Connect with us

Film Anime

‘STAND BY ME Doraemon 2’ Masih Belum Bisa Hentikan Dominasi ‘Demon Slayer: Mugen Train’ di Box Office Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Dengan kesuksesan besar dari film pertama di tahun 2014, ekspektasi untuk box office akhir pekan pertama STAND BY ME Doraemon 2 sangat tinggi, tetapi itu masih belum cukup untuk mematahkan dominasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Bahkan di akhir pekan keenamnya, film anime Demon Slayer memperoleh 1,032 miliar yen yang mengesankan dari 748.000 penjualan tiket, mempertahankan mahkota box-office di Jepang selama enam minggu berturut-turut sejak dirilis pada 16 Oktober. Distributor film Toho dan Aniplex telah mengkonfirmasi bahwa total pendapatan kotor box office film saat ini telah mencapai 25,9 miliar yen untuk menjadikannya film terlaris ketiga sepanjang masa, melampaui Your Name. (25,03 miliar yen) dan Frozen (25,5 miliar yen). Diharapkan untuk melampaui Rekor Titanic 26,2 miliar yen dalam beberapa hari ke depan dan menjadi film terlaris kedua sepanjang masa. Kapan itu akan mencapai 30,8 miliar yen dipegang oleh Spirited Away?

Maaf Anda Melihat Iklan

TAND BY ME Doraemon yang menghasilkan 8,38 miliar yen dan menjadi film terlaris kedua tahun 2014, sekuelnya yang sangat dinantikan dirilis di 379 bioskop di Jepang pada tanggal 20 November 2020. Film 3DCG berdurasi 96 menit ini sedikit mengecewakan dengan menghasilkan 386 juta yen dengan 305.000 penonton, yang hanya merupakan setengah dari pendapatan kotor akhir pekan penayangan perdana film pertama.

Meskipun film pertama menghasilkan 988 juta yen dalam tiga hari pertama, film kedua hanya menghasilkan 671 juta yen dalam empat hari pertama. Mempertimbangkan hasil akhir pekan pembukaan dan momentum pemecahan rekor dari film Demon Slayer, hasil akhir box office kemungkinan akan tetap pada 3-4 miliar yen.

Baca Juga:  Odex Akan Bawa Film Anime 'Stand By Me Doraemon 2' ke Bioskop Indonesia

Film Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden the Movie berada di peringkat kesembilan di akhir pekan kesepuluh, bertahan di 10 besar box office akhir pekan selama sepuluh minggu berturut-turut. Pada 23 November, film berdurasi 140 menit ini telah meraup 1.912.896.400 yen dengan penjualan tiket 1.331.085 unit di Jepang dan akhirnya menjadi film anime Jepang terlaris ketiga tahun ini, melampaui Fate/stay night Heaven's Feel Ⅲ.spring song (1,9 miliar yen).

Fafner in the Azure: The Beyond, angsuran terbaru 12 episode dari Serial anime sci-fi robot Fafner, telah memiliki rilis teatrikal terbatas tiga episode sejak Mei 2019. Episode ketujuh, kedelapan, dan kesembilan terbaru, yang telah diputar di 30 bioskop terpilih di seluruh Jepang sejak 13 November, tetap mempertahankan No. 1 posisi di Peringkat teater mini Kogyotsushinsha selama dua minggu berturut-turut.

Box office akhir pekan di Jepang (21-22 November 2020)

(dasar penjualan tiket)

1 (1). “” – 25,91 miliar yen
2 (baru). “STAND BY ME Doraemon 2” – 671 juta yen
3 (2). “Doctor Death no Isan: Black File” – 400 juta yen
4 (3). “Tsumi no Koe” – 990 juta yen
5 (8). “The Legend of Hei” – 210 juta yen
6 (4). “Looking for Magical Doremi” – 150 juta yen
7 (5). “Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone” – 320 juta yen
8 (6). “Kimino Me ga Toikaketeiru” – 770 juta yen
9 (7). “Violet Evergarden The Movie” – 1,91 miliar yen
10 (10). “Paw Patrol: Ready, Race, Rescue!”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Original ‘Hula Fulla Dance’ Tambahkan Pemeran Dean Fujioka dan Yuki Yamada

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime original Aniplex, Hula Fulla Dance mengungkapkan dua anggota pemeran baru untuk anime tersebut pada hari Kamis.

Dean Fujioka (kiri pada gambar di bawah) berperan sebagai Ryōta Suzukake, seorang karyawan senior yang semua orang di hotel Spa Resort Hawaiians kagumi. Ini adalah peran pengisi suara debut Fujioka. Yuki Yamada (kanan) berperan sebagai Kazuto Taira, seorang manajer yang suka bermain bodoh tetapi berbagi saat-saat baik dengan yang buruk dengan pemimpin utama Hiwa dan karyawan lainnya.

Cerita film ini berpusat pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula di hula dancing yang tetap bekerja sebagai penari hula di kehidupan nyata hotel Spa Resort Hawaiians. Film tersebut memperlihatkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya. Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi lokasi untuk film populer tahun 2006 Hula Girls. Iwaki juga menjadi latar untuk anime Hulaing Babies karya Gaina, yang juga berpusat pada tarian hula.

Baca Juga:  Studio 4°C Mengumumkan Film Anime 'Gyokō no Nikuko-san'

Hula Fulla Dance akan dibuka di Jepang pada awal musim panas 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film ‘Gintama The Final’ Mencapai 1 Miliar Yen dalam 16 Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi telah menghasilkan lebih dari satu miliar yen (sekitar US $ 9,6 juta) di box office dalam 16 hari pertama – film tercepat dalam franchise ini telah mencapai tonggak sejarah itu.

Penonton film ini adalah 40% pria dan 60% wanita, dan berkisar dari remaja akhir hingga orang berusia 30-an.

Gintama: The Final dibuka di Jepang pada 8 Januari. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Sudah Memperoleh 36,5 Miliar Yen dengan menjual 26,67 Juta Tiket di Minggu Ke-15

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train telah memperoleh 36,5 miliar yen (sekitar Rp. 5 Triliun) dan telah menjual 26,67 juta tiket hingga Minggu. Film ini tetap berada di posisi #1 pada akhir pekan ke-15 di Jepang.

Setelah 12 minggu berturut-turut di #1 di box office di Jepang, film tersebut turun ke #2 pada akhir pekan 9-10 Januari. Film ini kemudian naik kembali ke posisi #1 di akhir pekan ke-14.

Film ini telah melampaui Spirited Away, film 2002 karya Hayao Miyazaki, saingan terakhirnya untuk pendapatan tertinggi sepanjang masa dalam sejarah . (Spirited Away memperoleh 30,8 miliar yen dalam penayangan aslinya, tetapi sejak itu memperoleh total 31,68 miliar yen setelah pemutaran kebangkitan musim panas lalu.) Sekarang juga setidaknya film anime berpenghasilan tertinggi kedua sepanjang masa di seluruh dunia, melampaui penghasilan dunia Your Name. sebesar US$ 357.986.087 (Sekitar Rp 4,9 Triliun).

Funimation dan Aniplex of America akan memutar film dengan subtitle dan sulih suara bahasa Inggris di bioskop di Amerika Utara awal tahun ini.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train memulai pemutaran di bioskop di Jepang pada 16 Oktober.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x