Connect with us

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Akan Memiliki 80 Juta Salinan yang Beredar

Published

on

GwiGwi.com – Manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memiliki lebih dari 80 juta salinan yang beredar pada tanggal 3 Juli. Angka itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan dari volume manga ke-21 mendatang, yang akan dikirimkan pada hari itu minggu depan.

Waralaba ini memiliki sekitar 3,5 juta kopi yang beredar pada April 2019, ketika anime televisi manga debutnya, dan lebih dari 12 juta kopi yang beredar pada penerbitan volume ke-17 manga Oktober lalu. Volume ke-18 manga ini debut dengan mencetak rekor pertama 1 juta kopi Desember lalu, meningkatkan Total sirkulasi menjadi lebih dari 25 juta kopi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada volume ke-19 di bulan Februari, jumlah itu telah meningkat menjadi 40 juta, dan kemudian menjadi lebih dari 60 juta kopi dengan volume ke-20 pada tanggal 13 Mei. Shueisha mengungkapkan November lalu bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi manga terlaris kedua perusahaan pada tahun 2019, kedua setelah manga Eiichiro Oda One Piece.

Baca Juga:  Terinspirasi 'Kodoku no Gourmet,' Superman dari DC Comics Mendapat Manga Gourmet di Majalah Evening Kodansha

Manga berakhir pada 18 Mei. Ryōji Hirano akan meluncurkan spin-off manga berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden berpusat pada karakter Flame Hashira, Kyōjurō Rengoku. Shueisha belum mengumumkan tanggal perilisan perdana untuk spinoff ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga menginspirasi anime televisi 26-episode yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri ini dan menyiarkan acara tersebut Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. AdultSwim Toonami menayangkan perdana anime televisi Oktober lalu. Anime akan mendapat sekuel film anime yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Manga juga telah menginspirasi sandiwara panggung dan game smartphone dan PlayStation 4. Novel ketiga yang akan datang akan dikirim pada bulan Juli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Majalah Shonen Jump Meluncurkan 2 Manga Baru di Bulan Juni dan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa majalah tersebut akan meluncurkan dua manga baru di edisi ke-31 dan ke-32 majalah tersebut.

Manga Red Hood karya Yūki Kawaguchi (gambar atas pada gambar di atas) akan tayang perdana dalam edisi 31 pada 28 Juni. Seri “fantasi berburu generasi baru” berlangsung di sebuah desa di mana seorang pemuda bertemu dengan seorang pemburu misterius. Kawaguchi menerbitkan one-shot dengan nama yang sama di Weekly Shonen Jump tahun lalu. Bab pertama dari serialisasi baru akan memiliki 54 halaman.

Baca Juga:  Terinspirasi 'Kodoku no Gourmet,' Superman dari DC Comics Mendapat Manga Gourmet di Majalah Evening Kodansha

Manga Neru: Bugei Dōgyō (Neru: Martial Arts Traveling) karya Minya Hiraga akan memulai debutnya di edisi ke-31 majalah tersebut pada tanggal 5 Juli. Manga ini sebelumnya berjalan sebagai serialisasi yang terbatas pada versi digital saja dari Weekly Shonen Jump mulai September 2020. Pusat manga pada karakter tituler Neru yang telah membaca buku rahasia dan merupakan seniman bela diri otodidak, yang muncul di sekolah untuk keluarga seni bela diri terkenal, mencoba masuk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Saint Seiya: Saintia Shō Tamat pada Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shō karya Chimaki Kuori akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 19 Juli.

Kuori telah menulis dalam kata penutup volume ke-15 manga pada bulan April bahwa manga itu mendekati akhir. Kuori menyinggung manga yang berlanjut bahkan setelah mengumumkan pada tahun 2018 bahwa itu mendekati klimaksnya, tetapi meyakinkan pembaca bahwa kali ini ceritanya benar-benar mendekati kesimpulannya.

Sinopsis ceritanya:

Setelah perang saudara di seluruh ruang angkasa yang dipicu oleh Saga–Gemini Gold Saint–tim Saints baru datang bersama-sama dengan tujuan melindungi dewi Athena mereka. Tim prajurit lapis baja wanita pertama ini, yang ditenagai oleh Zodiac, akan menggunakan kelicikan, kekuatan, dan kasih sayang mereka untuk mempertahankan dunia mereka dan menentang takdir mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Champion RED pada tahun 2013. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume ke-12 manga pada tanggal 9 Februari.

Baca Juga:  Ilustrator Manga No Money, Tohru Kousaka Luncurkan Manga Baru

Manga menginspirasi adaptasi serial anime. Acara ini ditayangkan perdana di Amazon Prime Video di Jepang pada Desember 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘A Devil and Her Love Song Encore’ Tamat pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-14 majalah Margaret Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Akuma to Love Song Encore, serialisasi pendek baru untuk manga A Devil and Her Love Song (Akuma to Love Song) karya Miyoshi Tomori, akan berakhir di edisi ke-15 majalah tersebut pada tanggal 5 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serialisasi pendek memulai debutnya di edisi gabungan 10 dan 11 majalah pada tanggal 20 April. Manga memperingati adaptasi seri live-action dari manga utama.

Serial live-action memulai debutnya di Hulu pada hari Sabtu dengan semua delapan episode. Nana Asakawa memerankan Maria Kawai, sementara Hiroki Iijima memerankan Shin Meguro. Pemeran lainnya termasuk Sō Okuno sebagai Yūsuke Kanda, Karin Ono sebagai Ayu Nakamura, Suzu Yamanouchi sebagai Tomoyo Kōsaka, dan Shiori Yoshida sebagai Hana Ibuki. Acara ini juga menampilkan Keisuke Horibe dalam peran yang tidak disebutkan namanya.

Yokoo Hatsuki menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Erika Yoshida, Satoko Ogasaki, dan Naomi Hiruta. Sōichi Ueda menggubah musiknya. Serial ini adalah bagian kedua dari “Margaret Love Stories,” sebuah kolaborasi antara majalah Margaret Shueisha dan Hulu untuk mengadaptasi tiga manga yang dimuat di majalah tersebut menjadi serial live-action.

Baca Juga:  Manga Saint Seiya: Saintia Shō Tamat pada Bulan Juli

Sinopsis ceritanya:

Temui Maria Kawai – dia cantik dan cerdas, seorang gadis yang tampaknya memiliki segalanya. Tetapi ketika dia melepaskan lidahnya yang tajam, tidak heran beberapa orang menganggapnya sebagai iblis! Cara Maria yang sulit bahkan membuatnya dikeluarkan dari sekolah elit, tetapi musim gugur ini sebenarnya bisa menjadi anugerah yang menyelamatkannya…

Sifat jujur ​​Maria mendapatkan lebih banyak musuh di sekolah barunya, tetapi suara nyanyian malaikatnya secara tidak sengaja menarik perhatian Yusuke Kanda dan Shin Meguro. Bisakah anak laki-laki ini memperbaiki hatinya yang mengeras, atau akankah mereka berakhir hangus?

Tomori membuat serial manga dari tahun 2006 hingga 2011.

Sumber: Margaret edisi 14


ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x