Connect with us

Live Action

Film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi rilis video trailer perdana

Published

on

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang merilis sebuah video teaser untuk film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi (Twelve Children Who Want to Die) dari novel karya Tow Ubukata.

Film direncanakan tayang pada bulan Januari mendatang ini pertama kali diumumkan pada tanggal 17 September sekaligus merilis video teasernya.

Yukihiko Tsutsumi akan menyutradarai film ini sementara itu Yutaka Kuramochi yang menulis naskahnya. Film ini telah melakukan syuting pada akhir Juli hingga Agustus.

Edisi November dari majalah Good! Afternoon juga mengungkapkan bahwa manga adaptasi novel ini akan berakhir pada edisi mendatang. Takatoshi Kumakura merilis manga pada bulan Juni 2017, dan hingga kini, telah merilis buku manga volume kedua.

Baca Juga:  Film Live Action Mega Man akan segera Diproduksi

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Live Action

Film Live Action Mega Man akan segera Diproduksi

Published

on

By

GwiGwi.com – Capcom telah menciptakan pengumuman resmi yang mengungkapkan bahwa film live action Mega Man bakal segera diproduksi. Proyek ini bakal ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, duo sineas yang pernah bekerjasama dalam film-film seperti Paranormal Activity 4 dan Nerve.

Kisah film live action ini akan diusung menurut franchise Mega Man yang sudah menjadi kesayangan semua orang. Capcom bertujuan untuk unik penonton dari kalangan yang beragam, tidak melulu untuk semua pemain game saja tetapi pun penggemar film aksi. Dengan adaptasi yang menjaga dunia game Mega Man, seraya menggabungkan unsur buatan dan nilai hiburan a-la film-film Hollywood.

Baca Juga:  Hybrid Live-Action/Anime Dimension High School ungkap jadwal penayangan perdana

Mega Man mengawali debutnya di Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1987, dan sejak tersebut franchise game ini telah memasarkan 32 juta unit di semua dunia. Seri game ini telah mencetuskan sejumlah spinoff dan sekuel serta telah dipakai dalam sekian banyak media di semua dunia, seperti dalam merchandise karakter, kitab komik, acara televisi animasi dan film.

Continue Reading

Live Action

Hybrid Live-Action/Anime Dimension High School ungkap jadwal penayangan perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Sutradara Yuuichi Abe dan animtor Izumi mengungkapkan acara hybrid live-action anime yang berjudul Chōjigen Kakumei Anime – Dimension High School (Super-Dimensional Revolution Anime – Dimension High School).

Acara ini akan menampailkan baik live-action dan anime dari karakter yang didesain oleh Abe. Acara ini rencananya tayang perdana pada bulan Januari.

Daftar pemeran:

Takuma Zaiki sebagai Gōda Kikawa
Shōhei Hashimoto sebagai Yurio Minakami
Takahide Ishii sebagai Junpei Shirayama
Takeo Ōtsuka sebagai Ryūsei Midorigaoka
Toshiyuki Someya sebagai Sōji Momotani

Baca Juga:  Live Action dari film anime Jin-Roh - The Wolf Brigade bakal rilis di Netflix

Cerita ini membahas lima anak SMA yang mengambil kelas remedial, dan tiba-tiba mereka masuk dimensi lain di dunia anime. Cerita ini akan menampilkan kisah baik dunia nyara dan dunia anime.

Continue Reading

Live Action

Serial drama Live-Action Saint Young Men siap streaming pada tanggal 18 Oktober

Published

on

By

GwiGwi.com – Website resmi dari live-action Saint Young Men (Saint Oniisan) yang diadaptasi dari manga berjudul sama mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa serial drama ini akan siap disaksikan streaming via Piccoma TV pada tanggal 18 Oktober.

Drama ini akan memiliki 10 episode, termasuk satu episode original. Pada tanggal 18 Oktober juga ada spesial screening, yang mana akan dihadiri staf dan pemeran berlangsung di TOHO CINEMAS Roppongi Hills.

Live-action ini akan hadir selama dua minggu di lebih dari 40 teater AEON Jepang pada tanggal 12 Oktober.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Ken’ichi Matsuyama (live-action Death Note, Gantz) akan bermain sebagai Yesus dan Shōta Sometani (live-action Parasyte, Bakuman.) memerankan Buddha. Selain itu, Jiro Sato (live-action Death Note, Gintama) memerankan doktor, dan Umi Yamano (live-action Aoi Honō, The Disastrous Life of Saiki K.) memerankan pemilik apartemen tempat dimana Yesus dan Buddha tinggal bersama.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending