Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

‘Pumpkin Jack’ Ungkap Tanggal Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Headup Games dan pengembang Nicolas Meyssonnier mengumumkan Platformer 3D Pumpkin Jack akan diluncurkan untuk Xbox One, Switch, dan PC melalui Uap, GOG, dan Epic Games Store pada 23 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Akun Twitter resmi game tersebut mengonfirmasi Versi PlayStation 4 akan diluncurkan “beberapa minggu kemudian,”. Tweet itu berbunyi: “Soal logo PS4 tidak muncul di akhir trailer: Jangan khawatir, game ini juga akan hadir di PS4! Namun karena berbagai alasan (kebanyakan COVID), game tersebut akan ditunda di PS4 dan akan hadir beberapa minggu kemudian. Saya benar-benar minta maaf tentang ini dan berharap Anda memahami semuanya. ”

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Headup Games:

Tentang

Pumpkin Jack adalah platformer 3D menakutkan menyeramkan di mana Anda mewujudkan Jack, Dewa Labu Mitos. Selami petualangan epik melalui lanskap dunia lain dan bantu si Jahat memusnahkan yang Baik!

Ikuti kehendak Iblis sendiri dan bunuh musuhmu dalam pencarian epik yang akan membawamu dalam perjalanan di Kerajaan Kebosanan, sebuah dunia mitos yang dihancurkan oleh kutukan. Anda akan bertemu teman-teman di sepanjang jalan, mulai dari burung hantu yang angkuh hingga burung gagak yang licik!

Temukan atmosfer yang menakjubkan di Kerajaan yang penuh warna namun menakutkan dan menyeramkan. Bepergian melalui pengaturan epik dan dramatis, dengan setiap tingkat memiliki suasana yang menakutkan. Menggunakan palet yang cerah dan efek pencahayaan berkualitas tinggi, Pumpkin Jack menciptakan dunia kartun uniknya sendiri yang terinspirasi oleh gaya grafis PS2 klasik, dibuat dengan Unreal Engine 4.

Baca Juga:  Razer dan Panerai Mengumumkan Kemitraan nya dengan Conservation International

Pumpkin Jack adalah Platformer 3D klasik sebelum yang lainnya! Setiap level akan menantang Anda melalui beberapa platform bertema, semuanya memberi Anda uji coba baru untuk diselesaikan. Anda harus menguasai seni menghindar, mengatur waktu, dan bergerak untuk menaklukkan musuh Jack. Selama pertempuran waktu nyata yang dinamis, pilih senjata mana yang ingin Anda gunakan dan serang pada saat kritis!

Pecahkan teka-teki yang berfokus pada fisika, gravitasi, dan refleksi. Huni kepala labu dan bakar buku, palu beberapa tahi lalat, buat jalur untuk bola sihir … Dan masih ada lagi: Di ​​setiap level, Anda akan dihadapkan pada urutan aksi menggunakan gameplay eksklusif baru!

Fitur Utama

  • Pengaturan Kartun Berwarna-warni – Bepergian melalui lanskap seram dalam level yang menampilkan atmosfer memikat, masing-masing dibuat dengan palet warna cerah, dan efek pencahayaan berkualitas tinggi.
  • Berjuang Untuk Hidup Anda – Dengan binatang buas yang menantang bersembunyi di setiap sudut, pemain harus menguasai seni serangan kombo; menghindar, dan mengatur waktu untuk bertahan dalam pertempuran waktu nyata yang dinamis! Pemain harus membuka kunci senjata dan memilih dengan bijak untuk menjatuhkan semua yang menentangnya.
  • Jangan Kehilangan Kepalamu – Pecahkan teka-teki yang berfokus pada fisika; gravitasi, dan pantulan sebagai Jack, atau tinggalkan setelan kulit itu dan gunakan saja kepalamu yang menyala-nyala untuk membakar buku; palu beberapa tahi lalat, buat jalur untuk bidang sihir; dan lainnya karena setiap level memperkenalkan tantangan baru dan menarik.
  • Temukan Teman untuk Melawan di Sisi Anda – Teman-teman yang membantu ada di sana untuk membantu Jack dalam perjalanannya, termasuk burung hantu yang angkuh untuk membimbingnya; dan burung gagak yang tajam, gatal untuk membantu serangan jarak jauh.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Kompetisi sekaligus ajang kumpul komunitas pecinta game mobile bergenre olahraga sepak bola bertajuk “FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 4 – Jakarta” telah sukses diselenggarakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, acara yang berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng (mabar) dengan bintang tamu Dustin Tiffani, seorang digital content creator, stand-up comedian, dan game enthusiast.

“FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati. Event hari ini pun euforianya luar biasa karena banyak pertandingan yang sengit,” ungkap Dustin Tiffani.

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta terdiri dari 2 batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8, sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16. Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin.

Komunitas yang hadir di Foya juga tetap bisa berinteraksi di dalam area acara dan bermain di Experience Booth yang menyediakan spot istirahat, table soccer, dan melakukan aktivitas seru lainnya.

Baca Juga:  Dragon Ball Xenoverse 2 Conton City Vote Pack Perkenalkan Karakter Baru

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online sehingga para penggemar FIFA Mobile yang tidak berkesempatan hadir ke lokasi bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui live-streaming yang dipandu oleh Edwin Setyadinata, seorang sportscaster senior, dan Muhammad Rizky, content creator FMD Official. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile.

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang. Pemain FIFA Mobile asal kota Bogor tersebut keluar sebagai Jawara Jakarta setelah berhasil mengalahkan Al Dzal Darari dari Bekasi yang harus puas sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga ditempati David dari Jakarta Selatan.

Penutup FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series akan segera diungkap dengan kemungkinan lebih banyak kejutan, termasuk potensi untuk mengadu skill selain H2H tetapi juga berbasis fitur baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kilasan keseruan FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta bisa dilihat DI SINI.

Nantikan berbagai update-nya di akun Instagram @FIFAMobileCommunity.id atau bergabung ke Discord Official FIFA Mobile Indonesia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact Versi 2.8 Akan Hadir Tanggal 13 Juli

Published

on

GwiGwi.com – HoYoverse mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.8 “Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!” akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2022. Golden Apple Archipelago akan menyapa Traveler lagi dengan area baru dan cerita yang lebih luas, teka-teki dan hadiah yang menarik, dan berbagai jenis aktivitas di pulau. Selain itu, Diluc dan Fischl akan tampil berbeda dalam kostum baru mereka, sementara Kaedehara Kazuha dan sekumpulan teman lama akan hadir kembali bersama dengan Karakter baru yang bisa dimainkan, Shikanoin Heizou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Update yang akan datang akan memulai event musiman besar “Perjalanan Laut di Musim Panas” yang ditemani oleh Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha, dan Mona. Golden Apple Archipelago telah mengalami perubahan yang drastis, menambah beberapa tempat baru, gameplay penjelajahan yang ekstensif, lebih banyak peti harta, dan alur cerita tentang teman-teman Traveler yang tidak terduga. Dengan mengikuti petualangan yang mendebarkan ini, para pemain juga memiliki kesempatan untuk merekrut karakter empat bintang Fischl yang bisa dimainkan secara gratis.

Golden Apple Archipelago juga menawarkan rekreasi pulau yang menyegarkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman. Selama event “Visi yang Menggema”, pemain dapat mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan, dan menukarkan kostum baru Fischl. Dengan event Co-Op terbaru “Berlatih Bernostalgia”, pemain dapat berlayar bersama teman dan menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Baca Juga:  Dragon Ball Xenoverse 2 Conton City Vote Pack Perkenalkan Karakter Baru

Sementara itu di daratan, Diluc, Kaedehara Kazuha, dan Shikanoin Heizo (Karakter 4★ baru yang dapat dimainkan) akan mendapatkan event dan cerita mereka sendiri. Diluc akan menerima kostum baru yang memberikan tampilan khusus, animasi standby yang baru, dan efek tempur yang baru. Kostum ini tersedia di dalam toko dengan diskon waktu terbatas. Kostum ini juga memiliki latar belakang cerita yang bisa ditemukan di event tantangan “Perselisihan Tersembunyi”. Karakter Kaedehara Kazuha juga siap untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya dengan Quest Story chapter pertama miliknya yang akan segera dibuka. Selain itu, temannya yang bernama Shikanoin Heizou, seorang pemecah kejahatan jenius muda untuk Tenryou Commission, akan hadir untuk pertama kalinya di v2.8. Pemain dipersilakan untuk bergabung dengan Heizou untuk menjadi detektif selama kesehariannya dalam Event Undangan miliknya.

Dalam pertempuran, Shikanoin Heizou dikenal sebagai pengguna Catalyst jarak dekat pertama di dalam game. Dia dapat memberikan Anemo DMG dengan serangan dan tendangannya yang kuat, dia bahkan dapat mengakibatkan Elemental Damage tambahan kepada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Heizou akan tersedia dalam kehadiran kembali Event Permohonan Kaedehara Kazuha dan Klee pada fase awal v2.8. Dan Event Permohonan Yoimiya akan tersedia di fase update selanjutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Remake Lollipop Chainsaw Diumumkan Untuk 2023

Published

on

GwiGwi.com – Baru-baru ini Lollipop Chainsaw, game pertarungan zombie hack-and-slash yang Suda51 dan James Gunn (Guardians of the Galaxy, Tromeo dan Juliet) berkolaborasi pada tahun 2012, sekarang secara resmi bersiap untuk lebih banyak aksi baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshimi Yasuda, CEO Dragami Games dan mantan CEO Kadokawa Games, mengungkapkan bahwa bisnisnya telah mengakuisisi properti dari Kadokawa dan kemungkinan untuk membuat remake global yang tersedia sekitar tahun 2023. Platform untuk Remake Chainsaw Lollipop yang secara spekulatif belum diketahui, tetapi menurut Yasuda, kombinasi dari karyawan Dragami Games dan anggota asli sedang mengerjakannya, dengan Warner Bros. memberikan dukungan pengembangan.

Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Sulit bagi Dragami Games untuk menghidupkan kembali soundtrack asli, yang menampilkan 15 lagu berlisensi, menurut Yasuda. Selain musik baru, Lollipop Chainsaw yang baru juga akan menyertakan beberapa trek berlisensi.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x