Connect with us

Live Action

Sutradara IT akan garap Live Action Attack On Titan versi Hollywood

Published

on

GwiGwi.com – Setelah meneror penonton melewati badut angker di IT, sutradara Andy Muschietti bakal segera pulang memberi “mimpi buruk” untuk para penonton melewati adaptasi film layar lebar versi live action dari manga Attack On Titans. Muschietti diberitakan akan menunjukkan proyek adaptasi ini untuk Warner Bros. sesudah pihak studio selesai mengerjakan negosiasi dengan pihak penerbit Kodansha.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama, Attack on Titan ialah salah satu seri manga yang sangat populer di dunia, seri ini sudah terjual lebih dari 76 juta kopi semenjak debutnya di tahun 2009. Manga yang sudah diadaptasi ke anime ini mengisahkan tentang dunia yang diisi makhluk raksasa pemakan insan yang dikenal sebagai Titans, seri ini mengekor perjuangan umat insan untuk bertahan hidup di dalam kota-kota bertembok di dunia ini.

Baca Juga:  Legendary akan produksi Live Action My Hero Academia

Attack on Titan pun diadaptasi ke layar lebar untuk versi Jepang pada tahun 2015 dari sutradara Shinji Higuchi (Shin Godzilla), film diluncurkan dalam dua unsur dan menghasilkan $46 juta.

Sedangkan Muschietti ketika ini sedang bekerja untuk mempersiapkan IT: Chapter 2.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Live Action

Detective Pikachu Rilis Trailer Pertama! Pikachu rasa Deadpool?

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer pertama Detective Pikachu yang diperankan Ryan Reynolds akhirnya diluncurkan. Film ini mengingatkan pulang wajah ikonik dari sang figur Pikachu yang sekarang diusung kedalam versi live-action. Dunia Pokemon sudah dihidupkan pulang dengan teknik yang belum pernah disaksikan sebelumnya, dan terlihat lumayan menjanjikan, bahkan untuk yang bukan peminat dari franchise ini sekalipun.

Kisah Detective Pikachu dibuka ketika sang detektif Harry Goodman hilang secara misterius. Karena urusan itu, putra Harry yang mempunyai nama Tim, mencoba menggali tahu apa yang terjadi pada ayahnya. Ia ditolong oleh detektif Pikachu yang adalahrekan dari Harry. Film ini menampilkan pelbagai karakter Pokemon yang setiap mempunyai keterampilan dan kepribadiannya yang unik.

Secara keseluruhan cuplikan trailer tadi mempunyai nuansa noir, dan komedi yang lumayan kental yang mengingatkan kembali bakal film The Happytime Murders. Detective Pickachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dan pun melibatkan John Mathieson sang cinematographer yang pernah masuk dua kali dalam nominasi Academy Award. Sementara Efek visual yang menabjukan itu dibuat oleh Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy vol.2)

Baca Juga:  Detective Pikachu Rilis Trailer Pertama! Pikachu rasa Deadpool?

Pokemon pertama kali hadir pada tahun 1996 dengan respon yang spektakuler baik di semua dunia. Dan mereka akan mengupayakan mendulang kesuksesan yang sama dengan versi Live-Action ini. Detective Pikachu sendiri bakal diluncurkan dibioskop pada tanggal 10 Mei 2019. Well, film ini sesuai banget bikin kalian yang punya memori masa kecil manis di tahun 90’an.

Continue Reading

Live Action

Legendary akan produksi Live Action My Hero Academia

Published

on

By

GwiGwi.com – Seri manga dan anime My Hero Academia bakal segera diadaptasi oleh Legendary Pictures menjadi suatu film live action. Kisah manga/anime ini mengisahkan sebuah dunia yang nyaris 80 persen penduduknya memiliki kekuatan istimewa/super yang dikenal sebagai Quirk.

Jalan ceritanya mengekor seorang anak laki-laki mempunyai nama Izuku Midoriya yang tidak memiliki kekuatan super/Quirk. Ia murid sekolah menengah yang mempunyai cita-cita menjadi seorang pahlawan meskipun ditindas oleh teman-teman sekelasnya sebab tidak mempunyai Quirk. Kemudian Izuki mulai mendapat perhatian setelah membantu temannya meskipun ia tidak memiliki kekuatan/kemampuan apapun. Bahkan pahlawan super sangat hebat, All Might memberinya perhatian eksklusif dan menghadiahkan suatu kekuatan mempunyai nama “One For All” untuk Izuku.

Baca Juga:  Legendary akan produksi Live Action My Hero Academia

My Hero Academia ialah sebuah serial manga bergenre komedi petualangan yang dibuat oleh Kōhei Horikoshi. Manga ini keluar kesatu kali di Shonen Jump semenjak Juli 2014. Semenjak itu, seri ini lantas mempunyai serial anime sendiri dan suatu film animasi layar lebar yang baru tayang tahun ini, My Hero Academia: Two Heroes.

Continue Reading

Live Action

Film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi rilis video trailer perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang merilis sebuah video teaser untuk film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi (Twelve Children Who Want to Die) dari novel karya Tow Ubukata.

Film direncanakan tayang pada bulan Januari mendatang ini pertama kali diumumkan pada tanggal 17 September sekaligus merilis video teasernya.

Yukihiko Tsutsumi akan menyutradarai film ini sementara itu Yutaka Kuramochi yang menulis naskahnya. Film ini telah melakukan syuting pada akhir Juli hingga Agustus.

Edisi November dari majalah Good! Afternoon juga mengungkapkan bahwa manga adaptasi novel ini akan berakhir pada edisi mendatang. Takatoshi Kumakura merilis manga pada bulan Juni 2017, dan hingga kini, telah merilis buku manga volume kedua.

Baca Juga:  Legendary akan produksi Live Action My Hero Academia

Continue Reading

Trending