Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

TV & Movies

Pre Vis Action, Film Pendek Karya Sutradara ‘The Raid’ Berlatar Samurai

Published

on

GwiGwi.com – Lama tidak menelurkan karya baru sejak The Raid: Berandal, Gareth Evans akhirnya mengobati rasa rindu penggemarnya dengan merilis film pendek bertajuk Pre Vis Action lewat akun Youtube miliknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

[youtube id=”ZdrwseAC9Jw” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Evans yang bertindak sebagai sutradara menggandeng kembali pemain The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, untuk bermain. Keduanya berbagi layar bersama Hannah Al Rashid yang didapuk sebagai karakter sentral. Sepintas Pre Vis Action mengingatkan kita pada film fenomenal dan legendaris karya Akira Kurosawa, Seven Samurai.

gareth evans

Menurut deskripsi yang ditulis Evans, Pre Vis Action bersetting di masa Perang Saudara. Alkisah pendekar muda (Hannah) diutus mengirimkan pakta perdamaian untuk dua raja yang saling berseteru. Namun dalam perjalanannya di tengah hutan, sang pendekar diserang dua pembunuh (Yayan dan Arif) yang berniat menggagalkan misi perdamaiannya, agar konflik besar antara kedua pemimpin mereka terus berkecamuk.

Koreografi dalam adegan action yang sarat elemen pertarungan samurai ini dibuat oleh Yayan, Arif dan Evans. Koreografi ini juga masih mengusung gaya silat dan ritme cepat yang sebelumnya dihadirkan lewat dua film The Raid.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Evans sendiri melangsungkan syuting Pre Vis Action di Hirwaun, Wales, yang notabene menjadi negara kelahirannya. Evans membuat film pendek ini dengan kamera Sony NEX-7 dan proses syutingnya diselesaikan dalam waktu tiga hari. Dan selama syuting di lokasi, tidak ada kru dan cast lain, selain Evans dan tiga pemainnya.

Proses pasca-produksi seperti editing dilakukan Evans secara rumahan. Sementara scoring yang memadukan instrumen musik Indonesia dan Jepang digubah oleh Fajar Yuskemal dan Aria Prayogi.

Pre Vis Action pun menuai respon yang positif dari penonton. Bahkan setelah menyaksikan film martial art berformat hitam putih ini, tak sedikit yang mengharapkan Evans bisa menyutradarai film terbaru Mortal Kombat atau serial Marvel’s Iron Fist. Apapun itu, Evans saai ini sedang mengembangkan film drama action berjudul Blister. Ia juga pernah mengumumkan akan membuat The Raid 3.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action Shin Shinchou Kouki Menambahkan 11 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi serial live-action dari manga Shin Shinchou Kouki – Nobunaga-kun to Watashi (The New Official History of Nobunaga – Nobunaga and Me) karya Shinobu Kaitani mengumumkan 11 anggota pemeran pada hari Jumat.

Anggota pemeran baru termasuk: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)3

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tarō Suruga sebagai Ii Naomasa
  • Shuntarō Yanagi sebagai Takenaka Shigeharu
  • Ryōhei Abe sebagai Honda Tadakatsu
  • Kenta Suga sebagai Katō Kiyomasa

(Baris tengah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Seiya Osada sebagai Sakai Tadatsugu
  • Shūichirō Naitō sebagai Sakakibara Yasumasa
  • Hisamichi Kataoka sebagai Mōri Motonari
  • Kōta Nomura sebagai Maeda Toshiie

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Yūta Tanokura sebagai Sanada Yukimura
  • Kōya Matsudai sebagai Imagawa Yoshimoto
  • Taisei Kusano sebagai Ryūzōji Takanobu
Baca Juga:  Kisah Inspiratif perjuangan talenta muda berbakat Rasyah Rasyid yang menjadi seorang Pro Player di Rasyah The Wonder Kid Movie

Nobunaga akan diperankan oleh Ren Nagase dari grup idola King & Prince. Akechi Mitsuhide akan diperankan oleh Riku Hagiwara, dan Uesugi Kenshin akan diperankan oleh Atsuhiro Inukai.

Pada 24 Juli, serial ini akan memulai debutnya di NTV.

Serial ini disutradarai oleh Satoru Nakajima dan Keisuke Toyoshima. Skenario sedang ditulis oleh Date-san dan Kanazawa Tomoki. Produser utama adalah Kenji Numata. Bersama dengan co-produser Eriko Mikami, Takashi Nakayama, Shoko Kojima, dan Yuki Seike bertanggung jawab atas produksi pertunjukan.

Plot manga berputar di sekitar sekolah menengah yang nakal dan kelas atas, yang menampilkan persaingan antara klon prajurit terkenal dari era Negara-Negara Berperang Jepang.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film The Black Phone

Published

on

GwiGwi.com – The Black Phone merupakan film horror thriller yang disutradarai oleh Scott Derrickson dari Blumhouse berdasarkan sebuah cerita pendek karangan Joe Hill dengan judul yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Black Phone mengisahkan penculikan anak-anak laki di sebuah kota di Denver pada tahun 70-an, Finney (Mason Thames) pun menjadi salah satu korban penculik yang dijuluki The Grabber (Ethan Hawke). Sedangkan Gwen (Madeleine McGraw) yang merupakan adik dari Finney tidak ingin kakaknya bernasib seperti korban-korban sebelumnya dan berusaha mencari petunjuk-petunjuk dari mimpinya yang sering menjadi kenyataan; suatu bakat yang diwarisi dari ibunya.

Finney disekap di dalam ruang bawah tanah yang hanya ada Kasur, kakus, beberapa gulungan karpet, dan sebuah telepon hitam yang kabelnya sudah putus. Grabber tidak langsung membunuh Finney karena ia ingin Finney berulah seperti anak nakal yang tidak menuruti aturan yang sudah ia buat sehingga Grabber punya alasan untuk menyiksa Finney.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Namun yang tidak diketahui oleh Grabber adalah Finney mendapatkan bantuan nasihat dari arwah korban2 penculikan sebelumnya yang berbicara dengan Finney lewat telepon hitam tersebut. Berkat bantuan supranatural tersebut, Finney berhasil bertahan lebih lama dari korban-korban sebelumnya dan membuat Grabber frustrasi sehingga membuat beberapa kesalahan yang memberikan Finney kesempatan untuk bertahan hidup.

Plot The Black Phone ini sangat bagus, dan tidak bertele tele dalam memberikan informasi karakter Finney dan Gwen (yang amat badass) serta para korban lainnya.

Memang kita tidak banyak mengetahui tentang si Grabber namun itu tidaklah terlalu penting karena sebagai film thriller, ada beberapa jumpscare dari hantu anak-anak namun timingnya pas dan benar-benar mencekam.

Walaupun mungkin film ini mengingatkan pada IT dengan kemiripan tema penculikan anak-anak dan adanya balon-balon (walaupun berwarna hitam); The Black Phone benar-benar film thriller yang patut ditonton mulai 22 Juni 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film Elvis, The Man, The Myth, The Legend

Published

on

GwiGwi.com – Kalau ngomongin genre musik Rock n Roll, pasti kita ngomongin salah satu icon nya yaitu Elvis Presley yang dijuluki sebagai King of Rock n Roll.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pria asal Tennessee yang memiliki passion luar biasa pada musik hingga menjadi terkenal di tahun 1950an bahkan ia menciptakan sebuah “legacy” bagi musik dunia hingga beberapa kontroversi serta hubungan yang kompleks dengan managernya Colonel Tom Parker.

Film garapan Baz Luhrmann ini telah mengalami pemunduran tanggal rilis dikarenakan pandemi dan proses produksi yang sempat tersendat akibat pandemi ini. As always dengan gaya penyutradaraan yang glamour, dengan rekam jejak seperti Romeo+Juliet (1996), Moulin Rouge! (2001), The Great Gatsby (2013). Gue rasa dia adalah sutradara yang pas untuk film ini, segala aspek baik segi kostum, set, dan artistik film Ini sangat di perhatikan dan gaya doi banget.

Dari segi akting, Sudah jelas Austin Butler sebagai Elvis dan Tom Hanks sebagai Tom Parker sang manajer yang menjadi spotlight film ini. Austin sangat Totalitas dalam memerankan perannya sebagai “The King” bahkan ia pun bernyanyi ala Elvis dan dari penampilan sangat meyakinkan yang menggambarkan Elvis di berbagai era.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Untuk Tom Hanks, baru kali Ini gue liat dia sebagai antagonis yang rakus, manipulatif, dan penuh tipu muslihat gilaaa keren banget!!

Tidak lupa film Ini juga diramaikan oleh Olivia DeJonge, Darce Montgomery, Kodi Smith-McPhee, Richard Roxburgh, dan Kelvin Harrison Jr.

Jajaran soundtrack baik Lagu-Lagu mendiang Elvis Presley sendiri bahkan ada yang di cover dan beberapa Lagu baru seperti Vegas dari Doja Cat dan The King and I oleh Eminem dan Cee Lo Green turut membuat film Ini lebih hidup.

Secara keseluruhan, Elvis merupakan sajian biopic yang asik dan solid dalam mendeskripsikan kisah seorang insan dan sebuah legenda dengan treatment yang apik sebagai sebuah penghormatan kepada icon dunia.

Jangan lupa, saksikan film Elvis yang akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 di bioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x