Connect with us

TV & Movies

Review : Dracula Untold (2014)

Published

on

Ketemu lagi, sudah lama rasanya tidak nonton bioskop. Kemarin malam gwimin baru saja nonton film terbaru yang disutradarai oleh Gary Shore, Dracula Untold. Film ini sendiri kalau gwimin liat kesluruhan berasa kayak Maleficent, sebuah film dengan cerita anti-dongeng, ya karena draculanya disini baik bukan dracula jahat. Jika kamu berharap film ini akan sepeti film horror, dimana manusia akan melawan dracula, justru tidak begitu karena malah cerita sebaliknya. Film ini berlatar kerajaan di Eropa dengan tema kerajaan yang masih kental dengan peperangan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diawal dinarasikan siapa itu Vlad “Dracula” Tepes (Luke Evans),  dia adalah anak dari seorang mantan tentara Transylvania yang diculik oleh orang-orang Turki, yang kemudian diajar untuk bertempur dan akhirnya menjadi seorang mesin pembunuh. Vlad hidup bahagia bersama istri dan anaknya di Istana Dracula. Pada suatu hari, diaman kerajaan sedang merayakan paskah, datang orang-orang Turki yang ingin meminta pasukan dari warga kerajaan dracula. Sultan Mehmet(Dominic Cooper) juga menginginkan Ingeras (Art Parkinson) untuk dilatih menjadi prajurit, sama seperti ayahnya. Sang istri Mirena (Sarah Gadon), terus-terusan menangisi hal ini. Tentu saja Vlad juga tidak mau membiarkan anaknya dibawa pergi. Vlad melawan dengan membunuh beberapa pasukan Turki yang mau membawa anaknya. Hal ini tentu saja memulai peperangan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/dracula-untold-luke-evans-600x254_zps0cb65257.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/dracula-untold-dominic-cooper-636-380_zpsc2b9211b.jpg

Vlad yang sadar tidak punya kekuatan dan pasukan melawan ribuan pasukan Mehmet, pergi ke sebuah gua dimana didalam terdapat sang raja iblis (Charles Dance). Vlad ‘menjual' dirinya untuk dapat menjadi kuat dan tak terkalahkan. Jujur si Charles Dance, pemeran Tywin Lannister di Game Of Throne, saya kira Voldemort yang pake hidung. Tentu saja ada syaratnya, Vlad jika bisa menahan haus darahnya selama tiga hari dia akan kembali menjadi manusia, tetapi jika tidak, dia akan menjadi dracula seutuhnya.

Baca Juga:  Nomor Telepon Yang Muncul di 'Squid Game' Ternyata Asli dan Kini ingin Dibeli Rp. 1M

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/dracula-untold-sarah-gadon-600x399_zpsad740b35.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/dracula-untold-luke-evans-1-600x254_zps94b64595.jpg

Vlad kembali ke kerajaannya yang mana sudah diserang pasukan Turki. Yup sesuai dugaan, Vlad menghajar habis semua pasukan Mehmet yang katanya kurang lebih 1000 orang. Mendengar hal itu tentu saja Mehmet marah besar dan mengirim pasukan lebih banyak lagi. Kali semua rakyat Vlad kabur ke sebuah biara diatas gunung. Ditempat ini lah terjadi peperangan besar, Vlad dengan kekuatan drakula bisa berubah wujud menjadi puluhan kelewar untuk dapat bergerak lebih cepat. Vlad yang tidak punya waktu banyak, langsung menyerang 100.o00 pasukan Mehmet dengan mengerahkan ribuan kelelawar yang dikontrol dengan kekuatannya. Namun sayang, justru disaat Vlad lagi sibuk menyerang, ternyata Mehmet mengelabui dengan menyelinap masuk ke biara itu. Mehmet dan pasukannya menyerang istri dan anaknya. Anaknya dibawa kabur sedangkan istrinya didorong masuk ke jurang. Vlad mencoba mengejar tidak mampu menolong istrinya. Skip adegan ini.

 

Vlad yang penuh ambisi untuk balas dendam menyerang balik Mehmet langsung ke markasnya. Saya pengen mengomentari adegan adu pedang di tenda Mehmet. Mehmet sudah mempersiapkan banyak hal untuk bertarung karena dia sudah menyiapkan pedang silver dan mngatur tendanya yang dipenuhi koin perak. Yang saya bingung kenapa si Vlad tidak berubah menjadi kelelawar dan langsung menghabisi Mehmet, malah harus bersakit-sakit dahulu, sebelumnya akhirnya dia berubah menjadi kelewar juga. Bagaimana nasib Mehmet, Ingeras dan Mirena? Nonton saja langsung dibiokop kesayangan anda.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Golden Globes 2022 Akan Berlangsung pada 9 Januari Terlepas dari Masalah Hak Siar

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Pers Asing Hollywood (HFPA) mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan mempersembahkan Penghargaan Golden Globe tahunan ke-79 pada 9 Januari 2022 meskipun NBC tidak menyiarkan acara tersebut dan apakah ada saluran yang akan menayangkan acara tersebut atau tidak. HFPA tidak menentukan rencana siaran apa pun.

Maaf Anda Melihat Iklan

HFPA akan mengungkapkan nominasi pada 13 Desember. Batas waktu untuk formulir pendaftaran film dan televisi adalah 15 November.

HFPA sebelumnya mengirim surat ke studio yang merinci aturan kelayakan untuk Golden Globes ke-79. HFPA tidak menentukan apakah akan menjadi tuan rumah acara yang sebenarnya untuk memberikan penghargaan.

NBC mengumumkan pada 10 Mei bahwa mereka tidak akan menayangkan Golden Globe Awards pada tahun 2022 karena HFPA tidak menetapkan batas waktu untuk perubahan menyusul kontroversi mengenai kurangnya keragaman. Sebelumnya pada bulan Mei, HFPA memiliki rencana reformasi yang disetujui yang akan mencakup peningkatan jumlah orang kulit berwarna, serta pembatasan baru pada hadiah yang dapat diterima anggota.

NBC menyatakan percaya HFPA berkomitmen untuk reformasi yang berarti, dan menambahkan bahwa organisasi akan membutuhkan waktu untuk melakukannya dengan benar. Namun, para eksekutif khawatir bahwa HFPA tidak menetapkan batas waktu untuk perubahan ini, juga tidak menunjukkan gerakan untuk memikirkan kembali tujuan keanggotaan.

Baca Juga:  'Squid Game' Menuju Serial Netflix Paling Banyak Ditonton, Akan Lewati Rekor Money Heist dan Bridgerton

Meskipun NBC tidak akan menayangkan Golden Globe tahun depan, jaringan tersebut menyatakan bahwa mereka berharap dapat menayangkan acara tersebut pada tahun 2023.

Dua film anime telah dinominasikan di Golden Globe Awards sebelumnya. The Wind Rises karya Hayao Miyazaki dinominasikan untuk penghargaan “Film Berbahasa Asing Terbaik” di Golden Globes ke-71, dan Mirai karya Mamoru Hosoda dinominasikan untuk penghargaan “Best Motion Picture – Animated” di Golden Globes ke-76. Golden Globes mengubah aturannya pada tahun 2014 untuk menetapkan bahwa film animasi asing harus bersaing dalam kategori Fitur Animasi Terbaik, dan tidak lagi memenuhi syarat untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Di antara perubahan besar lainnya, HFPA memperbarui aturannya pada bulan Mei sehingga film dan film animasi non-Inggris dapat bersaing untuk dua penghargaan teratas dalam kategori Film Terbaik – Drama dan Film Terbaik – Musikal atau Komedi.

9 Januari juga merupakan tanggal upacara Critics Choice Awards, yang akan disiarkan The CW di Amerika Serikat

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang perlendiran dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, ia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's. Bahkan baru-baru ini, ia juga memasuki bidang modeling profesional atau berpartisipasi dalam penerbitan mata uang virtual NFT.

Pertanyaan terbesar yang sering Yua Mikami dapatkan adalah tentang kekasihnya. Ini adalah cerita yang cukup akrab tetapi belum pernah dijawab sebelumnya. Suatu kali, Yua Mikami menceritakan kepada teman-temannya di sebuah vlog dan berbicara secara terbuka tentang masalah ini.

Oleh karena itu, Yua Mikami pernah tampil bersama Nicole Fujita, salah satu model iklan terkenal di dunia showbiz. Keduanya menghabiskan waktu untuk membicarakan beberapa hal, termasuk kisah cintanya dan temannya. Nicole mengungkapkan bahwa dia dulu memiliki 9 pacar, tetapi tidak mengatakan berapa banyak yang “memilikinya”.

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

Ini juga waktu yang langka, Yua Mikami berbicara tentang kisah cintanya. Gadis kelahiran 1993 itu samar-samar mengatakan bahwa dia hanya berinteraksi dengan aktor laki-laki, dan itu juga karena pekerjaannya. Namun, jumlahnya juga cukup kecil dibandingkan, dan hanya ada beberapa yang membuat Yua merasa lebih “nyaman”.

Dirinya berbagi dirinya bertemu tak kalah merepotkan karena pekerjaannya. “Banyak orang mengira aku tipe cewek bohemian, toh itu hanya karena sifat pekerjaanku. Tapi itu hanya di lokasi syuting, aku seorang aktor, jadi aku harus merespon dan memenuhi setiap peran. Namun, mereka selalu menganggap bahwa saya genit, mudah. ​​Di luar kehidupan, saya masih menjadi diri saya sendiri, seperti banyak gadis lain” ucap Yua Mikami.

Sejauh ini, Yua Mikami selalu sangat tertutup dalam kisah cinta pribadinya. Dia hampir tidak pernah mengungkapkan secara spesifik, tetapi kebanyakan hanya menjawab pertanyaan terkait masalah ini. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa karena terlalu sibuk dan lelah dengan pekerjaan, dia tidak punya banyak waktu untuk bertemu dan mengenal anak laki-laki lain dalam kehidupan sehari-harinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Disney+ Hotstar Rilis Trailer, Poster, Dan Foto-Foto Eksklusif Terbaru Dari “Olaf Presents”

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar dan Walt Disney Animation Studios mengumumkan serial pendek terbaru yang dibintangi oleh manusia salju favorit para penggemar yang juga dikenal sebagai pendongeng handal, Olaf, dimana Ia akan membawakan kembali kisah-kisah klasik dari Disney Animation seperti “The Little Mermaid”, “Moana”, “The Lion King”, “Aladdin”, dan “Tangled”.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Olaf Presents” akan dirilis secara eksklusif pada Disney+ Hotstar Day yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021 — hari perayaan spesial bagi The Walt Disney Company, dan akan dipenuhi dengan deretan konten terbaru, acara untuk para penggemar, serta penawaran menarik lainnya.

Bersiaplah untuk terpukau saat melihat aksi Olaf sebagai produser, aktor, desainer kostum, serta tim produksi untuk penampilan spesialnya dalam membawakan kembali deretan kisah animasi ikonik Disney di “Olaf Presents”, sebuah serial animasi pendek terbaru dari Walt Disney Animation Studios. Olaf yang berkarisma dan serba bisa ini siap menunjukkan kemampuan teatrikalnya, ia akan berperan sebagai tokoh-tokoh ikonik seperti putri duyung, jin, dan lion king

Baca Juga:  Matsui Rena mendapat peran utama di film 'Yodaka no Kataomoi'

(serta beberapa tokoh lainnya dalam kisah ini) untuk menghibur penduduk Arandelle dengan gaya khasnya. Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x