Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 8

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com- Episode kali ini dimulai saat Shirou mengalami mimpi dimana ia berdiri di tengah padang gurun. Tiba-tiba ia meilhat tangannya diselimuti besi-besi tajam yang makin lama makin menyebar ke seluruh tubuhnya. Tidak lama kemudian Shirou terbangun dan menyadari bahwa tadi hanya mimpi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/82_zps8eba3b94.jpg

Shirou mulai berlatih lagi dengan Saber setelah ia bangun. Menurut Saber, kemampuan bertarung Shirou berkembang sejak terkahir kali mereka berlatih. Shirou sebenarnya hanya meniru cara bertarung Archer yang membuat Saber sedikit kesal dan sedikit Tsundere. Setelah berlatih, Shirou berangkat ke Sekolah. Saat di kelas ia dihampiri oleh Shinji yang semakin lama sikapnya semakin aneh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/83_zps3b2623bd.jpg

Istirahat pun tiba dan saat Shirou mau pergi makan, ia melihat sekumpulan teman sekelasnya sedang mengintip sesuatu. Saat Shirou ikutan, ia melihat Rin sedang menunggu di depan kelasnya. Ketika Rin melihat ke arah Shirou, ia langsung memanggilnya. Hampir seluruh murid kebingungan melihat Rin berjalan bersama Shirou. Shirou yang tidak peka hanya menanyakan kemana Rin mengajaknya. Rin yang makin kesal akhirnya memarahi Shirou.

Mereka berdua akhirnya pergi ke atap untuk makan siang. Tidak hanya makan berdua, Rin juga meminta Shirou duduk di sebelahnya. Selagi makan, Rin tiba-tiba minta maaf karena Archer menyerang Shirou. Rin juga telah menggunakan Command Seal agar Archer tidak lagi menyerang Shirou selama mereka masih bekerja sama. Shirou juga tidak masalah karena tanpa Archer, ia sudah pasti mati. Ketika bel berbunyi, Shirou berencana kembali ke kelas tapi Rin meminta Shirou untuk menemaninya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/85_zps34c01344.jpg

Melihat kursi Shirou yang kosong, Shinji hanya tertawa dan kemudian pergi entah kemana. Rin bertanya mengapa Shirou sangat fokus pada Trace miliknya. Shirou sendiri juga sudah mencoba Magic lainnya tapi hanya itu yang ia bisa. Rin juga menjelaskan Magic miliknya yang memungkinkan ia untuk menyimpan Mana dan mengubah alirannya. Keahlian Rin adalah memindahkan Mana, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Shirou juga bertanya apakah Rin tau kalau keluarga Matou adalah keluarga Mage. Menurut ayah Rin, keluarga Matou sudah tidak dianggap sebagai keluarga Mage lagi. Shirou juga bertanya apakah Rin tau kalau Shinji juga seorang Master. Rin mengetahuinya tapi baru tadi pagi. Shirou menanyai Rin apa yang akan mereka lakukan mengenai Shinji. Rin sendiri hanya akan membiarkan Shinji jika ia tidak membuat masalah. Ternyata Shinji juga mengajak Rin untuk bekerja sama tapi Rin menolak karena Rin sudah bekerja sama dengan Shirou.

Baca Juga:  Anime Crossover Pertama 'Kaginado' Mengungkapkan Pemeran, Staf, Debut 12 Oktober

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/87_zps0e31c1bd.jpg

Tiba-tiba ada gempa yang terjadi di area sekolah dan sebuah Boundary Field muncul. Berbagai jenis monster muncul di berbagai area sekolah dan Shirou dengan Rin turun untuk menyelidikinya. Shirou tiba-tiba merasa sesak dan Rin menyuruhnya agar terus mengalirkan Mana. Shirou yang khawatir segera menuju kelas Sakura. Disana ia melihat semua murid sudah pingsan dan Shirou segera menghampiri Sakura. Untungnya Sakura masih bernafas tapi tiba-tiba ada sebuah monster yang muncul di dekat Rin.

Monster tersebu mendekati Rin dan Shirou langsung menobrak pintu dan menyerang monster tersebut. Setelah monster itu jatuh, Rin langsung menembaknya. Monster lain pun muncul di sekitar mereka berdua. Melihat keadaan yang mendesak itu, Shirou memutuskan untuk menggunakan salah satu Command Seal miliknya untuk memanggil Saber. Saber pun muncul dan membasmi semua Monster yang dikenal sebagai Golem. Setelah semua Golem telah dikalahkan, Shirou meminta agar Saber menangani Servant yang memasang Field dan Shirou dengan Rin akan mencoba menghilangkan Field yang dipasang.

Di ruangan yang lain, Shinji dengan Servantnya sedang menikmati kemenangan mereka yang singkat. Tiba-tiba Servant Shinji merasakan bahaya mendekati mereka. Sosok misterius ini mendekati Shinji walaupun seharusnya tidak ada yang bisa bergerak. Saber yang sedang berusaha melewati para Golem tiba-tiba dihampiri oleh Servant Shinji dengan Class Rider. Saber langsung menyerang Rider tetapi Rider tidak melawan balik. Ternyata yang Saber serang bukannlah Rider yang asli melainkan hanyalah ilusi Caster. Shirou dan Rin juga sedang berusaha melewati Golem yang bermunculan dan saat mereka tiba di depan Lab kimia, mereka melihat Shinji yang ketakutan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/90_zps8ddee9bd.jpg

Rin langsung memaksa Shinji untuk memberi tau siapa yang memasang Field itu. Shinji yang ketakutan hanya bisa menyalahkan sosok yang telah membunuh Rider. Shinji tidak memberikan informasi yang berguna sehingga membuat Shirou dan Rin kebingungan. Mereka akhirnya mencoba menyelamatkan para murid terlebih dahulu. Setelah selesai mereka akhirnya mencari tau siapa yang telah membunuh Rider.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/91_zps2bc78f64.jpg

Saber memberi tau Shirou dan Rin mengenai ilusi Caster yang ia serang tadi. Shirou dan Rin menyangka bahwa Caster lah yang telah membunuh Rider. Untuk sementara yang mereka tau adalah Master dari Caster berada di sekolah. Rin juga kagum dari cara Shirou menangani situasi yang berbahaya dan masih bisa mementingkan murid yang lain. Shirou sendiri berkata bahwa ia tadinya marah tetapi ia sudah biasa melihat mayat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Review Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Perpaduan Hero dan Kungfu dari Marvel Studios
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  OST Fena: Pirate Princess oleh Yuki Kajiura Akan Dirilis pada 8 Desember!

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Anime Crossover Pertama 'Kaginado' Mengungkapkan Pemeran, Staf, Debut 12 Oktober

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x