Connect with us

TV & Movies

Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra Bintangi Series Bertemakan Pandemi Covid-19 dalam ‘Jarak dan Waktu’

Published

on

GwiGwi.com – Jarak dan Waktu merupakan sebuah limited series sebanyak 6 episode yang akan tayang secara nasional mulai akhir tahun 2020 dengan latar belakang pandemi Covid-19 berlokasi di Jakarta dan Milan.

Dibintangi oleh Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra, komedi romantis ini menampilkan persahabatan, cinta terpendam dan kegelisahan manusia menghadapi wabah yang mematikan ini di seluruh dunia. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, Jarak dan Waktu merupakan produksi Titian Bintang Production dan diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho dan Arifaldi Dasril.

JARAK DAN WAKTU

TITIAN BINTANG PRODUCTION
Instagram: https://www.instagram.com/_jarakdanwaktu_/?hl=id
Indonesian Release Date    : Desember 2020
Casts : Dea Panendra, Morgan Oey, Asmara Abigail
Director : Pritagita Arianegara, Rara Candranirukti
Producers  : Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho, Arifaldi Dasril

Staf:
Story: Rara Candranirukti
Script writers: Pritagita Arianegara & Dimitri Hariastuti
Director of Photography (DOP)  : Arfian
Art Director: Vida Sylvia
Hair & Make Up Department: Victoria Anastasia
Sound Recordist: Ichsan Rachmadita
Editor: Dinda Amanda
Colorist: Andhy Pulung (Super 8mm studio)
Sound mixing & design : Aria Prayogi
Music: Ganden Sumarda ; Andre Harihandoyo
Soundtrack: Talia Subandrio, Dea Panendra, Andre Harihandoyo

 

Sinopsis:

Berlokasi di Jakarta dan Milan, Jarak dan Waktu (JdW) merupakan sebuah limited series sebanyak 6 episode yang bertemakan komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini. Bermuara pada tiga tokoh utama yaitu Jeff, Kinanti dan Arina, JdW tak hanya mengangkat percintaan yang terpisah oleh jarak dan waktu, tapi juga kegundahan hati manusia yang terpaksa hidup di tengah pandemi yang berbahaya ini.

Kinanti (Dea Panendra) adalah seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemi ini, Kinanti tetap harus pergi bekerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berbeda dari biasanya. Rutinitas pergi kekantor pun menjadi berbeda dengan adanya Jeff (Morgan Oey), sahabatnya yang juga bekerja di tempat yang sama, yang selalu pulang dan pergi bersama dengannya karena ditiadakannya ojek online. Mereka sepakat untuk bergantian membeli bensin mobil Kinanti dan membayar toll di masa yang serba sulit ini. Pertemuan intens antara Jeff dan Kinanti yang memiliki karakter sangat berbeda ini mengisi hari-hari `new normal’ mereka, meski Jeff telah memiliki kekasih yaitu Arina (Asmara Abigail), seorang wartawan mode yang berada di Milan untuk urusan pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Indonesia untuk sementara waktu. Interaksi antara ketiga tokoh utama yang terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu ini pun menjadi semakin pelik dengan dibumbui oleh cinta terpendam, kecemasan akan pandemi, serta hubungan interpersonal antar manusia yang tengah memasuki babak baru di seluruh dunia ini.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

 

Tokoh Utama:

Kinanti (Dea Panendra)

Kinanti adalah salah satu karyawan di sebuah stasiun TV swasta. Selama Pandemic ia tetap harus berangkat kerja ke kantor. Kinanti adalah sosok perempuan yang ceria namun selebor. Ia diam-diam mencintai sahabat sekaligus rekan kerjanya yaitu Jeff. Namun sedikit banyak Kinanti sebenarnya tau soal keberadaan dirinya dalam hidup Jeff. Rasa cintanya membuat ia tetap bersedia menjadi apapun untuk Jeff.

Jeff (Morgan Oey)

Jeff adalah sosok laki-laki yang teliti dan perfeksionis. Ia bekerja di stasiun TV yang sama dengan Kinanti. Di masa pandemi ini Jeff sangat tertib dalam menjalankan protokol kesehatan. Di tengah kesibukannya, perhatian Jeff pun terbagi dengan masalah pacarnya Arina yang terjebak di Italia dan tidak bisa pulang karena Covid-19.

Arina (Asmara Abigail)

Arina adalah seorang wartawan mode yang sedang bertugas ke Milan, Italia sesaat sebelum pandemi melanda dunia. Arina adalah sosok yang cenderung dominan dalam hubungannya dengannya Jeff dengan segala kepanikannya menghadapi hidup, hingga ia banyak tergantung pada Jeff. Di saat seperti sekarang dimana ia terjebak dan tidak bisa pulang ke Indonesia, ia membutuhkan dukungan moril Jeff untuk membuatnya tetap kuat untuk menghadapi ketidakpastian dunia.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara & Rara Candranirukti dan diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, M. Haryo Nugroho dan Arifaldi Dasril,  Jarak dan Waktu (limited series) akan tayang secara nasional pada akhir 2020.

Trailer:

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Diumumkan Beserta Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi Korea yang sangat dinanti-nantikan dari serial perampokan terkenal Netflix di Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) sekarang memiliki judul resmi – Money Heist: Korea – Joint Economic Area – dan teaser baru dirilis.

Netflix merilis klip khusus pada hari Selasa, 18 Januari, menunjukkan Profesor (Yoo Ji-tae) dengan hati-hati memilih dari deretan topeng unik, termasuk topeng Salvador Dali dan beberapa topeng tradisional Korea. Klip terpotong menjadi hitam saat Profesor mengulurkan tangan untuk memilih topeng tak dikenal untuk pencurian yang akan datang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan kisah Profesor dalang kriminal jenius saat ia memimpin kru “pencuri kelas atas” selama krisis pencurian dan penyanderaan di Semenanjung Korea. Pemeran Korea termasuk aktor Squid Game Park Hae-soo (Berlin), Jeon Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Park Jung- woo (Rio), Kim Ji-hun (Helsinki), dan Lee Kyu-ho (Oslo) sebagai anggota geng.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Tim Task Force akan diperankan oleh ketua tim Kim Yunjin (Seon Woojin) dan Kim Sung-o (Cha Moohyuk). Park Myung-hoon (Cho Youngmin) dan Lee Joobeen (Youn Misun) berperan sebagai sandera.

Netflix mengumumkan pada Desember 2020 bahwa adaptasi Korea 12 episode sedang dalam pengerjaan. Film ini disutradarai oleh sutradara The Guest, Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae dari My Holo Love.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022.

The Money Heist original mengisahkan sekelompok pencuri di balik perampokan bank yang rumit, yang didalangi oleh Profesor misterius (Alvaro Morte). Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2017, dan menjadi hit di seluruh dunia, menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton. Bagian 4 dirilis pada April 2020, dan bagian kelima dan terakhir ditayangkan perdana pada Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x