Connect with us

Film Anime

Review Film Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE: Mugen Train

Published

on

GwiGwi.com – Film yang menjadi sekuel dari serial anime akhirnya tayang juga di Indonesia setelah lama tertunda akibat pandemi Covid-19. Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE: Mugen Train diadaptasi dari manga yang sama karangan Koyoharu Gotouge di Jepang sudah menjadi film terlaris sepanjang masa di Jepang dengan mendepak Spirited Away dari Studio Ghibili yang telah memuncaki chart box office Jepang kurang lebih 1 dekade, ini membuktikan bagaimana antusiasnya para fans untuk menontonnya ditengah pandemi. Pada 4 Januari 2021, XXI mengadakan screening special di Epicentrum XXI; tentunya ini kabar gembira karena Mugen Train dapat ditonton di jaringan XXI. Semoga ke depannya lebih banyak judul anime dapat diputar oleh XXI.

Maaf Anda Melihat Iklan

Arc Mugen Train menceritakan misi Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu yang harus membantu Kyojuro Rengoku, sang pilar api dalam menyelidiki kasus menghilangnya para penumpang kereta. Ternyata penyebabnya adalah demon bernama Enmu yang membuat semua penumpang tidur lalu memangsa mereka. Enmu memanfaatkan beberapa manusia untuk menjebak Tanjiro dkk, mereka pun tertidur dan tidak dapat sadar dari mimpi indah yang mereka alami. Untungnya Nezuko tidak terpengaruh oleh jurusnya Enmu dan dapat membantu Tanjiro sadar dari jebakan mimpinya. Dan dimulailah pertarungan dashyat antara Enmu dengan Tanjiro, Kyojuro, Nesuko, Zenitsu, dan Inosuke.

Film produksi UFOTABLE ini dipenuhi animasi aksi yang fluid dan cerita yang penuh emosi (walau sudah membaca manganya, tetap saja saat menonton nantinya akan dipenuhi dengan perasaan yang sulit dibendung). Film anime ini memiliki pace yang cepat dan nyaris tanpa pengenalan mendalam terhadap para karakter. Bagi kamu yang belum menonton serial animenya, pasti kamu akan banyak bertanya. Film disini lebih mengfokuskan pengenalan karakter Kyojuro Rengoku yang muncul dibeberapa episode akhir serial animenya. Walau bawaannya serius, tingkah laku kocak Zenitsu terhadap Nezuko lagi-lagi lumayan mengocok perut

Baca Juga:  Film Anime 'Gintama The Final' Menambahkan Screening dengan Komentar oleh Pemeran Suara

Tidak cukup sampai di situ, ada juga momen sentimentil yang dipastikan membuat air mata berlinang. Penggambaran napas api milik Kyojuro amat indah dan hidup menjadi fokus dari film ini, dan tentunya intensnya pertarungan Tanjiro melawan Enmu diatas Kereta Api. Visualnya yang memanjakan mata, dengan tata musik yang mampu bersinergi dengan apik membuat film terasa spektakuler, bravo untuk UFOTABLE yang top rated dalam memproduksi anime.

 THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review pertama film kami dari penulis kece lainnya yang sudah nonton duluan di Jepang. Film anime yang diproduksi  mengadaptasi serial manganya Koyoharu Gotouge, dari adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Film ini rencananya akan rilis di Indonesia pada 6 Januari 2021 dibioskop XXI dan CGV.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Kreator Gintama Mengungkapkan Potret Dirinya untuk Kado Terakhir Film Gintama The Final

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjadi misteri untuk hadiah teater minggu ketiga kedua yang diberikan kepada para penonton Gintama: THE FINAL, akun Twitter resmi untuk film anime tersebut mengungkapkan bahwa gambar yang dipasangkan sebenarnya adalah potret diri dari pencipta Gintama, Hideaki Sorachi. Selain gambar mirip kera, sebuah video dirilis dari Sorachi yang merekam dialognya untuk film tersebut.

Gintama: YANG TERAKHIR,

Video:

Gambar Hideaki Sorachi (gorila) saat ini dibagikan bersamaan dengan gambar Gintoki dan Shinsuke di minggu ketiga pemutaran film Gintama: THE FINAL secara acak kepada penonton. Semua visual ini digambar oleh Sorachi, juga akan diberikan pada minggu ketujuh pemutaran film anime tersebut.

Baca Juga:  Nezuko dari Demon Slayer Puncaki Ranking Merchandise Populer di COSPA Jepang

Gintama: THE FINAL tayang di bioskop Jepang pada 8 Januari dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 800 juta yen (US $ 7,7 juta) di box office.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Iklan TV Film Final Evangelion Menampilkan Klip Baru Unit-02

Published

on

GwiGwi.com – Studio Khara mulai mengalirkan iklan televisi untuk Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion baru, pada hari Jumat. Iklan tersebut menampilkan cuplikan baru dari Evangelion Unit-02, Shinji, dan Asuka. Iklan tersebut juga menampilkan lebih banyak lagu tema Hikaru Utada “One Last Kiss.”

Film tersebut tidak akan dibuka pada hari Sabtu seperti yang direncanakan. Staf menyatakan bahwa mereka menunda film lagi setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu.

Staf menyatakan mereka akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu. Staf juga menunda perilisan CD Shiro Sagisu Music dari “SHIN EVANGELION” yang direncanakan pada 10 Februari, dan akan mengumumkan tanggal rilis baru nanti. Single baru Hikaru Utada “One Last Kiss” juga ditunda dari tanggal rilis 27 Januari.

Baca Juga:  Visual Utama Film Anime 'Kin-iro Mosaic' Mengungkapkan Debut Musim Panas

Pemutaran film tengah malam direncanakan untuk 15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada hari Sabtu dibatalkan.

Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada hari Sabtu setelah penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Teaser Baru Film Final ‘Eureka Seven: Hi – Evolution’ Mengungkapkan Debut Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Eureka Seven mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ketiga dan terakhir dalam trilogi film Eureka Seven: Hi – Evolution (Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution) akan debut pada awal musim panas 2021. Situs web tersebut juga meluncurkan trailer teaser kedua dan teaser visual untuk film terakhir, berjudul EUREKA / Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution. Kaori Nazuka, yang berperan sebagai Eureka, menarasikan teaser dengan tagline film: “A girl's ending. A girl's starting.”

Film itu telah ditunda sampai 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019.

Baca Juga:  VIU Indonesia Mulai Tayangkan Anime Attack on Titan The Final Season, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan lainnya

Sutradara utama Tomoki Kyoda telah mengungkapkan pada bulan Desember bahwa rekaman dialog untuk film terakhir telah selesai.

Film kedua, Anemone: Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution (Anemon: Eureka Seven: Hai – Evolusi), dibuka di Jepang pada November 2018, dan berada di peringkat #9 pada akhir pekan pembukaannya.

Film pertama dibuka pada September 2017, setelah melakukan debutnya di seluruh dunia di Otakon pada Agustus 2017. Dalam dua hari pertamanya, film tersebut meraup sekitar 63 juta yen (sekitar US $ 561.137).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x