Connect with us

Serial Anime

Anime Musim Gugur 2020: JUJUTSU KAISEN

Published

on

GwiGwi.com – Satu lagi lineup Anime Musim Gugur 2020 Jujutsu Kaisen, buat kamu yang semangat dengan anime dari adaptasi manga Gege Akutami ini, kami telah menyediakan rangkuman anime, pemeran, trailer dan komentar Gwiples terkait anime ini.

JUJUTSU KAISEN

Official Page: Situs resmi, Twitter

Advertising
Advertising

Trailer

TVアニメ『呪術廻戦』PV第3弾

Sinopsis

Seorang anak laki-laki berjuang … untuk “kematian yang tepat”.

Penderitaan, penyesalan, rasa malu: perasaan negatif yang dirasakan manusia menjadi Kutukan yang mengintai dalam kehidupan kita sehari-hari. Kutukan merajalela di seluruh dunia, mampu membawa orang menuju kemalangan yang mengerikan dan bahkan kematian. Terlebih lagi, Kutukan hanya bisa diusir dengan Kutukan lain.

Itadori Yuji adalah anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang sangat biasa. Suatu hari, untuk menyelamatkan teman sekelas yang telah diserang oleh Kutukan, dia memakan jari dari Double-Faced Spectre, mengambil Kutukan tersebut ke dalam jiwanya sendiri. Sejak saat itu, dia berbagi satu tubuh dengan Double-Faced Spectre. Dipandu oleh penyihir terkuat, Gojo Satoru, Itadori diterima di Tokyo Metropolitan Technical High School of Sorcery, sebuah organisasi yang melawan Kutukan … dan dengan demikian memulai kisah heroik seorang anak laki-laki yang menjadi Kutukan untuk mengusir Kutukan , sebuah kehidupan dimana dia tidak akan pernah bisa kembali.

Karakter dan Pemeran

Yuji Itadori: Junya Enoki

Megumi Fushiguro: Yuma Uchida

Nobara Kugisaki: Asami Seto

Satoru Gojo: Yuichi Nakamura

Maki Zenin:Mikako Komatsu

Toge Inumaki: Kouki Uchiyama

Panda: Tomokazu Seki

Kento Nanami: Kenjiro Tsuda

Kiyotaka Ijichi: Mitsuo Iwata

Shoko Ieiri: Aya Endo

Masamichi Yaga: Takaya Kuroda

 

Staf

Kisah Asli: Gege Akutami
Sutradara: Sunghoo Park
Asisten Sutradara: Yui Umemoto
Komposisi Seri / Skrip: Hiroshi Seko
Desain Karakter: Tadashi Hiramatsu
Produser CGI: Yusuke Tannawa
Sutradara 3DCG: Kentaro Kimura, Miki Kaneda
Sutradara Seni: Kim Jeongyeon
Sutradara Suara: Akiko Fujita
Desain Warna: Chikako Kamata
Musik: Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, Arisa Okehazama
Tema Pembuka: “KAIKAIKITAN” oleh EVE (MV)
Tema Akhir: “LOST IN PARADISE” oleh ALI ft AKLO
Produksi Animasi: Studio MAPPA

Informasi tambahan

manga  Gege Akutami Jujutsu Kaisen telah berjalan di halaman Shonen Jump Weekend sejak Maret 2018. Per Agustus ini, serial ini telah terkumpul dalam 12 volume, dan serial tersebut disimulasikan melalui Manga Plus dan bahasa Inggris Shonen Jump.

Komentar

© Gege Akutami / Shueisha, Proyek Jujutsu Kaisen

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending