Connect with us

Mancanegara

STGCC 2018: Daftar bintang tamu gelombang kedua diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Daftar bintang tamu tahun ini merupakan campuran dari wajah baru dam wajah lama yang telah menghadiri STGCC tahun-tahun sebelumnya dan memutuskan untuk hadir kembali karena ikatan kuat dengan para penggemar dan pengunjung.

Ayo masuk ke dunia sihir buatan Agnes Garbowska, seorang nerd yang juga merupakan artis dari serial popular My Little Pony. Dari balita sampai pria paruh baya, para penonton tidak mampu untuk tidak terjun ke dunia kaledoskop dari Twilight Sparkle, Pinky Pie, Rainbow Dash dan karakter2 populer lainnya dari serial ini. Dikenal dengan gaya estetik cat airnya yang unik, karya lain Garbowska antara lain adalah Grumpy Cat, Boo: the world’s cutest dog, Transformer, Sonic Universe dan Poerpuff Girls! Selain kehadirannya kembali, Agnes juga membuat 3 desain unik dari buku paduan SGTCC dengan cover ala komik.

Penulis dan artis komik Frank Cho kembali ke konvesi ini untuk kedua kalinya. Cho, yang dikenal karena gambaran pria dan wanita montok dengan garis2 teliti, juga pernah menggarap Shanna the She Devil, Mighty Avengers dna Hulk.

Arthur “Art” Adams pertama kali dikenal di industri dunia komik lewat karyanya, Longshot yang merupakan sebuah mini-seri. Spiderman, X-Men, Godzilla, Fantastic Four, Black Panther, Green Lantern, Hulk, The Avengers dan Rocketeer semua telah dibuat menjadi abadi lewat gaya artistic Adam yang rumit.

Illustrator and author Joyce Chin (USA) has lent her artistic abilities to several female superhero characters such as. Marvel and DC have both had the fortune of engaging her to work on X. Ilustrator dan penulis Joyce Chin telah meminjamkan kemampuan artistiknya pada beberapa superhero wanita seperti Red Sonja, Vampirella, Wynonna Earp, Purgatori, Moon Girl dan Xena. Baik Marvel dan DC sama2 pernah bekerja Bersama Joyce di seri -Men, Hulk, Superman, Spider-man dan Witchblade.

Para penggemar anime akan senang dengan hadirnya seiyuu Kana Ueda untuk pertama kalinya ke Asia Tenggara di STGCC. Dikenal lewat perannya di karakter2 populer seperti Rin Tohsaka (seri Fate), Hayate Yagami (seri Nanoha), karir Ueda yang produktif menjadikan kehadirannya layak dinanti.

AkaiRyusei dan TAM dikenal sebagai legenda di skena music doujin Jepang dan keduanya telah berkontribusi ke beberapa serial game dan anime. Mereka akan membawakan komposisi music yang beragam ke STGCC.

STARS Girl Grand Prix adalah sebuah kompetisi grup idola di Jepang dimana beberapa grup idola berkompetisi untuk kesempatan tampil di STGCC. Pemenang dari kompetisi ini, grup idola chuLa akan membawa nuansa Harajuku ke STGCC dengan music energik dan bertempo cepat, serta estetika kawaii mereka.

Event

Day 2 C3AFA Singapore 2019 – RAME AMAT!! | Shot on iPhone 11

Published

on

GwiGwi.com – Jadi ini Day 2nya afasg. Sekian,

 

Continue Reading

Event

C3AFA Singapore 2019 Day 1 – Baru Mulai Udah Rame … | Shot on Samsung Galaxy Note 10+

Published

on

Hari pertama “Lebaran” Wibu di Asia Tenggara. Rame amat yah …

 

Continue Reading

Cosplay

Event Highlight – Creators Super Fest 2019 Jakarta | Cosplay, Games, Anime, Manga Videos

Published

on

Keseruan Creators Super Fest 2019 Jakarta dalam 1 video!

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending