Connect with us

Live Action

Film Live Action Mega Man akan segera Diproduksi

Published

on

GwiGwi.com – Capcom telah menciptakan pengumuman resmi yang mengungkapkan bahwa film live action Mega Man bakal segera diproduksi. Proyek ini bakal ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, duo sineas yang pernah bekerjasama dalam film-film seperti Paranormal Activity 4 dan Nerve.

Advertisements

Kisah film live action ini akan diusung menurut franchise Mega Man yang sudah menjadi kesayangan semua orang. Capcom bertujuan untuk unik penonton dari kalangan yang beragam, tidak melulu untuk semua pemain game saja tetapi pun penggemar film aksi. Dengan adaptasi yang menjaga dunia game Mega Man, seraya menggabungkan unsur buatan dan nilai hiburan a-la film-film Hollywood.

Baca Juga:  Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Mega Man mengawali debutnya di Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1987, dan sejak tersebut franchise game ini telah memasarkan 32 juta unit di semua dunia. Seri game ini telah mencetuskan sejumlah spinoff dan sekuel serta telah dipakai dalam sekian banyak media di semua dunia, seperti dalam merchandise karakter, kitab komik, acara televisi animasi dan film.

Advertisement
Click to comment

Live Action

Penulis Serial Live-Action Netflix untuk ‘Cowboy Bebop’ Memberi Bocoran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita fiksi ilmiah io9 memposting pembaruan pada live-action Netflix adaptasi dari anime  Sunrise Cowboy Bebop pada hari Selasa setelah berbicara dengan penulis Javier Grillo-Marxuach.

Advertisements

Grillo-Marxuach membenarkan bahwa Ein akan menjadi corgi, sama seperti di anime aslinya. Dia juga mengatakan kepada io9 bahwa gaya dan substansi pertunjukan akan setia, dengan mengatakan “Jika Anda melakukannya Cowboy Bebop, kamu lakukan Cowboy Bebop. ”

Penulis juga mengungkapkan beberapa perubahan, seperti live-action Netflix akan mengurangi kostum Faye. Meskipun karakter masih akan merokok, di Netflix tidak akan terlalu mengagungkannya.

Grillo-Marxuach menggoda bahwa ia telah menulis untuk dua penjahat sejauh ini, termasuk “salah satu yang menonjol” dari anime. Dia mengatakan kepada io9 bahwa pertunjukan itu akan menceritakan kisah yang lebih luas dari karakter seri ‘.

Selain itu, Grillo-Marxuach sedang melihat penjahat anime dan berpikir tentang bagaimana ia bisa “memasukkannya ke dalam narasi yang lebih luas ini.” Dia mengungkapkan bahwa dia telah melihat potongan episode pertama.

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Grillo-Marxuach mengatakan bahwa dia tidak berpikir ada episode yang akan diluncurkan sampai musim penuh pertama siap karena musim seutuh dimaksudkan untuk diluncurkan bersama. Dia mengklaim bahwa tidak ada rencana untuk mengakhiri pertunjukan setelah sejumlah episode.

Netflix menjelaskan seri:

Berdasarkan fenomena di seluruh dunia dari Sunrise Inc., Cowboy Bebop adalah kisah yang diilhami oleh jazz, genre-bending dari Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine dan Radical Ed: kru pemburu hadiah dari buronan masa lalu saat mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Mereka bahkan akan menyelamatkan dunia … dengan harga yang tepat.

Serial ini dibintangi Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia. Netflix memposting video “Behind the Scenes” pada 7 Oktober untuk menandai dimulainya produksi.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending