Connect with us

Film Anime

Flim Anime ‘Lonely Castle in the Mirror’ Umumkan Pemeran Mana Ashida sebagai Ōkami-sama

Published

on

GwiGwi.com – Mana Ashida akan menyuarakan karakter Okami-sama, gadis misterius yang wajahnya disembunyikan oleh topeng serigala, menurut situs resmi untuk adaptasi anime dari Lonely Novel Castle in the Mirror (Kagami no Kojo) karya Mizuki Tsujimura, diumumkan pada hari Senin. Ketujuh anak itu dibawa ke kastil oleh Okami-sama, yang juga menyandang rahasia kisah tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 23 Desember.

Ami Tōma menyuarakan protagonis Kokoro, setelah mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Anggota pemeran lainnya termasuk:
(Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Sakura Kiryo sebagai Aki, sosok kakak perempuan yang keren dan menarik bagi semua orang
  • Takumi Kitamura sebagai Rion, pemain sepak bola yang mudah bergaul dengan semua orang
  • Aoi Miyazaki sebagai Kitajima-sensei, seorang guru yang baik hati di sekolah alternatif
  • Rihito Itagaki sebagai Subaru, yang tampaknya menunjukkan cara hidup yang terpisah

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Naho Yokomizo sebagai Fūka, seorang gadis yang telah hidup untuk piano sejak kecil
  • Minami Takayama sebagai Masamune, seorang gamer dengan selera humor sarkastik
  • Yuuki Kaji sebagai Ureshino, seorang anak laki-laki yang berjalan dengan kecepatannya sendiri dan mudah jatuh cinta
  • Kumiko Aso sebagai ibu Kokoro

(Searah jarum jam dari kiri atas pada gambar di atas) Akiko Yajima, Karen Miyama, Ayaka Yoshimura, dan Anji Ikehata.

Film ini disutradarai oleh Keiichi Hara (Colorful, Miss Hokusai, The Wonderland) di A-1 Pictures. Naskahnya sedang ditulis oleh Miho Maruo, yang juga menulis skenario untuk film Hara's Miss Hokusai dan The Wonderland. Selain menjadi direktur animasi utama, Keigo Sasaki (Blue Exorcist, ERASED, The Seven Deadly Sins) juga bertanggung jawab untuk menciptakan karakter. Desain karakter Wonderland diciptakan oleh seniman Rusia Ilya Kuvshinov, yang juga dikreditkan dengan konsep estetika dan desain kastil. Harumi Fuuki, yang sebelumnya menciptakan musik untuk film Hara sebelumnya, kembali lagi. Film ini dirilis melalui Shochiku.

Sinopsisnya:

Tujuh anak muda terbangun untuk melihat cermin kamar tidur mereka berkilauan di lingkungan Tokyo yang tenang.

Mereka diangkut dari kehidupan kesepian mereka ke kastil fantastis dengan tangga berliku, potret waspada, dan lampu gantung berkilau dengan sentuhan jari. Mereka menemukan serangkaian petunjuk di tempat perlindungan baru yang mengarah ke ruang rahasia di mana salah satu dari mereka akan diberikan keinginan. Namun, ada masalah: mereka akan dihukum jika mereka tidak meninggalkan kastil pada pukul lima.

Seiring berjalannya waktu, fakta mengerikan menjadi jelas: hanya mereka yang memiliki keberanian untuk menceritakan kisah mereka yang akan dilestarikan.

 

Sources: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending