Connect with us

Box Office

Review Film Once Upon A Time in Hollywood, rekreasi Hollywood a la Quentin Tarantino

Published

on

Gwigwi.com – Aktor TV Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) yang karirnya telah meredup, berusaha bertahan di industri film Hollywood era 60an dibantu stuntmannya, Cliff Booth (Brad Pitt).

Lalu ia mendapatkan tawaran untuk bermain di sebuah episode serial tv namun berakhir kegagalan, dan akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk bermain untuk Film eropa dengan genre spaghetti western.

Di sisi lain, aktris Sharon Tate yang tengah melejit karirnya bersama sang suami pindah ke Hollywood untuk mencoba peruntungan Karir.

Hingga pada suatu saat, sebuah kejadian tak terduga pun terjadi. Well, Awal film kita dibuat bingung film ini mau cerita apa? Dan mau dibawa kemana ending film Ini. Jokenya kurang nendang dan rasanya banyak build up tapi kurang ada punch line.

Cerita hanya terjadi dan lewat gitu aja. Agak sulit untuk peduli sama yg terjadi.

Saya pun jadi tidur-bangun nontonnya di awal. Namun kayaknya yang saya lewatkan gak gitu signifikan untuk paruh film berikutnya.

Barulah di adegan Sharon Tate (Margot Robbie) nikmatin reaksi penonton di bioskop yg sedang muter ‘The Wrecking Crew‘ yg dibintanginya baru saya ngerti; kita diajak untuk menikmati keseharian dan rekreasi di Hollywood era 60an a la Tarantino.

Sharon Tate untuk perspektif karakter Yang sangat menikmati hidupnya, Rick yg berusaha bertahan dan Cliff yg bersinggungan dengan bahayanya dalam bentuk keluarga Charles Manson.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Era yang mengijinkan glamor dan keanehan industri hiburan bersanding dengan ancamannya.

Kalau hanya mengejar itu rasanya bisa aja Tarantino lakukan dengan genre Noir a la LA Confidential, tapi gak akan jadi se fun Film ini.

Sharon Tate nari sambil dengerin lagu, Rick Dalton salah dialog pas syuting dan hubungan Cliff dengan anggota keluarga Charles Manson, Pussycat (Margaret Qually).

Serta Momen-momen lucu dan manis tanpa ada bahaya nyata ini punya napas lebih banyak dibanding film Tarantino lain dan dengan skill filmmakingnya yang menonjolkan pesona dari momen-momen yg di film lain mungkin biasa.

Gue suka cara plot karir Rick Dalton dibawakan di sini karena suka dukanya tidak digambarkan dengan melodramatik; sedu sedan, dinasehati, semangat, bisa, abis, naaaah.

Cukup disampaikan melalui gonjang-ganjing usahanya saja saat berakting.

Melalui aksi yang begitu juga dengan pertemanan Rick dan Cliff.

Tidak perlu curhat-curhatan cukup Cliff selalu ada buat Rick gimanapun kondisi hidup pribadinya.

Secara keseluruhan, Film ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD adalah bukti hebatnya Quentin Tarantino sebagai pencerita bagaimanapun kualitas substansi cerita yg ditulisnya.

Bentuk “pamer” nya yang meski agak kasar di awal tapi halus di sisanya begitu kita paham “kaca mata”nya.

Well, saya pun menjadi ingin nonton kembali film ini.

Saya berikan rating 8,5/10 untuk karya ini.

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Box Office

Pixar Umumkan Film ‘Luca’ Untuk 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), ‘Luca’ akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca',” ujar Enrico Casarosa sang sutradara. “Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca.”

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ditunda Lagi hingga Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat bahwa film Godzilla vs Kong telah ditunda dari 20 November 2020 hingga 21 Mei 2021. Film ini pernah dijadwalkan untuk dibuka pada 22 Mei 2020. Wingard mengutip “semua yang terjadi” sebagai alasannya, sementara The Hollywood Reporter mencatat dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi dan rilis keseluruhan film Warner Bros.

Perusahaan menggambarkan kisah film:

Pada saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berada di jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam paling kuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Ketika Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul Titans, sebuah konspirasi manusia mengancam untuk menyapu makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Warner Bros. Pictures berencana untuk mendistribusikan film di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D ​​dan 3D, serta di teater IMAX. Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film di Jepang.

Aktor Shun Oguri akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film. Para pemain yang dikonfirmasi juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) juga bagian dari pemeran.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film Hollywood ‘Monster Hunter’ Mengungkap Foto Milla Jovovich Dengan Slinger

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Mantan Mainichi Shimbun meluncurkan berita baru dari Film adaptasi live-action Sony Pictures dari game aksi CAPCOM Monster Hunter pada hari Selasa. Yang masih menunjukkan Milla Jovovich dalam kostum sebagai karakternya Letnan Artemis, dipersenjatai di tangan kirinya dengan “Slinger,” salah satu perangkat baru yang diperkenalkan di Monster Hunter: World, game terbaru dalam waralaba.

Film ini akan dibuka pada 4 September di Amerika Serikat dan Jepang. Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter.”

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Selain itu, Ron Perlman memainkan Admiral, yang adalah pemimpin kru The Hunter. T.I. Harris memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending