Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Trailer pertama Detective Pikachu yang diperankan Ryan Reynolds akhirnya diluncurkan. Film ini mengingatkan pulang wajah ikonik dari sang figur Pikachu yang sekarang diusung kedalam versi live-action. Dunia Pokemon sudah dihidupkan pulang dengan teknik yang belum pernah disaksikan sebelumnya, dan terlihat lumayan menjanjikan, bahkan untuk yang bukan peminat dari franchise ini sekalipun.

Kisah Detective Pikachu dibuka ketika sang detektif Harry Goodman hilang secara misterius. Karena urusan itu, putra Harry yang mempunyai nama Tim, mencoba menggali tahu apa yang terjadi pada ayahnya. Ia ditolong oleh detektif Pikachu yang adalahrekan dari Harry. Film ini menampilkan pelbagai karakter Pokemon yang setiap mempunyai keterampilan dan kepribadiannya yang unik.

Secara keseluruhan cuplikan trailer tadi mempunyai nuansa noir, dan komedi yang lumayan kental yang mengingatkan kembali bakal film The Happytime Murders. Detective Pickachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dan pun melibatkan John Mathieson sang cinematographer yang pernah masuk dua kali dalam nominasi Academy Award. Sementara Efek visual yang menabjukan itu dibuat oleh Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy vol.2)

Baca Juga:  Serial Live Action 'Dragon Zakura Two' Ditunda

Pokemon pertama kali hadir pada tahun 1996 dengan respon yang spektakuler baik di semua dunia. Dan mereka akan mengupayakan mendulang kesuksesan yang sama dengan versi Live-Action ini. Detective Pikachu sendiri bakal diluncurkan dibioskop pada tanggal 10 Mei 2019. Well, film ini sesuai banget bikin kalian yang punya memori masa kecil manis di tahun 90’an.

Advertisements

Live Action

Ilustrasi Baru Film Live-Action BL ‘The Cornered Mouse Dreams of Cheese’ Digambar Oleh Mangaka

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film aksi langsung mendatang dari serial manga boys love Setona Mizushiro Kyuuso wa Keju no Yume o Miru / The Cornered Mouse Dreams of Cheese merilis poster ilustrasi visual yang baru digambar oleh penulis manga sendiri.

Komposisi poster didasarkan pada poster resmi film yang menampilkan dua protagonis pria: berusia 34 tahun Tadayoshi Okura (anggota grup idola Kanjani Eight) sebagai Kyoichi Otomo dan berusia 26 tahun Ryo Narita (Katsuhiko Teshigawara di Your Name.) sebagai Wataru Imagase.

Pesan dari Setona Mizushiro:

“Setelah membuat film ini, saya memiliki firasat bahwa karakter tidak akan dipercantik dan akan difilmkan dengan benar sebagai orang sungguhan. Prediksi itu menjadi kenyataan, dan saya pikir itu ternyata menjadi film live-action yang benar-benar bahagia. Okura- san dan Narita-san melakukan pekerjaan besar dalam menangkap esensi karakter. Saya sangat merekomendasikan menonton film ini. “

Film yang disutradarai Isao Yukisada (NarratageRiver's Edge) pada awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada tanggal 5 Juni 2020, tetapi telah ditunda hingga 11 September karena wabah COVID-19.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Love Me, Love Me Not' Mengungkapkan Lagu Tema

Poster ilustrasi:

Poster resmi:

 

Cuplikan untuk tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Keep Your Hands off Eizouken!’ Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! oleh Sumito Oowara mengumumkan hari ini bahwa akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 September 2020. Tsutomu Hanabusa ( live-action TV drama/film Kakegurui) menyutradarai film awalnya ditetapkan untuk 15 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Situs ini juga memposting pesan kegembiraan dari tiga anggota pemeran utama di bawah ini. Ketiganya adalah anggota grup idola wanita Jepang Nogizaka46.

Asuka Saito (Midori Asakusa):

“Tunggu sebentar. Senang sekali akhirnya bisa merilis film ini, tetapi pasti sangat memalukan untuk menonton Asakusa dimainkan sendiri! Apakah kamu yakin ingin menunjukkannya di layar besar, layar besar ?! Aku akan menontonnya? !!”

Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki):

“Akhirnya, ketiga gadis Blitzkrieg akan mengamuk di layar! Mereka bertiga telah berjuang untuk membuat animasi dalam versi drama, dan mereka akan mulai bekerja pada produksi yang lebih besar. Jadi semua orang , hati-hati dengan semangat pencipta meluap dari layar. Kami kagum dengan kualitas VFX di live-action, dan saya tidak bisa berhenti bersemangat untuk mengalami dunia terbesar dari layar lebar .. Kami harap Anda akan memeriksa Eizouken ini, yang sangat kuat sehingga tidak terasa jarak sosial! Tolong jaga diri Anda, dan kami akan menunggu Anda di teater.”

Minami Umezawa (Sayaka Kanamori):

“Terima kasih sudah menunggu! Akhirnya! Eizouken akan muncul di layar! Yah, hari yang kita tunggu akhirnya akan datang. Apakah akan ada lebih banyak teman di film ini? Aku yakin itu akan menjadi amukan. Kami dapat merasakan kekuatan yang luar biasa bahkan hanya dari trailer, aku tidak sabar untuk melihatnya! Hari-hari ketika aku hidup sebagai Sayaka Kanamori kembali padaku, aku tidak sabar untuk menunjukkan trio Blitzkrieg dengan Asakusa dan Mizusaki. bersabar sebentar lagi. “

Trailer:

Baca Juga:  Ilustrasi Baru Film Live-Action BL 'The Cornered Mouse Dreams of Cheese' Digambar Oleh Mangaka

Poster visual dengan tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahun Nami kemarin, showrunner untuk seri live-action Netflix One Piece, Steven Maeda, bertanya kepada penggemar siapa yang mereka inginkan untuk berperan sebagai Nami untuk serial ini.

Sementara saat ini tidak ada seorang pun dari para pemeran telah diumumkan untuk seri, akun Netflix untuk adaptasi, yang sedang diawasi oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, merespons untuk permintaan penggemar agar para pemain tetap beragam. Lihatlah apa yang mereka katakan di bawah.

Meskipun bendera ini mungkin tampak acak, pengguna Twitter @Coblin_Toota memperhatikan bahwa bendera emoji yang digunakan Netflix sesuai dengan etnis Oda sendiri dituangkan dalam seri manga untuk masing-masing karakter, jika mereka ada di Bumi ini. Meskipun harus dicatat bahwa sementara Ussop hanya dicatat sebagai berasal dari Afrika di manga, bendera yang digunakan oleh Netflix adalah bendera Kenya.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Advertisements
Continue Reading

Trending