Connect with us

Live Action

Film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi rilis video trailer perdana

Published

on

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang merilis sebuah video teaser untuk film live-action Jūni-nin no Shinitai Kodomo-tachi (Twelve Children Who Want to Die) dari novel karya Tow Ubukata.

Film direncanakan tayang pada bulan Januari mendatang ini pertama kali diumumkan pada tanggal 17 September sekaligus merilis video teasernya.

Yukihiko Tsutsumi akan menyutradarai film ini sementara itu Yutaka Kuramochi yang menulis naskahnya. Film ini telah melakukan syuting pada akhir Juli hingga Agustus.

Edisi November dari majalah Good! Afternoon juga mengungkapkan bahwa manga adaptasi novel ini akan berakhir pada edisi mendatang. Takatoshi Kumakura merilis manga pada bulan Juni 2017, dan hingga kini, telah merilis buku manga volume kedua.

Baca Juga:  Review Film Battle Angel Alita

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Live Action

Review Film Battle Angel Alita

Published

on

GwiGwi.com- Battle Angel Alita merupakan proyek Bersama karya James Cameron dan Robert Rodriguez  yang merupakan adaptasi dari manga Gunm karangan Yukito Kishiro. Proyek yang sebetulnya sudah diumumkan sejak tahun 2003 ini baru bisa diwujudkan pada tahun 2016 dan akan rilis pada 14 Februari 2019 di Amerika Serikat (Indonesia mendapatkan kehormatan bisa menonton lebih awal pd tanggal 5 Februari).


Battle Angel Alita atau singkatnya Alita ber-setting di abad 26, 300 tahun setelah perang besar yang disebut The Fall. Dr. Ido (Christopher Waltz) seorang dokter cybernetic menemukan potongan badan cyborg  di tempat pembuangan Iron City. Cyborg yang kemudian dinamai Alita (diperankan Rosa Salazar) ini berhasil dihidupkan kembali. Alita yang tidak punya ingatan akan dirinya sendiri mulai belajar banyak hal tentang keadaan dunia yang tidak adil, bagaimana penduduk Iron City harus bekerja keras demi Zalem (kota yang melayang di atas Iron City dan tempat tinggal para elit).   Alita juga mengalami bagaimana rasanya jatuh cinta kepada Hugo (Keean Johnson) seorang pemuda yang bercita-cita pindah ke Zalem dan punya koneksi dengan Vector (Mahershala Ali), promotor Motorball yang ingin menangkap Alita sesuai instruksi dari majikannya di Zalem, Nova (Edward Norton).

Baca Juga:  Review Film Battle Angel Alita

James Cameron dan Robert Rodriguez terlihat berhasil menggabungkan beberapa plot dari manga Gunm menjadi satu cerita yang memuaskan untuk ditonton walaupun ada beberapa modifikasi dari cerita originalnya. Hal lain yang menarik dari Alita adalah adegan-adegan pertarungan  yang memukau dan seru. Namun hal yang mengganjal dari film ini adalah keputusan untuk membuat film ini tidak 100% CGI sehingga jadi timpang melihat Alita yang full CGI dengan mata besar bersanding dengan para pemain yang sepenuhnya manusia dan juga beberapa cyborg dengan muka manusia terasa seperti CGI dari film sci-fi Lawnmowerman.

Akhir kata, Alita merupakan film sci-fi adaptasi yang cukup setia pada manga aslinya dan memuaskan karena bisa melihat perkembangan Alita yang semakin kuat dan semakin dewasa. Film ini juga cocok bagi para penonton awam yang tidak mengikuti manga-nya karena terdapat penjelasan tentang keadaan dunia dan sekelumit latar belakang siapa itu Alita diatur agar tidak merusak plot utama. Segera tonton di bioskop-bioskop pilihan kalian.

Continue Reading

Live Action

Live Actions: ‘4-Gatsu no Kimi, Spica.’ mengumumkan Pemeran Tambahan dalam Filmnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Ada yang sedang menantikan film anime ‘4-Gatsu no Kimi, Spica.’? Anda harus bersabar karena film ini ditayangkan pada musim semi 2019.

Namun agar lebih update dengan perkembangan filmnya, situs resmi film tersebut memberikan bocoran akan ada pemeran tambahan. Diantaranya, Igeta Hiroe sebagai Saki Amakawa, Jin Suzuki sebagai Mizuki Otaka, Kana Natsume sebagai Rui Sudo, Azusa Minamiyama sebagai Suzu Konoike, dan Yuno Ohara sebagai Kaeda Tachinbana.

Film anime ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang mengalami banyak hal. Kemudian bertemu dengan 2 anak laki-laki yang saling berlawanan sifat, pendiam dan nakal. Namun biarpun begitu gadis tersebut mendapat pengalaman serta bisa membuat cerita baru dengan keduanya.

Baca Juga:  Review Film Battle Angel Alita

Continue Reading

Live Action

Detective Pikachu Rilis Trailer Pertama! Pikachu rasa Deadpool?

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer pertama Detective Pikachu yang diperankan Ryan Reynolds akhirnya diluncurkan. Film ini mengingatkan pulang wajah ikonik dari sang figur Pikachu yang sekarang diusung kedalam versi live-action. Dunia Pokemon sudah dihidupkan pulang dengan teknik yang belum pernah disaksikan sebelumnya, dan terlihat lumayan menjanjikan, bahkan untuk yang bukan peminat dari franchise ini sekalipun.

Kisah Detective Pikachu dibuka ketika sang detektif Harry Goodman hilang secara misterius. Karena urusan itu, putra Harry yang mempunyai nama Tim, mencoba menggali tahu apa yang terjadi pada ayahnya. Ia ditolong oleh detektif Pikachu yang adalahrekan dari Harry. Film ini menampilkan pelbagai karakter Pokemon yang setiap mempunyai keterampilan dan kepribadiannya yang unik.

Secara keseluruhan cuplikan trailer tadi mempunyai nuansa noir, dan komedi yang lumayan kental yang mengingatkan kembali bakal film The Happytime Murders. Detective Pickachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dan pun melibatkan John Mathieson sang cinematographer yang pernah masuk dua kali dalam nominasi Academy Award. Sementara Efek visual yang menabjukan itu dibuat oleh Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy vol.2)

Baca Juga:  Review Film Battle Angel Alita

Pokemon pertama kali hadir pada tahun 1996 dengan respon yang spektakuler baik di semua dunia. Dan mereka akan mengupayakan mendulang kesuksesan yang sama dengan versi Live-Action ini. Detective Pikachu sendiri bakal diluncurkan dibioskop pada tanggal 10 Mei 2019. Well, film ini sesuai banget bikin kalian yang punya memori masa kecil manis di tahun 90’an.

Continue Reading

Trending