Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 2

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

GwiGwi.com– Kembali lagi dengan aksi konyol dari Kelas 3-E dan Koro-Sensei ^^, Episode kali ini dimulai ketika Koro-Sensei sedang santai di hutan belakang sekolah dan seperti biasa muridnya sedang berusaha membunuhnya. Kali ini murid bernama Sugino mengambil kesempatannya berkat informasi dari Nagisa. Sugino telah memodifikasi sebuah bola baseball dan memasang peluru spesial pada bola tersebut. Dengan percaya diri, ia melempar bola itu ke arah Koro-Sensei tetapi tiba-tiba Koro-Sensei muncul di belakang mereka. Bahkan saat Sugino melempar bola tersebut, Koro-Sensei sudah pergi ke ruang peralatan terlebih dahulu dan mengambil sebuah sarung tangan untuk menangkap bola tersebut :v.

Kita juga diberi recap singkat dari Nagisa mengenai episode sebelumnya.  Setelah kelas selesai, Koro-Sensei pergi menuju New York untuk menonton pertandingan sehingga para murid tidak ada kegiatan lain. Saat para murid sedang mengobrol, Karasuma-San datang menanyai kemajuan mereka dalam membunuh Koro-Sensei dan kita diberi lagi recap lanjutan.

Saat makan siang keesokannya, Koro-Sensei menemui Sugino dan mengembalikan bola miliknya. Melihat Sugino yang murung karena lemparannya yang kurang cepat, Koro-Sensei memberikannya nasehat mengenai caranya melempar. Nagisa yang melihat mereka berdua sedang mengobrol datang menghampiri karena ia mengira Sugino sedang dimarahi. Sugino diangkat dan diikat tentakel milik Koro-Sensei untuk diperiksa olehnya. Setelah diturunkan, Nagisa pun datang dan Koro-Sensei berkata kalau Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya.

Mendengar itu, Nagisa pun marah karena ia mengira Koro-Sensei menghina mereka yang berada di kelas E. Tetapi yang dimaksud Koro-Sensei berbeda. Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya karena kekuatan milik Sugino tidak sebanding tetapi jika dilatih Sugino bisa melampaui idola-nya. Koro-Sensei bisa tahu hal ini karena ia pergi ke New York dan memeriksa idola Sugino sendiri. Koro-Sensei pun kembali ke gedung sekolah yang kemudian diikuti Nagisa. Nagisa menanyakan apakah Koro-Sensei sengaja pergi ke New York demi Sugino. Tentu saja, Koro-Sensei juga menceritakan alasan ia menjadi guru mereka.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zpsf14d467b.jpg

Sugino pun melakukan apa yang dinasehati Koro-Sensei dan berlatih bersama Nagisa. Sugino pun akan tetap fokus dalam belajar dan juga berlatih. Ia pun akan terus mencoba membunuh guru yang tidak dapat dibunuh. Part A Clear.

Part B – Koro-Sensei kembali bersantai di hutan dan kali ini ia memakan kakigori yang ia ambil dari kutub utara. Lagi-Lagi para murid lain mencoba membunuhnya. Dengan senyuman tak bersalah, mereka mendatangi Koro-Sensei dengan pisau yang mereka sembunyikan. Melihat para murid yang tersenyum itu, Koro-Sensei pun ikut bahagia tetapi ia langsung kabur ketika para murid mengeluarkan pisau mereka. Setelah mengambil pisau mereka, Koro-Sensei memberikan setiap murid bunga yang ditanami mereka. Tentu saja mereka marah dan memaksa Koro-Sensei untuk menanam mereka kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zpsa8a4700e.jpg

Di tempat lain, Karasuma-san berencana akan menjadi guru olahraga mereka dan tentu saja mengawasi gerak-gerik Koro-Sensei. Kita juga diperlihatkan iklan Kunugigaoka Academy oleh maskot mereka yang lucu, Kunudon.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd1f8fe17.jpg

Saat Karasuma-Sensei datang ke gedung lama, ia disambut oleh Kayano. Kayano juga menunjukkan Koro-Sensei yang sedang memberi tantangan membunuh sebagai ganti telah merusak tanaman bunga tadi pagi. Melihat betapa senangnya para murid 3-E, Karasuma-Sensei pun bingung.

Di kementrian pertahanan, seorang anggota kementrian sedang berbicara kepada seseorang yang terlihat sebagai murid Kunugigaoka. Sepertinya murid itu adalah murid kelas 3-E yang diskors. Ia juga diberi detil mengenai misi membunuh Koro-Sensei dan ia juga terlihat sangat senang sekali.

Setelah selesai Episode yang kedua ini, memang aksi komedi nya jadi semakin lucu XD. Selain itu jalan cerita nya juga makin menarik dengan akan datangnya murid baru. Nantikan juga Episode berikutnya dari Assassination Classroom yang pasti akan semakin lucu juga ^^.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending