralaba anime terbesar milik Weekly Shonen Jump selama lebih dari satu dekade. Bahkan saat Bleach berakhir pun masih populer daripada banyak anime dan manga lainnya. Meskpiun belum ada episode yang setinggi arc Soul Society.

seiring berjalannya waktu, film Bleach juga sangat populer pada masa itu. Melalui studio Toho, Film Bleach selalu ada setiap tahunnya berturut-turut. Meskipun hanya ada empat buah, siapa pun ingin menonton Bleach meskipun sebelumnya maraton anime waralaba sebelumnya. Hal tersebut dibuat pernasaran kapan mengenai film ini keluar dan episode mana yang harus ditonton setelahnya.

4. Bleach: Memories of Nobody

Memories of Nobody ditayangkan perdana pada bulan Desember 2006. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe yang dikenal karena karyanya Boruto saat ini. Memories of Nobody juga memperkenalkan Blanks dan Valley of Screams. Blanks adalah jiwa-jiwa yang tersesat dalam perjalanan menuju Soul Society dan melupakan identitasnya. Sedangkan Valley of Screams adalah tempat tinggalnya. Film ini juga mempertemukan Ichigo dan Rukia dengan Senna. Seorang Soul Reaper lain yang ternyata adalah Shinenju yang seluruhnya terdiri dari jiwa Kosong.

Senna diculik oleh orang buangan dari Soul Society yang ingin balas dendam pada dunia dengan menghancurkan Soul Society dan dunia manusia. Caranya adalah dengan memaksanya bergabung dengan Valley of Screams. Ichigo yang bekerja sama dengan Rukia, keduanya menghadapi tantangan terbesar dalam meyakinkan rekan mereka untuk membantunya menyelamatkan Senna. Salah satu film anime yang bagus, Memories of Nobody lebih baik ditonton setelah mengikuti episode 117.

3. Bleach: The DiamondDust Rebellion

The DiamondDust Rebellion tayang pada Desember 2007, setahun dari film original Bleach. Lagi-lagi disutradarai oleh Noriyuki Abe dan naskahnya dikerjakan oleh Michiko Yokote serta Masahiro Okubo. Kali ini ceritanya sendiri tentang kapten jenius dari Squad 10, Toshihiro Hitsugaya. Ketika dia dan pasukannya diberi tugas untuk mengawasi artefak khusus yang dikenal sebagai “King's Seal”, segalanya dengan cepat menjadi lebih buruk saat kelompok itu diserang oleh Soul Reaper tua yang dikenal sebagai Soujiro Kusaka.

Namun, hampir tidak mungkin baik Kusaka dan Hitsugaya berhasil mengembangkan zanpakuto dengan nama dan kekuatan yang sama. Hal ini membuat Hitsugaya terlihat semakin bersalah saat “King's Seal” dicuri dan Soul Reaper mencarinya  yang kemungkinan telah diserang oleh zanpakuto milik Hitsugaya. Ternyata, Hitsugaya dan Kusaka ditakdirkan untuk bertarung sampai mati demi kekuatan Hyorinmaru. Namun, Kusaka menemukan cara untuk balas dendam bahkan setelah dikalahkan. Film ini akan lebih jelas setelah Anda menonton episode 125. Untuk penggemar Hitsugaya wajib menonton film ini.

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

2. Bleach: Fade to Black

Film Bleach ketiga, Fade to Black, awalnya dirilis pada Desember 2008, sekali lagi hanya setahun dari filmnya yang terakhir. Pada saat anime ini sangat sukses, tidak mengherankan kalau staf mencoba mengeluarkan begitu banyak film secepat mungkin.

Cerita inti Fade to Black dimulai dari sepasang anak yang mampu menghapus ingatan bahkan dari Soul Reaper sekalipun. Serangan pertama mereka mengenai Mayuri Kurotsuchi. Kejadian itu benar-benar menghapus ingatannya dan menyebabkan dia kehilangan sebagian ingatan tentang Soul Society. Akan tetapi, tujuan besar serangan anak tersebut adalah menghapus ingatan Rukia. Anak-anak itu pun ingin meyakinkan Rukia bahwa mereka adalah teman sejak lama.

Tanpa informasi lain selain mereka berdua, Rukia memutuskan untuk pergi bersama. Untungnya, saat semua orang tampaknya melupakan Rukia, Kon dapat membantu Ichigo mengingat siapa dia. Mereka berdua pun berakhir di Soul Society untuk mencoba cari tahu apa yang terjadi pada Rukia. Sekali lagi, orang-orang telah melupakan siapa Ichigo dan menyebabkan dia diserang oleh ribuan Soul Reaper di Soul Society. Ichigo pun hanya bisa melarikan diri dan menemukan misteri di balik hilangnya Rukia.  Film Ini bukan salah satu film Bleach yang bagus. Akan tetapi, Anda harus tonton dulu episode 125 untuk memahami film ini.

1. Bleach: Hell Verse

Film Bleach yang terakhir. Film ini tayang pada bulan Desember 2010, dua tahun setelah film ketiganya. Adanya kritik yang tajam terhadap Fade to Black membuat film ini sedikit tertunda, tetapi film keempat tidak menjadikan semuanya lebih baik.

Ceritanya tentang Ichigo dan para Soul Reaper lainnya yang terlibat dengan sekelompok makhluk roh bertopeng dari neraka muncul di dunia biasa. Roh-roh bertopeng ini ternyata makhluk yang mencoba bersembunyi agar tidak dikirim kembali ke neraka. Akhirnya, Ichigo dan yang lainnya menarik perhatian pemimpin “The Sinners” ( Sejenis makhluk bertopeng yang berusaha bersembunyi di dunia normal). Akibatnya saudara perempuan Ichigo diculik.

Film Ini memunculkan konflik yang sedikit bisa diprediksi untuk sekelas film Bleach. Sekali lagi, film ini tentang karakter yang telah diculik sehingga Ichigo harus mencari cara untuk mendapatkannya kembali. Poin Ini adalah cerita Bleach yang paling umum dan digunakan pada film yang tidak menguntungkan siapa pun. Itulah sebabnya film ini adalah yang terakhir dari semua film Bleach. Meskipun animenya masih berlanjut selama dua tahun lagi, coba tonton dulu episode 299 untuk memahami film ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
4 Film Anime BLEACH Yang Pernah Di Produksi - TENTANG ANIME
2 months ago

[…] Sumber = 1 – 2 […]

Daftar Anime

10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Published

on

GwiGwi.com – Bleach adalah salah satu dari “tiga besar” Shonen Jump pada masanya. Bahkan hingga sekarang, banyak penggemar yang mengenangnya dengan suka cita mulai dari urutan aksinya yang menarik hingga karakter di dalamnya. Ichigo Kurosaki adalah seorang pahlawan dan dia menghadapi banyak musuh yang menakutkan serta kuat. Mulai dari Kapten Byakuya Kuchiki (yang sekarang menjadi teman) hingga Grimmjow Jeagerjaques, seorang Espada ke-6. Tapi seberapa kuatkah Grimmjow?

Maaf Anda Melihat Iklan

Grimmjow masuk dalam sepuluh besar Arancar yang merupakan anggota Espada. Dia juga sangat ingin membuktikan pangkatnya naik terus menerus. Kecepatan, kekuatan, kelincahan, dan naluri bertarungnya sangat luar biasa. Ketika berada dalam mode lepas, dia menjadi prajurit panther yang kuat lengkap dengan rudal mini dan teknik Desgarron. Grimmjow memang kuat, tapi karakter Bleach mana yang bisa dia kalahkan, dan yang mana yang tidak?

