Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

‘Robotics;Notes Elite’ dan ‘DaSH Double Pack’ Rilis Trailer Peluncuran Dan Diskon

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft telah merilis trailer peluncuran untuk Robotics;Notes Elite & DaSH Double Pack.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Selain itu, penerbit mengumumkan diskon peluncuran berikut:

  • Robotics;Notes Elite & DaSH Double Pack
    • PlayStation 4 Digital Double Pack – Diskon $10. (Dibandingkan saat dibeli secara individu.) Tersedia dengan diskon tambahan 10 persen dan Mini Soundtrack dari 13 hingga 20 Oktober di Amerika Utara dan 16 hingga 23 Oktober di Eropa. (Diskon dan soundtrack hanya untuk pengguna PlayStation Plus.)
    • Steam Digital Double Pack – Diskon $10. (Dibandingkan dengan saat membeli secara individual.) Tersedia dengan diskon tambahan 10 persen dan Mini Soundtrack dari 13 hingga 20 Oktober.
  • Robotics;Notes Elite and Robotics;Notes DaSH Versi Digital
    • Switch Versi Digital – Tersedia secara individual dengan diskon 25 persen antara 13 hingga 20 Oktober di Amerika Utara dan 16 hingga 23 Oktober di Eropa.
    • PlayStation 4 Versi Digital – Tersedia secara individual dengan diskon 10 persen dari 13 hingga 20 Oktober di Amerika Utara dan 16 hingga 23 Oktober di Eropa. (Diskon hanya berlaku untuk pengguna PlayStation Plus.)
    • Steam Versi Digital – Tersedia secara individual dengan diskon 10 persen dari 13 hingga 20 Oktober.

Berikut ini gambaran umum dari setiap game, melalui Spike Chunsoft:

Tentang Game Robotics;Notes Elite

Berkat popularitas PhoneDroid yang semakin meningkat — perangkat yang memiliki fitur augmented reality (AR) – era teknologi canggih akhirnya mencapai Tanegashima. Di pulau itu, Klub Penelitian Robot SMA Tanegashima Tengah akan segera dibubarkan. Terlepas dari kesulitan mereka, Kaito Yashio, salah satu dari hanya dua anggota di Klub Robot, tidak peduli dan lebih suka memainkan game pertarungan robot sepanjang hari. Rekannya, pemimpin klub yang ceroboh Akiho Senomiya, mengabaikan sikap apatis Kaito saat dia berusaha untuk menjaga klub agar tidak dibubarkan dengan menyelesaikan robot raksasa mereka.

Suatu hari, Kaito menemukan anotasi AR misterius berjudul “Laporan Kimijima”. Ini berisi instruksi yang melibatkan lokasi di seluruh pulau — dan memperingatkan tentang konspirasi yang melibatkan seluruh dunia.

Fitur Utama

  • Misteri di Tanegashima – Jelajahi pulau Tanegashima dan gunakan PhoneDroid untuk membuka rahasia yang disegel oleh Ko Kimijima.
  • Kisah yang Ingin Anda Ceritakan – Alur cerita yang bercabang memungkinkan Anda mengejar akhir yang ingin Anda lihat dengan setiap karakter.
  • Sebuah Mimpi yang Layak untuk Diperjuangkan – Hanya Anda yang dapat membantu Klub Robot mengejar mimpinya membangun Gunvarrel seukuran manusia!
Baca Juga:  Pencipta Katamari Damacy, Keita Takahashi Akan Rilis Game Baru

Tentang Game Robotics;Notes DaSH

Pulau Tanegashima sedang mempersiapkan Festival Musim Panas setengah tahun setelah acara Robotika; Notes Elite. Kaito Yashio telah lulus SMA dan sedang mendaftar untuk kuliah sambil mengejar mimpinya menjadi astronot. Melalui Nae Tennouji, seorang kenalan yang dia kenal dari JAXA, dia diperkenalkan dengan Itaru Hashida, yang kebetulan berada di kapal feri yang sama dalam perjalanan pulang. Itaru mengaku sedang melakukan tur pulau, tetapi seiring berjalannya waktu, dia mulai bertingkah aneh … Bersama-sama mereka menikmati musim panas dengan mantan anggota Klub Robot: Akiho Senomiya, Junna Daitoku, Frau Koujiro, Subaru Hidaka, dan Airi Yukifune , seorang gadis yang mereka temui dari insiden Februari lalu. Namun, beberapa insiden yang meresahkan mulai terjadi di sekitar mereka, pertanda dari sebuah peristiwa yang akan kembali menjerumuskan dunia ke dalam kekacauan.

Fitur Utama

  • Citra Hati – Rasakan dunia Robotics;Notes tidak seperti sebelumnya dengan grafik animasi baru.
  • Temukan Akhir Bahagia Anda – Menampilkan alur cerita yang rumit dan bercabang, memungkinkan Anda untuk jatuh cinta dengan karakter apa pun yang Anda inginkan!
  • Garis Waktu Menyatu – Itaru Hashida (Daru), karakter tercinta dari seri Steins;Gate, memainkan bagian cerita yang rumit di Dash, menjadikannya permainan wajib bagi penggemar Science Adventure.

Robotika; Notes Elite & DaSH Double Pack akan keluar untuk PlayStation 4 dan Switch pada 13 Oktober di Amerika Utara dan 16 Oktober di Eropa. Robotika; Notes Elite dan Robotika; Catatan DaSH, juga akan dirilis secara individual untuk PC melalui Steam pada 13 Oktober di seluruh dunia.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Genshin Impact Menghadirkan Bangsa Keempat “Sumeru” Beserta Ekspansi Besar pada 24 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengonfirmasikan bahwa game ARPG Open World, Genshin Impact, akan merilis v3.0 “Fajar Seribu Mawar” pada 24 Agustus. Ekspansi yang akan segera hadir ini tidak hanya mencakup Sumeru, bangsa keempat dari tujuh bangsa, tetapi juga mekanisme gameplay elemen Dendro yang merupakan bagian terakhir dari sistem tujuh elemen Genshin Impact.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terletak di sisi barat Liyue, wilayah Sumeru yang luas dibagi menjadi dua bagian, yaitu hutan hujan dan gurun. Setelah dirilis, Traveler akan dapat menjelajahi hutan hujan yang lebat dan sejumlah pemukiman yang terdapat di dalamnya, termasuk kota Sumeru dan Pelabuhan Ormos. Dikenal sebagai bangsa kebijaksanaan, kota Sumeru juga memiliki lembaga ternama dan bersejarah, yaitu Akademiya, yang didirikan oleh para pelajar Archon Dendro sebelumnya, Greater Lord Rukkhadevata. Seiring dengan naiknya Lesser Lord Kusanali sebagai Archon Dendro saat ini dan menjadi Archon termuda di The Seven sejak 500 tahun terakhir, Akademiya juga berkuasa sebagai pemerintah bangsa Sumeru, serta memperlakukan pengetahuan sebagai sumber daya yang harus dikelola dengan ketat.

Elemen Dendro, bersama dengan rantai reaksi elemental yang baru, akan dapat dimainkan untuk pertama kalinya. Elemen Dendro dapat memicu tiga reaksi dasar, Burning, Bloom dan Catalyze, masing-masing merupakan reaksi dari elemen Pyro, Hydro, dan Electro. Dalam pertempuran, reaksi Bloom dan Catalyze dapat berkembang menjadi reaksi lanjutan. Saat elemen Dendro bersentuhan dengan elemen Hydro, reaksi Bloom akan memunculkan satu atau lebih Dendro Core, yang akan meledak dan mengakibatkan Dendro DMG setelah beberapa saat. Jika Dendro Core bersentuhan dengan elemen Pyro atau Electro sebelum meledak, maka akan terpicu reaksi Burgeon yang meningkatkan Dendro DMG Area, atau reaksi Hyperbloom yang mengubah Dendro Core menjadi Sprawling Shot yang akan mengejar musuh terdekat. Reaksi Catalyze, yang dipicu oleh elemen Dendro dan Electro, dapat mengubah status targetnya menjadi Quicken, meningkatkan DMG elemen yang diterima dari serangan Dendro atau Electro berikutnya sesuai dengan reaksi Spread atau Aggravate yang terpicu.

Di hutan hujan Sumeru, tumbuhan dan makhluk dengan karakteristik elemen Dendro dapat bertransformasi jika bersentuhan dengan elemen Hydro, Pyro, atau Electro. Status, pola serangan, dan item yang dijatuhkan oleh monster bisa berubah sesuai dengan statusnya, sedangkan tanaman dan jamur tertentu dapat memberikan efek yang berguna. Sementara itu, daerah tropis yang lembap menyediakan habitat yang cocok bagi berbagai beraneka ragam hewan, dan jamur-jamur bahkan telah mengembangkan suatu spesies unik, yang disebut Fungus, untuk melindungi habitat mereka. Musuh Boss baru, Jadeplume Terrorshroom, adalah salah satu spesies Fungus yang memiliki insting hewani yang kuat dan telah menjadi agresif serta teritorial. Musuh Boss baru lainnya, Electro Regisvine, juga menunggu Traveler di kedalaman hutan.

Baca Juga:  Sony Mengungkapkan Lebih Banyak Fitur PlayStation VR2

Karakter Dendro juga akan ditambahkan ke daftar karakter yang dapat dimainkan. Traveler dapat membuka kekuatan elemen Dendro di patung The Seven di Sumeru dan berkesempatan merekrut dua pemanah dengan kekuatan Dendro. Karakter 5★ Tighnari adalah seorang Pelindung Hutan dan pelajar muda yang bersemangat. Charged Attack dan Elemental Burst miliknya dapat mengakibatkan Dendro DMG beberapa kali, yang membuat Tighnari pilihan tepat untuk memicu rantaian reaksi elemen Dendro. Murid Tighnari, Collei, akan bergabung sebagai Karakter 4★ yang dapat direkrut secara gratis dalam waktu terbatas dengan menyelesaikan event v3.0 “Hati yang Murni”.

Selain Karakter Dendro, Karakter pendukung 4★ dengan elemen Electro, Dori, juga akan bergabung ke dalam game. Dori adalah seorang pedagang Sumeru yang sulit ditebak, dan menggunakan Claymore sebagai senjatanya. Dia dapat membantu memulihkan HP dan Energy untuk anggota party di dekatnya dengan memanfaatkan Elemental Burst miliknya. Tighnari, Collei, dan Zhongli akan hadir di Event Permohonan pada bagian awal update, yang akan diikuti oleh Dori bersama dengan kehadiran kembali Ganyu dan Sangonomiya Kokomi setelahnya.

Pengoptimalan, lebih banyak fitur, serta ekspansi besar-besaran juga akan diimplementasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Tiga peralatan baru, The Boon of the Elder Tree, Ultra-Hot Burner Lamp Test Model dan Fishing Line Stabilizer, yang bisa didapatkan dan digunakan untuk memudahkan pengumpulan kayu, memproses makanan, dan memancing. Tampilan bayangan berwarna juga telah diterapkan untuk membuat Teyvat menjadi dunia yang lebih hidup.

Genshin Impact v3.0 akan hadir pada tanggal 24 Agustus dengan ekspansi konten besar-besaran. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile. Game ini diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS. Untuk informasi tambahan dan update, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Tower of Fantasy Resmi dirilis di Indonesia! Dimeriahkan Banyak Guest Star!

Published

on

By

GwiGwi.com – Publisher Level Infinite dan Developer Hotta Studio mengumumkan bahwa game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global  pada tanggal 11 Aggustus 2022.  Pemain sudah dapat melakukan preload game dan menikmati kustomisasi karakter sebelum pembukaan server pada 9 Agustus pukul 9 pagi. Tower of Fantasy gratis dimainkan di PC dan mobile dengan fitur cross-platform, dan dapat diunduh di situs resminya serta di App Store, Google Play serta situs resmi Tower of Fantasy.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy ini telah menarik perhatian para gamer di Tiongkok. Dan tak lama lagi, para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Pemain dapat menyelami gaya seni sci-fi pasca apokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang menarik, dan pertarungan yang seru dalam pertempuran yang mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang mengasyikkan.

Akhirnya game ini dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi openworld bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

EVENT HADIAH KHUSUS PELUNCURAN GLOBAL

Pada Event Peluncuran Global ini, Pemain bisa mendapatkan maksimal 59 undian gratis, 1 pemilih SSR, 1 relik SSR, dan 10 kosmetik terbatas. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di halaman resmi: https://www.toweroffantasy-global.com/events/glcarnival/.

4 JUTA PRA-REGISTRASI TERCAPAI

Tower of Fantasy juga mengumumkan bahwa sebanyak 4 juta pra-pendaftaran global telah tercapai! Tentunya lebih banyak hadiah telah ditambahkan bagi pemain untuk merangkul permainan.

Sebelumnya para penggemar telah mendapat bocoran tentang Tower of Fantasy dari dua Closed Beta Test, hingga akhirnya game ini akan dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open-world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

FITUR-FITUR UTAMA TOWER OF FANTASY:

  • Open-world RPG
  • Mode multiplayer kooperatif
  • Fitur kustomisasi karakter yang detail
  • Gaya seni pasca apokaliptik sci-fi
  • Gaya seni yang terinspirasi anime dengan karakter unik
  • Pertempuran yang memesona dan mengasyikkan
  • Eksplorasi tanpa batas
  • Kendaraan serta senjata dan relik sci-fi yang unik.
Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Fashion Terbaru: Razer x Bape

Dalam rangka menyambut kehadiran di Indonesia, Tower of Fantasy menggelar acara seru bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival. Event ini akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 11 – 14 Agustus 2022. Acaranya ini tentunya gratis dan bisa dihadiri oleh seluruh gamer di tanah air.

Tentunya beragam acara seru telah disiapkan oleh tim Tower of Fantasy, mulai dari Performance, Vending Machine, Meet & Greet, Cosplay Competition dan Fansign. Sederet Guest Star yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan gamer seperti Hakken (Cosplayer Malaysia), Larissa Rochefort, DJ Redshift & Shojo Complex bakal memeriahkan event ini.

Sedangkan tiga cosplayer papan atas tanah air, Frea, Naru dan Punipun akan menjadi juri dalam Tower of Fantasy Coswalk Competition yang berhadiah total belasan juta rupiah.

Jika ingin mengunduh game ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi Tower of Fantasy. Kalian juga bisa mengikuti saluran resmi Tower of Fantasy lainnya di:

Tentang Hotta Studio

Didirikan pada November 2018, Hotta Studio berfokus pada pengembangan game inovatif berkualitas tinggi di bawah naungan Perfect World Games. Para anggota inti tim sangat piawai dalam aspek genre aksi, khususnya pada mekanika tempur dan desain level.

Di masa depan, Hotta Studio akan melanjutkan misinya untuk mengembangkan game online berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman mengasyikkan bagi para pemain di seluruh dunia.

Tentang Level Infinite

Level Infinite adalah merek game global yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik kepada audiens di seluruh dunia, di mana pun dan bagaimanapun mereka ingin bermain. Level Infinite beroperasi dari kantornya di Amsterdam dan Singapura dengan staf di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Level Infinite, kunjungi www.levelinfinite.com, dan mengikuti akun Twitter, Facebook, Instagram and YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

MMORPG Tower of Fantasy Resmi Rilis Hari Ini, Hadirkan Keseruan di Mal Taman Anggrek!

Published

on

By

GwiGwi.com – Game openworld MMORPG karya pengembang Hotta Studio dan penerbit Level Infinite, Tower of Fantasy, resmi rilis global pada 11 Agustus 2022 dan bisa dimainkan gratis secara crossplatform di PC dan mobile. Terkhusus bagi Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) di Indonesia, Tower of Fantasy merayakan perilisan mereka lewat acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2022 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara offline MMORPG festival terbesar di Indonesia tersebut akan dimeriahkan oleh hadirnya sejumlah guest stars cosplayers dan performers, lomba dengan total prize pool senilai 19,25 juta rupiah, merchandise eksklusif yang bisa didapatkan gratis, dan keseruan lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh para Wanderers yang hadir langsung di Mal Taman Anggrek. Tenang saja, seluruh rangkaian acaranya gratis kok!

Di Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, Wanderers yang telah memiliki aplikasi Tower of Fantasy di dalam smartphone mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain di Interactive Booth untuk membawa pulang hadiah merchandise eksklusif seperti L Folder, Mouse pad, Post Card, Tumblr, Poster, TShirt, Keychain, Sticker, serta grand prize 10 unit smartphone. Belum sempat mencoba game Tower of Fantasy? Wanderers bisa langsung memainkan Tower of Fantasy di Game Experience Booth yang tersedia di Mal Taman Anggrek.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga menyediakan wadah bagi para Wanderers pecinta seni yang ingin mengekspresikan diri dengan mengikuti Cosplay Competition, Low-cost Cosplay Competition, serta Fan Art & Comic Competition dengan total hadiah 19,25 juta rupiah. Informasi lebih lanjut mengenai setiap perlombaan dapat dilihat pada Facebook dan Instagram resmi Tower of Fantasy Indonesia.

Yang tidak kalah seru, Wanderers juga akan disambut dengan kedatangan guest cosplayers keren seperti Larissa Rochefort, Jena Dammaya, dan Ajulacan yang akan ber-cosplay sebagai karakter Meryl, Clarissa Punipun dan Franzeska Edelyn yang ber-cosplay sebagai Shirli.

Baca Juga:  UniPin Luncurkan YUNA untuk Jadi Teman Baru Para Gamers

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga turut dimeriahkan oleh cosplayer dan model ternama Malaysia, Hakken, yang akan hadir dengan cosplay yang terinspirasi dari karakter Zeke. Hakken dan Larissa Rochefort juga akan mengadakan Fansign Session, di mana Wanderers berkesempatan untuk mendapatkan poster eksklusif bertandatangan, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Akan ada Clausiee dan Dea Marella yang juga siap menyambut Wanderers, serta dua juri cosplay competition, Frea Mai dan Naru. Tak hanya itu, Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga dijamin semakin meriah dengan hadirnya 2 guest performers Shoujo Complex dan REDSHiFT. Seru ‘kan?

Yuk jangan lupa download dan mainkan game Tower of Fantasy, datang ke acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, dapatkan merchandise gratisnya dan nikmati keseruan rangkaian acaranya!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tower of Fantasy dan mengeklaim imbalan dalam game, kunjungi https://www.toweroffantasy-global.com/index2.html atau periksa saluran resmi kami yang lain:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x