Connect with us

Berita Anime & Manga

Odex Akan Bawa Film Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ di Asia Tenggara, termasuk Indonesia??

Published

on

GwiGwi.com – Odex mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan membawa film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train) di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Brunei. Mereka tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk film ini.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Anggota staf utama dari anime televisi akan kembali untuk sekuelnya. TOHO dan Aniplex sedang menangani distribusi film.

Aniplex of America menggambarkan kisah anime televisi:

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.

Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Manga karangan Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada bulan April 2019, dan menayangkan episode ke 26 dan terakhirnya September lalu.

Baca Juga:  Komposer Anime 'My Hero Academia' Yuki Hayashi Menggoda Season 5

Selain itu, manga telah menginspirasi dua novel dan drama panggung.

Sumber: Odex Facebook halaman, ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Aktor Yūsuke Yamamoto Dites Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Badan Produksi Y2 mengumumkan pada hari Jumat bahwa aktor Yūsuke Yamamoto telah dites positif untuk penyakit coronavirus baru (COVID-19). Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan diuji pada hari Rabu.

Aktor Kamen Rider Kabuto sedang membintangi sandiwara panggung THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang memiliki pertunjukan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Yamamoto mengambil bentuk Kamen Rider Sasword. Serial ini adalah angsuran ke 16 dari the Kamen Rider waralaba dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah Kamen Rider yang ketujuh dariserangkaian era Heisei.

Baca Juga:  Demon Slayer untukAkan Merayakan Ulang Tahun Tanjiro dan Tanabata

Yamamoto juga memainkan karakter Toshiyuki Saeima di seri dan spin-off live-action 2012 GTO. Dia juga memainkan Tamaki Suou di seri dan film live-action 2011 Ouran High School Host Club.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance Of A Bookworm’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime TV Ascendance of a Bookworm mengumumkan pada 12 Juli bahwa seri ini akan mengadaptasi bab berikutnya seri novel Miya Kazuki menjadi musim ketiga.

 

Ascendance of a Bookworm, sebuah hit mengenai calon pustakawan yang diangkut ke dunia lain di mana buku-buku langka dan terbatas pada kaum elit setelah dihancurkan sampai mati oleh setumpuk buku sebagai akibat dari gempa bumi. Musim kedua baru saja ditayangkan dan selesai pada bulan Juni.

Baca Juga:  Shokotan Bawakan Lagu ED Anime Hakushon Daimaou 2020

Saat ini, satu-satunya informasi yang tersedia adalah musim ketiga Ascendance of a Bookworm akan diproduksi, dengan tidak ada yang lain segera tersedia saat ini.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Virtual YouTuber Aimu Sora Mulai Streaming Program Baru "Sora's Senpai Club" Minggu Ini

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending