Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Attack on Titan: No Regrets (Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku)

Published

on

Kabar baik bagi semua penggemar anime Attack on Titan karena bulan Desember ini OVA barunya sudah dirilis. OVA ini tidak lain adalah cerita mengenai masa lalu Levi dan bagaimana dia bisa menjadi anggota Recon Corps(atau Survey Corps). Pada saat ini, OVA yang sudah dirilis baru episode pertama dan menurut sumber tertentu episode kedua akan dirilis tahun depan(2015).

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini memiliki setting di suatu tempat yang di sebut Underground.

Underground adalah tempat yang kotor dan kumuh. Berbeda dari yang tinggal di atas, penghuni Underground adalah orang-orang tidak mampu, pencuri, dan para pembuat masalah. Salah satu darinya adalah Levi dan temannya Farlan .Semua orang di Underground ingin tinggal di atas. Tetapi, siapapun yang mau pergi harus membayar dengan sangat mahal dan pada akhirnya akan dikembalikan ke Underground karena tidak memiliki kewarnegaraan. Levi dan Farlan berhasil mendapatkan 3D Manuever Gear dan menggunakannya untuk mempermudah pekerjaan mereka, mencuri.

Pada suatu saat, mereka mendengar suara ketukan pintu. Mereka sudah langsung berjaga-jaga kalau ternyata yang mengetuk adalah Military Police. Ketika mereka membuka pintu, seorang gadis berambut merah langsung jatuh terjerembab.

Ternyata gadis itu sedang dikejar-kejar oleh anak buah seorang saudagar kaya karena sebuah alasan yang sebenarnya agak konyol, membebaskan seekor burung. Gadis itu secara tidak sadar melewati lintasan milik saudagar kaya agar bisa membebaskan burung itu ke langit lepas. Anak buah saudagar itu marah dan mengejar gadis itu sampai ke rumah Levi dan Farlan. Dia mencoba menangkap gadis itu.

Sayangnya, dia gagal dan pergi dengan tangan yang terluka parah. Setelah diamati ternyata sayap burung itu terluka dan tidak dapat terbang. Maka burung itu diobati.Kemudian, gadis itu ingin bergabung dengan Levi dan Farlan. Dia mengaku bahwa dia sangat kagum ketika melihat Levi dan Farlan menggunakan 3D Manuever Gear mereka. Gadis itu ternyata bernama Isabel dan dia diijinkan bergabung.

Baca Juga:  Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime 'Taisho Otome Fairy Tale'

Setelah Isabel menguasai 3D Manuever Gear, mereka mulai beraksi bersama.

Tiba-tiba muncul seorang bapak tua yang menawarkan sebuah pekerjaan. Pada awalnya mereka tidak mengacuhkannya, tetapi ternyata mereka harus melakukannya demi salah satu teman mereka yang kakinya sakit.

Mereka dipertemukan dengan orang yang akan mempekerjakan mereka dan mereka diancam.Terpaksa, mereka menerima pekerjaan itu. Saat mereka melakukannya, datang sekelompok orang yang mereka kira Military Police.

Baru sadarlah mereka bahwa sekelompok orang itu adalah Survey Corps dan bukan Military Police ketika mereka melihat lambang ‘Wings of Freedom pada mereka. Levi, Farlan, dan Isabel berusaha kabur. Tetapi, usaha mereka sia-sia. Mereka berhasil tertangkap.

Mereka kemudian ditanya berbagai hal dan tidak ada satupun yang menjawab sampai kepala Levi dibenturkan ke tanah.

Salah satu dari orang itu memperkenalkan dirinya sebagai Erwin Smith (kita semua tahu dia siapa~) dan mengajak kerjasama. Apabila Levi, Farlan, dan Isabel mau bergabung dengan Survey Corps, semua kejahatan mereka akan dihilangkan. Apabila tidak, mereka akan ditangani oleh Military Police yang tidak mungkin memperlakukan mereka dengan baik. Maka Levi, sebagai pemimpin, setuju dengan kerjasama itu.

Begitulah akhir dari OVA kali ini. Mari kita tunggu episode selanjutnya~ dengan sabar~

Note: untuk yang sudah tidak tahan menunggu tahun depan silahkan baca manganya dengan judul yang sama

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  JO1 Bawakan Ending Theme Baru untuk Anime 'Boruto'

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x