Connect with us

Berita Anime & Manga

Odex Akan Bawa Film Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ di Asia Tenggara, termasuk Indonesia??

Published

on

GwiGwi.com – Odex mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan membawa film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train) di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Brunei. Mereka tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk film ini.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Anggota staf utama dari anime televisi akan kembali untuk sekuelnya. TOHO dan Aniplex sedang menangani distribusi film.

Aniplex of America menggambarkan kisah anime televisi:

Advertisements

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.

Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Manga karangan Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada bulan April 2019, dan menayangkan episode ke 26 dan terakhirnya September lalu.

Baca Juga:  Anime "Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These" Umumkan Sekuel Baru

Selain itu, manga telah menginspirasi dua novel dan drama panggung.

Sumber: Odex Facebook halaman, ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime “D4DJ First Mix” Mengungkapkan 8 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk proyek multimedia D4DJ mengumumkan delapan anggota pemeran untuk  anime televisi D4DJ First Mix pada hari Rabu. Karakter baru adalah semua anggota cadangan untuk enam unit DJ.

(baris atas, kiri ke kanan)

  • Nana Mizuki sebagai Airi Amano
  • Raychell sebagai Shano Himegami
  • Toru Furuya sebagai Ryūjin Kofune
  • Naoto Takenaka sebagai Dennojō Inuyose

(baris bawah, kiri ke kanan)

  • Arisa Komiya sebagai Mana Kase
  • Hinako Umemura sebagai Tōka Takao
  • DAIGO sebagai Kū Mitsuhashi
  • Hisanori Yoshida sebagai Haruki Kaibara

Akun itu juga mengungkapkan itu, selain dari yang diumumkan sebelumnya streaming Funimation dan Ani-One Asia, anime juga akan streaming di Crunchyroll, HIDIVE, Youtube, Anime Network, AnimeLab (Australia dan Selandia Baru), Wakanim (Eropa), Aniplus-Asia (Asia Tenggara), Bahamut Animation Madness (Taiwan), friDay Video (Taiwan), KKTV (Taiwan), myVideo (Taiwan), Hami Video (Taiwan), Chunghwa Telecom MOD (Taiwan), dan Flixer. Anime ini akan tersedia dalam 15 bahasa, dengan sulih suara dalam tiga bahasa.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada Tokyo MX, BS NTV, dan saluran lainnya pada tanggal 30 Oktober pukul 11:00 (10:00 EDT).

Baca Juga:  Paruh ke-2 dari Anime "Taeko no Nichijo" Season 2 Debut di bulan Oktober

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Peta Unik Buatan Penggemar Yang Menggunakan Anime Untuk Mewakili 8 Wilayah Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Pengguna Reddit FetchFrosh telah membuat peta Jepang yang cukup menakjubkan dan unik yang mengambil anime dari berbagai genre, durasi, dan era dan untuk memetakan 8 wilayah negara pulau. Peta yang diubah ukurannya disematkan di bawah ini dengan tautan ke versi berukuran penuh tepat di bawahnya:

Versi ukuran penuh

FetchFrosh juga memiliki arsip peta, bagan, dan grafik yang sebelumnya dibuat dengan nada identik yang diperbarui secara berkala dalam subredditnya sendiri yang disebut FetchCharts. Lihat anime mana yang Anda kenali dari setiap wilayah di peta!

Baca Juga:  Paruh ke-2 dari Anime "Taeko no Nichijo" Season 2 Debut di bulan Oktober

SUMBER: Reddit / r / Anime, FetchCharts

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Preview Album Terbaik Pertama Aqours Termasuk Lagu Barunya

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk Love Live! franchise telah mulai streaming preview 27 menit untuk album terbaik pertama unit sembilan anggota Aqours‘ “Aqours CHRONICLE (2015~2017)” akan dirilis pada 7 Oktober 2020. Di akhir klip (25: 20-), lagu baru mereka yang direkam untuk album, “Future flight (Minna de Tsukuru Aqour no Uta / Aqours' Song Made by Everyone)” diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Album empat disc berisi 45 lagu terkenal mereka yang dirilis dari 2015 hingga 2017, seperti lagu single pertama mereka “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?” (Rilis 7 Oktober 2015) dan tema OP musim pertama anime TV “Aozora Jumping Heart” (Rilis 20 Juli 2016). Edisi produksi terbatas pers pertama dari set empat disc dilengkapi dengan bonus Blu-ray yang mencakup video musik anime dari tiga single pertama mereka(“Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?,” “Koi ni Naritai AQUARIUM,” “HAPPY PARTY TRAIN”) dan semua cuplikan pertunjukan tari dari anime TV.

Baca Juga:  Anime "Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These" Umumkan Sekuel Baru

Jaket CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Trending