Connect with us

Film Anime

Makoto Shinkai Membahas Kenapa ‘Pretty Cure’ bisa muncul di ‘Weathering with You’

Published

on

GwiGwi.com – Pada penayangan film anime Makoto Shinkai 2019 Weathering with You di TV Asahi di Jepang tadi malam, penggemar Jepang Pretty Cure menyalakan kembali cinta yang ditunjukkan film tersebut ke serial anime TV 2004 dengan kemunculan cosplayer di acara mirip Comiket di film tersebut, dengan keduanya menjadi topik yang sedang tren diJepang. Sekitar perilisan film anime ini di Jepang, yang dilansir dari Oricon, Shinkai menjelaskan bagaimana dia bisa mendapatkan karakter Toei dalam film Toho dan mengapa dia melakukannya.

Di Weathering with You, dua cosplayer Pretty Cure menyewa pemeran utama untuk mengusir hujan untuk acara seperti Comiket di Tokyo Big Sight sehingga mereka dapat bersinar di bawah sinar matahari. Di adegan pertama kami bertemu cosplayer Pretty Cure, tidak hanya mereka yang muncul, tapi juga Aqua KONOSUBA, Hatsune Miku, dan bahkan monster legendaris Toho, Godzilla ada di latar belakang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cuaca Bersama Anda

Shinkai membahas pada Juli 2019 di program radio MC Plus yang “Weathering with You adalah film Toho. Tapi Pretty Cure, seperti yang Anda ketahui, adalah karya Toei. Kebenaran yang sulit adalah bahwa ada beberapa penghalang yang tidak bisa dilewati … ” Entah bagaimana, Shinkai mampu melewati penghalang tersebut. “Dengan izin Toei, saya bisa menampilkan cosplayer sebagai generasi pertama Pretty Cure!” Dia mengakhiri penjelasannya dengan “‘semangat doujin' yang luar biasa.”

Baca Juga:  Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Alasan di balik memiliki Pretty Cure di Weathering with You merupakan hal yang sederhana; dia seorang penggemar. “Aku cinta PreCure, jadi saya benar-benar ingin memasukkannya ke dalam film,” kata sutradara anime yang produktif. “Meskipun, saya mungkin telah bertindak terlalu jauh untuk sesuatu yang saya sukai! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinkai juga mencatat bahwa cosplayer Cure Black disuarakan oleh Kana Hanazawa, meskipun dia tidak dikreditkan untuk peran itu.

Makoto Shinkai berterima kasih kepada orang-orang karena telah menonton film anime di TV dan staf yang membuatnya. Dia mengatakan bahwa “Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat film berikutnya lebih menyenangkan.” Kami tidak bisa menunggu!

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, telah menjual 1,25 juta tiket untuk mendapatkan rekor waralaba sebesar 1,74 miliar yen (sekitar Rp 232,6M) pada hari Senin. Perancang karakter film dan kepala sutradara animasi Shinji Takeuchi menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pencapaian tersebut:

Film dibuka di #1 di Jepang pada 8 Januari dan mengakhiri puncak Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train pada 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Demon Slayer, Earwig & the Witch, Lupin III, On-Gaku, Ride Your Wave, A Whisker Away Dikonfirmasi Memenuhi Syarat untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-93:

Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi untuk kategori Film Fitur Animasi. Akademi akan mengumumkan nominasinya pada 15 Maret.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Dijadwalkan Ulang menjadi 8 Maret Setelah Ditunda Karena COVID-19

Kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg menawarkan ramalan penghargaannya untuk kategori tersebut, menempatkan Earwig and the Witch sebagai “ancaman utama” (bagi para pelopor), sementara Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, ON-GAKU: Our Suara, dan Lupin III YANG PERTAMA adalah “kemungkinan”. Feinberg tidak mencantumkan anime apa pun di antara para pelopornya untuk kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, ditunda selama dua minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Filma Anime ‘BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am.’ Akan Dibuka pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime BanG Dream! Episode of Roselia mengungkap pada hari Minggu bahwa BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Promise), film pertama, akan dibuka pada 23 April. The BanG Dream! waralaba juga memiliki BanG Dream! Film anime FILM LIVE 2nd Stage yang dibuka tahun ini, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! film anime, dijadwalkan pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x