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

10. Berhasil Dikalahkan: Shuhei Hisagi, Letnan Regu 9

Di setiap regu Gotei 13 ada Kapten berjubah putih dan seorang Letnan yang bertugas sebagai pendukung langsung Kapten tersebut. Itulah tugas Shuhei Hisagi di regu 9 dan dia menjalankan tugas itu dengan sangat serius terutama di tengah panasnya pertempuran.

Shuhei adalah Letnan yang cakap dan shikai-nya bernama Kazeshini, berbentuk dua batang yang dirantai dengan bilah sabit di atasnya. Senjata itu sudah cukup untuk mengalahkan Arrancar Findorr Calius, tapi Grimmjow berada pada level yang berbeda. Faktanya, Grimmjow bahkan tidak perlu melepaskan Pantera untuk memenangkan pertarungan ini.

9. Gagal Dikalahkan: Yoruichi Shihoin, The Rogue Assassin

Grimmjow benar-benar kewalahan dengan lawannya satu ini. Seabad yang lalu, Yoruichi Shihoin adalah Kapten regu 2 dan dia tidak melemah sedikit pun bahkan setelah dia kehilangan pangkatnya dan bersembunyi. Saat ini, keterampilan seni bela dirinya tidak tertandingi dan langkah kilatnya sama kuatnya dengan sebelumnya.

Dalam keadaan tersegel, Grimmjow secara perlahan tertinggal di belakang Yoruichi dalam duel. Sebelum dia bisa melepaskan Pantera dengan benar, Yoruichi dapat menghabisinya dengan pukulan di bagian kepala. Yoruichi memang terluka dalam pertarungan ini, tapi dia sangat yakin bisa menang.

8. Berhasil dikalahkan: Uryu Ishida, Seorang Quincy Yang Ramah

Uryu Ishida adalah seorang Quincy yang merupakan seorang pemanah spiritual yang dapat melenyapkan Hollow dengan panahnya. Uryu adalah siswa SMA seperti Ichigo tapi dia bisa bertarung setara dengan beberapa Kapten Shinigami. Hal itu dikarenakan dia adalah anak laki-laki  yang memiliki bakat alami dengan kekuatan luar biasa. Kakeknya yang bernama Soken telah melatihnya selama ini.

Uryu bisa memberikan perlawanan sengit pada Grimmjow. Akan tetapi, Uryu hanya bermaksud sebagai “pelayan” dalam peran pendukung. Sedangkan lawan yang gesit dan haus darah seperti Grimmjow terlalu sulit untuk ditangani Uryu. Dengan dirilisnya Pantera, Grimmjow memiliki kecepatan dan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjatuhkan Uryu.

7. Gagal dikalahkan: Barragan Luisenbarn, Espada Kedua

Barragan Luisenbarn menempati urutan kedua di antara sepuluh Espada, dan berbagai alasan lainnya. Dia adalah pemilik Vasto Lorde Hollow yang memiliki kekuatan besar dan auranya dapat membuat apapun disekitarnya menua hingga membusuk jika terlalu dekat. Bahkan mantra kido pun tidak kebal terhadap aura kematian ini.

Grimmjow tidak memiliki pilihan lain jika melawan sesama Espada. Barragan tidak gesit seperti Grimmjow, tetapi aura kematiannya dapat menahan Grimmjow. Pada keadaan tertentu, dia bisa menangkap Grimmjow dengan Respira (serangan jarak jauh) dan membuatnya membusuk.

6. Bisa Dikalahkan: Bambietta Basterbine, Seorang Quincy Penghancur

Ada alasan bagus mengapa “bam” ada dalam nama karakter ini. Bambietta Basterbine adalah salah satu dari 26 Sternritter atau Star Knights dan dia dapat mengubah objek apa pun menjadi bahan peledak dan menyalakannya untuk meledakkan musuhnya. Dia pernah menantang Kapten Sajin Komamura untuk berkelahi dan mencuri bankai miliknya (meskipun dia juga tidak menggunakannya).

Melawan musuh yang lebih lambat, kekuatan Bambietta bisa sangat menghancurkan.  Namun, Grimmjow cukup cepat untuk menghindari serangan bom Bambietta. Dari jarak dekat, Bambietta hanya memiliki sedikit pilihan. Entah dengan pedang zanpakuto, ledakan cero, atau hanya tinjunya, Grimmjow dapat menjatuhkan Quincy satu ini.

5. Gagal Dikalahkan: Gremmy Thomeaux, Seorang Quincy yang Berimajinasi

Gremmy adalah Sternritter lain dan kekuatannya lebih fleksibel daripada milik Uryu atau Bambietta. Hurufnya adalah V, untuk “The Vision”, karena dia secara fisik dapat mewujudkan apa pun yang dia gambarkan dalam imajinasinya. Gremmy praktis tidak memiliki batasan sama sekali.

Dengan imajinasi saja, Gremmy dapat menyembuhkan luka-lukanya, mengubah medan perang, membuat senjata, dan banyak masih lagi. Bahkan dia bisa mendorong Kenpachi Zaraki yang perkasa sampai batasnya. Jika Gremmy bisa melakukan itu, maka dia juga bisa mengalahkan Grimmjow.

4. Berhasil Dikalahkan: Love Aikawa, The Oni Visored

Seorang Visored adalah Soul Reaper yang telah memperoleh kekuatan Hollow dan delapan dari mereka bersembunyi di Kota Karakura. Di antara mereka, Love Aikawa paling menyukai kekerasan. Hal itu tercermin dalam topeng Hollow dan shikainya bernama Tengumaru.

Love memiliki kekuatan luar biasa dalam pertempuran dan tongkat shikai berduri miliknya dapat dengan mudah memblokir Cero Blasts dan serangan lainnya. Masalahnya adalah saat dia semakin kuat, Love tidak bisa mengikuti pergerakan Grimmjow yang sangat cepat dan gesit. Hal itu memberikan Grimmjow keuntungan yang bisa dimanfaatkan.

3. Gagal dikalahkan: Kapten Byakuya Kuchiki, Komandan Bangsawan

Komandan regu 6 tak lain adalah Kapten Byakuya Kuchiki yang juga merupakan kepala keluarga Kuchiki yang agung. Dia dapat dengan mudah menjalankan kedua tanggung jawab tersebut dan keahliannya dalam bertempur sangat elegan serta menakutkan. Sepertinya Byakuya bisa melakukan semuanya.

Kapten Kuchiki dapat menggunakan shikai dan bankai yang mengelilingi musuh dengan bilah pedang yang tak terhitung jumlahnya. Ditambah lagi, mode Senkei-nya dapat menjebak musuh di dalam arena bersamanya. Tambahan langkah cepatnya yang luar biasa, permainan pedang, dan kido tingkat lanjut sangat jelas Byakuya bisa menang atas Grimmjow. Dia bisa menerima pukulan serius dalam pertarungannya dengan Byakuya.

2. Berhasil Dikalahkan: Rukia Kuchiki, Anggota Tim 13

Rukia telah menempuh perjalanan panjang sejak pertemuan pertamanya dengan Ichigo. Pada malam yang menentukan itu, dia belum bisa mengejar adik angkatnya bernama Byakuya. Secara keseluruhan, Rukia menyukai pertarungan jarak menengah dan mantra kido. Kekuatan es shikai-nya bekerja dengan baik pada jarak menengah hingga dekat.

Permainan pedang Rukia cukup lemah dan dia kekurangan stamina serta kekuatan yang serius. Bankai miliknya yang bernama Hakka no Togame mungkin cukup untuk membekukan Grimmjow sampai mati. Akan tetapi, Grimmjow tidak memberikan Rukia kesempatan untuk menggunakannya selama pertarungan. Grimmjow pun memenangkan pertarungan ini.

1. Gagal Dikalahkan: Kapten Kenpachi Zaraki, Komandan Tim 11

Kapten Zaraki pernah menantang Espada Nnoitora Gilga ke-5 untuk berduel dan berhasil menang. Kenpachi menjadi lebih kuat sejak saat itu (meskipun ia mengalami cedera parah dalam duel tersebut). Kenpachi terkenal karena kecintaannya pada pertempuran. Belum lagi ketahanannya yang kuat dan tekanan spiritual yang begitu peka.

Grimmjow pasti bisa memberikan pukulan yang mudah pada Kenpachi, terutama karena dia lebih cepat dan lebih gesit dalam mode rilis Pantera. Namun, pada akhirnya ketahanan Kenpachi serta semangat yang tak tergoyahkan dari shikai-nya (Nozarashi) sangat membantunya dalam memenangkan pertarungan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

4 Anime Bertema Judi Terbaik

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun tak ada satu kasino pun di Jepang, perjudian telah meresap dalam budaya populer Jepang selama beberapa dekade, dalam film, lagu, video game, manga, serial anime, dan banyak lagi. Berikut adalah pilihan kami dari empat serial anime bertema perjudian terbesar sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akagi

アカギ 〜闇に降り立った天才〜, yang berarti “Akagi: The Genius Who Descended into Darkness,” adalah serial manga yang sangat populer yang diilustrasikan dan ditulis oleh Nobuyuki Fukumoto. Ini adalah spin-off dari pekerjaan sebelumnya, Ten. Versi anime dari buku komik tersebut keluar di Jepang pada tahun 2005.

Ceritanya berkisar pada seorang anak laki-laki bernama Shigeru Akagi. Saat dia baru berusia tiga belas tahun, dia mengalahkan yakuza di permainan mahjong. Enam tahun kemudian, sebagai seorang pemuda dengan status mistis, dia kembali menghadapi lawan-lawannya sekali lagi. Jika belum pernah melihat serial anime dua puluh enam episode, kalian tidak tahu apa yang kalian lewatkan.

Dan setelah selesai, kalian bisa menonton dua acara TV live-action yang tayang pada tahun 2015 dan 2018 atau dua film live-action dari tahun 1990-an. Akagi juga muncul di buku, manga spin-off, dan video game, termasuk game mahjong 2006 Akagi untuk Gameboy Advance. Dan jika kalian penggemar mahjong, ada berbagai versi yang tersedia secara online, seperti Mahjong 88 yang menakjubkan オンラインカジノゲーム  (permainan kasino online).

Kakegurui – Compulsive Gambler

Berdasarkan komik manga yang sangat sukses oleh penulis Homura Kawamoto dan ilustrator Toru Naomura, serial televisi anime Kakegurui – Compulsive Gambler diatur di sekolah perjudian bergengsi yang disebut Akademi Swasta Hyakkaou. Siswa belajar bagaimana menjadi ahli penghitung kartu dan mereka dinilai berdasarkan kemenangan yang mereka raih melalui perjudian. Mereka yang di atas mendapatkan ketenaran dan kekayaan, sementara mereka yang di bawah tunduk pada atasan mereka. Tetapi ketika seorang siswa pindahan yang penuh perhatian dan penuh perhatian yang aneh tiba, dia segera membalikkan institusi itu dan mencoba untuk menjatuhkan presiden dewan siswa.

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

The Legend of the Gambler: Tetsuya

Serial televisi anime dua puluh episode oleh Toei Animation ini disiarkan antara tahun 2000 dan 2001 di TV Asahi. Ini didasarkan pada seri manga Jepang yang sangat terkenal dengan nama yang sama yang ditulis oleh Fūmei Sai dan diilustrasikan oleh Yasushi Hoshino, yang muncul di Majalah Weekly Shonen dari Juli 1997 hingga Januari 2005. Pada tahun 2000, ia memenangkan Penghargaan Manga Kodansha, di kategori shonen. Plotnya melibatkan karakter utama Tetsuya yang mengalahkan lawan-lawannya dalam permainan judi satu demi satu, tetapi ketika seorang penjudi terkenal bernama Boushu-san datang dan mengalahkan Tetsuya, sang protagonis menyadari betapa sedikitnya yang dia ketahui tentang perjudian. Dia melanjutkan untuk memberikan segalanya untuk kembali ke puncak.

Kaiji: Ultimate Survivor

Seri manga yang luar biasa sukses Gambling Apocalypse: Kaiji, ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuyuki Fukumoto, telah diterbitkan di Majalah Weekly Young sejak 1996. Lebih dari satu dekade kemudian, pada tahun 2007, sebuah serial televisi anime berdasarkan pahlawan Kaiji Itō menghantam layar Jepang . Kaiji: Ultimate Survivor disiarkan di Joost di Amerika Serikat pada tahun 2008, dan segera menjadi fenomena global. Ceritanya melihat penjudi yang sempurna Kaiji memasuki kesepakatan genting dengan yakuza untuk mempertaruhkan jalannya menuju kebebasan. Tetapi kalian harus menonton sendiri Kaiji: Ultimate Survivor untuk mencari tahu apa yang terjadi, karena ini adalah cerita yang tidak boleh dibocorkan. Kaiji juga tampil dengan sukses film live-action. Tapi serial animenya lebih bagus.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

7 Perang Besar Yang Terjadi Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Perang merupakan salah satu titik utama untuk membuat cerita lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah diungkapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

One Piece berfokus pada Zaman Keemasan Bajak Laut yang dipimpin oleh seorang Raja Bajak Laut bernama Gol D. Roger sampai kematiannya. Cerita One Piece mengikuti perjalanan Luffy yang bertujuan untuk mencapai Pulau Terakhir di Grand Line dan menjadi Seorang Raja Bajak Laut. Dalam petualangannya, Luffy dan Topi Jerami telah menemukan beberapa perang besar yang terjadi karena berbagai alasan

Perang di dalam One Piece merupakan salah satu titik utama untuk membuat ceritanya lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah terjadi.

7. Kerajaan Kuno Vs 20 Raja

Perang pertama yang pernah terjadi di dunia One Piece terjadi antara 800-900 tahun yang lalu dalam periode yang dikenal sebagai Abad Kekosongan. Selama periode 100 tahun ini, Kerajaan Kuno yang dikenal sebagai bangsa makmur saat itu berperang melawan oposisi kuat.

Sebagian besar peristiwa perang ini tidak diketahui, tapi Kerajaan Kuno benar-benar lenyap. Bagian yang tersisa adalah sejarah tertulis di Poneglyph oleh orang-orang Kozuki. Menjelang akhir perang, kota besar Shandora jatuh dan 20 Raja menciptakan Pemerintahan Dunia.

6. Insiden Lembah Dewa

Insiden Lembah Dewa terjadi baru-baru ini jika dibandingkan dengan perang melawan 20 Raja sebelumnya. Perang ini terjadi pada sebuah pulau yang dikenal sebagai Lembah Dewa sekitar 38 tahun yang lalu. Perang tersebut melibatkan antara salah satu kekuatan terbesar pada dunia One Piece bernama Bajak Laut Rocks dan kolaborasi antara Angkatan Laut serta Bajak Laut Roger.

Gambaran pertempuran ini terjadi tidak diketahui, tapi yang dipahami oleh fans adalah bahwa akhir dari perang ini saat melihat kapten Bajak Laut Rocks, yakni Rocks D. Xebec jatuh ke kematiannya. Bajak Laut Rocks terpecah dan akhirnya menciptakan kru mereka sendiri. Selanjutnya, pulau Lembah Dewa benar-benar lenyap tanpa meninggalkan satu sama sekali.

