Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 1

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

GwiGwi.com – Akhirnya seri Assassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu) hadir dalam versi Anime. Bagi kalian yang sudah menunggu seperti saya pasti merasa senang. Dan kali ini saya akan memberi ulasan mengenai episode pertamanya. Nah, Episode pertama ini dimulai yang pastinya di kelas 3-E. Para murid sedang duduk diam ketika ada mahluk yang menghampiri sekolah dengan cepat. Setibanya, ia perlahan berjalan menuju kelas 3-E dan para murid terlihat gugup. Ketika masuk, mahluk tersebut meminta murid yang bertugas untuk menyambutnya. Sang murid meminta seluruh murid berdiri dan mereka semua mengeluarkan berbagai jenis pistol.

Saat sang murid meminta semuanya untuk membungkuk, mereka semua mulai menembak mahluk tersebut. Anehnya, tak ada satupun peluru yang mengenai mahluk tersebut. Mahluk tersebut terus menghindar sambil meng-absen murid kelas 3-E. Ternyata mahluk tersebut adalah guru mereka. Sang guru menasehati para murid mengenai cara mereka menggunakan senjata mereka. Jika mereka tidak kreatif, mereka tidak akan bisa membunuh sang guru yang memiliki kecepatan max sebesar Mach 20.

Sang guru pun memulai kelasnya tapi sebenarnya siapakah guru ini? Sebelum guru itu datang, bulan yang tadinya bulat tiba tiba hancur dan sekarang berbentuk sabit. Tiba-tiba mahluk itu datang ke kelas 3-E dan mengaku sebagai mahluk yang menghancurkan bulan. Tentara Jepang pun ikut menemani sang mahluk. Karasuma dari kabinet pertahanan meminta kelas 3-E untuk membunuh mahluk tersebut yang ternyata dari bumi. Jika mahluk tersebut tidak dibunuh sebelum Maret maka bumi pun juga akan dihancurkan. Dan bagi siapapun yang sukses membunuhnya akan diberikan 10 milyar Yen.

Saat jam makan siang tiba, sang guru pergi ke Cina untuk membeli mapo tofu. Mengingat sang guru bisa mencapai kecepatan Mach 20, ia bisa membeli mapo tofu dan kembali ke kelas dalam waktu 10 menit. Sang guru juga bisa menilai ujian saat pergi dengan kecepatan itu. Saat itu juga ada 3 murid yang memanggil murid yang bertugas pagi itu. Murid itu bernama Nagisa. Ketiga murid tadi meminta Nagisa menjelaskan observasi yang dilakukannya. Setelah itu, ketiga murid meminta Nagisa untuk melakukan rencana yang sudah ditentukan dan berusaha membunuh sang guru.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/5_zps6e6c37ce.jpg

Sebenarnya Nagisa berasal dari kelas lain tetapi karena suatu alasan yang tidak diketahui, ia dipindahkan ke kelas E untuk para murid yang gagal. Saat sang guru kembali, ia sedang membawa rudal yang ditembakkan tentara Jepang. Tanpa basa-basi, ia pun memulai kembali kelas. Sang guru meminta kelas E untuk membuat sebuah puisi yang berakhir dengan kalimat yang ditentukan. Salah satu murid yang bernama Kayano menanyai nama sang guru tetapi ia tidak mempunyai nama jadi ia meminta para murid untuk memberinya setelah tugas mereka selesai. Sang guru pun beristirahat tetapi Nagisa tiba-tiba maju. Menurut observasi miliknya, Sang guru akan berubah warna menjadi merah muda sehabis jam makan siang dan itulah saat dia lengah.

Saat Nagisa maju ingin mengumpulkan tugasnya, ia mengeluarkan sebuah pisau dan menusuk sang guru. Tidak heran jika sang guru menangkisnya tetapi serangan Nagisa belum berakhir. Ia pun memeluk sang guru dan salah satu murid yang memanggil Nagisa saat makan siang itu meledakkan granat yang dikalungi Nagisa. Saat mereka mendekati tubuh sang guru yang gosong itu, mereka melihat Nagisa terselimuti kulit sang guru yang dilepasnya.

Melihat hal tersebut, sang guru pun marah dan warna kulitnya berubah hitam. Ia pun terbang mengelilingi daerah perumahan dan kembali membawa plat dari rumah ketiga murid tersebut. Sang guru memang sudah berjanji tidak akan melukai para murid tetapi jika hal itu terulang, maka ia mungkin saja akan langsung mengahncurkan bumi. Tetapi ia tetap bangga dengan inisiatif mereka tetapi ia ingin mereka membunuh dengan cara yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan yang lain.

Setelah hal tersebut terselesaikan, mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing. Kemudian Kayano terpikirkan nama yang cocok untuk sang guru. Sang guru pun akhirnya bernama Koro-Sensei yang diangkat dari kata “Korosenai” yang artinya tidak dapat dibunuh.

Setelah menonton Episode pertama ini, saya sendiri mendapat kesan yang cukup baik. Unsur komedi didalam Anime ini cukup lumayan dan Skenarionya cukup menarik. Menurut saya sendiri sih, Anime ini cukup menarik untuk diikuti.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime GAMERA -Rebirth- Rilis Visual Baru

Published

on

Anime Gamera Rebirth Rilis Visual Baru

GwiGwi.com – Serial anime CG enam episode GAMERA -Rebirth-, yang didasarkan pada kaiju Gamara Jepang, telah merilis gambar kunci yang menunjukkan kaiju ketiga selain Gamera dan Gyaos. Klakson khas kaiju yang baru ini mengingatkan pada Jiger, yang muncul di fitur live-action orisinal keenam, Gamera vs. Jiger, pada tahun 1970, meskipun namanya belum terungkap.

Situs web ini juga menyediakan ringkasan anime berikut:

musim panas sebelumnya. Teman-teman. Kaiju juga. Boko, Joe, dan Junichi, tiga siswa kelas enam di sebuah sekolah dasar, sedang menikmati liburan musim panas terakhir mereka pada tahun 1989. Mereka semua mengkhawatirkan masa depan. Mereka bertiga dihadang oleh Brody, putra seorang pemimpin militer AS, yang mencuri uang yang mereka simpan bersama. Marah, Boko dan teman-temannya menyusun skema untuk mengembalikan dana mereka. Kota dalam bahaya saat mereka bersiap untuk melaksanakan rencana tersebut. Tokyo tiba-tiba diserang oleh kaiju Gyaos. Keempatnya diawetkan di desa yang hancur di Gyaos. Kaiju besar muncul tepat saat Gyaos mengalihkan perhatiannya kepada mereka. Ini memiliki moniker Gamera. Mereka memulai “Musim Panas Kaiju” mereka sekarang. Setelah Kaiju lainnya muncul, Gamera melawan balik meski terluka. Para pemuda melihat legenda terungkap.

Netflix akan mengalirkan seluruh Gamera dan konfliknya dengan lima episode kaiju yang bermusuhan di setiap negara. Pada tanggal 25 Maret, pengisi suara dan staf utama akan muncul di platform utama anime di AnimeJapan2023, di mana trailer pertama akan debut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kengan Ashura Season 2 Siap Tayang September 2023

Published

on

Kengan Ashura Season 2 Siap Tayang September 2023

GwiGwi.com – Untuk menghormati rilis September mendatang dari anime seni bela diri brutal Kengan Ashura, visual kunci baru (ditampilkan di bawah) telah diterbitkan oleh Netflix. Acara ini didasarkan pada manga seni bela diri brutal oleh Sandrovich Yabako dan Daromeon.

Manga asli Kengan Ashura juga diserialisasikan dalam aplikasi manga digital Manga One milik Shogakukan. Seiji Kishi bertugas mengarahkan animasi untuk anime Kengan Ashura, yang dibuat oleh LARX Entertainment. Sosialisasinya dimulai pada 2019.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Ohma Tokita bergabung dengan perkumpulan rahasia di mana pertarungan brutal gladiator digunakan untuk menyelesaikan perselisihan bisnis. Lupakan uang tunai; yang dia inginkan hanyalah bertempur dan menang.

 

Continue Reading

Berita Anime & Manga

5 Karakter Anime Yang Botak Namun Tak Bisa Diremehkan

Published

on

5 Karakter Anime Yang Botak Namun Tak Bisa Diremehkan

GwiGwi.com – Siapa bilang kebotakan membuat karakter anime jadi kurang keren? Bahkan, ada beberapa karakter anime berkepala botak yang menjadi ciri khasnya sendiri dan digandrungi banyak orang.

Inilah beberapa contohnya!

1. Saitama (One Punch Man)

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa kepala botak Saitama adalah karena latihan kerasnya (100 push-up, 100 stand-up, 100 squat, dan lari 10 km) setiap hari. Karena ini adalah informasi yang disebutkan di manga One Punch Man.

Namun menurut pencipta One Punch Man, kepala botak Saitama dimaksudkan untuk menyindir para superhero yang terlihat gagah dan tampan. Ia percaya bahwa ketampanan seorang superhero bukan berasal dari fisiknya melainkan dari kemampuan dan keikhlasannya melindungi yang lemah. Hal yang paling menarik dari Saitama adalah dia bisa menghabisi monster dengan sekali pukulan.

2. Master Roshi (Dragon Ball)

Muten Roshi sudah tua, dengan janggut putih dan kepala botak tetapi masih sangat kuat. Dia adalah guru pertama Goku dan mengajarinya Kamehameha. Dia selalu peduli dengan murid-muridnya, seorang guru yang peduli, berpandangan jauh ke depan, dengan sepenuh hati untuk perkembangan murid-muridnya. Namun, orang-orang berbakat seringkali memiliki kecacatan, Quy Lao memiliki kepribadian yang ceria dan jenaka tetapi suka menggoda perempuan dan membaca majalah “dewasa”.

3. Keith Shadis (Attack on Titan)

Tidak hanya Warden, yang memimpin dan memimpin pelatihan rekrutan untuk semua legiun Paradis, Keith Shadis juga mantan Ketua Scout sebelum masa Erwin Smith. Dia juga satu-satunya Kapten dalam sejarah yang menerima untuk mencalonkan orang lain untuk menerima posisinya meskipun dia masih hidup.

Keith Shadis memutuskan untuk menjadi Warden sebagai hukuman atas dosa-dosanya, serta percaya bahwa dia sendiri tidak pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan, menyebabkan begitu banyak rekannya berkorban.

Sebagai imbalannya, dia memiliki mata yang sangat tepat untuk orang-orang, seperti yang ditunjukkan dalam penilaian setiap muridnya selama pelatihan mereka.

4. Okisuke (Naruto)

Okisuke adalah seorang samurai dari Desa Besi dan salah satu ninja terkuat. Okisuke adalah tangan kanan dari seorang samurai terkenal bernama Mifune, dia selalu menuruti perintah Mifune selama menjalankan misi. Selain kekuatan dan kemampuannya yang mengesankan, salah satu ciri khas Okisuke adalah kepalanya yang botak.

5. Jura Neekis (Fairy Tail)

Di Fairy Tail, Jura Neekis adalah salah satu karakter paling populer. Dia adalah mantan anggota Lamia Scale dan salah satu dari Sepuluh Orang Suci Suci, gelar yang diberikan kepada sepuluh penyihir terkuat di benua Ishgar. Jura dikenal sebagai ahli penggunaan Sihir Bumi, membuatnya mendapat julukan Iron Rock Jura.

Jura adalah pria jangkung dan besar dengan tubuh berotot besar, dibedakan dengan kepala botak. Meskipun dia rendah hati dan rendah hati, juga sederhana dan tidak sombong atau sombong tentang kekuatannya yang luar biasa, kepalanya yang botak sepertinya telah memberinya luka.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending