Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 2

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com– Kembali lagi dengan aksi konyol dari Kelas 3-E dan Koro-Sensei ^^, Episode kali ini dimulai ketika Koro-Sensei sedang santai di hutan belakang sekolah dan seperti biasa muridnya sedang berusaha membunuhnya. Kali ini murid bernama Sugino mengambil kesempatannya berkat informasi dari Nagisa. Sugino telah memodifikasi sebuah bola baseball dan memasang peluru spesial pada bola tersebut. Dengan percaya diri, ia melempar bola itu ke arah Koro-Sensei tetapi tiba-tiba Koro-Sensei muncul di belakang mereka. Bahkan saat Sugino melempar bola tersebut, Koro-Sensei sudah pergi ke ruang peralatan terlebih dahulu dan mengambil sebuah sarung tangan untuk menangkap bola tersebut :v.

Kita juga diberi recap singkat dari Nagisa mengenai episode sebelumnya.  Setelah kelas selesai, Koro-Sensei pergi menuju New York untuk menonton pertandingan sehingga para murid tidak ada kegiatan lain. Saat para murid sedang mengobrol, Karasuma-San datang menanyai kemajuan mereka dalam membunuh Koro-Sensei dan kita diberi lagi recap lanjutan.

Saat makan siang keesokannya, Koro-Sensei menemui Sugino dan mengembalikan bola miliknya. Melihat Sugino yang murung karena lemparannya yang kurang cepat, Koro-Sensei memberikannya nasehat mengenai caranya melempar. Nagisa yang melihat mereka berdua sedang mengobrol datang menghampiri karena ia mengira Sugino sedang dimarahi. Sugino diangkat dan diikat tentakel milik Koro-Sensei untuk diperiksa olehnya. Setelah diturunkan, Nagisa pun datang dan Koro-Sensei berkata kalau Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya.

Mendengar itu, Nagisa pun marah karena ia mengira Koro-Sensei menghina mereka yang berada di kelas E. Tetapi yang dimaksud Koro-Sensei berbeda. Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya karena kekuatan milik Sugino tidak sebanding tetapi jika dilatih Sugino bisa melampaui idola-nya. Koro-Sensei bisa tahu hal ini karena ia pergi ke New York dan memeriksa idola Sugino sendiri. Koro-Sensei pun kembali ke gedung sekolah yang kemudian diikuti Nagisa. Nagisa menanyakan apakah Koro-Sensei sengaja pergi ke New York demi Sugino. Tentu saja, Koro-Sensei juga menceritakan alasan ia menjadi guru mereka.

Baca Juga:  Yūma Uchida Bawakan ED Anime 'Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zpsf14d467b.jpg

Sugino pun melakukan apa yang dinasehati Koro-Sensei dan berlatih bersama Nagisa. Sugino pun akan tetap fokus dalam belajar dan juga berlatih. Ia pun akan terus mencoba membunuh guru yang tidak dapat dibunuh. Part A Clear.

Part B – Koro-Sensei kembali bersantai di hutan dan kali ini ia memakan kakigori yang ia ambil dari kutub utara. Lagi-Lagi para murid lain mencoba membunuhnya. Dengan senyuman tak bersalah, mereka mendatangi Koro-Sensei dengan pisau yang mereka sembunyikan. Melihat para murid yang tersenyum itu, Koro-Sensei pun ikut bahagia tetapi ia langsung kabur ketika para murid mengeluarkan pisau mereka. Setelah mengambil pisau mereka, Koro-Sensei memberikan setiap murid bunga yang ditanami mereka. Tentu saja mereka marah dan memaksa Koro-Sensei untuk menanam mereka kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zpsa8a4700e.jpg

Di tempat lain, Karasuma-san berencana akan menjadi guru olahraga mereka dan tentu saja mengawasi gerak-gerik Koro-Sensei. Kita juga diperlihatkan iklan Kunugigaoka Academy oleh maskot mereka yang lucu, Kunudon.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd1f8fe17.jpg

Saat Karasuma-Sensei datang ke gedung lama, ia disambut oleh Kayano. Kayano juga menunjukkan Koro-Sensei yang sedang memberi tantangan membunuh sebagai ganti telah merusak tanaman bunga tadi pagi. Melihat betapa senangnya para murid 3-E, Karasuma-Sensei pun bingung.

Di kementrian pertahanan, seorang anggota kementrian sedang berbicara kepada seseorang yang terlihat sebagai murid Kunugigaoka. Sepertinya murid itu adalah murid kelas 3-E yang diskors. Ia juga diberi detil mengenai misi membunuh Koro-Sensei dan ia juga terlihat sangat senang sekali.

Setelah selesai Episode yang kedua ini, memang aksi komedi nya jadi semakin lucu XD. Selain itu jalan cerita nya juga makin menarik dengan akan datangnya murid baru. Nantikan juga Episode berikutnya dari Assassination Classroom yang pasti akan semakin lucu juga ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toei Animation mengumumkan Film ‘Hirogaru Sky! Precure’

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial anime televisi Precure (Pretty Cure) ke-20 akan diberi judul Hirogaru Sky! Precure (Reach for the Sky! Precure). Mereka memperkenalkan logo barunya:

 

Delicious PartyPrecure adalah serial televisi anime Precure (Pretty Cure) kesembilan belas dan saat ini, dan memulai debutnya pada bulan Februari di ABC, TV Asahi, dan 22 stasiun terkait lainnya. Serial ini tersedia di 13 layanan streaming langganan berbeda, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan hulu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eiga Delicious Party♡Precure Yume Miru ♡ Okosama Lunch (Tasty Party Preparation) The Movie: The Dreaming Child's Lunch), film anime untuk Delicious Party♡Precure, memulai debutnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga:  Review Film SADAKO DX, Having Fun with Sadako

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Review Film SADAKO DX, Having Fun with Sadako

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x