Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Review : Kono Kanojo wa Fiction Desu (My Girlfriend is a Fiction)

Published

on

[alert-warning]Artikel ini mengandung konten Ecchi[/alert-warning]

GwiGwi.com – Bayangkan tokoh fiksi kesukaan kalian menjadi nyata, sangat membahagiakan, bukan? Apalagi tokoh fiksi itu adalah buatan sendiri berdasarkan sosok pasangan idaman. Manga kali ini menceritakan hidup seorang laki-laki remaja yang tokoh fiksi buatannya menjadi kenyataan.

Judul : Kono Kanojo wa Fiction Desu (この彼女はフィクションです), My Girlfriend is a Fiction

Author : Watanabe, Shizumu

Jumlah volume : 4

Genre : Ecchi, Romance, Shounen, Supernatural

Kono Kanojo wa Fiction Desu adalah manga karya Watanabe Shizumu yang menceritakan tentang kisah hidup seorang remaja laki-laki. Manga ini sudah ditamatkan dengan total 4 volume atau 33 chapter. Walau jumlah chapter yang tidak terlalu banyak manga ini menceritakan berbagai kejadian menarik.

Hamura Yuuri, seorang murid sekolah dan anggota dari club literatur, telah jatuh cinta dengan penulis genius yang juga merupakan anggota club literatur. Gadis itu bernama Kuzumi Fuuko, seorang penulis genius yang terkenal dengan karyanya, Q Silhouette. Yuuri benar-benar jatuh cinta sampai-sampai dia melupakan karakter buatan sendiri yang sangat dia cintai, Michiru.

Pada suatu saat, Fuuko menyadari kapalan di jari Yuuri.

Fuuko menyimpulkan bahwa kapalan itu disebabkan oleh menulis dan menggambar, Fuuko mencurigai Yuuri yang tidak pernah berguna di club literatur adalah seorang penulis.

Ternyata, kapalan itu disebabkan karena Michiru. Yuuki tidak pernah memiliki teman pada saat masih kecil, maka dia membuat seorang karakter yang akan selalu mencintai dan menemaninya. Selama sepuluh tahun Yuuki terus menggambar,membangun, dan menulis hal-hal tentang Michiru. Dia tergila-gila dan jatuh cinta padanya.

Setelah Fuuko menyadari kapalan itu, Yuuki berniat untuk membakar semua character profile Michiru yang telah berjumlah 99 buku di depan kuil.

Di kuil dia bertemu dengan Fuuko dan tiba-tiba badai datang. Pada saat itu juga Yuuki mengakui rahasianya. Dia membuka tas besar yang isinya character profile Michiru dan menunjukanya kepada Fuuko. Sebuah keajaiban terjadi, semua buku character profile berubah menjadi seorang gadis yang tentu saya tidak mengenakan baju sama skali.

[toggle title=”Ecchi Content”]

[/toggle]

Kejadian Michiru menjadi nyata itu menimbulkan salah paham yang besar terhadap Fuuko.

Dengan kehadiran Michiru, misi Yuuki untuk mendapatkan hati Fuuko menjadi semakin sulit. Apalagi sikap Michiru yang seperti anak kecil dan kemampuannya untuk merubah matanya menjadi laser menambah kekacauan dan kehebohan yang terjadi. Berbagai kejadian yang sungguh mengagetkan terjadi. Mulai dari anggota club literatur melihat Michiru yang akan selalu memasak hanya dengan menggunakan celemek (tanpa pakaian lain sama sekali)

[toggle title=”Ecchi Content”]

[/toggle]

sampai drama yang menggabungkan dunia drama dengan dunia asli.

Tiba-tiba, tokoh buatan Fuuko dari novelnya ‘Q Silhouette', Kusunoki Amu, menjadi kenyataan juga.

Setelah diteliti ternyata kuil di mana Michiru menjadi nyata, Tamayura Shrine, adalah kuil untuk seorang dewa kreasi literatur. Kebetulan pintu antara dunia nyata dan fiksi pada saat itu sedang terbuka jadi, Michiru dan Amu berhasil menjadi nyata. Amu bukan lah tokoh yang baik terhadap Yuuki. Setelah kedatangan Amu, Yuuki mengalami kejadian berkali-kali di mana seluruh bajunya dipotong oleh Amu dan tentu saja dia berakhir terlanjang.

Pada akhir cerita, tujuan hidup Michiru tersingkap, menghancurkan dunia. Yuuki muda yang sering dibully teman-temannya menjadi seorang pembenci dan menulis bahwa kehadiran Michiru adalah untuk menghancurkan seluruh dunia yang pada saat itu sangat dibenci olehnya. Mengetahui hal itu, Yuuki berusaha untuk bertanggung jawab dengan menghancurkan kuil Tamayura (kuil itu menjaga bentuk Amu dan Michiru jadi hancurnya kuil itu = hancurnya Michiru dan Amu).

Tetapi, ternyata Yuuki tidak sanggup untuk melakukan itu. Michiru terlalu berharga baginya. Maka pada akhirnya, Michiru menghancur kuil itu  dengan kedua tangannya sendiri.

Setelah itu, Michiru dan Amu menghilang untuk selama-lamanya.

Walau Michiru telah pergi, kehidupan Yuuki masih berjalan dengan baik. Pagi itu, Yuuki berjanji untuk membuat kisah hidupnya dengan Michiru. Dan, seluruh club literatur adalah staff untuk membantu manga buatan Yuuki.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Akan Menceritakan Tentang Konflik Kekaisaran dan Dungeon Terakhir

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3, yang dimana pada trailer kali ini akan memperlihatkan pihak putra mahkota kekaisaran untuk menerima pertunangan dari tuan putri bernama Liliana S. B. Heiligh.

Akan tetapi pihak kekaisaran telah melakukan hal terlarang tersebut, hingga kini Party Hajime memberikan sebuah pelajaran untuk pihak kekaisaran tersebut dan hampir menjadi rata dengan tanah.

Terlebih lagi juga dengan beberapa karakter tambahan akan segera hadir, yang dimana dengan sebuah dungeon baru muncul di daerah dekat kekaisaran tersebut dan juga untuk merebut cincin terakhir di dalam dungeon tersebut.

Yang dimana untuk studio dari anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 tetap asread. pada sebelumnya sudah mengerjakan pada season keduanya tersebut.

Serta untuk versi light novel dari seri ini sudah selesai dengan total sebanyak 13 Volume seri, yang dimana ada beberapa mungkin akan dipotong pada season 3 kali ini seperti pada season 2 kemarin tayang tersebut. 

Pada season 3 kali ini Nagumo Hajime akan mempunyai total harem sekitar 7, yang sudah dikonfirmasi pada kali ini seperti karakter Shirasaki Kaori, Yue, Clarence Tio, Haulia Shea, Yaegashi Shizuku dan Heilig Liliana S. B.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2024 nanti, yang dimana mungkin akan tayang sekitar 12 atau 13 episode pada penayangannya tersebut nanti.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Movie Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu anime yang dimana akan segera tayang di dalam bioskop Indonesia pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, dengan judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan menceritakan tentang permasalahan karakter bernama Sakurajima Mai menjadi bocah SD pada saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terlebih lagi pihak yang membawa anime ini dalam bioskop Indonesia yaitu pihak CBI Pictures, yang dimana lagi – lagi kini akan membawa sebuah fans screening untuk para penggemar pada tanggal 27 April 2024 untuk bioskop Grand Indonesia Jakarta nanti.

Dengan membayar tiket sebesar Rp.470.000 tersebut para penonton akan mendapatkan merchandise seperti, 1 x W1 Original Novel, 1 x W2 Mini Shikishi Art Board, 1 x W3 Mini Shikishi Art Board, 1 x W4 Reproduction Picture, 1 x W5 Picture with Voice Actor Message.

Dan hal ini hanya berlaku pada saat Fans Screening pada tanggal 27 April 2024 nanti, yang dimana para penonton berhak mendapatkan berbagai macam merchandise tersebut pada saat menontonnya nanti.

Terlebih lagi juga anime judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan segera tayang pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, yang dimana hal ini merupakan kepada penonton umum dan tidak akan mendapatkan merchandise pada saat menonton nantinya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kisah Persahabatan Antara Rudeus Greyrat Dengan Nanahoshi Shizuka Dalam Dunia Mushoku Tensei

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Hubungan spesial dan persahabatan yang terjadi antara Rudeus Greyrat dengan Nanahoshi Shizuka tersebut, bisa terjadi pada saat berada Ranoa Magic Academy dan dirinya bertemu dengan Rudeus Greyrat tersebut.

Yang dimana dirinya selalu bersama Rudeus sejak pada saat dirinya harus tertidur selama beberapa tahun, dan hanya dibangunkan selama 12 hari setiap tahunnya tersebut agar dirinya bisa selamat dalam beberapa ratus tahun cerita Mushoku Tensei berjalan.

Dirinya memberikan sebuah saran kepada Rudeus dan juga dirinya menerima beberapa nasihat dari Rudeus, yang untuk berpikir positif kedepannya hingga ajal menanti dirinya atau Nanahoshi Shizuka kedepannya nanti.

Penyakit yang dideritanya tersebut bernama “Drain Syndrome” hal ini membuat dirinya menjadi manusia paling sial di dalam dunia Mushoku Tensei, karena Nafas dari dirinya tersebut bisa mengakibatkan sangat mematikan kepada orang lain.

Dan dirinya juga tidak bisa mempunyai keturunan di dalam dunia tersebut, hingga kini dirinya akan memutuskan untuk bunuh diri apabila tidak ditenangkan oleh Rudeus Greyrat dalam beberapa waktu tersebut.

Pada saat Rudeus Greyrat sudah mencapai usia 75 tahun, dan juga Nanahoshi Shizuka yang mendengar kabar bahwa sahabat senasibnya tersebut meninggal dunia menjadi sangat terpukul dan tidak bisa mendengar apapun pada saat Roxy dan Sylphiette memenangkan dirinya.

Saat alur cerita setelah kematian sahabat terbaik dan nasibnya tersebut, dirinya sedang bersama para cicit dari sahabatnya tersebut untuk mengalahkan Hitogami dari dunianya dan menyelamatkan dunia bersama Orsted.

Berselang beberapa puluh tahun setelah kematian sahabatnya tersebut, seringkali Nanahoshi mengunjungi makam dari sahabatnya yang sudah tenang di alam kuburnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending