Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 8

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk![/alert-warning]

GwiGwi.com- Episode kali ini dimulai saat Shirou mengalami mimpi dimana ia berdiri di tengah padang gurun. Tiba-tiba ia meilhat tangannya diselimuti besi-besi tajam yang makin lama makin menyebar ke seluruh tubuhnya. Tidak lama kemudian Shirou terbangun dan menyadari bahwa tadi hanya mimpi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/82_zps8eba3b94.jpg

Shirou mulai berlatih lagi dengan Saber setelah ia bangun. Menurut Saber, kemampuan bertarung Shirou berkembang sejak terkahir kali mereka berlatih. Shirou sebenarnya hanya meniru cara bertarung Archer yang membuat Saber sedikit kesal dan sedikit Tsundere. Setelah berlatih, Shirou berangkat ke Sekolah. Saat di kelas ia dihampiri oleh Shinji yang semakin lama sikapnya semakin aneh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/83_zps3b2623bd.jpg

Istirahat pun tiba dan saat Shirou mau pergi makan, ia melihat sekumpulan teman sekelasnya sedang mengintip sesuatu. Saat Shirou ikutan, ia melihat Rin sedang menunggu di depan kelasnya. Ketika Rin melihat ke arah Shirou, ia langsung memanggilnya. Hampir seluruh murid kebingungan melihat Rin berjalan bersama Shirou. Shirou yang tidak peka hanya menanyakan kemana Rin mengajaknya. Rin yang makin kesal akhirnya memarahi Shirou.

Mereka berdua akhirnya pergi ke atap untuk makan siang. Tidak hanya makan berdua, Rin juga meminta Shirou duduk di sebelahnya. Selagi makan, Rin tiba-tiba minta maaf karena Archer menyerang Shirou. Rin juga telah menggunakan Command Seal agar Archer tidak lagi menyerang Shirou selama mereka masih bekerja sama. Shirou juga tidak masalah karena tanpa Archer, ia sudah pasti mati. Ketika bel berbunyi, Shirou berencana kembali ke kelas tapi Rin meminta Shirou untuk menemaninya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/85_zps34c01344.jpg

Melihat kursi Shirou yang kosong, Shinji hanya tertawa dan kemudian pergi entah kemana. Rin bertanya mengapa Shirou sangat fokus pada Trace miliknya. Shirou sendiri juga sudah mencoba Magic lainnya tapi hanya itu yang ia bisa. Rin juga menjelaskan Magic miliknya yang memungkinkan ia untuk menyimpan Mana dan mengubah alirannya. Keahlian Rin adalah memindahkan Mana, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Shirou juga bertanya apakah Rin tau kalau keluarga Matou adalah keluarga Mage. Menurut ayah Rin, keluarga Matou sudah tidak dianggap sebagai keluarga Mage lagi. Shirou juga bertanya apakah Rin tau kalau Shinji juga seorang Master. Rin mengetahuinya tapi baru tadi pagi. Shirou menanyai Rin apa yang akan mereka lakukan mengenai Shinji. Rin sendiri hanya akan membiarkan Shinji jika ia tidak membuat masalah. Ternyata Shinji juga mengajak Rin untuk bekerja sama tapi Rin menolak karena Rin sudah bekerja sama dengan Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/87_zps0e31c1bd.jpg

Tiba-tiba ada gempa yang terjadi di area sekolah dan sebuah Boundary Field muncul. Berbagai jenis monster muncul di berbagai area sekolah dan Shirou dengan Rin turun untuk menyelidikinya. Shirou tiba-tiba merasa sesak dan Rin menyuruhnya agar terus mengalirkan Mana. Shirou yang khawatir segera menuju kelas Sakura. Disana ia melihat semua murid sudah pingsan dan Shirou segera menghampiri Sakura. Untungnya Sakura masih bernafas tapi tiba-tiba ada sebuah monster yang muncul di dekat Rin.

Monster tersebu mendekati Rin dan Shirou langsung menobrak pintu dan menyerang monster tersebut. Setelah monster itu jatuh, Rin langsung menembaknya. Monster lain pun muncul di sekitar mereka berdua. Melihat keadaan yang mendesak itu, Shirou memutuskan untuk menggunakan salah satu Command Seal miliknya untuk memanggil Saber. Saber pun muncul dan membasmi semua Monster yang dikenal sebagai Golem. Setelah semua Golem telah dikalahkan, Shirou meminta agar Saber menangani Servant yang memasang Field dan Shirou dengan Rin akan mencoba menghilangkan Field yang dipasang.

Di ruangan yang lain, Shinji dengan Servantnya sedang menikmati kemenangan mereka yang singkat. Tiba-tiba Servant Shinji merasakan bahaya mendekati mereka. Sosok misterius ini mendekati Shinji walaupun seharusnya tidak ada yang bisa bergerak. Saber yang sedang berusaha melewati para Golem tiba-tiba dihampiri oleh Servant Shinji dengan Class Rider. Saber langsung menyerang Rider tetapi Rider tidak melawan balik. Ternyata yang Saber serang bukannlah Rider yang asli melainkan hanyalah ilusi Caster. Shirou dan Rin juga sedang berusaha melewati Golem yang bermunculan dan saat mereka tiba di depan Lab kimia, mereka melihat Shinji yang ketakutan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/90_zps8ddee9bd.jpg

Rin langsung memaksa Shinji untuk memberi tau siapa yang memasang Field itu. Shinji yang ketakutan hanya bisa menyalahkan sosok yang telah membunuh Rider. Shinji tidak memberikan informasi yang berguna sehingga membuat Shirou dan Rin kebingungan. Mereka akhirnya mencoba menyelamatkan para murid terlebih dahulu. Setelah selesai mereka akhirnya mencari tau siapa yang telah membunuh Rider.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/91_zps2bc78f64.jpg

Saber memberi tau Shirou dan Rin mengenai ilusi Caster yang ia serang tadi. Shirou dan Rin menyangka bahwa Caster lah yang telah membunuh Rider. Untuk sementara yang mereka tau adalah Master dari Caster berada di sekolah. Rin juga kagum dari cara Shirou menangani situasi yang berbahaya dan masih bisa mementingkan murid yang lain. Shirou sendiri berkata bahwa ia tadinya marah tetapi ia sudah biasa melihat mayat.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending