Connect with us

Berita Anime & Manga

Uru Menampilkan Tema Penutup untuk Spinoff Anime Inuyasha “Yashahime”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi Uru mengumumkan pada hari Minggu bahwa dia akan membawakan lagu tema penutup “Break” untuk Yashahime: Princess Half-Demon (Han'yō no Yasha Hime) anime spin-off dari seri InuYasha oleh Rumiko Takahashi. Uru menulis dan menggubah lagu tersebut khusus untuk pertunjukan tersebut, dan Yaffle mengaransemen lagu tersebut. Single untuk lagu tersebut akan dikirimkan pada 28 Oktober.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 3 Oktober YTV dan NTV. Bintang pertunjukan:

  • Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi, salah satu putri Sesshomaru dan saudara kembar Setsuna
  • Mikako Komatsu sebagai Setsuna, salah satu putri Sesshomaru dan saudara kembar Towa
  • Azusa Tadokoro sebagai Moroha, putri InuYasha dan Kagome

Teruo Sato yang merupakan asisten direktur untuk InuYasha The Final Act pada 2009-2010, menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Katsuyuki Sumisawa (Mobile Suit Gundam WingNaruto), desainer karakter anime Yoshihito Hishinuma dan komposer soundtrack Kaoru WadaSunrise bekerja pada produksi anime, dan pencipta manga original Rumiko Takahashi menyediakan desain asli untuk karakter utama anime spin-off.

Ringkasan (melalui: VIZ Media):

Di Yashahime: Princess Half-Demon, putri Sesshomaru dan InuYasha memulai perjalanan yang melampaui waktu. Berlatar di Jepang feodal, si kembar setengah iblis Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain selama kebakaran hutan. Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke sebuah terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri InuYasha dan Kagome, tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

 

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending