Connect with us

Film Anime

14 Hari Menuju ‘Demon Slayer: Mugen Train,’ Lebih Banyak Layar, Debut 6 Januari di Bioskop Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – CBI Pictures, selaku distributor film Indonesia, memastikan film anime terlaris sepanjang masa, – The Movie: Mugen Train, akan menuju bioskop Indonesia pada tanggal 6 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tak hanya CGV, kali ini XXI yang memiliki jaringan bioskop terbesar Indonesia juga akan siap menayangkan film anime dari adaptasi manga Koyoharu Gotouge berjudul sama.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train masih kokoh di peringkat #1 untuk akhir pekan ke-10 dengan menjual 282.000 tiket selama akhir pekan dan menghasilkan 390.415.450 yen (sekitar US $ 3,77 juta) dari Jumat hingga Minggu. Film ini sekarang telah menjual total 23.175.884 tiket untuk mendapatkan 31.166.647.900 yen (sekitar US $ 301 juta) dalam 66 hari.

Film ini adalah yang pertama menduduki peringkat teratas box office Jepang selama 10 akhir pekan berturut-turut sejak Kōgyō Tsūshin mulai menerbitkan peringkat Jepang pada tahun 2004. Tiga film sebelumnya menduduki peringkat #1 selama sembilan akhir pekan berturut-turut: Howl's Moving Castle pada tahun 2004, Avatar pada tahun 2009, dan Your Name. pada tahun 2016.

Oricon memproyeksikan Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train akan menambahkan sekitar 900 juta yen (sekitar US $ 9 juta) minggu terakhir ini, mungkin bisa melampaui Spirited Away minggu ini. Mugen Train akan mulai mengadakan pemutaran MX4D dan 4DX yang imersif pada hari Sabtu, 26 Desember.

Baca Juga:  Hideaki Sorachi Perlihatkan Semua Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Yang Digambarnya

Mugen Train adalah film pertama sejak itu sejak film anime Spirited Away yang menghasilkan lebih dari 30 miliar yen di box office Jepang. Mugen Train juga yang tercepat untuk mencapai tonggak sejarah, Spirited Away butuh waktu 253 hari untuk mencapainya.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang pada 16 Oktober. Film ini memiliki akhir pekan pembukaan tertinggi secara global untuk akhir pekan 16-18 Oktober. Film ini menjual 3.424.930 tiket dan menghasilkan 4.623.117.450 yen (sekitar US $ 43,85 juta) di Jepang dalam tiga hari pertamanya. Film ini menjual 910.507 tiket dan menghasilkan lebih dari 1.268.724.700 yen (sekitar US $ 12,03 juta) pada hari pembukaannya saja, menjadikannya hari pembukaan tertinggi pada hari kerja di Jepang.

 THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi  mengadaptasi serial manganya Koyoharu Gotouge, dari adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Film ini rencananya akan rilis di Indonesia pada awal 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Kreator Gintama Mengungkapkan Potret Dirinya untuk Kado Terakhir Film Gintama The Final

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjadi misteri untuk hadiah teater minggu ketiga kedua yang diberikan kepada para penonton Gintama: THE FINAL, akun Twitter resmi untuk film anime tersebut mengungkapkan bahwa gambar yang dipasangkan sebenarnya adalah potret diri dari pencipta Gintama, Hideaki Sorachi. Selain gambar mirip kera, sebuah video dirilis dari Sorachi yang merekam dialognya untuk film tersebut.

Gintama: YANG TERAKHIR,

Video:

Gambar Hideaki Sorachi (gorila) saat ini dibagikan bersamaan dengan gambar Gintoki dan Shinsuke di minggu ketiga pemutaran film Gintama: THE FINAL secara acak kepada penonton. Semua visual ini digambar oleh Sorachi, juga akan diberikan pada minggu ketujuh pemutaran film anime tersebut.

Baca Juga:  Demon Slayer: Mugen Train Menjadi Film Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa di Jepang, Setara Setidaknya Setiap Orang Jakarta Telah Menonton Film Ini Dua Kali

Gintama: THE FINAL tayang di bioskop Jepang pada 8 Januari dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 800 juta yen (US $ 7,7 juta) di box office.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Iklan TV Film Final Evangelion Menampilkan Klip Baru Unit-02

Published

on

GwiGwi.com – Studio Khara mulai mengalirkan iklan televisi untuk Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion baru, pada hari Jumat. Iklan tersebut menampilkan cuplikan baru dari Evangelion Unit-02, Shinji, dan Asuka. Iklan tersebut juga menampilkan lebih banyak lagu tema Hikaru Utada “One Last Kiss.”

Film tersebut tidak akan dibuka pada hari Sabtu seperti yang direncanakan. Staf menyatakan bahwa mereka menunda film lagi setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu.

Staf menyatakan mereka akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu. Staf juga menunda perilisan CD Shiro Sagisu Music dari “SHIN EVANGELION” yang direncanakan pada 10 Februari, dan akan mengumumkan tanggal rilis baru nanti. Single baru Hikaru Utada “One Last Kiss” juga ditunda dari tanggal rilis 27 Januari.

Baca Juga:  Anime Detective Conan Mengumumkan Film Kompilasi Tentang Keluarga Akai

Pemutaran film tengah malam direncanakan untuk 15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada hari Sabtu dibatalkan.

Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada hari Sabtu setelah penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Teaser Baru Film Final ‘Eureka Seven: Hi – Evolution’ Mengungkapkan Debut Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Eureka Seven mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ketiga dan terakhir dalam trilogi film Eureka Seven: Hi – Evolution (Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution) akan debut pada awal musim panas 2021. Situs web tersebut juga meluncurkan trailer teaser kedua dan teaser visual untuk film terakhir, berjudul EUREKA / Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution. Kaori Nazuka, yang berperan sebagai Eureka, menarasikan teaser dengan tagline film: “A girl's ending. A girl's starting.”

Film itu telah ditunda sampai 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019.

Baca Juga:  Demon Slayer: Mugen Train Menjadi Film Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa di Jepang, Setara Setidaknya Setiap Orang Jakarta Telah Menonton Film Ini Dua Kali

Sutradara utama Tomoki Kyoda telah mengungkapkan pada bulan Desember bahwa rekaman dialog untuk film terakhir telah selesai.

Film kedua, Anemone: Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution (Anemon: Eureka Seven: Hai – Evolusi), dibuka di Jepang pada November 2018, dan berada di peringkat #9 pada akhir pekan pembukaannya.

Film pertama dibuka pada September 2017, setelah melakukan debutnya di seluruh dunia di Otakon pada Agustus 2017. Dalam dua hari pertamanya, film tersebut meraup sekitar 63 juta yen (sekitar US $ 561.137).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x