Connect with us

Serial Anime

Anime Musim Gugur 2020: Iwakakeru – Sport Climbing Girls –

Published

on

GwiGwi.com – Serial manga olahraga Ryudai Ishizaka Iwakakeru – Sport Climbing Girls – bersiap-siap untuk naik sebagai bagian dari Anime Musim Gugur 2020. Baca lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dari serial ini, termasuk visual, trailer, info pemeran dan karakter, dan banyak lagi!

Situs resmi

Trailer

Sinopsis

Olahraga panjat adalah olahraga yang memanfaatkan tubuh dan otak untuk memanjat dinding. Kasahara Konomi, seorang ahli teka-teki, kebetulan menemukan dinding panjat sekolahnya, dan terlihat seperti teka-teki warna-warni di matanya. Pertemuan yang menentukan ini membawa perubahan besar dalam kehidupan Konomi! Dengan rekan satu timnya di Klub Panjat Tebing SMA Wanita Hanamiya, Konomi berlomba untuk menjadi yang teratas dalam kisah pendakian yang penuh gairah ini!

Karakter dan Pemeran

Konomi Kasahara: Sumire Uesaka

Iwa Kakeru! -Panjat Tebing-

Jun Uehara: Yui Ishikawa

Iwa Kakeru! -Panjat Tebing-

Sayo Yotsuba: Aina Suzuki

Iwa Kakeru! -Panjat Tebing-

Nonoaka Sugiura: Miyu Tomita

Iwa Kakeru! -Panjat Tebing-

SMA Kurikawa

Chinari Iwamine: Mikako Komatsu

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

Chigusa Kumagai: Sachi Kokuryu

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

St. Catalano Girls

Masumi Fujita: Chihiro Ueda

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

Rina Samura: Daria Midou

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

Kurea Oba: Machico

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

SMA Kokureikan

Anne Kurusu: Yukari Tamura

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

 Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls-

Staf

Pencipta Asli: Ryudai Ishizaka
Sutradara: Tetsuro Amino (Shiki, Macross 7)
Komposisi Seri: Touko Machida (Lucky Star,Caligula)
Desain karakter: Yoshihiro Watanabe
Sutradara Animasi Kepala: Yoshihiro Watanabe, Motohiro Taniguchi, Kenji Terao
Direktur Seni: Tomoyasu Hosoi
Direktur Suara: Takatoshi Hamano
Musik: Tsubasa Ito
Penyanyi Lagu OP: Aina Suzuki
Penyanyi Lagu ED: Aina Suzuki, Miyu Tomita, Sumire Uesaka, Yui Ishikawa
Produksi Animasi: BLADE

Informasi tambahan

Manga Asli Iwakakeru oleh Ryudai Ishizaka pertama kali dimulai dengan serialisasi online melalui aplikasi dan situs Cycomi Cygame, berjalan dari 2017-2019 dan dikumpulkan menjadi empat volume yang diterbitkan oleh Kodansha. Sekuel telah berjalan sejak yang asli berakhir, dengan dua volume yang dikumpulkan sejauh ini.

Komentar

 

©石坂リューダイ・サイコミ / 花宮女子クライミング部応援団

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending