Connect with us

Teknologi

Razer Merilis Keyboard Gaming Huntsman V2 Analog dengan Teknologi Canggih

Published

on

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan produk terbarunya yakni Razer Huntsman V2 Analog – keyboard dengan segudang fitur yang dilengkapi dengan Analog Optical switch dengan inovasi tercanggih dari Razer. Keyboard ini memperkenalkan input analog yang memiliki full-range directional motion pada PC gaming tanpa kontroler tambahan. Para gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming terbaik dengan kebebasan dalam mengatur dan memprogram masing-masing daya tekan tuts keyboard hingga satuan milimeter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Memperkenalkan Razer Analog Optical Switches

Razer Analog Optical Switch bukan hanya sekedar terobosan dalam teknologi switch keyboard, tetapi juga didesain untuk merasakan pengalaman gaming yang berbeda. Inovasi unik ini dikombinasikan dengan tiga komponen, yakni: input analog, adjustable actuation, serta dual-step actuation.

  • Input Analog: Input analog memberikan pengalaman yang menyerupai input joystick analog yang halus, memiliki kontrol yang lebih bernuansa dan variatif. Hal ini menghilangkan keterbatasan dari pergerakan 8 arah WASD dan memberikan pengalaman pergerakan 360 derajat yang dioptimisasi untuk game yang mendukung kontroler seperti third-person game, multi-platform shooters, racing game, serta vehicle simulators.
  • Adjustable Actuation: Para pemain dapat mengatur poin aktuasi setiap tuts keyboard untuk disesuaikan pada berbagai gaya bermain; mulai dari aktuasi rendah 1.5mm hingga aktuasi penuh 3.6mm.
  • Dual-step Actuation: Dengan dual-step actuation, satu tekanan tuts keyboard dapat mengaktifkan dua fungsi berbeda yang telah diprogram pada dua poin aktuasi yang berbeda. Fitur ini menduplikasi fungsi dari setiap tekanan tuts keyboard dan cocok untuk mengaktifkan kombo tingkat lanjut pada game – contohnya seperti mengambil granat sekaligus melemparkannya pada satu tekanan tuts keyboard yang sama.

 

“Kami senantiasa berinovasi pada garis terdepan teknologi switch pada gaming keyboard. Melalui pengujian dan riset berulang bersama komunitas kami, kami telah mendesain switch terbaru yang dapat membuka pengalaman baru dalam pengalaman bermain game,” demikian kata Alvin Cheung, Senior Vice President Razer divisi Peripheral. Dengan teknologi terbaru Analog Optical Switch dari Razer, para pemain kini dapat merasakan potensi penuh dalam bermain permainan PC dan merasakan pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.”

Terlahir dari Razer Optical Switch yang sudah diakui, Analog Optical Switches juga memanfaatkan kecepatan cahaya untuk mengaktuasi setiap tuts keyboard. Razer Analog Optical Switch melacak seberapa banyak cahaya yang melewati switch dan memungkinkan keyboard untuk mengukur seberapa dalam setiap tuts keyboard ditekan. Berbeda dengan mechanical switch tradisional, switch ini memerlukan lebih sedikit komponen dan tidak ada kontak logam sama sekali, hanya cahaya. Dengan tidak adanya kontak saat menekan, switch ini dapat bertahan hingga 100 juta tekanan tuts keyboard.

Peningkatan Berbasis Komunitas

Sebagai edisi terbaru dari seri Huntsman, Razer Huntsman V2 Analog menghadirkan pembaruan terbaru yang didasarkan pada pendapat dari komunitas Huntsman Elite, sembari mempertahankan form factor favorit para fans dan tombol-tombol media serta digital dial.

Karena tingginya permintaan, doubleshot PBT keycaps telah ditambahkan agar Razer Hunstman V2 Analog memiliki keycaps yang lebih kokoh dan bertekstur serta baris bawah yang mengikuti standar mechanical keyboard sehingga lebih fleksibel dalam perihal kustomisasi. Razer menggunakan cetakan plastik doubleshot untuk menghasilkan keycap yang lebih tahan lama dibandingkan plastik ABS yang biasanya terdapat pada keyboard lain. Doubleshot PBT keycaps ini juga akan tersedia pada beberapa layout keyboard, seperti Inggris, Jerman, Prancis, Nordik, Rusia, Spanyol, dan Jepang. Razer juga menawarkan personalisasi tambahan dengan PBT Keycap Upgrade Sets yang dijual terpisah dengan pilihan warna Classic Black, Quartz Pink, Mercury White, atau Razer Green.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Earbuds Gaming Terbaru, Razer Hammerhead True Wireless X

Keyboard Huntsman V2 Analog juga menghadirkan fitur peningkatan dari sisi konektifitas. Untuk fungsi dan kenyamanannnya tambahan keyboard ini ditenagai dengan single braided cable, dengan kabel opsional kedua yang memungkinkan USB 3.0 passthrough. Pengguna juga memiliki opsi untuk memilih antara USB Type-C atau USB 3.0 Type-A via adapter yang disediakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Game dengan Chroma Integration

The Huntsman V2 Analog cocok untuk ultimate RGB Chroma battlestation. Mengikuti jejak pendahulunya, keyboard ini mengeluarkan cahaya yang brilian dengan underglow lighting pada setiap sisinya – termasuk di sekitar Magnetic Plush Leatherette Wrist Rest yang kini bezel-less.

Pemain dapat menyesuaikan berbagai efek cahaya dengan pilihan hingga 16.8 juta warna melalui perangkat lunak Razer Synapse 3. Efek cahaya in-game Razer Chroma juga dapat diintegrasikan ke game-game populer dengan efek dinamis yang akan bereaksi terhadap permainan dan masih banyak lagi.

Razer Chroma dapat dihubungkan ke perangkat lain untuk mendapatkan pengalaman visual yang lebih imersif. Pengguna Razer Huntsman V2 Analog juga dapat mengintegrasikan keyboard ini dengan produk Razer lainnya yang mendukung fitur-fitur Razer Chroma bahkan menyinkronkan keyboard ini dengan smart lighting di rumah via Philips Hue®  melalui Razer Chroma.

Analog Optical Switches terbaru, berbagai improvisasi dari doubleshot PBT keycaps hingga opsi konektivitas yang lebih efisien ditambah dengan integrasi Razer Chroma membuat Razer Huntsman Analog ini menjadi keyboard Razer dengan teknologi terdepan, multi-fungsi serta paling mudah untuk dikustomisasi.

 

TENTANG HUNTSMAN V2 ANALOG

  • Razer™ Analog Optical Switches
  • Bertahan hingga 100 juta keystroke
  • Razer Chroma™ RGB customizable backlighting dengan 16.8 juta pilihan warna
  • Razer Doubleshot PBT Keycaps
  • USB Type-C to USB Type-A Adapter
  • USB 3.0 Passthrough
  • Underglow lighting
  • Magnetic plush leatherette wrist rest
  • Multi-functional digital dial dengan 4 tuts media
  • Fully programmable keys dengan on-the-fly macro recording
  • Hybrid onboard storage – hingga 5 profil keybinding
  • N-key roll-over dengan anti-ghosting
  • Opsi Gaming mode
  • Braided Fiber Cable
  • 1000 Hz Ultrapolling
  • Aluminum matte top plate

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

The Huntsman V2 Analog akan tersedia di Indonesia pada akhir Februari dan dibandrol dengan harga Rp. 4.199.000

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

MIDEA MF-TN30A, Air Fryer yang Ramping, Prakit dan Tanpa Ribet, Produk Terbaik yang Sangat Cocok untuk Keluarga Millenial, Eksklusif Hanya di Lazada

Published

on

By

GwiGwi.com, Jakarta – 22 Juni 2021 Midea meluncurkan produk terbaru dalam jajaran lini produk air fryer mereka yaitu Midea Air Fryer MF-TN30A yang akan resmi diluncurkan di platform eCommerce Lazada MIDEA FLAGSHIPSTORE pada 22 Juni 2021.

Desain produk dan teknologi kekinian

Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki kesan tampilan retro dan klasik dengan ukuran dimensi produk 220mm x 325mm x 275mm yang cukup ramping. Produk ini memiliki bentuk keseluruhan persegi dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, merah, abu-abu, biru tua dan hijau tosca. Namun, untuk penawaran perdana, Midea Air Fryer MF-TN30A akan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Midea Air Fryer MF-TN30A Hitam http://bit.ly/MF-TN30A-B

Midea Air Fryer MF-TN30A Putih http://bit.ly/MF-TN30A-W

Selain desain produk yang menarik, Midea Air Fryer MF-TN30A juga dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan dan sistem pengoperasian yang canggih. Fitur keamanan pengguna yang cukup menarik adalah bahwa Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka. Selain itu, daya juga akan otomatis mati jika mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya kebakaran.

Enam (6) panduan waktu memasak untuk menentukan lama waktu yang diperlukan untuk memasak makanan yang berbeda

Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki enam panduan waktu untuk menentukan waktu yang diperlukan dalam memasak jenis makanan yang berbeda, dengan tombol pengoperasian yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Menu memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang yang dalam kondisi beku (membutuhkan waktu memasak sekitar 10-12 menit), memasak ubi (32-24 menit), memanggang kacang-kacangan (12-14 menit), memasak ayam dan sayap ayam (13-15 menit), memasak udang (8-10 menit), hingga memasak kue (9-11 menit).

Maaf Anda Melihat Iklan

Air Fryer Midea MF-TN30A membuat keluarga muda millenial lebih sehat dengan cara memasak yang mudah, cerdas dan efisien.

Baca Juga:  Menyambut Oceans Day, Razer Bekerja Sama dengan ClearBot Membuat Robot Mengatasi Sampah di Laut

Memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan bagi keluarga muda millenial dengan menggunakan Midea Air Fryer MF-TN30A. Hal tersebut dimungkinkan karena teknologi yang terdapat di dalam air fryer ini. Teknologi sirkulasi udara pemanasan 360o memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak sehingga masakan menjadi lebih cepat matang. Saat memasak daging, teknologi ini mampu menjadikan daging yang dimasak memiliki tekstur yang tetap kenyal dan tidak berminyak, menjadikan keluarga lebih sehat dengan makanan yang rendah kolesterol.

Dengan kapasitas memasak yang cukup besar dengan daya tampung 3L, proses memasak untuk keluarga dapat dilakukan dalam sekali memasak. Sebagai gambaran, kapasitas sebesar ini cukup untuk memasak satu ekor ayam, delapan potong sayap ayam dan lima kue tart.

Selain itu, Midea Air Fryer MF-TN30A juga sangat mudah dibersihkan. Cukup dengan membilas wadah tempat memasak dengan air dan Anda pun bisa langsung menggunakan air fryer kembali untuk memasak.

Penetapan harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 eksklusif di Lazada Midea Flagship Store dengan harga spesial. Setelah itu, Midea Air Fryer MF-TN30A akan ditawarkan dengan harga normal Rp799.000, dengan harga Daily Sale Price Rp 599.000.

Pihak Midea Indonesia sangat optimis dengan penerimaan pasar masyarakat di Indonesia. “Kami menargetkan produk Air Fryer MF-TN30A ini akan terjual minimal 10.000 unit hingga akhir tahun ini, karena berdasarkan dari masukan dan riset pasar yang kami dalami, kami sangat yakin produk ini akan diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia khususnya keluarga muda millenial yang sangat membutuhkan teknologi dengan fitur tinggi dengan harga terjangkau yang dapat memudahkan aktivitas keseharian mereka,” tutup Stefan, selaku (Small Home Appliances) Product Manager dari PT. Midea Planet Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Realme Narzo 30A dan 30 Pro sekarang mendapatkan pembaruan akses awal Realme UI 2.0

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Realme melakukan pekerjaan luar biasa dengan memperkenalkan Realme UI dengan Android 10 untuk banyak perangkatnya. Namun, ketika datang ke pembaruan Realme UI 2.0 berbasis Android 11, perusahaan membutuhkan waktu lama. Sebagian besar perangkat yang dirilis pada tahun 2021 datang dengan realme UI 2.0 pre-loaded yang menyelamatkan calon pengguna dari menunggu lama untuk mencicipi iterasi perangkat lunak terbaru. Namun, tidak demikian halnya dengan Realme Narzo 30A dan Narzo 30 Pro. Meskipun kedua perangkat tiba tahun ini, mereka masih datang dengan Realme UI 1.0 berbasis Android 10. Merek Cina sedang berjalan untuk memperbaikinya dan sekarang perangkat memberikan langkah lebih dekat ke era Realme UI 2.0.

Maaf Anda Melihat Iklan

Realme Narzo 30A, Realme Narzo 30 Pro dan Realme 5 Pro bergabung dengan Realme UI 2.0

Realme Narzo 30A, Realme Narzo 30 Pro, dan Realme 5 Pro lama sekarang bergabung daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk firmware berbasis Android 11. Ini bukan kejutan bagi pengguna Narzo 30, tetapi senang melihat Realme 5 Pro lama mendapatkan perlakuan yang sama. Lagi pula, perangkat ini berasal dari ColorOS 6 hari berbasis Android 9 Pie. Sama seperti setiap pembaruan akses awal, Realme telah memposting di forum komunitasnya bahwa pembaruan tersebut mungkin tidak cukup stabil untuk digunakan di smartphone utama. Pembaruan juga mungkin tersedia sebentar-sebentar, dan Realme menyatakan bahwa saluran akses awal Realme UI 2.0 memiliki jumlah kursi yang terbatas.

Baca Juga:  Menyambut Oceans Day, Razer Bekerja Sama dengan ClearBot Membuat Robot Mengatasi Sampah di Laut

Persyaratan untuk pembaruan Realme UI 2.0

Untuk mencoba pembaruan ini, pastikan Anda memiliki setidaknya 5 GB ruang penyimpanan internal yang tersedia. Langkah kedua adalah memeriksa apakah perangkat Anda memiliki lebih dari 60 persen daya baterai. Proses ini tidak disarankan jika Anda membutuhkan smartphone setiap hari. Bayangkan saja membawa smartphone dalam perjalanan dan tiba-tiba mulai gagal. Mereka yang dapat menguji akan dapat memeriksa dan melaporkan umpan balik tentang bug atau masalah stabilitas ke Realme. Setelah beberapa minggu, Realme kemungkinan akan memindahkan perangkat ini ke status Open Beta dan kemudian ke cabang stabil.

Perangkat pertama yang menerima Realme UI 2.0 adalah Realme X50 Pro pada September 2020. Sejak itu, Realme telah bekerja keras untuk membawa pembaruan ke banyak smartphone yang menjalankan Realme UI 1.0. Kami ingin tahu bagaimana program pembaruan akan berkembang sekarang karena perusahaan sedang mempersiapkan jalan untuk Realme UI 3.0. Pembaruan akan menggunakan Android 12 sebagai basis dan akan diluncurkan terlebih dahulu untuk Realme GT 5G.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Samsung Galaxy S22 dan S22+ akan memiliki kamera 50MP dan lensa telefoto

Published

on

GwiGwi.com – Sesuai laporan, Samsung melewatkan seri Galaxy Note tahun ini. Sebagai gantinya, perusahaan akan menggunakan Galaxy Unpacked Agustus untuk mengungkapkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang baru. Oleh karena itu, kami tidak mengharapkan peningkatan besar pada departemen “smartphone standar” hingga kedatangan seri Samsung Galaxy S22. . Terlepas dari chipset baru yang lebih cepat dan layar yang ditingkatkan, kali ini, sebuah laporan baru menyarankan peningkatan besar di departemen kamera.

Maaf Anda Melihat Iklan

Galaxy S21 dan S21+ pada dasarnya menggunakan perangkat keras kamera yang sama dengan pendahulunya di generasi S20. Samsung telah memilih “rute perbaikan di bawah tenda daripada membuat perubahan perangkat keras yang besar”. Namun, strategi ini tidak akan diambil dengan seri Galaxy S22 mendatang. Rupanya, Samsung akan membawa peningkatan perangkat keras besar ke Galaxy S22 dan S22 Plus mengatakan, leaker Tron.

Sejauh ini, Galaxy S20 dan S21 hadir dengan modul utama 12 MP dengan piksel besar dan modul 64 MP yang menawarkan kemampuan zoom. Piksel besar pada kamera utama memungkinkan bidikan malam berkualitas tinggi. Modul resolusi tinggi menawarkan opsi pemotretan resolusi penuh tanpa zoom serta merekam video 8K.

Galaxy S22

Galaxy S22 dan Galaxy S22+ akan menghadirkan susunan kamera baru

Untuk Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22+, Samsung akan mengadopsi strategi baru. Smartphone baru ini akan hadir dengan kamera utama 50 MP, modul telefoto 12 MP dengan lensa zoom optik 3x, dan kamera ultra lebar 12 MP. Tentu saja, ini bisa berubah di masa depan. Bagaimanapun, flagships baru masih beberapa bulan lagi dari rilis. Rumor ini bisa jadi tidak akurat atau bahkan berdasarkan rencana awal yang bisa berubah seiring perkembangan yang terus berlanjut.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Headset Wireless Untuk Gaming dan Lifestyle Terbaru, Razer Opus X

Namun, jika rumor ini menjadi kebenaran yang tak terbantahkan, maka model vanilla dan Plus akan kehilangan kamera periskop untuk satu tahun lagi. Sejauh ini, ini adalah fitur yang hanya untuk model Galaxy Ultra. Samsung kemungkinan besar akan membawa varian Ultra dengan Galaxy S22. Toh, perusahaan berniat membuat varian Galaxy Ultra menggantikan seri Galaxy Note.

Sejauh rumor berjalan, laporan menunjukkan bahwa generasi Galaxy S22 akan melewatkan solusi selfie di bawah layar untuk satu tahun lagi. Kita tahu bahwa Samsung sudah memiliki solusi kamera di bawah layar, tetapi perusahaan mungkin belum yakin dengan hasilnya. Jadi kita akan pergi untuk satu tahun lagi dari smartphone punch-hole. Perangkat juga tidak akan memiliki sensor ToF 3D. Perangkat baru mungkin akan datang dalam varian Qualcomm Snapdragon dan Exynos. Varian bertenaga Exynos kemungkinan akan menjadi yang menampilkan GPU AMD RDNA2 dengan dukungan Ray-tracing.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x