Connect with us

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Akan Memiliki 80 Juta Salinan yang Beredar

Published

on

GwiGwi.com – Manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memiliki lebih dari 80 juta salinan yang beredar pada tanggal 3 Juli. Angka itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan dari volume manga ke-21 mendatang, yang akan dikirimkan pada hari itu minggu depan.

Waralaba ini memiliki sekitar 3,5 juta kopi yang beredar pada April 2019, ketika anime televisi manga debutnya, dan lebih dari 12 juta kopi yang beredar pada penerbitan volume ke-17 manga Oktober lalu. Volume ke-18 manga ini debut dengan mencetak rekor pertama 1 juta kopi Desember lalu, meningkatkan Total sirkulasi menjadi lebih dari 25 juta kopi.

Pada volume ke-19 di bulan Februari, jumlah itu telah meningkat menjadi 40 juta, dan kemudian menjadi lebih dari 60 juta kopi dengan volume ke-20 pada tanggal 13 Mei. Shueisha mengungkapkan November lalu bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi manga terlaris kedua perusahaan pada tahun 2019, kedua setelah manga Eiichiro Oda One Piece.

Baca Juga:  Gramedia M&C! akan Rilis Manga 'act-age'

Manga berakhir pada 18 Mei. Ryōji Hirano akan meluncurkan spin-off manga berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden berpusat pada karakter Flame Hashira, Kyōjurō Rengoku. Shueisha belum mengumumkan tanggal perilisan perdana untuk spinoff ini.

Manga menginspirasi anime televisi 26-episode yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri ini dan menyiarkan acara tersebut Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. AdultSwim Toonami menayangkan perdana anime televisi Oktober lalu. Anime akan mendapat sekuel film anime yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Manga juga telah menginspirasi sandiwara panggung dan game smartphone dan PlayStation 4. Novel ketiga yang akan datang akan dikirim pada bulan Juli.

Sumber: ANN

Advertisements

Manga

Kotobuki Shiriagari Mengakhiri Manga Mini-series ‘New Normal Days’ pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Beam mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Manga mini-series otobuki Shiriagari berjudul New Normal Days akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 12 September.

Manga ini bercerita tentang kehidupan “normal baru” selama pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung. Shiriagari meluncurkan manga di Monthly Comic Beam pada 12 Juni.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Little Miss P’ Akan Hiatus Selama 2 Bulan Sebelum Tamat pada Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Beam mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Ken Koyama berjudul Little Miss P (Seiri-chan) akan hiatus selama dua bulan sebelum menerbitkan bab terakhirnya pada bulan Oktober.

Yen Press merilis manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan seri:

Saat itu bulan itu, dan Anda tahu apa artinya … kunjungan dari Bibi Flo — gores itu — Nona P Kecil! Periode merah muda dan antropomorfis ini tidak begitu ramping, agak jahat, dan mesin penendang pantat yang meninju perut! (Tanya saja Tuan Ereksi …) Ikuti Nona P Kecil saat dia melintasi waktu menasihati, melecehkan, melecehkan, dan menghibur wanita pada (biasanya) kunjungan bulanannya di manga unik yang aneh dan sangat menyentuh ini!

Baca Juga:  Shueisha Daftarkan Merek Dagang untuk Desain Pola Dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

 

Sumber:  ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Immortal Hounds’ Tamat pada Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-77 majalah Kadokawa Harta mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Ryō Yasohachi berjudul Immortal Hounds (Shinazu no Ryōken) akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 15 Oktober. Bab terakhir akan memiliki lebih banyak halaman dari bab biasanya.

Yasohachi meluncurkan saga terakhir manga di edisi ke-71 majalah itu pada 15 Februari.

Sinopsis manga:

Di realitas lain, manusia tidak pernah mati. Jika mereka sakit atau terluka, mereka hanya “membunuh” diri mereka sendiri dan segera hidup kembali. Tapi kemudian penyakit misterius, Ressurrection Deficiency Syndrome, mulai menyebar melalui masyarakat melalui Vektor. Sebuah gugus tugas bertekad untuk memecahkan misteri RDS tetapi sekelompok seniman pelarian menghalangi upaya mereka.

Baca Juga:  Shueisha Daftarkan Merek Dagang untuk Desain Pola Dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Yasohachi diluncurkan Immortal Hounds di edisi keenam Harta pada 2013. Kadokawa menerbitkan volume kompilasi keenam manga pada Juli 2017, dan Vertical merilis volume keenam dalam bahasa Inggris pada Januari 2018. Volume ketujuh Immortal Hounds akan berisi saga terakhir manga.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending