Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 1

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Akhirnya seri Assassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu) hadir dalam versi Anime. Bagi kalian yang sudah menunggu seperti saya pasti merasa senang. Dan kali ini saya akan memberi ulasan mengenai episode pertamanya. Nah, Episode pertama ini dimulai yang pastinya di kelas 3-E. Para murid sedang duduk diam ketika ada mahluk yang menghampiri sekolah dengan cepat. Setibanya, ia perlahan berjalan menuju kelas 3-E dan para murid terlihat gugup. Ketika masuk, mahluk tersebut meminta murid yang bertugas untuk menyambutnya. Sang murid meminta seluruh murid berdiri dan mereka semua mengeluarkan berbagai jenis pistol.

Saat sang murid meminta semuanya untuk membungkuk, mereka semua mulai menembak mahluk tersebut. Anehnya, tak ada satupun peluru yang mengenai mahluk tersebut. Mahluk tersebut terus menghindar sambil meng-absen murid kelas 3-E. Ternyata mahluk tersebut adalah guru mereka. Sang guru menasehati para murid mengenai cara mereka menggunakan senjata mereka. Jika mereka tidak kreatif, mereka tidak akan bisa membunuh sang guru yang memiliki kecepatan max sebesar Mach 20.

Sang guru pun memulai kelasnya tapi sebenarnya siapakah guru ini? Sebelum guru itu datang, bulan yang tadinya bulat tiba tiba hancur dan sekarang berbentuk sabit. Tiba-tiba mahluk itu datang ke kelas 3-E dan mengaku sebagai mahluk yang menghancurkan bulan. Tentara Jepang pun ikut menemani sang mahluk. Karasuma dari kabinet pertahanan meminta kelas 3-E untuk membunuh mahluk tersebut yang ternyata dari bumi. Jika mahluk tersebut tidak dibunuh sebelum Maret maka bumi pun juga akan dihancurkan. Dan bagi siapapun yang sukses membunuhnya akan diberikan 10 milyar Yen.

Saat jam makan siang tiba, sang guru pergi ke Cina untuk membeli mapo tofu. Mengingat sang guru bisa mencapai kecepatan Mach 20, ia bisa membeli mapo tofu dan kembali ke kelas dalam waktu 10 menit. Sang guru juga bisa menilai ujian saat pergi dengan kecepatan itu. Saat itu juga ada 3 murid yang memanggil murid yang bertugas pagi itu. Murid itu bernama Nagisa. Ketiga murid tadi meminta Nagisa menjelaskan observasi yang dilakukannya. Setelah itu, ketiga murid meminta Nagisa untuk melakukan rencana yang sudah ditentukan dan berusaha membunuh sang guru.

Baca Juga:  Stage Play 'Fruits Basket' Akan Rilis Musim Kedua Pada Tahun 2023

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/5_zps6e6c37ce.jpg

Sebenarnya Nagisa berasal dari kelas lain tetapi karena suatu alasan yang tidak diketahui, ia dipindahkan ke kelas E untuk para murid yang gagal. Saat sang guru kembali, ia sedang membawa rudal yang ditembakkan tentara Jepang. Tanpa basa-basi, ia pun memulai kembali kelas. Sang guru meminta kelas E untuk membuat sebuah puisi yang berakhir dengan kalimat yang ditentukan. Salah satu murid yang bernama Kayano menanyai nama sang guru tetapi ia tidak mempunyai nama jadi ia meminta para murid untuk memberinya setelah tugas mereka selesai. Sang guru pun beristirahat tetapi Nagisa tiba-tiba maju. Menurut observasi miliknya, Sang guru akan berubah warna menjadi merah muda sehabis jam makan siang dan itulah saat dia lengah.

Saat Nagisa maju ingin mengumpulkan tugasnya, ia mengeluarkan sebuah pisau dan menusuk sang guru. Tidak heran jika sang guru menangkisnya tetapi serangan Nagisa belum berakhir. Ia pun memeluk sang guru dan salah satu murid yang memanggil Nagisa saat makan siang itu meledakkan granat yang dikalungi Nagisa. Saat mereka mendekati tubuh sang guru yang gosong itu, mereka melihat Nagisa terselimuti kulit sang guru yang dilepasnya.

Melihat hal tersebut, sang guru pun marah dan warna kulitnya berubah hitam. Ia pun terbang mengelilingi daerah perumahan dan kembali membawa plat dari rumah ketiga murid tersebut. Sang guru memang sudah berjanji tidak akan melukai para murid tetapi jika hal itu terulang, maka ia mungkin saja akan langsung mengahncurkan bumi. Tetapi ia tetap bangga dengan inisiatif mereka tetapi ia ingin mereka membunuh dengan cara yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan yang lain.

Setelah hal tersebut terselesaikan, mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing. Kemudian Kayano terpikirkan nama yang cocok untuk sang guru. Sang guru pun akhirnya bernama Koro-Sensei yang diangkat dari kata “Korosenai” yang artinya tidak dapat dibunuh.

Setelah menonton Episode pertama ini, saya sendiri mendapat kesan yang cukup baik. Unsur komedi didalam Anime ini cukup lumayan dan Skenarionya cukup menarik. Menurut saya sendiri sih, Anime ini cukup menarik untuk diikuti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Riko Fukumoto Akan Perankan Ratu Towa di ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond’

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, diumumkan bahwa Riko Fukumoto, seorang aktris berusia 21 tahun, telah dipilih untuk memerankan Towa, karakter asli dalam fitur anime mendatang That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond. Towa diperkenalkan sebagai “ratu pemegang kekuatan misteri dari Bangsa Raja, yang memegang kunci kisah tersebut.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, Yuma Uchida (Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen) memerankan Heero, seorang yang selamat dari Suku Raksasa Besar, dan Subaru Kimura mengisi suara Lacua, seorang pedagang yang sering mengunjungi Raja (Takeshi Goda di Doraemon).

Untuk anime 2018 Dragon Pilot: Hisone and Masotan, di mana dia juga menyanyikan lagu tema pembuka “Shojo wa Ano Sora wo Wataru,” Fukumoto, lebih dikenal sebagai Kiki dalam musikal Kiki's Delivery Service, sebelumnya mengisi suara Natsume Misumi. Namun, ini adalah pertama kalinya dia mengisi suara karakter utama di anime.

Baca Juga:  Review Netflix Resident Evil, Nikmati Saja

Dia menggambarkan kepribadiannya sebagai, “Towa, karakter yang saya mainkan, adalah seorang wanita yang mulia dan berani yang menyerahkan keselamatannya sendiri untuk membela teman-temannya dan kerajaannya sebagai seorang ratu. Hubungan antara Towa, karakter yang saya perankan, dan Heero adalah juga cukup bagus, jadi saya akan sangat senang jika Anda dapat memperhatikannya. Tentu saja, karakter terkenal juga berperan aktif dalam film. Datang dan tonton film ini bersama keluarga dan teman Anda jika Anda ingin diingatkan betapa pentingnya persahabatan dan hubungan manusia!”

That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond pada tanggal 25 November 2022, film Scarlet Bond dijadwalkan rilis di Jepang.

Trailer:

 

Key visual:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘SHINEPOST’ Tunda 6 Episodes Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pada 16 Agustus, situs resmi untuk anime musim panas 2022 SHINEPOST membuat pengumuman berikut: karena peningkatan tajam dalam infeksi COVID-19 di antara anggota staf kunci, jadwal siaran untuk enam episode berikutnya akan diubah. Episode keenam anime tersebut ditayangkan di Jepang pada 16 Agustus; episode ketujuh awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 23 Agustus. Komite Produksi SHINEPOST berharap dapat memberikan karya yang lebih baik kepada pemirsa kami yang menantikan anime ini dalam kondisi produksi yang optimal, kata situs web tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Jadwal setelah perubahan (di Nihon TV):

  • 23 Agustus:  “It's not too late! SHINEPOST Review SP” (rekap episode)
  • 30 Agustus: “SHINEPOST” Episode 7
  • 6 September: “SHINEPOST” Episode 8
  • 13 September: “SHINEPOST” Episode 9
  • 20 September: “Proyek Menyenangkan Sedang Berlangsung* (tentatif)
  • 27 September: “Proyek Menyenangkan dalam Proses” (tentatif)
  • 4 Oktober “SHINEPOST” Episode 10 (tentatif)
  • 11 Oktober “SHINEPOST” Episode 11 (sementara)
  • 18 Oktober: “SHINEPOST” Episode 12 (tentatif)
Baca Juga:  Review Film Bullet Train, Pertemuan yang Ditakdirkan

Produser usaha Akihiro Ishihara menambahkan di Twitter, “Ada keadaan darurat yang nyata di sini. Untuk menghormati dedikasi dan kerja keras KAI tanpa mengurangi kualitas, daripada menunda siaran atau siaran ulang, kami bekerja sangat keras untuk menghasilkan ide untuk membuatnya semenyenangkan mungkin bagi pemirsa yang menunggunya. Harap nantikan episode rekapnya juga. Anda akan tercengang, saya yakin.”

SHINEPOST” official trailer

 

Key visual:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime ‘To Every You / To Me’ Luncurkan Poster Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebelum rilis 7 Oktober mereka, film anime mendatang To Every You I've Loved Before dan To Me, The One Who Loved You menerima dua poster baru hari ini yang menyoroti utas refleksi dan penghubung di kedua cerita. Kedua poster tersebut menggambarkan pasangan utama masing-masing menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan tumbuh lebih dekat di alam semesta paralel.

Maaf Anda Melihat Iklan

To Every You I’ve Loved Before

To Me, The One Who Loved You

 

To Me, The One Who Loved You

To Every You I’ve Loved Before

To Every You I’ve Loved Before:

Koyomi Takasaki, yang orang tuanya baru saja bercerai, sekarang tinggal bersama ibunya di dunia di mana orang sering berpindah di antara alam semesta paralel yang sedikit berbeda. Dia berjuang untuk mendapatkan teman di sekolah barunya karena dia canggung dan rajin belajar, tetapi teman sekelasnya Kazune Takigawa akhirnya mendekatinya. Dia bilang dia berasal dari alam semesta lain di mana dia dan Takasaki berada dalam suatu hubungan. Dia mungkin, bagaimanapun, menjadi orang yang datang dari dimensi lain.

Baca Juga:  Little Black Dress Pamerkan Penampilan Epik di MV ED 'Parallel World Pharmacy'

To Me, The One Who Loved You:

Bepergian di antara realitas lain yang agak berbeda adalah tipikal di alam Hidaka Koyomi. Koyomi, yang sekarang tinggal bersama ayahnya setelah perceraian orang tuanya baru-baru ini, bertemu Shiori Sato di tempat kerja dan langsung jatuh cinta padanya. Tetapi ketika orang tua mereka menikah lagi, sepertinya cinta masa kecil mereka hancur. Apakah ada kenyataan berbeda di mana Koyomi dan Shiori bisa terlibat asmara daripada sebagai saudara tiri? Dan jika mereka mencoba mencari tahu, berapa biayanya?

Berbeda dengan To Me, The One Who Loved You yang disutradarai oleh Kenichi Kasai di TMS Entertainment, To Every You I've Loved Before disutradarai oleh Jun Matsumoto di BAKKEN RECORD. Riko Sakaguchi adalah penulis kedua film tersebut, yang akan debut pada 7 Oktober di Jepang.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x