Connect with us

Film Anime

Review Film Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train’

Published

on

GwiGwi.com – Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Kotoge sukses diangkat menjadi anime 26 episode pada tahun 2019 lalu. Kesuksesan itu membuat ketenaran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba meledak baik di dalam dan luar Jepang hingga beberapa kali mencetak rekor penjualan manga di Jepang. Cerita setelah episode 26 dituangkan kedalam film anime bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang tetap digarap oleh rumah produksi anime Ufotable. Film anime yang berdurasi 1 jam 57 menit ini menceritakan dua volume kompilasi manga (Tankōbon) yaitu buku volume ke-7 dan 8. Film ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 yang membuat down semua website bioskop Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagi penonton di bioskop Jepang, akan mendapatkan manga Demon Slayer edisi terbatas. Buklet 84 halaman akan menampilkan cerita dari pencipta manga Koyoharu Gotouge, berjudul ‘Rengoku Volume 0′, yang mengikuti api Hashira pada misi pertamanya sebagai Demon Slayer, dan wawancara staf dan pemeran film, bersama dengan daftar pemeran / staf lengkap. Buklet itu akan dicetak sebanyak 4,5 juta eksemplar dan akan menjadi siapa cepat dia dapat di bioskop di seluruh Jepang. Tidak hanya manga, gwimin juga mendapat selembar visual Tanjiro Cs lucu. Konon katanya gambar yang dicetak ini hanya untuk 2,5 juta orang. Namun tenang saja untuk yang tidak bisa datang, gambar tersedia di situs resmi, sehingga siapapun dapat mengunduhnya untuk diwarnai di rumah!

Cerita dimulai dengan Tanjiro, Nezuko, Inosuke dan Zenitsu, para Demon Slayer junior kembali beraksi di film ini, ditemani oleh En-Bashira atau Flame Pillar (tingkatan tertinggi pada Demon Slayer) Rengoku Kyojuro yang menguasai pernapasan api. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Demon terakhir pada golongan rendah dari 12 moon Demon atau urutan ke tujuh.

Sebenarnya 2 minggu sebelum film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train tayang sangat banyak sekali promosi film ini terlihat dimulai dari produk-produk minuman, roti sandwich dan lainya. Terutama promosi di berbagai acara TV yang sempat membuat saya eneg melihat pernak-pernik Demon Slayer, namun setelah menonton sampai habis film ini saya puas dan sangat terharu sekali, walaupun saya sudah membaca semua manganya sampai selesai.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu yang membuat anime KnY terkenal yaitu kualitas animasi yang disuguhkan dengan indah oleh Ufotable. Tidak tahu mengapa pada film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train ini saya tidak terlalu kagum dengan animasi pertarungan pada film kali ini, tentu saja ada banyak animasi dan pengambaran visual yang lebih bagus bila dibandingkan dengan serinya. Mungkin karena saya sudah terbiasa dengan mewahnya animasi selama menonton serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tapi kalau saya dipikir kembali jika animasinya dibikin lebih lebay malah jadi tidak bagus, jadi kesimpulannya penggambaran animasi pada film ini sesuai dengan apa yang terjadi di manganya. Satu yang membuat saya kagum (atau memang saya yang lupa), animasi demon di film ini mengingatkan kembali betapa seram dan menjijikannya Demon di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Satu hal utama keunggulan film kali ini yang ingin saya puji adalah bagaimana pintarnya Ufotable mengambarkan atau menyajikan adegan-adegan mengharukan pada bagian cerita Mugen Train ini. Perasaan para penggemar baik yang sudah dan belum membaca manga sampai selesai akan diguncangkan oleh film ini. Lagu penutup film ini kembali dinyanyikan oleh LiSA dengan judul 炎 (en) atau flame.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan' rilis video gameplay tujuh menit untuk Versus Mode

Selain hal-hal yang membuat terharu, film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train sarat penuh aksi karena untuk pertama kalinya kita dapat melihat aksi Hashira dengan kekuatan penuh dalam animasi, tentu saja penonton juga dibuat tertawa oleh kelakuan kelakar Inosuke dan Zenitsu. Banyak sekali pesan-pesan yang bisa didapat pada film ini, satu yang saya rasakan adalah film ini mengajak kita untuk tidak takut mengejar mimpi namun tidak lupa untuk melihat kenyataan. Sayang sekali belum ada informasi kapan film ini akan tayang di Indonesia, namun dipastikan ODEX membawa film anime ini untuk wilayah Asia Tenggara pada Februari 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Demon Slayer Terdaftar Sebagai Tayangan Kualifikasi Oscar di Teater Dekat Miami Mulai Hari Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Layanan Jaringan Berita Jepang yang berafiliasi dengan TBS melaporkan pada hari Selasa bahwa film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train akan memiliki pemutaran teater terbatas tujuh hari kualifikasi Oscar di Miami yang akan dimulai Jumat ini.

Lokasi jaringan The Landmark Theatres Merrick Park di Coral Gables dekat Miami mencantumkan film tersebut mulai diputar pada hari Jumat dengan tiga jam tayang harian.

Academy Awards biasanya hanya mengizinkan film-film yang memiliki setidaknya pemutaran teater tujuh hari di Los Angeles County untuk memenuhi syarat untuk penghargaan tersebut, tetapi penghargaan tersebut mengumumkan pada bulan April 2020 bahwa, sehubungan dengan pandemi penyakit virus Corona (COVID-19). , ini memungkinkan film untuk memenuhi syarat dengan diputar tidak hanya di teater Los Angeles County, tetapi juga di tempat di New York City, San Francisco Bay Area, Chicago, Miami, atau Atlanta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Funimation dan Aniplex of America sebelumnya mengumumkan akan menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Utara pada awal tahun 2021.

Baca Juga:  Review Orbit Star 2, Makin Cepat Atau Justru Biasa Saja? Speedtest versus kartuHALO dan by.U

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Karya Masterpiece Mamoru Hosoda, The Girl Who Leapt Through Time, Mendapat Pemutaran 4DX di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Film anime pemenang penghargaan Mamoru Hosoda, The Girl Who Leapt Through Time akan kembali ke bioskop Jepang pada 2 April untuk ulang tahun ke 10 Studio Chizu, studio Hosoda bersiap untuk memproduksi karya terbarunya, dan ulang tahun ke 15 film tersebut. Poster terbaru dari visual klasik The Girl Who Leapt Through Time telah dirilis bersama dengan trailer baru.

Gadis yang Melompati Waktu

The Girl Who Leapt Through Time awalnya dirilis pada tahun 2006 dan kemudian memenangkan Penghargaan Film Akademi Jepang untuk Animasi Tahun Ini pada tahun 2007. Rilis tahun 2021 akan diputar secara nasional (tidak termasuk beberapa bioskop) dengan United Cinemas sebagai distributornya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Film Bioskop Demon Slayer ke Peringkat #2 di Akhir Pekan ke-16, Kini Meraup 36,8 Miliar Yen
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Keluarga Akai Muncul dalam Visual Baru Film Detective Conan: Scarlet Bullet

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial film fitur anime Detective Conan diperbarui dengan visual baru untuk film ke-24 yang akan datang Meitantei Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet yang menampilkan protagonis Conan Edogawa dan empat anggota keluarga Akai yang memegang kunci dari cerita utama film tersebut. Keluarga itu terdiri dari Shuichi Akai, seorang agen FBI dan penembak jitu; Masumi Sera, seorang detektif gadis SMA; Shukichi Haneda, pemain shogi profesional yang telah memenangkan tujuh kejuaraan; dan Mary Sera, seorang gadis yang menyebut dirinya “saudara perempuan di luar alam” dan sebenarnya adalah ibu dari keluarga.

Visual poster:

Tiket awal film dengan clearfile “RELOAD” akan dijual di bioskop mulai 6 Maret.

Selain itu, trailer terbaru film tersebut, yang telah dilampirkan pada film kompilasi khusus Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shoumei / Detective Conan: The Scarlet Alibi akan diposting di YouTube pada pukul 21:00 (JST) / 04:00 (PT) pada 4 Maret. Film yang berfokus pada keluarga Akai ini dirilis di bioskop Jepang pada 11 Februari 2021. Awalnya diputar dalam waktu terbatas tiga minggu, namun berkat kesuksesan box office-nya, penayangan teatrikalnya telah diputuskan untuk diperpanjang setelah 5 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca Juga:  Review Film Netflix Malcolm and Marie, keluh kesah sepasang kekasih yang falling out of love

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet akan dirilis di 22 negara / wilayah di dunia secara bersamaan pada 16 April 2021, di hari yang sama dengan rilis di Jepang. Ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun sejarah franchise anime sebuah film akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

Trailer 90 detik:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x