Connect with us

Film Anime

Lampaui Your Name, Sutradara Makoto Shinkai Ungkapkan ‘Frustrasinya’ pada ‘Demon Slayer: Mugen Train’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berita film anime THE MOVIE Mugen Train telah menyusul penghasilan kotor seumur hidup Your Name di box office Jepang, yang merupakan film anime terbesar tahun ini, dan diperdebatkan dalam dekade terakhir, sutradara melalui Twitter mengekspresikan “frustrasi” dan kegembiraannya terhadapa yang menyalip pendapatan box office Your Name.

“Apa? Sudah! LOL!

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun saya merasa frustrasi, sifat industri hiburan yang sehatlah yang selalu memecahkan rekor, bukan? Aku akan melakukan yang terbaik setiap hari jadi setidaknya aku bisa membuat film bagus. “

Sutradara Your Name itu berkomentar pada kesuksesan akhir pekan pertama kembali pada bulan Oktober, menanyakan “bagaimana ini mungkin di box office Jepang?” Dengan film anime ini telah mencapai 1 miliar yen (US $ 9,57 juta), membuatnya sukses besar, sehingga membuat Shinkai berkata sendiri “Prestasi besar!”

Baca Juga:  Film Anime Ketiga 'Girls & Panzer das Finale' Mengungkapkan Trailer dan Debut 26 Maret

 THE MOVIE Mugen Train dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang. Kamu bisa baca review film kami di sini. Film anime yang diproduksi  mengadaptasi serial manganya Koyoharu Gotouge, dari adaptasi serial anime TV pada tahun 2019. Film ini rencananya akan rilis di Indonesia pada awal 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Iklan TV Film Final Evangelion Menampilkan Klip Baru Unit-02

Published

on

GwiGwi.com – Studio Khara mulai mengalirkan iklan televisi untuk Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion baru, pada hari Jumat. Iklan tersebut menampilkan cuplikan baru dari Evangelion Unit-02, Shinji, dan Asuka. Iklan tersebut juga menampilkan lebih banyak lagu tema Hikaru Utada “One Last Kiss.”

Film tersebut tidak akan dibuka pada hari Sabtu seperti yang direncanakan. Staf menyatakan bahwa mereka menunda film lagi setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu.

Staf menyatakan mereka akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu. Staf juga menunda perilisan CD Shiro Sagisu Music dari “SHIN EVANGELION” yang direncanakan pada 10 Februari, dan akan mengumumkan tanggal rilis baru nanti. Single baru Hikaru Utada “One Last Kiss” juga ditunda dari tanggal rilis 27 Januari.

Baca Juga:  Film Bioskop 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Kembali Ke Puncak Setelah Meraup 36,1 Miliar Yen Dengan 26,44 Juta Tiket Terjual Pada Minggu Ke-14

Pemutaran film tengah malam direncanakan untuk 15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada hari Sabtu dibatalkan.

Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada hari Sabtu setelah penundaan sebelumnya karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Teaser Baru Film Final ‘Eureka Seven: Hi – Evolution’ Mengungkapkan Debut Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Eureka Seven mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ketiga dan terakhir dalam trilogi film Eureka Seven: Hi – Evolution (Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution) akan debut pada awal musim panas 2021. Situs web tersebut juga meluncurkan trailer teaser kedua dan teaser visual untuk film terakhir, berjudul EUREKA / Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution. Kaori Nazuka, yang berperan sebagai Eureka, menarasikan teaser dengan tagline film: “A girl's ending. A girl's starting.”

Film itu telah ditunda sampai 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019.

Baca Juga:  Kreator Gundam Memuji Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tapi Menjelaskan Keberhasilannya Sebagai 'Kebetulan'

Sutradara utama Tomoki Kyoda telah mengungkapkan pada bulan Desember bahwa rekaman dialog untuk film terakhir telah selesai.

Film kedua, Anemone: Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution (Anemon: Eureka Seven: Hai – Evolusi), dibuka di Jepang pada November 2018, dan berada di peringkat #9 pada akhir pekan pembukaannya.

Film pertama dibuka pada September 2017, setelah melakukan debutnya di seluruh dunia di Otakon pada Agustus 2017. Dalam dua hari pertamanya, film tersebut meraup sekitar 63 juta yen (sekitar US $ 561.137).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Odex Akan Bawa Film Anime ‘Stand By Me Doraemon 2’ ke Bioskop Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Odex mulai mengalirkan dua trailer dengan subtitle bahasa Inggris untuk Film anime CG Stand By Me Doraemon 2 pada hari Rabu. Odex akan membuka film di Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Indonesia, namun belum mengumumkan tanggal pembukaannya.

Film tersebut dibuka di Jepang pada 20 November tahun lalu. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus hingga sempat tertunda karena virus corona baru (COVID-19). Film ini menjual 305.000 tiket dan memperoleh 386 juta yen (sekitar US $ 3,69 juta) untuk menduduki peringkat #2 pada akhir pekan pembukaannya. Pada 17 Januari, film tersebut telah menjual total 2,13 juta tiket, dan telah memperoleh total kumulatif 2.631.770.200 yen (sekitar US $ 25,36 juta).

Baca Juga:  Film Anime Ketiga 'Girls & Panzer das Finale' Mengungkapkan Trailer dan Debut 26 Maret

Cerita film ini sebagian besar didasarkan pada Film tahun 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: Kenangan Seorang Nenek), tetapi menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di masa lalu film Stand By Me Doraemon. Film tahun 2000, pada gilirannya, didasarkan pada bab dari volume manga keempat.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali dari film pertama sebagai sutradara, dan Yamazaki sekali lagi menulis naskahnya. Masaki Suda membawakan lagu tema film “Niji” (Pelangi).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x