Connect with us

Serial Anime

Anime Musim Gugur 2020: Yashahime: Princess Half-Demon

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar InuYasha disambut dengan suguhan kejutan ketika kabar Yashahime: Princess Half-Demon pertama kali keluar, yang menindaklanjuti serial klasik Rumiko Takahashi dengan cerita yang berpusat pada putri Sesshomaru dan InuYasha. Langsung aja simak beberapa detail dan komentar mengenai salah satu Anime Musim Gugur 2020 ini.

Situs resmi

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=5WFp2_L4WVg&feature=emb_title&ab_channel=%E3%82%B5%E3%83%B3%E3%83%A9%E3%82%A4%E3%82%BA

Sinopsis

Yashahime: Princess Half-Demon mengikuti putri Sesshomaru dan InuYasha saat mereka memulai perjalanan yang melampaui waktu. Berlatar di Jepang feodal, saudara kembar setengah iblis Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain selama kebakaran hutan. Saat putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya. Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri InuYasha dan Kagome, tiga wanita muda melakukan perjalanan di antara dua era dalam petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Karakter dan Pemeran

Towa Higurashi: Sara Matsumoto

Setsuna: Mikako Komatsu

Moroha: Azusa Tadokoro

Staf

Sutradara: Teruo Sato (sutradara episode InuYasha)
Skenario: Katsuyuki Sumisawa (InuYasha)
Desain Karakter Animasi: Yoshihito Hishinuma (InuYasha)
Desain Karakter Utama: Rumiko Takahashi
Direktur Seni: Shigemi Ikeda, Yukiko Maruyama
Musik: Kaoru Wada (InuYasha)
Penyanyi Lagu OP: SixTONES (MV)
Penyanyi Lagu ED: Uru (MV)
Produksi Animasi: SUNRISE

Informasi tambahan

Tak lama setelah seri pertama kali diumumkan,pencipta InuYasha Rumiko Takahashi membagikan desain karakternya untuk pemeran utama. Inilah pendapat asli Takahashi:

Towa Higurashi:

Setsuna:

Moroha:

Dan perbandingan tinggi antara ketiganya:

Komentar


 

 

©高橋留美子/小学館・読売テレビ・サンライズ 2020

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending