Connect with us

Entertainment

Karakter Maskot Tokyo Metro dikritik karena rok yang tembus pandang

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan Kereta bawah tanah Tokyo Metro terpaksa mengganti desain salah satu maskot resmi mereka, “Tetsudou Musume”, minggu lalu setelah protes soal beberapa elemen yang tak pantas seperti rok tembus pandang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 13 Oktober lalu, Tokyo Metro mengeluarkan desain baru dari Michika Ekino, maskot resmi yang diluncurkan pada 2013 lalu. Maskot ini sendiri berbentuk gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai manajer pelayanan publik di Tokyo Metro. Tetapi, banyak orang yang mempertanyakan beberapa desain yang dibuat oleh Tokyo Metro seperti rok tembus pandang, pipi yang memerah dan pose kaki yang jauh melenceng dari desain asli, seperti dilansir oleh J-Casts (oktober 18).

Karakter Michika Ekino yang menjadi permasalahan

Karakter Michika Ekino yang menjadi permasalahan

Karakter Ekino sendiri sudah muncul di berbagai acara yang diselenggarakan oleh Tokyo Metro dan sangat populer diantara fans karena mata bulatnya, ekspreksinya yang seakan sedang ada masalah, dan gaya gambar yang old-school. Ini membedakannya dengan gaya glossy stylish yang biasa dipakai oleh karakter anime mainstream.

Gadis kereta api

Ekino adalah karakter gadis kereta api yang mengenakan seragam dari berbagai operator kereta api di Jepang. Desain paking baru Ekino sendiri bisa dikategorikan sebagai moe, sebuah istilah yang mewakili kesukaan yang intens pada suatu karakter. Salah satunya adalah gadis-gadis anime yang menitik beratkan pada kesucian dan kewanitaan masa muda.

Desain baru tersebut rencananya akan digunakan untuk merayakan Tur Nasional Tetsudou Musume reli perangko dimana para fans mengumpulkan perangko para gadis kereta api mulai 11 Februari 2017 nanti. Tapi para fans merasa desain baru ini kurang cocok.

Baca Juga:  Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Salah satu hal yang dirasa kurang cocok adalah rok hitam ciri khas ekino menjadi sangat tipis sehingga pakaian dalam dan kakinya terlihat.

ekino

Seorang pengguna Twitter yang mengunggah gambar desain tersebut menjelaskan kalau mulut setengah terbuka terlihat aneh ketika digabungkan dengan ekspresi seakan ada masalah dan gaya old-school. Pose Ekino di desain tersebut membuat orang-orang bertanya-tanya dan membuat orang berpikir kalau Ekino perlu pergi ke kamar mandi.

Pada 14 Oktober lalu, Tokyo Metro mengalah pada kritikan-kritikan yang ditujukan pada desain tersenut dan merubah desain roknya menjadi lebih konvensional. Situs resmi gadis kereta api sekarang menampilkan Ekino yang mengenakan rok konvensional meski pose kakinya masih sama dan pipinya memerah.

Ekino baru yang telah direvisi

Ekino baru yang telah direvisi

Juru bicara resmi Tokyo Metro mengatakan pada J-Cast kalau perubahan desain tersebut merupakan respon dari keluhan konsumen yang merasa desain sebelumnya kurang pantas untuk dijadikan desain maskot transportasi umum.

Tetsudou Musume

Desain sebelumnya merupakan kolaborasi dengan TomyTec, perusahaan yang berafiliasi dengan perusahaan mainan raksasa Tomy yang menbuat Zoids dan Pokemon.

“TomyTec memberitahu kami kalau desain tersebut didasarkan pada karakter tersudo musume yang lain” ujar Juru Bicara Tokyo metro tersebut.

Profil resmi Ekino menyebutkan kalau dia berasal dari Bonn, Jerman.

“Aku adalah anak yang dibesarkan dengan budaya yang berbeda dari budaya orang tuaku. Aku bisa bermain biola tapi kadang aku menggunakan bahasa kuno,” tertulis di profil ekino, “Aku juga tahan minum alkohol.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Oktober, Yaguchi Mari (34) memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan kelahiran bayi keduanya.

Yaguchi menulis, “Pada tanggal 1 Oktober tahun ketiga Reiwa (2021), saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Pengumuman saya agak terlambat, tetapi saya dan bayi saya sehat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa berkunjung karena pandemi, “Saya sangat berterima kasih kepada suami dan keluarga saya karena telah merawat anak sulung saya yang ada di rumah.” Dia menambahkan, “Itu akan membuat saya bahagia jika Anda mau menjaga saya dengan hangat. Tolong terus dukung saya.

Baca Juga:  Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Yaguchi menikah lagi dengan mantan model pada Maret 2018 setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka memiliki putra pertama mereka pada Agustus 2019. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 27 September, diumumkan bahwa Kojima Kazuya (49) dari duo komedian Unjash telah dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut agensinya, Kojima melakukan tes PCR pada tanggal 24 sebelum kemunculan program, dan menerima diagnosis positif pada tanggal 26. Meskipun dia tidak memiliki gejala apa pun, dia akan merespons dengan hati-hati di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Kojima juga memberi tahu pengikut Twitternya dengan mengatakan, “Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan setelah dites positif terkena virus corona. Saya mendapat dua suntikan, jadi saya tidak memiliki gejala apa pun. Saya energik dan baik-baik saja. Saya akan pulih dengan baik di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Baca Juga:  Komedian Kojima Kazuya dinyatakan positif COVID-19

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x