Connect with us

Berita Anime & Manga

Dari Mata Turun Ke Hati, 10 Tokoh Anime Yang Memiliki Mata Super Keren

Published

on

GwiGwi.com – Katanya dari mata turun kehati. Well, salah satu hal yang paling menarik dari anime adalah ketika sang animator berhasil menarik perhatian para fans lewat tatapan mata para tokoh anime yang mereka buat. Berikut adalah beberapa tokoh anime yang memiliki mata super keren yang bakalan bikin para wanita klepek-klepek.

Advertisements

Takumi Usui – Kaichou wa Maid-sama!

Tak heran kalau Takumi memang sangat terkenal diantara para wanita karena hanya dengan lewat tatapan matanya saja, para wanita akan terkesima.

Pain – Naruto: Shippuuden

Mata Rinnegan milik Pain memang agak menakutkan apalagi dengan segala kekuatan yang dimilikinya, tapi tak dapat dipungikir bahwa matanya walaupun terlihat aneh tapi tetap salah satu yang terkeren.

Freed Justine – Fairy Tail

Gaya klasik dipadukan dengan tatapan mata yang menyihir milik Freed Justine tentunya merupakan kombinasi yang menarik apalagi ketika mata tersebut memiliki kekuatan sihir tersendiri.

Soushi Miketsukami – Inu x Boku SS

Soushi memili mata yang sangat cantik, bersinar seperti batu mulia. Yang membuatnya matanya tambah keren adalah mata sebelah kanan berwarna biru dan mata sebelah kiri berwarna kekuningan.

Leonardo Watch – Kekkai Sensen

Leonardo memiliki mata yang super keren seperti cahaya dari lampu LED berwarna biru neon dan terlihat mekanikal serta memiliki kekuatan yang super awesome.

Baca Juga:  Anime 'Cute High Earth Defense Club' Unggah MV "Boys Go Straight" untuk Menghibur Kamu yang #dirumahaja

Nai Muhinyi – Karneval

Nai adalah seorang Niji yaitu dia memiliki jiwa yang mendekati hewan, jadi tak heran kalau matanya terlihat aneh tapi sejernih mata hewan.

Yato – Noragami

Sebagai dewa perang tentunya Yato memiliki kharisma tersendiri yaitu lewat matanya yang berwarna biru. Warna matanya akan ikut berubah sesuai moodnya, semakin marah dia semakin terang warnanya.

Ciel Phantomhive – Kuroshitsuji

Ketika diculik pada umur 10 tahun, untuk membebaskan dirinya Ciel akhirnya memanggil iblis bernama Sebastian dan membuat kontrak perjanjian yang salah satu harganya adalah harus dibayar dengan meninggalkan bekas pada mata kanan Ciel.

Allen Walker – D.Gray-man

Dalam keadaan normal mata Allen Walker akan berwarna silver tapi kadang mata kirinya juga akan berubah berwarna hitam  dengan bercak yang super keren.

Lelouch Lamperouge – Code Geass

Kalau bicara soal tokoh anime dengan mata yang super keren tentunya tak ada yang mengalahkan mata Lelouch Lamperouge yang memiliki mata natural berwarna ungu gelap.

Dari kesepuluh tokoh di atas mana favorit mu? Setiap cowok adalah tokoh anime yang memiliki mata super keren yang membuat mereka menjadi tokoh favorit dikalangan para cewek pecinta anime.

Berita Anime & Manga

Anime EX-ARM Tertunda hingga Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime TV mendatang EX-ARM mengumumkan hari ini bahwa adaptasi anime tidak akan disiarkan pada bulan Juli seperti yang dijadwalkan sebelumnya karena efek coronavirus di Jepang dan untuk keselamatan staf produksi dan pemeran. Pernyataan itu menambahkan bahwa EX-ARM sekarang dijadwalkan untuk ditayangkan Musim Gugur 2020 dan situs web resmi akan mengumumkan detail siaran lebih lanjut di masa depan.

Advertisements

Situs web sebelumnya dirilis karya visual kunci yang baru untuk pertunjukan pada 25 Mei.

Kunci Visual EX-ARM

manga EX-ARM , ditulis oleh HiRock dan diilustrasikan oleh Shinya Komi, diserialkan dari 2015-2019 di majalah manga Grand Jump dan Shonen Jump+ Shueisha, dan seri sekuel berjudul EX-ARM EXA sedang berjalan di Grand Jump. Kisah EX-ARM dijelaskan sebagai berikut:

Baca Juga:  RPG Fairy Tail Ditunda hingga Juli di Jepang dan Barat

Pada tahun 2014, seorang siswa sekolah menengah yang membenci mesin, Akira Natsume, ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik dan mencoba mengambil langkah pertama dalam melakukan itu … Tapi kemudian ia ditabrak oleh truk. Maju cepat ke 2030. Seorang perwira polisi bernama Minami Uezono dan rekannya, android Alma, menyusup ke tempat perdagangan yang terjadi di Pelabuhan Tokyo untuk senjata yang tidak dikenal bernama “EX-ARM.” Mereka kemudian diserang oleh musuh yang dipersenjatai dengan “EX-ARM” No.08. Masukkan ke dalam situasi hidup atau mati ini, mereka memutuskan untuk mengaktifkan “EX-ARM” No.00 yang mereka curi dari musuh, dan …

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Hajime Segawa Meluncurkan Manga Aksi Pertempuran Baru pada bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Shonen Ace mengungkapkan pada hari Selasa Hajime Segawa akan meluncurkan manga baru berjudul Shikabane-Gatana (Corpse Sword) dalam edisi berikutnya majalah pada 26 Juni.

Advertisements

Manga “aksi pertempuran” ini berpusat di Jūki Kiki (nama romanisasi tidak resmi), seorang siswa sekolah menengah yang menjalani kehidupan yang bahagia meskipun keadaan keluarga agak aneh. Tetapi ketika terjadi bencana besar, makhluk aneh seperti zombie menculik adik perempuannya. Untuk menemukan keberadaan adik perempuannya, Jūki pergi ke Tokyo yang dipenuhi monster, dan ada kemungkinan bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah yang memegang pedang misterius.

Baca Juga:  Anime 'Warlords of Sigrdrifa' Tertunda hingga Oktober Karena COVID-19

Segawa menerbitkan manga aksi supernatural  The Enchained Spiritual Beast Ga-Rei dari 2006 hingga 2010 dan 2007 Kadokawa menerbitkan seri ini dalam 12 volume yang dikompilasi. Yang sekarang mati aplikasi JManga sebelumnya distribusikan dalam bahasa Inggris, dan sekarang semua volume tersedia dalam bahasa Inggris pada aplikasi BookWalker.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Majalah Weekly Shonen Sunday Menggabungkan 4 Edisi Menjadi 2 Edisi Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke 26 dari majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa edisi berikutnya majalah akan menjadi edisi gabungan. Edisi berikutnya akan dinomori sebagai edisi gabungan ke-27 dan ke-28 ketika dikirimkan pada 3 Juni. Selain itu, edisi ke-31 dan ke-32 akan digabungkan menjadi satu pengiriman edisi pada tanggal 1 Juli. Majalah ini menggabungkan edisi-edisi ini sebagai penanggulangan terhadap penyakit coronavirus yang baru (COVID-19) untuk pembuat serialisasi di majalah.

Advertisements

Pemimpin Redaksi Takenori Ishihara menjelaskan bahwa staf membuat keputusan sulit ini untuk meringankan kondisi kerja serialisasi mingguan yang menuntut para pencipta. Dia meminta maaf kepada pembaca yang menikmati majalah setiap minggu dan meminta pengertian mereka. Sementara dia berpikir bahwa masa-masa sulit ini akan berlanjut sedikit lebih lama, dia menambahkan bahwa dia berdoa untuk kesehatan semua orang dan sangat percaya bahwa “kehidupan sehari-hari yang damai” akan segera kembali.

Baca Juga:  RPG Fairy Tail Ditunda hingga Juli di Jepang dan Barat

Kedua mix manga Mitsuru Adachi dan manga Megumi Osuga Matinee to Soiree melanjutkan hiatus untuk bulan ini karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang mencegah pembuat manga dari bekerja dengan asisten mereka di manga. Kedua manga ini diserialisakan dalam majalah Monthly Shonen Sunday (Gessan).

Shogakukan mengumumkan pada akhir Maret bahwa salah satu karyawannya didiagnosis dengan COVID-19, dan kemudian melaporkan karyawan kedua yang didiagnosis menderita penyakit ini hanya beberapa hari kemudian. Shogakukan mengumumkan kerja-dari-rumah untuk semua karyawannya dari 27 Maret.

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending