Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 10

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Episode ini dimulai ketika kita ditunjukkan suatu kenangan yang terlihat seperti masa lalu Archer dimana ia tertusuk banyak pedang di tubuhnya. Kenangan itu juga menunjukkan gambaran bagaimana keadaan kehidupan Archer. Dan kenangan itulah yang menunjukkan bagaimana Archer menjadi Heroic Spirit.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/103_zpsc1cb204a.jpg

Di pagi hari, Rin sedang berbicara dengan Archer ketika Archer mulai menanyakan kapan Rin akan serius bertarung. Dan meskipun Archer menganggap bekerja sama dengan Master lain memang ide bagus tapi ia bingung mengapa Rin memilih Shirou sebagai partner-nya. Archer sendiri lebih memilih Caster, meskipun Caster jahat tetapi Caster bertindak sebagai seorang Mage. Semenjak bersama Shirou, Rin jadi bertingkah aneh dan sampai Rin kembali normal, Archer hanya akan melihat dari kejauhan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/104_zpsf01ba89c.jpg

Saat makan siang, Shirou pergi ke ruang OSIS dan melihat Issei sedang berbicara dengan Kuzuki-Sensei. Shirou pun menanyakan Issei apakah mereka dekat. Issei menganggap Kuzuki-Sensei sebagai kakak karena Kuzuki-Sensei sudah tinggal di Ryuudou Temple selama 3 tahun. Rin tiba-tiba masuk dan menanyakan Issei apakah terjadi hal aneh di sana. Issei memberi tau mengenai Kuzuki-Sensei yang akan menikah. Ia berkata bahwa sekitar dua minggu yang lalu, Kuzuki-Sensei mengajak seorang perempuan pulang dan berkata kalau perempuan itu adalah calon istri nya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/105_zpsa23aea74.jpg

Walapun Shirou tidak terlalu yakin, Rin sangat percaya kalau Kuzuki-Sensei adalah seorang Master dan calon istri yang diajaknya itu adalah Caster. Rin akan menyerang mereka di malam hari dan meskipun Shirou memang belum yakin, ia tetap ikut. Shirou pun juga menjelasakan rencana Rin kepada Saber. Dan mereka pun bertemu dengan Rin di malam hari. Rin meninggalkan Archer di rumah karena Rin tidak ingin Archer di dekat Caster. Saat Kuzuki-Sensei akhirnya muncul, Rin pun menembakkan Gandr yang kecil ke arahnya. Meskipun ia terkena Gandr tadi, ia terlihat baik-baik saja dan Caster pun muncul.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/106_zps318b36af.jpg

Namun setelah Caster muncul, Shirou keluar dan menanyakan kepada Kuzuki apakah ia dikontrol oleh Caster. Setelah menjelaskan semua yang telah dilakukan Caster, Kuzuki pun baru tau apa yang telah Caster lakukan. Tetapi Kuzuki tidak peduli karena jika orang lain tidak peduli dengan nyawanya, mengapa ia harus peduli dengan nyawa mereka. Kuzuki juga tidak akan mengikuti Holy Grail War tetapi ia akan membiarkan Caster melakukan semaunya.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Roboco & Me' Ungkap Pemeran dan Lagu Tema

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/107_zpscac76083.jpg

Rin pun akhirnya keluar dan menyerang Kuzuki. Saber pun juga membantu Rin menyerang Kuzuki. Meskipun Saber memiliki kecepatan dan kekuatan diatas Kuzuki, serangan Saber masih bisa ditangkis oleh Kuzuki. Kuzuki pun juga menyerang balik. Bahkan Saber pun tidak dapat menagkis serangan Kuzuki yang tidak hanya cepat tapi memilki kekuatan dahsyat. Serangan terakhir Kuzuki mengakibatkan Saber terdorong jauh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/108_zps1873e1f1.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/109_zps9c36c447.jpg

Setelah selesai dengan Saber, Kuzuki lanjut menyerang Shirou dan Rin. Rin pun menyerang Kuzuki dengan Gandr miliknya tapi Kuzuki dengan mudah menghindarnya. Rin pun terserang dan sama seperti Saber, ia terdorong jauh dan pingsan. Shirou pun mulai menyerang juga tapi ia juga bukan tandingan Kuzuki. Melihat keadaan sekitar, Shirou hanya bisa memikirkan mengenai senjata yang dapat ia gunakan dan hanya senjata Archer yang ia anggap kuat. Dengan gambaran senjata di pikirannya, Shirou menggunakan Trace miliknya dan dengan seluruh kekuatan miliknya, Shirou berhasil membuat senjata milik Archer.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/110_zps2ddd22b8.jpg

Kuzuki mulai menyerang kembali tetapi Shirou berhasil menangkis seluruh serangannya. Tangan Kuzuki pun berdarah karena terkena tangkisan pedang Shirou. Saber yang tadinya pingsan akhirnya berdiri kembali dan menyerang Kuzuki. Tetapi Caster berhasil menyelamatkannya. Meskipun Caster ingin menyerang balik, Kuzuki meminta agar mereka mundur untuk sekarang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/111_zpsde1cab74.jpg

Karena Kuzuki kabur, Rin yakin Kuzuki tidak akan beranjak dari Ryuudou Temple. Tapi Rin lebih penasaran dengan senjata yang dibuat Shirou mengingat Shirou hanya bisa menggunakan Strengthening Magic. Sebenarnya Shirou menguasai Projection Magic terlebih dahulu tetapi karena isi dari semua yang ia buat itu hampa maka ia fokus pada Strengthening. Karena mereka semua sudah lelah, mereka pun pulang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/112_zpsec6a1a7e.jpg

Di tempat lain, Laki-laki berambut pirang sebelumnya muncul kembali. Kali ini Shinji muncul lagi dan sepertinya ia mengenali laki berambut pirang ini. Sepertinya laki berambut pirang ini adalah Servant baru Shinji. Meskipun Shinji menginginkan agar Shirou dan Rin mati, laki berambut pirang ini berkata kalau ia akan menyelesaikan masalah miliknya dulu. Setelah selesai barulah ia akan melakukan yang Shinji inginkan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/113_zpse226e0bc.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toei Animation mengumumkan Film ‘Hirogaru Sky! Precure’

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial anime televisi Precure (Pretty Cure) ke-20 akan diberi judul Hirogaru Sky! Precure (Reach for the Sky! Precure). Mereka memperkenalkan logo barunya:

 

Delicious PartyPrecure adalah serial televisi anime Precure (Pretty Cure) kesembilan belas dan saat ini, dan memulai debutnya pada bulan Februari di ABC, TV Asahi, dan 22 stasiun terkait lainnya. Serial ini tersedia di 13 layanan streaming langganan berbeda, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan hulu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eiga Delicious Party♡Precure Yume Miru ♡ Okosama Lunch (Tasty Party Preparation) The Movie: The Dreaming Child's Lunch), film anime untuk Delicious Party♡Precure, memulai debutnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga:  Review Film Boss Level, Pertaruhan Menyelamatkan Keluarga dan Dunia

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Review Film SHE SAID, Film jurnalis terkeras dan terpedih pemantik gerakan "Me Too"

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x