5. Perang Alabasta

Kerajaan Alabasta berada di bawah ancaman besar yang dimulai sekitar 7 tahun lalu karena kekeringan. Akhirnya, Putri Vivi dan Karoo menyusup ke organisasi kriminal yang bertanggung jawab (yang dikenal sebagai Baroque Works) dan menemukan siapa bosnya.

Untuk mencari bantuan dari Bajak Laut Topi Jerami, kelompok itu akhirnya menghentikan perang saudara di Alabasta dan menggagalkan rencana Crocodile di sepanjang jalan. Luffy mengalahkan Crocodile sendiri, sementara Agen Petugas dari Baroque Works ditangani oleh anggota lain dari Bajak Laut Topi Jerami.

4. Perang Skypiea

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Selama arc Skypiea, perang lainnya juga terjadi meskipun tidak dalam skala yang sama dengan Alabasta hingga melibatkan ratusan ribu orang. Perang ini terjadi antara Dewa Enel dan pasukannya bernama Shandian, Bajak Laut Topi Jerami, dan mantan Dewa Ganfall untuk pergi ke Kuil Dewa dengan tujuan berbeda.

Sekali lagi, Bajak Laut Topi Jerami menjadi pusat perhatian dan mengambil alih untuk mengakhiri perang besar yang pada akhirnya bisa menghancurkan Skypiea tersebut. Enel akhirnya dijatuhkan oleh Luffy dan perselisihan di Upper Yard berhasil diselesaikan.

3. Perang Paramount

Perang Paramount dikenal sebagai yang terbesar dari semua peristiwa di One Piece selama Era Keemasan Bajak Laut. Hal Itu dipicu ketika Portgas D. Ace ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan ke Angkatan Laut sehingga dia bisa menjadi Shichibukai. Penangkapan Ace memicu Bajak Laut Shirohige beraksi dan untuk melawan mereka sehingga Pemerintah Dunia mengirimkan Angkatan Laut dan Shichibukai.

1.600 orang Bajak Laut Shirohige bersama dengan 43 kapal sekutu bertemu dengan kekuatan yang lebih besar dari 100.000 orang di Marineford. Akhirnya, Portgas D. Ace meninggal seperti halnya Shirohige. Hal tersebut membuat keseimbangan dunia menjadi lebih buruk.

2. Perang Negara Wano

Salah satu perang terbesar dan paling ditunggu di Dunia One Piece adalah perang yang sedang berlangsung di tanah Wano. Akar perang ini sangat terkait dengan sejarah dan dapat dikatakan bahwa hal ini diramalkan akan terjadi pada akhirnya. Setelah kematian Kozuki Oden, terungkap bahwa 20 tahun kemudian generasi bajak laut baru akan berkumpul di New World dan datang ke Wano untuk menjatuhkan Kaido. Hal tersebut menimbulkan peristiwa yang akan membelah lautan itu sendiri setelahnya.

Perang tersebut melibatkan pihak Oden bernama Minks of Zou dan sekelompok bajak laut dari sekutu Generasi Terburuk melawan Kaido dan Big Mom serta membebaskan Negara Wano dari genggaman mereka.

1. Perang Besar Terakhir

Perang di Dunia One Piece ini merupakan apa yang Whitebeard sebut sebagai Perang Besar di Marineford. Pertempuran ini kemungkinan besar terjadi setelah Luffy mencapai Pulau akhir yang dikenal sebagai Laugh Tale, dan menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Pemerintahan Dunia khawatir akan datangnya perang ini yang juga bisa membawa “Fajar”. Maka dari itu, mereka berusaha sebaik mungkin untuk mencegahnya. Namun, perang itu telah ditakdirkan untuk terjadi. Bajak Laut Roger memang terlalu awal, tapi Luffy akan menjadi orang yang memimpin semua orang dalam Perang Besar ini. Hal inilah yang menurut Eiichiro Oda akan membuat Marineford terlihat lucu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x