Connect with us

Berita Anime & Manga

Spin-Off Anime Inuyasha, Yashahime: Princess Half-Demon Ungkap Desain Karakter Oleh Rumiko Takahashi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Yashahime: Princess Half-Demon, anime spin-off dari Inuyasha, merilis desain karakter pertama dari pencipta waralaba Rumiko Takahashi menunjukkan karakter baru yang akan kita ketahui dalam pengaturan Reiwa modern.

Towa Higurashi berumur 14 tahun 

Setsuna berumur 14 tahun 

Moroha

Dan perbandingan tinggi antara ketiga karakter:

Yashahime: Princess Half-Demon akan ditangani oleh direktur Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha) bersama dengan Katsuyuki Sumisawa menulis skenario, sementara Yoshihito Hishinuma mengerjakan desain karakter animasi dengan pencipta manga Rumiko Takahashi melakukan desain konsep, dengan komposisi musik dari Kaoru Wada. Produksi animasi di SUNRISE. Viz Media merilis anime di Amerika Utara dan Latin dan menggambarkannya seperti:

Baca Juga:  Anime Spinoff Inuyasha, 'Yashahime: Princess Half-Demon' Debut Musim Gugur Ini

Di Yashahime: Princess Half-Demon, anak perempuan Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan yang melampaui waktu. Terletak di Jepang feodal, kembar setengah-setan Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Yashahime: Putri Setan Setan dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2020.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime ‘Our Last Crusade or the Rise of a New World’ Rilis PV Dan Mengumumkan Debut Oktober 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari novel ringan fantasi Kei Sazane berjudul Our Last Crusade or the Rise of a New World mengumumkan bahw anime tayang perdana di Jepang pada Oktober 2020 dan menposting PV dua menit kedua untuk memperkenalkan suara karakter utama dan lagu tema ED “Kouri no Torikago” (The Ice Birdcage) dinyanyikan oleh Aliceliese (CV: Sora Amamiya).

Juga diumumkan bahwa tema OP anime “Against.” dilakukan oleh Kaori Ishihara, yang juga berperan sebagai Nene Alkaston.

Pemeran suara utama:

  • Iska: Yusuke Kobayashi (Subaru Natsuki di Re: Zero)
  • Aiceliese Lou Nebulis IX: Sora Amamiya (Aqua di KonoSuba)
  • Jhin Syulargun: Shunichi Toki (Glenn Leitbeit di Monster Girl Doctor)
  • Mismis Klass: Nao Shiraki (Yoshino Kawaguchi di Tamayomi)
  • Nene Alkastone: Kaori Ishihara (Tiese Schtrinen di Sword Art Online)
  • Rin Vispose: Yumiri Hanamori (Nadeshiko Kagamihara di Laid-Back Camp)

 

PV ke-2:

 

Ringkasan:

“The Empire”: utopia mekanis dengan sains dan teknologi yang sangat maju. “The Curia Nebulis”: sebuah negara yang ditakuti sebagai “Tanah Para Penyihir” yang warganya menggunakan kekuatan paranormal. Kedua negara terus berperang selama lebih dari seratus tahun, tetapi sekarang dua pahlawan telah muncul di tanah masing-masing.

Iska telah diakui sebagai aset militer terbesar Kekaisaran pada usia termuda dalam sejarahnya. Aliceliese adalah Putri dari Kuria Nebulis, yang disebut “Ice Calamity Witch” dengan ketakutan oleh musuh-musuhnya.

Keduanya bertemu di medan perang dan menjadi musuh bebuyutan. Prides mengunci klakson saat mereka berdua berjuang tanpa kompromi untuk melindungi negara, keluarga, dan kawan mereka masing-masing.

Tetapi ketika mereka mengenal satu sama lain sebagai orang nyata selama pertempuran sengit mereka, mereka mulai tertarik pada cara hidup dan cita-cita satu sama lain … meskipun mereka sepenuhnya sadar bahwa nasib akan mengejek mereka dengan kejam, tidak membiarkan mereka bersama .

… Benar saja, ketegangan dunia semakin tinggi, dan konspirasi negara-negara besar menjadi lebih terjerat. Tetapi bahkan di dunia yang demikian terpecah, anak laki-laki dan perempuan ini tidak dapat menghentikan perasaan mereka satu sama lain …

 

Baca Juga:  Menangkan Ilustrasi Karakter oleh Hiro Mashima di Kampanye Twitter EDENS ZERO

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Mengumumkan Anime Original ‘Dragon’s Dogma’ Rilis 17 September

Published

on

GwiGwi.com – Netflix telah secara resmi mengumumkan perilisan Seri Anime original terbarunya yang akan datang Dragon's Dogma. Serial ini akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September dan menampilkan produksi dari Anima, Sublimation dan David Production Jepang. Netflix menjelaskan seri dan juga mengungkapkan seni kunci pertama untuk seri bersama dengan screenshot di bawah ini:

Seri video gim ini cukup keren, jadi semoga seri ini sesuai dengan gim.

Baca Juga:  Tonton Klip dari Drama Panggung Terbaru Yowamushi Pedal "POWER OF BIKE"

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Original ‘Kimi Wa Kanata’ Rilis 27 November, Ungkap Visual & Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Dengan visual teaser dan trailer teaser 30 detik, situs web resmi untuk film anime original mendatang Digital Network Animation Kimi wa Kanata (Secara harfiah berarti Kamu jauh sekali) telah mengumumkan bahwa ia akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 November 2020.

Honoka Matsumoto (Yoko Hinageshi di Ride Your Wave) dan Toshiki Seto (Hiiro Kagami / Kamen Rider Brave di Kamen Rider Ex-Aid) berperan sebagai dua karakter utama film, Mio dan Arata. Yoshinobu Sena, yang dikenal sebagai pencipta seri aplikasi game misteri VAMPIRE HOLMES, membuat debut sutradara film fitur anime-nya.

Ikebukuro di Toshima Ward telah memberikan dukungan penuh untuk produksi film, dan klip yang dinarasikan oleh Matsumoto menggambarkan jalan-jalan kehidupan kota yang sebenarnya, termasuk Seibu Department Store, PARCO, Bic Camera, dan Tokyo Sakura Tram (Toden Arakawa Baris). Sementara itu, visual teaser menampilkan dua karakter teman masa kecil yang berdiri di depan pintu keluar timur Stasiun Ikebukuro.

Baca Juga:  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Hari Ulang Tahun Tanjiro di Twitter

 

 

Kisah ini berlatar di Ikebukuro, Tokyo. Mio telah tertarik pada teman masa kecilnya Arata tetapi tidak mampu menyampaikan perasaannya. Dalam perjalanan di tengah hujan untuk berdamai dengan Arata, yang telah memperebutkan sedikit hal dengannya, dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, ada dunia misterius yang belum pernah dia lihat sebelumnya …

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending