Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 2

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

GwiGwi.com– Kembali lagi dengan aksi konyol dari Kelas 3-E dan Koro-Sensei ^^, Episode kali ini dimulai ketika Koro-Sensei sedang santai di hutan belakang sekolah dan seperti biasa muridnya sedang berusaha membunuhnya. Kali ini murid bernama Sugino mengambil kesempatannya berkat informasi dari Nagisa. Sugino telah memodifikasi sebuah bola baseball dan memasang peluru spesial pada bola tersebut. Dengan percaya diri, ia melempar bola itu ke arah Koro-Sensei tetapi tiba-tiba Koro-Sensei muncul di belakang mereka. Bahkan saat Sugino melempar bola tersebut, Koro-Sensei sudah pergi ke ruang peralatan terlebih dahulu dan mengambil sebuah sarung tangan untuk menangkap bola tersebut :v.

Kita juga diberi recap singkat dari Nagisa mengenai episode sebelumnya.  Setelah kelas selesai, Koro-Sensei pergi menuju New York untuk menonton pertandingan sehingga para murid tidak ada kegiatan lain. Saat para murid sedang mengobrol, Karasuma-San datang menanyai kemajuan mereka dalam membunuh Koro-Sensei dan kita diberi lagi recap lanjutan.

Saat makan siang keesokannya, Koro-Sensei menemui Sugino dan mengembalikan bola miliknya. Melihat Sugino yang murung karena lemparannya yang kurang cepat, Koro-Sensei memberikannya nasehat mengenai caranya melempar. Nagisa yang melihat mereka berdua sedang mengobrol datang menghampiri karena ia mengira Sugino sedang dimarahi. Sugino diangkat dan diikat tentakel milik Koro-Sensei untuk diperiksa olehnya. Setelah diturunkan, Nagisa pun datang dan Koro-Sensei berkata kalau Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya.

Mendengar itu, Nagisa pun marah karena ia mengira Koro-Sensei menghina mereka yang berada di kelas E. Tetapi yang dimaksud Koro-Sensei berbeda. Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya karena kekuatan milik Sugino tidak sebanding tetapi jika dilatih Sugino bisa melampaui idola-nya. Koro-Sensei bisa tahu hal ini karena ia pergi ke New York dan memeriksa idola Sugino sendiri. Koro-Sensei pun kembali ke gedung sekolah yang kemudian diikuti Nagisa. Nagisa menanyakan apakah Koro-Sensei sengaja pergi ke New York demi Sugino. Tentu saja, Koro-Sensei juga menceritakan alasan ia menjadi guru mereka.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zpsf14d467b.jpg

Sugino pun melakukan apa yang dinasehati Koro-Sensei dan berlatih bersama Nagisa. Sugino pun akan tetap fokus dalam belajar dan juga berlatih. Ia pun akan terus mencoba membunuh guru yang tidak dapat dibunuh. Part A Clear.

Part B – Koro-Sensei kembali bersantai di hutan dan kali ini ia memakan kakigori yang ia ambil dari kutub utara. Lagi-Lagi para murid lain mencoba membunuhnya. Dengan senyuman tak bersalah, mereka mendatangi Koro-Sensei dengan pisau yang mereka sembunyikan. Melihat para murid yang tersenyum itu, Koro-Sensei pun ikut bahagia tetapi ia langsung kabur ketika para murid mengeluarkan pisau mereka. Setelah mengambil pisau mereka, Koro-Sensei memberikan setiap murid bunga yang ditanami mereka. Tentu saja mereka marah dan memaksa Koro-Sensei untuk menanam mereka kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zpsa8a4700e.jpg

Di tempat lain, Karasuma-san berencana akan menjadi guru olahraga mereka dan tentu saja mengawasi gerak-gerik Koro-Sensei. Kita juga diperlihatkan iklan Kunugigaoka Academy oleh maskot mereka yang lucu, Kunudon.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd1f8fe17.jpg

Saat Karasuma-Sensei datang ke gedung lama, ia disambut oleh Kayano. Kayano juga menunjukkan Koro-Sensei yang sedang memberi tantangan membunuh sebagai ganti telah merusak tanaman bunga tadi pagi. Melihat betapa senangnya para murid 3-E, Karasuma-Sensei pun bingung.

Di kementrian pertahanan, seorang anggota kementrian sedang berbicara kepada seseorang yang terlihat sebagai murid Kunugigaoka. Sepertinya murid itu adalah murid kelas 3-E yang diskors. Ia juga diberi detil mengenai misi membunuh Koro-Sensei dan ia juga terlihat sangat senang sekali.

Setelah selesai Episode yang kedua ini, memang aksi komedi nya jadi semakin lucu XD. Selain itu jalan cerita nya juga makin menarik dengan akan datangnya murid baru. Nantikan juga Episode berikutnya dari Assassination Classroom yang pasti akan semakin lucu juga ^^.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Musim kedua dari Anime TV, “The Duke of Death and His Maid” akan ditayangkan pada bulan Juli 2023

Published

on

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

GwiGwi.com – Serial manga populer, “The Duke of Death and His Maid”, diciptakan oleh Inoue. Serial ini diserialisasikan secara online melalui situs web Shogakukan Sunday Webry. Serial ini selalu menduduki peringkat teratas. Musim pertama dari serial anime TV ini dirilis pada bulan Juli hingga September 2021.

Seorang bangsawan muda “Bocchan” pernah dikutuk oleh penyihir sehingga apa pun yang disentuhnya akan mati. Ceritanya adalah tentang cinta antara Bocchan dan pembantunya yang bernama Alice.

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim kedua dari Anime TV “The Duke of Death and His Maid” akan disiarkan pada bulan Juli 2023! Produksi animenya dikerjakan oleh J.C.STAFF sama seperti musim pertama. Dan staf utamanya juga merupakan anggota yang sama dari musim sebelumnya. Visual teaser dan PV juga telah dirilis.

PV ini akan memberikan kalian sedikit gambaran tentang musim kedua dari anime ini.
Kalian bisa mengetahui lebih banyak tentang romansa cinta antara Bocchan (CV, Natsuki Hanae) dan Alice (CV, Ayumi Mano). Juga ada kemungkinan perkembangan hubungan antara Cuff (CV, Wakana Kuramochi) dan Zain (CV, Hiroshi Kamiya)…?

Di musim kedua masih banyak lagi kisah cinta yang mungkin akan berkembang?! Nantikan anime ini dan temukan jawabannya!

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Teaser PV dari Anime TV “Kawagoe Boys Sing” telah dirilis! Film anime ini telah terungkap untuk pertama kalinya!

Published

on

Teaser Pv Dari Anime Tv “kawagoe Boys Sing” Telah Dirilis! Film Anime Ini Telah Terungkap Untuk Pertama Kalinya!

GwiGwi.com – Teaser PV dari Anime TV “Kawagoe Boys SING” telah dirilis di booth NBCUniversal Entertainment di Anime Japan 2023 pada hari Minggu, 26 Maret 2023.

Teaser ini ditayangkan di panggung khusus untuk “Kawagoe Boys SING” dan film animenya telah terungkap untuk pertama kalinya!

Kisah anime orisinal ini berlatar belakang di sebuah sekolah khusus anak laki-laki di Kawagoe, prefektur Saitama, Jepang. Karakter-karakter unik dalam klub paduan suara khusus anak laki-laki menyanyikan berbagai macam lagu dengan luar biasa. Anime ini akan disiarkan sebagai Anime TV!

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime GAMERA -Rebirth- Rilis Visual Baru

Published

on

Anime Gamera Rebirth Rilis Visual Baru

GwiGwi.com – Serial anime CG enam episode GAMERA -Rebirth-, yang didasarkan pada kaiju Gamara Jepang, telah merilis gambar kunci yang menunjukkan kaiju ketiga selain Gamera dan Gyaos. Klakson khas kaiju yang baru ini mengingatkan pada Jiger, yang muncul di fitur live-action orisinal keenam, Gamera vs. Jiger, pada tahun 1970, meskipun namanya belum terungkap.

Situs web ini juga menyediakan ringkasan anime berikut:

musim panas sebelumnya. Teman-teman. Kaiju juga. Boko, Joe, dan Junichi, tiga siswa kelas enam di sebuah sekolah dasar, sedang menikmati liburan musim panas terakhir mereka pada tahun 1989. Mereka semua mengkhawatirkan masa depan. Mereka bertiga dihadang oleh Brody, putra seorang pemimpin militer AS, yang mencuri uang yang mereka simpan bersama. Marah, Boko dan teman-temannya menyusun skema untuk mengembalikan dana mereka. Kota dalam bahaya saat mereka bersiap untuk melaksanakan rencana tersebut. Tokyo tiba-tiba diserang oleh kaiju Gyaos. Keempatnya diawetkan di desa yang hancur di Gyaos. Kaiju besar muncul tepat saat Gyaos mengalihkan perhatiannya kepada mereka. Ini memiliki moniker Gamera. Mereka memulai “Musim Panas Kaiju” mereka sekarang. Setelah Kaiju lainnya muncul, Gamera melawan balik meski terluka. Para pemuda melihat legenda terungkap.

Netflix akan mengalirkan seluruh Gamera dan konfliknya dengan lima episode kaiju yang bermusuhan di setiap negara. Pada tanggal 25 Maret, pengisi suara dan staf utama akan muncul di platform utama anime di AnimeJapan2023, di mana trailer pertama akan debut.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending