Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 2

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com– Kembali lagi dengan aksi konyol dari Kelas 3-E dan Koro-Sensei ^^, Episode kali ini dimulai ketika Koro-Sensei sedang santai di hutan belakang sekolah dan seperti biasa muridnya sedang berusaha membunuhnya. Kali ini murid bernama Sugino mengambil kesempatannya berkat informasi dari Nagisa. Sugino telah memodifikasi sebuah bola baseball dan memasang peluru spesial pada bola tersebut. Dengan percaya diri, ia melempar bola itu ke arah Koro-Sensei tetapi tiba-tiba Koro-Sensei muncul di belakang mereka. Bahkan saat Sugino melempar bola tersebut, Koro-Sensei sudah pergi ke ruang peralatan terlebih dahulu dan mengambil sebuah sarung tangan untuk menangkap bola tersebut :v.

Kita juga diberi recap singkat dari Nagisa mengenai episode sebelumnya.  Setelah kelas selesai, Koro-Sensei pergi menuju New York untuk menonton pertandingan sehingga para murid tidak ada kegiatan lain. Saat para murid sedang mengobrol, Karasuma-San datang menanyai kemajuan mereka dalam membunuh Koro-Sensei dan kita diberi lagi recap lanjutan.

Saat makan siang keesokannya, Koro-Sensei menemui Sugino dan mengembalikan bola miliknya. Melihat Sugino yang murung karena lemparannya yang kurang cepat, Koro-Sensei memberikannya nasehat mengenai caranya melempar. Nagisa yang melihat mereka berdua sedang mengobrol datang menghampiri karena ia mengira Sugino sedang dimarahi. Sugino diangkat dan diikat tentakel milik Koro-Sensei untuk diperiksa olehnya. Setelah diturunkan, Nagisa pun datang dan Koro-Sensei berkata kalau Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya.

Mendengar itu, Nagisa pun marah karena ia mengira Koro-Sensei menghina mereka yang berada di kelas E. Tetapi yang dimaksud Koro-Sensei berbeda. Sugino tidak akan bisa melempar seperti pemain idola-nya karena kekuatan milik Sugino tidak sebanding tetapi jika dilatih Sugino bisa melampaui idola-nya. Koro-Sensei bisa tahu hal ini karena ia pergi ke New York dan memeriksa idola Sugino sendiri. Koro-Sensei pun kembali ke gedung sekolah yang kemudian diikuti Nagisa. Nagisa menanyakan apakah Koro-Sensei sengaja pergi ke New York demi Sugino. Tentu saja, Koro-Sensei juga menceritakan alasan ia menjadi guru mereka.

Baca Juga:  Cerita Menarik NASUO☆ Menjadi Penggemar Lagu Karakter

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zpsf14d467b.jpg

Sugino pun melakukan apa yang dinasehati Koro-Sensei dan berlatih bersama Nagisa. Sugino pun akan tetap fokus dalam belajar dan juga berlatih. Ia pun akan terus mencoba membunuh guru yang tidak dapat dibunuh. Part A Clear.

Part B – Koro-Sensei kembali bersantai di hutan dan kali ini ia memakan kakigori yang ia ambil dari kutub utara. Lagi-Lagi para murid lain mencoba membunuhnya. Dengan senyuman tak bersalah, mereka mendatangi Koro-Sensei dengan pisau yang mereka sembunyikan. Melihat para murid yang tersenyum itu, Koro-Sensei pun ikut bahagia tetapi ia langsung kabur ketika para murid mengeluarkan pisau mereka. Setelah mengambil pisau mereka, Koro-Sensei memberikan setiap murid bunga yang ditanami mereka. Tentu saja mereka marah dan memaksa Koro-Sensei untuk menanam mereka kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zpsa8a4700e.jpg

Di tempat lain, Karasuma-san berencana akan menjadi guru olahraga mereka dan tentu saja mengawasi gerak-gerik Koro-Sensei. Kita juga diperlihatkan iklan Kunugigaoka Academy oleh maskot mereka yang lucu, Kunudon.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd1f8fe17.jpg

Saat Karasuma-Sensei datang ke gedung lama, ia disambut oleh Kayano. Kayano juga menunjukkan Koro-Sensei yang sedang memberi tantangan membunuh sebagai ganti telah merusak tanaman bunga tadi pagi. Melihat betapa senangnya para murid 3-E, Karasuma-Sensei pun bingung.

Di kementrian pertahanan, seorang anggota kementrian sedang berbicara kepada seseorang yang terlihat sebagai murid Kunugigaoka. Sepertinya murid itu adalah murid kelas 3-E yang diskors. Ia juga diberi detil mengenai misi membunuh Koro-Sensei dan ia juga terlihat sangat senang sekali.

Setelah selesai Episode yang kedua ini, memang aksi komedi nya jadi semakin lucu XD. Selain itu jalan cerita nya juga makin menarik dengan akan datangnya murid baru. Nantikan juga Episode berikutnya dari Assassination Classroom yang pasti akan semakin lucu juga ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘RWBY: Ice Queendom’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Masumi Asano akan mengulangi perannya sebagai Glynda Goodwitch (lihat di bawah) di RWBY: Ice Queendom (RWBY: Hysetsu Teikoku), anime televisi baru untuk franchise RWBY Rooster Teeth, menurut situs resmi Jepang. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 3 Juli di Tokyo MX dan BS11, dan pada 5 Juli di MBS.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

 

Kathleen Zuelch adalah aktris suara bahasa Inggris asli untuk karakter tersebut. Rooster Teeth belum menyebutkan pengisi suara bahasa Inggris untuk karakter anime (Rooster Teeth sebelumnya mengumumkan bahwa anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran untuk anime).

Anime ini digambarkan sebagai berikut oleh Rooster Teeth:

RWBY: Ice Queendom' adalah adaptasi anime 2D yang cantik dari RWBY. RWBY membayangkan dunia yang dipenuhi monster mengerikan yang bertekad membunuh dan menghancurkan, dengan Pemburu dan Pemburu yang kuat sebagai satu-satunya harapan umat manusia. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long adalah empat Pemburu dalam pelatihan yang petualangannya akan membawa mereka jauh melampaui halaman Akademi Beacon. Terlepas dari kekuatan masing-masing, keempat gadis ini harus melawan kekuatan gelap dan bekerja sama jika mereka ingin menjadi pelindung Sisa di masa depan.

Untuk anime, anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran mereka (pengumuman Jepang mengungkapkan lebih banyak pengisi suara di luar empat karakter utama). Orang-orang berikut menjadi pemerannya:

Baca Juga:  Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

Lindsay Jones dan Saori Hayami sebagai Ruby Rose

Kara Eberle dan Yōko Hikasa sebagai Weiss Schnee

Arryn Zech dan Yu Shimamura sebagai Blake Belladonna

Barbara Dunkelman and Ami Koshimizu sebagai Yang Xiao Long

Hiro Shimono sebagai Jaune Arc

Aya Suzaki sebagai Nora Valkyrie

Megumi Toyoguchi sebagai Pyrrha Nikos

Sōma Saitō sebagai Lie Ren

Kazuhiko Inoue sebagai Professor Ozpin

 

Musik tema pembuka, “Beyond Selves,” akan dibawakan oleh Void Chords dan L. Lagu tema terakhir, “Awake,” akan dibawakan oleh Saori Hayami.

Kumiko Suekane (Versailles of the Dead, Blood+ Adagio, Afterschool Charisma) akan membuat adaptasi manga untuk animenya, yang akan diterbitkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa.

Seri animasi web RWBY asli, yang dibuat oleh mendiang Monty Oum, menampilkan empat gadis yang sedang berlatih untuk berburu “Makhluk Grimm” supernatural.

RWBY: Manga Resmi pertama kali diterbitkan di Shonen Jump+ pada Desember 2018, dan berlangsung hingga Juni 2020. Manga ini dirilis sebagai bagian dari seri Weekly Shonen Jump dari Viz Media.

Dari November 2015 hingga Februari 2017, Shirow Miwa membuat adaptasi awal serial animasi online untuk majalah Ultra Jump Shueisha.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Poe Clan’ dari Moto Hagio Memulai Seri Baru

Published

on

GwiGwi.com – Moto Hagio memperkenalkan seri manga Poe no Ichizoku (The Poe Clan) baru di majalah Bunga Shogakukan edisi Juli (ditampilkan di kanan) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Poe no Ichizoku: Ao no Pandora (The Poe Clan: Blue Pandora) adalah judul seri baru, yang merupakan sekuel keempat dari manga utama. Pada tahun 2016, busur baru diatur di Munich, Jerman.

Manga Poe Clan adalah kisah fantasi yang menceritakan kisah Edgar, seorang vampir muda yang telah hidup selama hampir 200 tahun. Serial ini berlangsung di Eropa selama abad kesembilan belas dan kedua puluh. Dari tahun 1974 hingga 1976, Shogakukan menerbitkan lima volume kompilasi manga.

Pada Mei 2016 dan Mei 2017, Hagio menerbitkan dua bab baru untuk manga “Poe no Ichizoku: Haru no Yume” di Monthly Flowers. Pada Juli 2017, volume gabungan yang berisi bab-bab baru dirilis.

Baca Juga:  Cerita Menarik NASUO☆ Menjadi Penggemar Lagu Karakter

Pada Mei 2018, Hagio memulai debut seri Poe no Ichizoku Unicorn di Bunga Bulanan, tetapi ditunda pada Juli 2018 sebelum kembali pada Maret 2019. Bab keempat dari manga dirilis pada Mei 2019, dan volume kompilasi tunggal dirilis pada Juli 2019.

Manga The Poe Clan: The Secret Garden (Poe no Ichizoku: Himitsu no Hanazono) kemudian dirilis pada Mei 2019, dengan bab pertama seri mengumumkan jeda. Pada Juni 2020, manga ini diluncurkan kembali. Pada November 2021, volume buku kedua dan terakhir arc dirilis.

Manga ini telah diadaptasi menjadi serial televisi live-action dan produksi panggung oleh Takarazuka Revue, tim teater musikal wanita yang terkenal.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Film ‘Gundam: Cucuruz Doan’s Island’ Umumkan Prekuel Manga di Gundam Ace

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Kamis bahwa edisi majalah berikutnya, pada tanggal 24 Juni, akan menyertakan suplemen berjudul Cucuruz Doan Ace, yang akan berpusat pada Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's ISLAND (Kidou Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima), sebuah film anime mendatang. Edisi bonus akan memiliki panjang hampir 100 halaman, dengan manga prekuel 60 halaman untuk filmnya disertakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 3 Juni, film ini akan dirilis di Jepang.

Pengumuman asli untuk film tersebut menyatakan bahwa itu akan menceritakan kembali episode ke-15 dari anime televisi Mobile Suit Gundam yang asli. Episode tersebut telah dihapus dari rilis bahasa Inggris serial tersebut.

Setelah pertahanan Federasi Jaburo, Federasi berencana untuk memperbarui serangan terhadap markas invasi Zeon di Odessa. Amuro dan Pangkalan Putih melakukan perjalanan ke Belfast untuk mengisi kembali, tetapi Pangkalan Putih diberi perintah baru untuk mencari dan menghancurkan Zeon yang tersesat di “Pulau Tanpa Pengembalian”. Amuro berangkat untuk mengungkap mata-mata Zeon di pulau itu, tetapi malah menemukan sekelompok anak muda dan mobile suit Zaku di pulau yang tampaknya terpencil. Amuro bertemu dengan seorang pria bernama Cucuruz Doan setelah Gundam telah ditinggalkan. Amuro berusaha untuk kembali ke Gundam untuk melarikan diri setelah menemukan rahasia pulau itu.

Baca Juga:  Review Film 'Top Gun: Maverick,' Tom Cruise flies back into the danger zone

Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Manga Asal) MSD: Cucuruz Doan's ISLAND (gambar kiri) memulai debutnya di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Mei 2016 dan berlangsung hingga Mei 2019. Ada lima volume dalam manga.

Manga ini merupakan kelanjutan dari Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko. Manga ini mengikuti Cucuruz Doan, karakter yang pertama kali memulai debutnya di serial anime Mobile Suit Gundam asli Yoshiyuki Tomino di episode ke-15 dengan judul yang sama. Pria tituler adalah pilot Zeon yang meninggalkan jabatannya setelah menentang perintah dalam episode tersebut.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x