Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 10

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Episode ini dimulai ketika kita ditunjukkan suatu kenangan yang terlihat seperti masa lalu Archer dimana ia tertusuk banyak pedang di tubuhnya. Kenangan itu juga menunjukkan gambaran bagaimana keadaan kehidupan Archer. Dan kenangan itulah yang menunjukkan bagaimana Archer menjadi Heroic Spirit.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/103_zpsc1cb204a.jpg

Di pagi hari, Rin sedang berbicara dengan Archer ketika Archer mulai menanyakan kapan Rin akan serius bertarung. Dan meskipun Archer menganggap bekerja sama dengan Master lain memang ide bagus tapi ia bingung mengapa Rin memilih Shirou sebagai partner-nya. Archer sendiri lebih memilih Caster, meskipun Caster jahat tetapi Caster bertindak sebagai seorang Mage. Semenjak bersama Shirou, Rin jadi bertingkah aneh dan sampai Rin kembali normal, Archer hanya akan melihat dari kejauhan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/104_zpsf01ba89c.jpg

Saat makan siang, Shirou pergi ke ruang OSIS dan melihat Issei sedang berbicara dengan Kuzuki-Sensei. Shirou pun menanyakan Issei apakah mereka dekat. Issei menganggap Kuzuki-Sensei sebagai kakak karena Kuzuki-Sensei sudah tinggal di Ryuudou Temple selama 3 tahun. Rin tiba-tiba masuk dan menanyakan Issei apakah terjadi hal aneh di sana. Issei memberi tau mengenai Kuzuki-Sensei yang akan menikah. Ia berkata bahwa sekitar dua minggu yang lalu, Kuzuki-Sensei mengajak seorang perempuan pulang dan berkata kalau perempuan itu adalah calon istri nya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/105_zpsa23aea74.jpg

Walapun Shirou tidak terlalu yakin, Rin sangat percaya kalau Kuzuki-Sensei adalah seorang Master dan calon istri yang diajaknya itu adalah Caster. Rin akan menyerang mereka di malam hari dan meskipun Shirou memang belum yakin, ia tetap ikut. Shirou pun juga menjelasakan rencana Rin kepada Saber. Dan mereka pun bertemu dengan Rin di malam hari. Rin meninggalkan Archer di rumah karena Rin tidak ingin Archer di dekat Caster. Saat Kuzuki-Sensei akhirnya muncul, Rin pun menembakkan Gandr yang kecil ke arahnya. Meskipun ia terkena Gandr tadi, ia terlihat baik-baik saja dan Caster pun muncul.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/106_zps318b36af.jpg

Namun setelah Caster muncul, Shirou keluar dan menanyakan kepada Kuzuki apakah ia dikontrol oleh Caster. Setelah menjelaskan semua yang telah dilakukan Caster, Kuzuki pun baru tau apa yang telah Caster lakukan. Tetapi Kuzuki tidak peduli karena jika orang lain tidak peduli dengan nyawanya, mengapa ia harus peduli dengan nyawa mereka. Kuzuki juga tidak akan mengikuti Holy Grail War tetapi ia akan membiarkan Caster melakukan semaunya.

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/107_zpscac76083.jpg

Rin pun akhirnya keluar dan menyerang Kuzuki. Saber pun juga membantu Rin menyerang Kuzuki. Meskipun Saber memiliki kecepatan dan kekuatan diatas Kuzuki, serangan Saber masih bisa ditangkis oleh Kuzuki. Kuzuki pun juga menyerang balik. Bahkan Saber pun tidak dapat menagkis serangan Kuzuki yang tidak hanya cepat tapi memilki kekuatan dahsyat. Serangan terakhir Kuzuki mengakibatkan Saber terdorong jauh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/108_zps1873e1f1.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/109_zps9c36c447.jpg

Setelah selesai dengan Saber, Kuzuki lanjut menyerang Shirou dan Rin. Rin pun menyerang Kuzuki dengan Gandr miliknya tapi Kuzuki dengan mudah menghindarnya. Rin pun terserang dan sama seperti Saber, ia terdorong jauh dan pingsan. Shirou pun mulai menyerang juga tapi ia juga bukan tandingan Kuzuki. Melihat keadaan sekitar, Shirou hanya bisa memikirkan mengenai senjata yang dapat ia gunakan dan hanya senjata Archer yang ia anggap kuat. Dengan gambaran senjata di pikirannya, Shirou menggunakan Trace miliknya dan dengan seluruh kekuatan miliknya, Shirou berhasil membuat senjata milik Archer.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/110_zps2ddd22b8.jpg

Kuzuki mulai menyerang kembali tetapi Shirou berhasil menangkis seluruh serangannya. Tangan Kuzuki pun berdarah karena terkena tangkisan pedang Shirou. Saber yang tadinya pingsan akhirnya berdiri kembali dan menyerang Kuzuki. Tetapi Caster berhasil menyelamatkannya. Meskipun Caster ingin menyerang balik, Kuzuki meminta agar mereka mundur untuk sekarang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/111_zpsde1cab74.jpg

Karena Kuzuki kabur, Rin yakin Kuzuki tidak akan beranjak dari Ryuudou Temple. Tapi Rin lebih penasaran dengan senjata yang dibuat Shirou mengingat Shirou hanya bisa menggunakan Strengthening Magic. Sebenarnya Shirou menguasai Projection Magic terlebih dahulu tetapi karena isi dari semua yang ia buat itu hampa maka ia fokus pada Strengthening. Karena mereka semua sudah lelah, mereka pun pulang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/112_zpsec6a1a7e.jpg

Di tempat lain, Laki-laki berambut pirang sebelumnya muncul kembali. Kali ini Shinji muncul lagi dan sepertinya ia mengenali laki berambut pirang ini. Sepertinya laki berambut pirang ini adalah Servant baru Shinji. Meskipun Shinji menginginkan agar Shirou dan Rin mati, laki berambut pirang ini berkata kalau ia akan menyelesaikan masalah miliknya dulu. Setelah selesai barulah ia akan melakukan yang Shinji inginkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/113_zpse226e0bc.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak terasa sudah dipenghujung tahun, dimana bulan oktober sudah didepan mata dan berarti saatnya kita menyambut anime musim gugur 2021. Bagi penggemar anime ecchi saatnya mencari judul baru yang bakal tayang. Selain judul baru ada beberapa judul lama yang memasuki cour selanjutnya. Tanpa berlama-lama langsung kita simak daftar anime ecchi di musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei merupakan adaptasi anime dari serial novel yang dirilis pada tahun 2012. Sementara novel dan serial manganya ditulis oleh Rifujin na Magonote, animenya ditulis dan disutradarai oleh Manabu Okamoto.

Serial ini mengikuti kisah seorang pria, yang tidak pernah berbuat banyak dalam hidupnya. Dia dibunuh oleh truk yang melaju kencang dan terlahir kembali sebagai bayi bernama, Rudeus Greyrat. Dalam kehidupan barunya, dia memiliki kekuatan dan bekerja dengan mereka untuk menjadi lebih terpenuhi daripada dia di kehidupan masa lalunya.

Seperti yang dilihat penggemar di akhir episode ke-11 setelah Rudeus membunuh monster, dia meninggalkan kota dengan Eris dan Ruijerd (Sekarang Supard) di belakangnya, saat mereka melakukan perjalanan ke kota pesisir yang ditemukan di tepi benua Iblis. Pada saat yang sama, Roxy juga tiba di benua dengan mantan teman Paul saat mereka mencari Rudeus.

Bagian 2 diharapkan untuk melanjutkan episode 11 yang ditinggalkan. Saat Rudeus dan dua lainnya tiba di kota pesisir, diharapkan Rudy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sylphiette serta permaisuri dari benua Iblis.

Sementara semua ini terjadi, Roxy menyadari situasi dengan keluarga Paul dan kemungkinan akan bergabung dengan Rudeus dan perusahaan untuk menyelamatkan anggota keluarga Greyrat yang tersisa.

 

2. Shuumatsu no Harem

Anime ini mengisahkan Jepang pada tahun 2040. Reito, seorang pemuda yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, bersumpah untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Erisa dan memutuskan untuk “tidur dingin” untuk menyembuhkan penyakitnya. Ketika dia bangun lima tahun kemudian, dunia sedang mengalami transformasi besar. Virus MK (Pembunuh Pria) membunuh 99,9% pria di planet ini. Tanahnya adalah harem super dengan 5 miliar wanita untuk setiap 5 pria.

 

3. Ganbare, Douki-chan

Anime Ganbare Douki-chan (Jepang: , terjemahan “Lakukan yang Terbaik, Douki-chan”) adalah kumpulan ilustrasi Jepang oleh Yomu. Manga doujinshi memulai serialisasi online melalui akun Twitter Yomu pada September 2019. Lima volume telah dirilis pada Agustus 2021. Adaptasi animasi net asli (ONA) oleh AtelierPontdarc ditayangkan perdana pada September 2021. Selain itu ada sebuah episode spesial yang dijadwalkan pada bulan Desember 2021.

 

4. Getsuyoubi no Tawawa 2

Getsuyoubi no Tawawa kembali lagi dalam musim kedua yang menceritakan seorang pria kantoran yang cukup tertekan, terutama pada hari Senin. Pada titik terendahnya, seorang gadis SMA yang diberkahi dengan baik yang menyebut dirinya Ai-chan tersandung payudaranya terlebih dahulu ke wajahnya. Gegar otak yang dia berikan padanya menjadi awal dari hubungan mereka.

Menampilkan gambar satu halaman tambahan dari cerita sampingan lainnya, yang diposting di Twitter Penulis setiap hari Senin sebelumnya. Buku kompilasi ilustrasi volume pertama yang juga memuat komik dirilis pada 31 Desember 2015 di Comic Market 89. Volume kedua dirilis di Comic Market 90 dan volume ketiga dirilis di Comic Market 91, semuanya diterbitkan oleh Himura sendiri.

 

Jadi itu dia daftar anime ecchi di musim gugur 2021, adakah anime yang kalian nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Diskografi OST Anime ‘Naruto’ Kini Tersedia Streaming Secara Global

Published

on

By

GwiGwi.com – Aniplex hari ini mengumumkan rilis musik digital pertama dari seri NARUTO yang legendaris, termasuk 19 original soundtrack dari serial televisi dan film anime yang sudah berjalan lama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tersedia Jumat, 24 September untuk pertama kalinya di luar Jepang, rilis ini termasuk soundtrack komposer Toshio Masuda untuk serial televisi Naruto asli dan film Naruto yang sesuai serta soundtrack komposer Yasuharu Takanashi untuk seri dan film sekuel Naruto Shippuden dan seri baru Boruto: Naruto Next Generations dan film.

Dikenal karena memadukan instrumen tradisional Jepang seperti shamisen dan shakuhachi dengan modern produksi dan suara, soundtrack adalah koleksi genre-blending yang berbeda dan berpengaruh seperti Naruto itu sendiri.

Diskografi

Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack
Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack2
Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack 3
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow Original Soundtrack
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel Original Soundtrack
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Guardians of the Crescent Moon Kingdom Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack 2
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack 3
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Bonds Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – The Will of Fire Original Soundtrack
Various Artists: Naruto Shippuden: The Movie – The Lost Tower Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Blood Prison Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Road to Ninja Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: The Last: Naruto the Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack 1
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack 2

PLAYLIST LINKS
NARUTO and NARUTO SHIPPUDEN SOUNDTRACKS
https://anxmusic.lnk.to/fKU612

Baca Juga:  Manga Horror 'Karada Sagashi' Dapatkan Film Live-Action yang Dibintangi Kanna Hashimoto

BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS SOUNDTRACK
https://anxmusic.lnk.to/YGbGfk

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Demon Girl Next Door’ Season 2 Mengungkapkan Judul dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga The Demon Girl Next Door (Machikado Mazoku) karya Izumo Ito mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim kedua akan berjudul Machikado Mazoku 2-Chōme. Situs web ini juga meluncurkan visual baru:

Musim kedua akan tayang perdana April mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, musim pertama mulai disiarkan ulang pada TBS pada tanggal 8 Juli

Musim pertama ditayangkan dari Juli hingga September 2019. Sinopsis:

Yuko Yoshida hanyalah seorang siswi biasa — sampai suatu hari kekuatan iblisnya yang terbengkalai dilepaskan oleh iblis Lilith! Yuko berubah menjadi Shadow Mistress Yuko, pembangkit tenaga supernatural dengan tanduk dan ekor iblis. Sekarang dia harus mengalahkan makhluk mistis lain bernama Momo Chiyoda, gadis kuil dari Klan Cahaya… yang kebetulan pergi ke sekolah Yuko! Tapi menjadi gadis penyihir iblis tidak semudah kelihatannya, dan Yuko harus banyak belajar sebelum dia siap untuk memenuhi takdirnya dan mengambil Clan of Light.

Baca Juga:  Anime Pendek 'Chickip Dancers' Ungkap Pemeran, Video Lagu Tema, Tayang Perdana 5 Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x