Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 2 (Episode 52)

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT! Read at your own risk![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – yo~ kembali lagi dengan saya dalam review Kuroko no Basuke 3 kali ini. Seperti yang kuduga, episode kali ini benar-benar seru. Yak… langsung saja berikut ulasan Kuroko no Basuke 3 episode 52.

Episode diawali dengan flashback Kiseki no Sedai saat masih bersekolah di SMP Teiko. Saat jam makan siang para pemain Kiseki no Sedai yang terdiri Akashi, Aomine, Midorima, Murasakibara serta Kuroko sedang menyantap makan siang dalam satu meja. Tiba-tiba Haizaki muncul dari belakang lalu mengambil dan memakan salah satu bola daging milik Kuroko. Aomine membentaknya walau sebenarnya Kuroko tidak terlalu menghiraukannya. Haizaki pun membalasnya dengan bahwa dia sama saja dengannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/teiko_zps1dab9424.jpg

Saat Haizaki hendak mengambil karage miliki Murasakibara, Murasakibara langsung melindungi karagenya sambil mengeluarkan aura yang menyeramkan. Haizaki pun berkata bahwa dia makan bukan karena lapar, saat orang makan, itu terlihat enak, jadi dia tidak tahan untuk mengambilnya. Setelah mendengar itu mereka semua langsung terdiam. Sampai akhirnya Midorima memecahkan kesunyian dengan mengatakan bahwa ada pemain kelas dua yang baru naik ke grup pertama hari itu. Dia baru mulai bermain basket selama 2 minggu. Saat Kuroko menanyakan namanya, Midorima menjawab bahwa dia adalah Kise Ryouta. Setelah mendengarnya, Haizaki menyebut nama Kise Ryouta. Midorima heran karena tidak biasanya dia bisa mengingat nama seseorang. Haizaki menjawab bahwa hanya perasaannya saja tapi kelihatannya dia lumayan dan mungkin mereka tidak akan akrab.

Kembali ke pertandingan antara Kaijo melawan Fukuda Sogo. Saat melihat pemain Fukuda Sogo, tampaknya ada satu orang yang kelihatannya tidak asing… tapi sudahlah. Saat Kise serius menatap Haizaki, Kasamatsu mendekatinya dan langsung menyikut perut Kise.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/sikut_zps15a2361e.jpg

Kise pun langsung menanyakannya lalu Kasamatsu menjawabnya bahwa wajah Kise tegang, dia juga memberitahu supaya jangan sampai terpancing. Pertandingan pun dimulai, tim Kaijo yang pertama kali mendapat bola. Saat Kasamatsu mendapat bola, dia memperhatikan Kise yang sedang dijaga ketat oleh Haizaki, dia pun memutuskan untuk melewati pemain di depannya lalu menggiring bola sampai akhirnya dia mencetak angka. Walaupun Kaijo yang mencetak angka pertama kali, Haizaki tampak tenang. Setelah restart dari tim Fukuda Sogo, bola langsung sampai ke tangan Haizaki. Langkah Haizaki dihadang oleh Kasamatsu, tapi Haizaki melewatinya dengan mudah sehingga membuat Kasamatsu terkejut.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/hadang_zps096c24e7.jpg

Lalu Kise mencoba menghalang Haizaki namun gagal. Haizaki berlari ke arah ring Kaijo dan menerobos teman timnya sehingga membuat beberapa orang ternganga. Saat Haizaki hendak melakukan dunk, Kise dengan cepat menepis bola itu hingga keluar lapangan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/tepis_zpsd0917a92.jpg

Haizaki pun menjadi kesal dan membentak senior di timnya lalu diakhiri dengan menamparnya. Senior berkepala plontos itu hanya bisa geram dan berkata maaf. Teman setimnya juga menatap Haizaki dengan kesal. Kasamatsu menjadi kesal dan mengatakan bahwa Haizaki adalah tipe orang yang paling dibencinya. Kise hanya bisa tertegun mendengarnya. Pertandingan pun dilanjutkan. Kasamatsu mendapat bola dan dihadang oleh Haizaki. Kasamatsu pun dengan kesal melewatinya dengan drive yang diakhiri dengan bola yang melewati kolong Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/drive_zps5c6a8e13.jpg

Namun walau berhasil dilewati, Haizaki dengan cepat menghalaunya. Melihat itu, Kasamatsu mengoper bolanya kepada Kise dan Kise langsung mencetak angka dengan dunk. Lagi-lagi Haizaki tampak tenang. Serangan balik pun dilancarkan Fukuda Sogo, kali ini pemain Fukuda Sogo lain yang mencetak angka dengan Scoop Shot. Tak berapa lama, Kise pun kembali mencetak angka dengan melakukan Scoop Shot seperti pemain tadi. Pertandingan kembali dilanjutkan, kali ini Haizaki yang menggiring bola dan dihadang oleh Kise. Haizaki melewati Kise dengan drive yang persis seperti yang dilakukan Kasamatsu saat melewatinya namun diiringi dengan tawaannya yang menyebalkan.

Baca Juga:  Pikachu, Eeve dan Squirtle Hadir dalam Koleksi Terbaru Cottonology

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/gocek_zps14b3a896.jpg

Setelah itu, Haizaki langsung mencetak angka dengan dunk. Pemain Kaijo pun menyadari bahwa kemampuan Haizaki serupa dengan Kise. Kali ini Kasamatsu yang menggiring bola dan kembali dihadang Haizaki. Kasamatsu langsung menggoceknya dan diakhiri dengan operan kepada Moriyama. Moriyama pun langsung mencetak angka dari luar area 3 point dengan melakukan Shot aneh yang menjadi keunikannya. Fukuda Sogo langsung melancarkan serangan balik, tapi yang mengagetkan adalah Haizaki merebut operan temannya sendiri. Hal itu membuat Hyuga dan Riko kesal. Haizaki menggiring bola dan dihadang oleh Kise. Dia menyadari bahwa semua teman timnya sudah dijaga oleh pemain Kaijo. Dia pun melakukan teknik Shot yang dilakukan Moriyama dari luar area 3 point sehingga membuat Moriyama gentar. Kagami pun menyadari bahwa kemampuan Haizaki sama dengan Kise, tapi Kuroko berkata bahwa ini sedikit berbeda.

Skor di quarter kedua saat ini Kaijo 24-30 Fukuda Sogo. Operan yang dilancarkan Kaijo direbut oleh Haizaki lalu dimanfaatkannya untuk mencetak angka. Saat Kasamatsu melakukan drive andalannya, drive tersebut dapat dipatahkan oleh pemain Fukuda Sogo.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/patah_zps12a33c4b.jpg

Dan saat Moriyama melakukan Shot miliknya, tembakan itu meleset. Bola terpantul dari ring, dua pemain Fukuda Sogo langsung lompat untuk mengambilnya tapi Hayakawa dengan cepat merebutnya dengan rebound lalu mencetak angka. Dan saat bola kembali terpantul dari ring, teknik rebound itu ditiru oleh Haizaki. Dan lagi-lagi saat Hayakawa hendak melakukan rebound, bola direbut Haizaki dengan teknik Rebound Hayakawa dan langsung melakukan dunk. Situasi Kaijo semakin memburuk. Kise pun mencetak angka dengan teknik yang pernah dilakukannya saat bertemu Kagami. Namun, Haizaki dapat menirunya dengan sempurna.

Kagami langsung menanyakan Kuroko tentang kemampuan Kise dan Haizaki yang sedikit berbeda. Kuroko menjawab bahwa kemampuannya memang serupa dengan Kise tapi dia mengubah sedikit ritme atau tempo dari gerakan agar sesuai dengannya. Siapapun yang melihatnya pasti akan berpikir kalau itu sama namun ritmenya sedikit berbeda dan ritme yang ditirunya rusak lalu akhirnya yang ditiru tidak bisa menggunakan tekniknya lagi. Tidak hanya meniru, namun Haizaki juga mencuri teknik orang lain.

Quarter kedua pun berakhir dengan skor Kaijo 30-42 Fukuda Sogo. Di ruang ganti, semua pemain Kaijo tampak tegang. Pelatih Kaijo menanyakan apakah Kise masih bisa melanjutkan pertandingan. Kise pun menjawab bahwa dia masih sanggup dan akan mengalahkan Haizaki. Sejenak Kise teringat saat dia dikalahkan Haizaki saat bertanding 1 on 1 waktu latihan di SMP Teiko.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/kalah_zpsaf7255be.jpg

Yap… itulah akhir dari episode 2. Dalam situasi Kaijo yang semakin terjepit karena ulah Haizaki, apakah Kaijo dapat bangkit di episode berikutnya? Saya jadi tidak sabar menunggu episode berikutnya.

Sampai jumpa di episode berikutnya~

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre School-life merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh anime lovers. Selalu menghadirkan jalan cerita yang menyegarkan, ringan, dan membuat banyak penonton jadi baper! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai anime genre school-life musim panas 2022 yang paling ditunggu-tunggu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo, Okarishimasu 2nd Season / 彼女、お借りします (Rent-a-Girlfriend 2nd Season)

Anime pertama yang menceritakan mengenai genre sekolah adalah Kanojo, Okarishimasu season 2. Untuk kamu yang sudah menonton season pertamanya, maka di musim panas ini kamu dapat mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari season satunya. Di season keduanya, anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa yang putus asa bernama Kinoshita Kazuya. Ia bertemu dengan Mizuhara Chizuru yang merupakan pacar sewaannya yang cantik dan anggun. Yang kemudian ia memperkenalkan Mizuhara kepada teman dan keluarganya sebagai pacarnya. Kamu bisa memulai menonton anime ini tanggal 2 Juli 2022!

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru / それでも歩は寄せてくる (When Will Ayumu Make His Move?)

Anime genre school-life musim panas 2022 yang bisa kamu nantikan adalah Soredemo Ayumu wa Yosetekuru. Anime ini menceritakan mengenai Ayumu Tanaka yang tiba-tiba saja keluar dari Klub Kendo di tahun pertama dan bergabung dengan Klub Shogi yang tidak sah. Urushi Yaotome, sebagai presiden klub dan ahli shogi akhirnya sangat senang karena memiliki pasangan bermain. Ayumu, Urushi berusaha menjadi mentor shogi dan panutan untuk yang lainnya. Namun, karena terlalu sering dirinya menjadi jatuh cinta! Apakah Ayumu memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Urushi? Kamu bisa mulai menontonnya pada tanggal 8 Juli nanti! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Baca Juga:  Pikachu, Eeve dan Squirtle Hadir dalam Koleksi Terbaru Cottonology

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta / 継母の連れ子が元カノだった (My stepsister is My Ex-Girlfriend, Tsurekano)

Next, anime ini juga merupakan salah satu anime dengan latar School-life yang akan tayang di musim panas tahun ini. Menceritakan mengenai seorang anak laki-laki dan perempuan yang semasa SMA adalah sepasang kekasih dan akhirnya putus pada saat kelulusan. Yaitu Yume Ayai dan Mizuto Irido, pada akhirnya keduanya bertemu lagi dengan cara yang tidak terduga! Kedua orang tua mereka menikah dan mereka pada akhirnya harus membiasakan diri menjadi saudara. Akankah mudah? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 6 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa anime dengan genre school-life yang bisa kamu nantikan di musim panas ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Shoot! Goal to the Future / シュート! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai “kapten pemberani” yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Shadows House Season 2' Mengungkapkan Debut 8 Juli, Lagu oleh ReoNa dan ClariS

Fanfare of Adolesence / 群青のファンファーレ (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime Pertama ‘Mr. Osomatsu’ Akan Berikan Bonus Berbeda Tiap Minggu

Published

on

GwiGwi.com – Yang pertama dari dua film anime baru, Osomatsu-san ~Hipipo-Zoku to Kagayaku Kajitsu~ (Mr. Osomatsu: The Hipipo Tribe and the Glistening Fruit), akan menampilkan video ekstra eksklusif dalam pemutarannya, menurut pengumuman staf franchise anime Mr. Osomatsu pada hari Kamis.

Sebelum film anime utama dimulai selama empat minggu pertama film tersebut tayang di bioskop, video “Matsuno Channel” khusus yang unik akan ditampilkan. Video minggu pertama (8-14 Juli) akan menampilkan Karamatsu dan Choromatsu, kemudian Osomatsu dan Joshimatsu, Ichimatsu dan Todomatsu (22-28 Juli), dan terakhir keenam bersaudara (28 Juli-4 Agustus).

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama minggu pertama pertunjukan, selama persediaan masih ada, penonton juga akan menerima folder file bening berukuran B5 yang berisi “ilustrasi tersembunyi” dari enam bersaudara. Pakaian anak laki-laki di layar akan ditampilkan dalam gambar rahasia.

Film ini akan memulai pemutaran singkat pada 8 Juli di Jepang untuk menandai ulang tahun keenam animasi tersebut. Pada tahun 2023, akan ada film kedua.

Sextuplet Matsuno memulai pencarian besar untuk menemukan buah dongeng yang, jika dikonsumsi, akan mengabulkan keinginan apa pun dalam “petualangan epik” pertama dalam waralaba. Mereka melakukan perjalanan ke pulau terpencil di mana mereka diserang oleh suku Hipipo yang sama misteriusnya.

Baca Juga:  Production I.G Menunjuk George Wada sebagai Presiden, CEO Baru

Pemeran dan kru terutama adalah pemain berulang dalam film. Hanamaru Pippi wa Yoiko Dake, lagu tema pembuka pertama dari anime televisi, memiliki “versi Reiwa” baru berkat AP. Lagu tersebut telah diaransemen ulang untuk tema “petualangan” dalam versi baru, yang akan menjadi lagu tema film tersebut.

Lagu tema penutup, “Ignition!!! feat. Matsuno-ke 6-Kyōdai & Hipipo-Zoku to Akazuka-ku no Nakama-tachi” (Ignition!!! feat. The Matsuno Sextuplets & Hipipo Tribe and the Friends of Akazuka Ward), dibawakan oleh musisi hip-hop PUNPEE (musik ODDAXI).

Anime TV “komedi ketegangan tinggi” Mr. Osomatsu, yang berfokus pada keluarga Matsuno dengan enam putra nakal dan nakal, terinspirasi oleh manga Osomatsu-kun asli Fujio Akatsuka (yang berjenis kelamin kembar). Sextuplets semua jatuh cinta dengan Totoko, termasuk Osomatsu tertua. Ketika putra berusia 10 tahun, keluarga adalah fokus dari seri Osomatsu-kun pertama. The sextuplets digambarkan sebagai orang dewasa di remake Mr Osomatsu dari manga dan anime TV asli.

Tiga musim anime, film, sejumlah anime pendek, dan film live-action juga merupakan bagian dari waralaba.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x