Connect with us

Box Office

Review Film 21 Bridges, Aksi Mendebarkan Kepolisian NYPD

Published

on

GwiGwi.com – Pada suatu malam di kota New York, 8 orang polisi anak buah Kapten McKenna (J.K. Simmons) tewas terbunuh oleh sepasang pencuri 30 kg kokain di sebuah restoran yang menjadi gudang narkoba.

Detektif Andre Davis (Chadwick Boseman) yang tidak kenal ampun pada pelaku kejahatan pun ditugaskan menyelidiki kasus tersebut bekerjasama dengan Frankie Burns (Sienna Miller), polisi perwakilan DEA.

Pencarian terhadap dua pelaku pun berujung pada dua pelaku yang teridentifikasi memiliki latar belakang militer yang beroperasi pada saat invasi Irak, Michael Trujillo (Stephan James) dan Ray Jackson (Taylor Kitsch). Perburuan pun dimulai dengan menutup 21 jembatan akses keluar Manhattan, New York demi mengurung para tersangka.

Perburuan dalam waktu singkat yang mendebarkan dan ternyata menyingkap sebuah rahasia kelam dari bisnis perdagangan narkoba di New York. Bagaimana Andre Davis menyelesaikan kasus Ini ?? Apakah Ada duri dalam daging di kepolisian mengenai kasus Ini ??

Sepertinya Karir Chadwick Boseman semakin gemilang pasca tampil sebagai karakter King T'Challa dan alter egonya, sang superhero Black Panther di dalam Marvel Cinematic Universe. Meskipun begitu bakatnya yang sudah terasah dalam film drama Seperti 42 dan Get On Up membuatnya mendapat banyak tawaran di film lain. Salah satunya proyek film ini 21 Bridges produksi STX Films yang disutradarai oleh Brian Kirk.

Tidak hanya sebagai aktor utama, Boseman juga bertindak sebagai produser dalam film yang di eksekutif produseri oleh duo sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo dan Anthony Russo. Chadwick Boseman dan Russo Brothers menjadi daya jual untuk film cop action movie ini Yang saya kira bakal menjadi film yang Biasa-Biasa aja pada awalnya.

Namun penulis naskah nya pun Adam Mervis (The Philly Kid) dan Matthew Michael Carnahan (Deepwater Horizon, Lions for Lambs) mengemas dengan baik dalam memberikan dimensi pada para karakter utama dalam film, termasuk karakter antagonis. Uraian cerita dari kejadian perampokan, baku tembak, perburuan sampai pengungkapan misteri di dalam film pun mengalir dengan intensitas terjaga dan memiliki klimaks yang akan membuat penonton tercengang.

Film dibuka dengan memperkenalkan Andre sebagai polisi yang berdedikasi ia memiliki masa lalu kelam cukup memberikan dasar yang baik dalam film yang secara seimbang bertutur secara plot dan pengenalan karakter di sepanjang film. Namun, Andre harus membagi porsi film Ini dengan pelarian dua pelaku yang mencoba meloloskan diri dari New York tapi film tidak kehilangan arah. Keseimbangan itu datang dari kepiawaian Andre menyelidiki kasus tersebut. Prosedur Andre dalam mengungkap petunjuk demi petunjuk sampai akhirnya menemukan para pelaku digambarkan dengan baik.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Andre digambarkan sebagai detektif dan memiliki intuisi di atas rata-rata. Sayangnya genre Cop action movie yang semakin jarang muncul dalam film bioskop ini terlihat klise dengan menampilkan konflik antara kepolisian dengan FBI serta Andre yang tidak mau kerjasama dengan DEA. Meski tidak sampai membuat penonton simpati, film ini cukup mampu memainkan emosi penonton ketika para pelaku menyadari ada sesuatu yang salah malam itu.

Sutradara Brian Kirk memang sudah tak asing dalam menggarap tema kepolisian, ia sudah pernah melakukan nya di serial Luther. Tapi untuk film layar lebar berbujet besar pertamanya, dia bisa dibilang cukup mumpuni dalam mengeksekusi dari naskah ke dalam film. Kerjasamanya dengan tim teknis produksi, terutama desainer produksi dan sinematografer sangat memukau untuk menggambarkan kota New York yang kumuh, suram dan kotor. Penggambaran kota New York di film ini menggambarkan kebusukan yang menjadi salah satu insight dan ada  yang ingin disampaikan untuk penonton.

Dari sisi akting, agak sedikit “aneh” melihat Boseman sebagai pemuda New York. Entah ada yang salah dengan pendengaran gue, masih terasa suka terdengar aksen Wakanda ketika ia berbicara. Selain soal aksen, Boseman cukup baik memerankan peran utama dalam film ini. Pendukung lain yang patut diacungi jempol adalah Stephan James. Sebagai aktor yang terbilang pendatang baru, James memberikan akting yang gemilang dan bisa sejajar para aktor senior seperti Boseman dan Kitsch.

Taylor Kitsch sendiri di tengah kariernya yang melempem dan berusaha bangkit kembali membuktikan kekuatan aktingnya sebagai karakter antagonis dengan baik. Setelah sebelumnya bermain apik sebagai teroris keji dalam American Assassin, kini ia kembali mempertontonkan bakatnya sebagai seorang kriminal. Sienna Miller (Layer Cake, The Factory), J.K. Simmons (Whiplash, Spider-Man, Justice League) serta aktor lainnya bermain cukup baik namun tidak sampai mencuri perhatian.

Secara keseluruhan 21 Bridges merupakan genre drama action dengan tema polisi-polisi an yang semakin jarang muncul di film layar lebar. Film 21 Bridges mampu mengobati kerinduan akan kehadiran film-film sejenis. Memiliki aksi mendebarkan dengan bumbu plot misteri pembunuhan yang terkupas perlahan dan bikin penasaran, film punya potensi mengobati kerinduan para penggemar film perburuan polisi versus penjahat. So gwiples, jangan sampai kelewatan film satu ini ya!

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

Box Office

Pixar Umumkan Film ‘Luca’ Untuk 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), ‘Luca’ akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca',” ujar Enrico Casarosa sang sutradara. “Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca.”

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ditunda Lagi hingga Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat bahwa film Godzilla vs Kong telah ditunda dari 20 November 2020 hingga 21 Mei 2021. Film ini pernah dijadwalkan untuk dibuka pada 22 Mei 2020. Wingard mengutip “semua yang terjadi” sebagai alasannya, sementara The Hollywood Reporter mencatat dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi dan rilis keseluruhan film Warner Bros.

Perusahaan menggambarkan kisah film:

Pada saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berada di jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam paling kuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Ketika Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul Titans, sebuah konspirasi manusia mengancam untuk menyapu makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Warner Bros. Pictures berencana untuk mendistribusikan film di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D ​​dan 3D, serta di teater IMAX. Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film di Jepang.

Aktor Shun Oguri akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film. Para pemain yang dikonfirmasi juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) juga bagian dari pemeran.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film Hollywood ‘Monster Hunter’ Mengungkap Foto Milla Jovovich Dengan Slinger

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Mantan Mainichi Shimbun meluncurkan berita baru dari Film adaptasi live-action Sony Pictures dari game aksi CAPCOM Monster Hunter pada hari Selasa. Yang masih menunjukkan Milla Jovovich dalam kostum sebagai karakternya Letnan Artemis, dipersenjatai di tangan kirinya dengan “Slinger,” salah satu perangkat baru yang diperkenalkan di Monster Hunter: World, game terbaru dalam waralaba.

Film ini akan dibuka pada 4 September di Amerika Serikat dan Jepang. Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter.”

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Selain itu, Ron Perlman memainkan Admiral, yang adalah pemimpin kru The Hunter. T.I. Harris memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending