Connect with us

Manga

Adaptasi Manga ‘World End Heroes’ Dibatalkan Karena Game Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Shonen Magazine Edge mengungkapkan pada hari Rabu bahwa sejak Square Enix mengumumkan pada tanggal 28 Mei bahwa game smartphone World End Heroes mengakhiri layanan, Kodansha membatalkan adaptasi manga.

Manga ini dijadwalkan untuk diluncurkan di majalah dan majalah Bessatsu Friend di awal musim panas.

Permainan ini diluncurkan di Jepang pada November 2018. Dalam “RPG gaya situasi,” pemain mengelola dan meningkatkan pahlawan. Sambil memperdalam ikatan dengan para pahlawan, pemain mempelajari misteri dunia. Gim ini akan mengakhiri layanan pada 20 Agustus, tetapi masih akan tersedia untuk bermain luring setelah tanggal itu.

Baca Juga:  Harvey Awards Menominasikan Klan Poe, The Way of the Houseband, Witch Hat Atelier untuk Manga Terbaik

Pemeran suara gim ini termasuk Kenji Akabane, Kōhei Amasaki, Kaito Ishikawa, Kazuhiko Inoue, Yūma Uchida, Kouki Uchiyama, Yuichiro Umehara, Megumi Ogata, Nobuhiko Okamoto, Yusuke Kobayashi, Takahiro Sakurai, Nobunaga Shimazaki, Tomokazu Sugita, Hiroki Suzuki, Ryota Takeuchi, Kenji Nojima, Satoshi Hino, Shun Horie, Kenta Miyake, Ayumu Murase, dan Hiroyuki Yoshino.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga “Edens Zero” dari Hiro Mashima Mendapat Game oleh Konami

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Edens Zero mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga karya Hiro Mashima ini menginspirasi adaptasi game.

Konami akan menggelar livestream yang akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang game serta anime televisi manga yang akan datang pada acara Tokyo Game Show 2020 Online pada 26 September.

Sinopsis manga: Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos yang tak terbatas.

Baca Juga:  Manga "Fastest Finger First" (Nana Maru San Batsu) Tamat dan Mendapat Stage Play ke-3

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Ilustrator Yō Kokikuji (Seven Deadly Sins: Seven Days) Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober majalah Shonen Magazine Edge mengumumkan pada hari Kamis bahwa Yō Kokikuji akan meluncurkan Manga Suiyō Kyōdai (Wednesday Siblings) pada edisi berikutnya tanggal 17 Oktober. Pengumuman tersebut menyertakan tagline “memasak menghubungkan saudara kandung”.

Cerita manga ini berpusat pada seorang wanita yang adik laki-lakinya yang berusia 13 tahun datang untuk tinggal bersamanya pada hari Rabu.

Kokikuji meluncurkan manga Gekikara Jōsama wa Jibun o Basshitai (The Spicy Lady Wants to Punish Herself) di Shonen Magazine Edge pada September 2017 dan mengakhirinya pada Januari 2019.

Baca Juga:  Manga "Ayakashiko" Dari Hijiki Resmi Tamat

Kokikuji meluncurkan Nanatsu no Taizai: Seven Days ~ Tōzoku ke Seishōjo ~ (The Seven Deadly Sins: Seven Days: The Thief and the Saint) adaptasi manga dari novel spin-off Mamoru Iwasa Nanatsu no Taizai: Seven Days (The Seven Deadly Sins: Seven Days) dalam Shonen Magazine Edge pada Januari 2017 dan mengakhirinya pada September 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Oktober 2017. Kodansha Comics merilis kedua volume manga dalam bahasa Inggris.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” Menuju 100 Juta Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Amazon memperlihatkan sampul edisi ke-42 majalah Young Jump, yang mengungkapkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotouge akan melampaui 100 juta eksemplar yang beredar. Edisi majalah akan dikirimkan pada 24 September, dan volume 22 manga akan dikirimkan pada 2 Oktober.

Pada volume 21 manga (yang dikirim pada 3 Juli), seluruhnya waralaba telah terjual 71.618 eksemplar di Jepang, dengan 80 juta eksemplar beredar. Itu termasuk salinan digital dan cetakan pertama 3 juta salinan untuk volume ke-21. Volume ke-21 berada di peringkat #1 dan #2, masing-masing, di chart manga Oricon untuk minggu 29 Juni-5 Juli. Edisi reguler terjual 1.191.086 eksemplar cetak fisik, sedangkan edisi terbatas terjual 850.091 eksemplar cetak fisik, dengan total 2.041.177 eksemplar terjual dalam tiga hari.

Baca Juga:  Manga 'Farewell, My Dear Cramer' dari Naoshi Arakawa Terdaftar Dengan Film, Adaptasi Anime TV

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending