Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Demon Slayer Berakhir, Seri Spinoff Pendek Direncanakan

Published

on

GwiGwi.com – Manga Koyoharu Gotouge Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berakhir pada edisi ke 24 majalah Shonen Jump Mingguan pada hari Senin. Edisi ini juga mengumumkan bahwa Ryōji Hirano akan meluncurkan manga spin-off berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden berpusat pada karakter Flame Hashira, Kyōjurō Rengoku. Majalah itu tidak memberikan tanggal tayang perdana untuk spin-off.

Hirano (manga Bozebeats) menulis manga Kimetsu no Aima! spin-off empat-panel yang dijalankan aplikasi dan situs web Shueisha Shonen Jump+ pada tahun 2019. Hirano juga menggambar manga dua sisi cerita “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyu Gaiden” yang memulai debutnya di Shonen Jump Mingguan pada bulan April 2019.

Shonen Jump Mingguan juga menawarkan naskah yang dicetak ulang dari bab terakhir. Naskah ukuran B5 akan mencakup pencetakan ulang dari 21 halaman hitam-putih dan dua warna dari bab terakhir dalam sebuah amplop naskah. Himpunan akan menelan biaya 3.850 yen (sekitar US $ 36).

Baca Juga:  Manga Saiyuki Mendapat Musikal Baru di Bulan Februari

Manga ini mencapai “klimaks” cerita dalam edisi ke-23 Shonen Jump Mingguan pada 11 Mei. Gotouge meluncurkan manga di Shonen Jump Mingguan pada bulan Februari 2016.

Advertisements

Waralaba secara keseluruhan sekarang memiliki lebih dari 60 juta kopi yang beredar pada hari Rabu. Jumlah itu termasuk salinan digital dan sekitar 2,8 juta salinan dari volume ke-20, yang juga dikirimkan pada hari Rabu. Volume yang dikompilasi ke-21, 22, dan 23 semuanya akan memiliki versi khusus yang akan menggabungkan barang dagangan.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

BanG Dream! Merilis Trailer Teaser untuk Film Live Konser

Published

on

GwiGwi.com – Anime Bang Dream! telah merilis trailer teaser 30 detik untuk dua film mendatang yang akan dirilis pada tahun 2021 BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage dan BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku. Kedua klip tersebut memperkenalkan band dan karakter utama yang akan ditampilkan dalam film.

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage adalah film konser langsung animasi kedua dari waralaba, setelah film pertama 72 menit BanG Dream! FILM LIVE dirilis pada September 2019. Selain lima band muncul di film pertama – Poppin'Party, Afterglow, Pastel* Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!, klip mengumumkan bahwa dua band lagi dari franchise – Morfonica dan RAISE A SUILEN – juga akan bergabung dengan film kedua.

Baca Juga:  Video Anime "Sleepy Princess in the Demon Castle" Meluncurkan Lagu Pembukaan & Debut 5 Oktober

 

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage

https://anime.bang-dream.com/filmlive2/

Advertisements
  • Cerita asli: Bushiroad
  • Naskah asli: Ko Nakamura
  • Produksi anime Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Sutradara: Tomomi Umezu (BanG Dream! Film OP Musim ke-3)
  • Desainer karakter animasi: Kazuyuki Ueda (BanG Dream! FILM LIVE)
  • Musik: Noriyasu Agemastu & Junpei Fujita (Elements Garden)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Album Konser Solo Pertama Riko Love Live! Sunshine!! Puncaki Tangga Lagu Harian Oricon, Mengalahkan TWICE

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan Bagan album harian Oricon, “LoveLive! Sunshine!! Sakurauchi Riko First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~” terjual 5.274 unit pada hari pertama rilis dan menjadi album terlaris hari itu di Jepang. Album ini mengalahkan album terbaik ketiga grup pop perempuan TWICE yang populer secara internasional “#TWICE3,” yang mendominasi grafik selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis dua disk “First Solo Concert Album”dilakukan oleh masing-masing anggota Aqours. Album pertamanya “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Chika Takami (CV: Anju Inami) dirilis pada 1 Agustus, dan dua hari setelah Riko, album Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berjudul “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” dirilis dan menempati peringkat keempat di chart album harian Oricon pada hari pertama (Karena libur empat hari di Jepang dari 19-22 September, single ini tersedia sebelum hari rilis resmi dan muncul di chart).

Baca Juga:  Pemeran Anime Black Clover, Gakuto Kajiwara Debut Sebagai Penyanyi Untuk Lagu Tema Ending Anime

The Love Live! Twitter resmi waralaba melaporkan berita bahagia tersebut.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Fire Force” dan “Rent-a-Girlfriend” Puncaki Peringkat Populer Netflix Jepang Saat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Saat akhir musim anime saat ini semakin dekat, orang-orang di seluruh dunia mengikuti acara terpanas musim ini sebelum episode terakhir mereka. Dengan lebih banyak anime TV daripada yang tahu apa yang harus dilakukan di Netflix di Jepang, dua anime telah naik peringkat menjadi yang terpanas musim ini di platform streaming (selain Re:ZERO, yang juga merupakan salah satu dari karya paling populer di Netflix Jepang saat ini).

Dilandir dari tweet pencipta manga Rent-a-Girlfriend, Reiji Miyajima, ciptaannya, bersama dengan Fire Force, menjadi dua dari karya paling populer di Netflix saat ini. Berdasarkan Netflix Jepang sendiri, kami dapat mengonfirmasi Fire Force berada di peringkat nomor satu, dan Rent-a-Girlfriend berada di peringkat empat, bersaing dengan  dua K-drama di antara mereka. Berada di posisi kelima ada Natsume Yujin-cho, yang baru dirilis di Netflix.

Baca Juga:  Video Anime "Sleepy Princess in the Demon Castle" Meluncurkan Lagu Pembukaan & Debut 5 Oktober

Anime Populer di Netflix

Seperti yang diberitakan sebelumnya, K-drama biasanya mengisi 5 tempat teratas di Netflix Jepang, dengan beberapa anime, yang kebanyakan judul anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending