Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

7 Hewan Peliharaan Menyebalkan di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Kamu punya hewan peliharaan di rumah? Apa sih hal yang paling menyebalkan dari mereka? Suka berantakin rumah, suka buang kotoran sembarangan atau suka nyakar-nyakar sofa? Well, mungkin kamu masih lebih beruntung karena hewan peliharaan di anime bisa lebih menyebalkan lagi, selain kadang jenis atau spesies mereka rada nggak jelas, hewan peliharaan di anime tak hanya sekedar nyakar-nyakar sofa kamu tapi juga bisa nyakar-nyakar hidup kamu. Nggak percaya? Berikut beberapa daftar peliharaan menyebalkan di anime yang akan membuat hewan peliharaanmu di rumah terlihat 1000 kali lebih cute.

Maaf Anda Melihat Iklan

Inko – Toradora!

Inko adalah seekor burung parkit peliharaan Ryuuji Takasu. Tak hanya suara dan penampilannya yang menyebalkan tapi sikap burung ini juga aneh dan lebih parahnya lagi, tidak memiliki kepentingan apapun dalam plot cerita.

 

Gonbe – ONE PIECE

Tahu dong Gonbe? Gonbe ‘terlihat’ seperti kelinci tapi berperilaku seperti kucing. Hobinya meniru segala tindak tanduk pemiliknya Chimney yang super menyebalkan, jadilah Gonbe seekor peliharaan yang juga menyebalkan.

Muco – Itoshi no Muco

Muco adalah seekor anjing ras asal Jepang, Shiba Inu. Kesan pertama, kamu akan melihat seekor anjing yang lucu berbulu warna karamel dan putih, tapi seiiring berjalannya waktu kesabaranmu akan diuji oleh sifatnya yang agak sebenarnya agak terlihat dungu.

Baca Juga:  Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Plue – Fairy Tail

Karakter Plue sebagai peliharaan selalu terlihat sopan. Well, mungkin itu adalah satu-satunya kelebihan Plue sebagai seorang/seekor/sebuah orang-orang salju yang kerjanya hanya makan dan tidur bahkan tidak memiliki peranan khusus dalam plot cerita.

Myouga – InuYasha

Myouga itu kutu tapi iblis atau iblis kutu yang suka mencuri darah InuYasha. Yang menyebalkan dari Myouga adalah kemunculannya yang suka tiba-tiba, suka mengintervensi si majikan bahkan punya selera humor yang rada mesum.

Steak – Tegami Bachi

Dalam anime Tegami Bachi, Steak selalu menjadi korban bullying si pemilik. Sebagai sebuah karakter steak sangatlah berguna, lalu apa yang menyebalkan darinya? Penampilannya. Bentuk Steak rada nggak jelas, percampuran antara bayi naga, seekor tikus dan Mr. Mustache.

Albert Chamomile – Negima! Magister Negi Megi

Albert Chamomile atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chamo  adalah sejenis cerpelai tapi bisa bicara dan melakukan sihir. Chamo jago banget memberikan saran walaupun tak semua sarannya bermutu dan Chamo juga punya hobi menjengkelkan yang suka memprovokasi pada saat yang salah.

Hayo dibandingkan dengan tujuh peliharaan menyebalkan di anime tentunya peliharaan kamu di rumah tetap yang paling cute kan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Film Anime

Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Slam Dunk berikutnya, THE FIRST SLAM DUNK, telah memulai kampanye promosi baru di sejumlah bisnis olahraga di Shibuya dan Harajuku, mencetak tiga poin untuk kesadaran lingkungan. Meskipun hal itu tidak membuat kolaborasi ini istimewa, lantai lama dari gimnasium sekolah Jepang tempat gambar tersebut dicetak!

Maaf Anda Melihat Iklan

THE FIRST SLAM DUNK

Tempat-tempat berikut ini adalah tempat Anda dapat menemukan lima papan visual Slam Dunk: NIKE HARAJUKU (#10), TOKYO 23 (#11), Toko CONVERSE Harajuku (#7), ASICS Harajuku Flagship Store (#14), dan CONVERSE TOKYO Shibuya Toko (#4). Saat ini tidak ada batas waktu untuk kesimpulan kolaborasi, tetapi kelimanya naik hari ini.

Baca Juga:  Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Empat film anime berasal dari anime TV Slam Dunk asli, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996. Di sini, di Crunchyroll, Anda dapat menonton tayangan ulang anime TV, yang dijelaskan sebagai berikut:

Seorang siswa baru SMA Shohoku bernama Hanamichi Sakuragi memegang rekor karena telah ditolak oleh 50 gadis di sekolah menengah. Sakuragi telah terluka oleh permainan sejak wanita sebelumnya menolaknya demi seorang pemain di regu bola basket.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – Band baru beranggotakan lima orang MyGO!!!!! dari seri BanG Dream! oleh Bushiroad telah mengumumkan bahwa lagu debut mereka, “Mayoiuta,” yang berjudul “The LOST SONG,” akan diterbitkan di Jepang pada 9 November 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penampilan live debut mereka, “MyGO!!!!! 1st LIVE Bokutachi wa Koko de Sakebu (We Shout Out Here),” yang berlangsung di duo MUSIC EXCHANGE di Tokyo pada 3 Juli 2022, menampilkan lagu asli pertama mereka, judul lagu. CD juga akan berisi dua episode drama suara dan lagu coupling yang belum diberi judul.

Baca Juga:  egulat Riki Choshu Mendapatkan Anime Pendek 'Ganbare! Choshu-kun' pada 1 Agustus

Tomori (suara), Anon (gitar), Rna (gitar), Soyo (bass), dan Taki (drum) membentuk band MyGO!!!!!. Nama Maigo mungkin berarti “Anak yang Hilang” tergantung pada cara pengucapannya. Tanggal untuk pertunjukan live kedua mereka, “2nd LIVE Sono mama wo Dakishimete (Pegang aku seperti apa adanya),” telah direncanakan pada 10 September 2022, di Teater Hikousen Tokyo.

 

“Mayoiuta” one-chorus preview:

 

“Mayoiuta” live performance at their first concert:

 

CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

©BanG Dream! Project

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto International Manga Anime Fair Meluncurkan Proyek Crowdfunding untuk Kelanjutannya

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai upaya baru untuk kelanjutan dan pertumbuhan Kyoto International Manga Anime Fair (Kyo-Maf), panitia pelaksana acara telah memulai kampanye penggalangan dana. Tujuan akhir kampanye ini adalah enam juta yen, dan berlangsung dari 10 Agustus hingga 11 September 2022. Jumlah penuh donasi, dikurangi biaya pengiriman dan penanganan kembali, akan digunakan untuk membayar penyelenggaraan acara berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peluncuran acara tahun 2012 diperingati tahun lalu untuk ulang tahunnya yang kesepuluh. Pada tanggal 17 dan 18 September, acara ini akan berlangsung di tiga tempat (Miyako Messe/ROHM Theater Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan TOEI Kyoto Studio Park).

Menurut siaran pers: “Kami terus mempersiapkan “Kyo-Maf 2022″ untuk sedekat mungkin mengembalikan semangat hari-hari pra-Corona, terlepas dari kenyataan bahwa situasinya masih tidak stabil. Kami telah memilih untuk mengatasi crowdfunding ini untuk membangun acara menjadi acara yang akan menawarkan energi dan kebahagiaan kepada sebanyak mungkin orang melalui anime dan manga, dengan tujuan kami pada peringatan 20 dan 50 di masa depan. Kami sangat berharap Anda akan membantu kami dengan cara apa pun yang Anda inginkan. dapat dan berbagi antusiasme kami untuk Kyo-Maf.”

Baca Juga:  Ghibli Park Bagikan Peta Resmi di Twitter

Pesan aktor suara Jun Fukuyama sebagai Duta Okoshiyasu untuk Kyo-Maf 2022:

“Halo semuanya! Saya Jun Fukuyama, Duta Koshiyasu Kyo-Maf 2022 Anda. Saya dengar Kyo-Maf mengadakan crowdfunding tahun ini, jadi sebagai Duta Okoshiyasu, saya akan mendukungnya! Saya sudah mendengar tentang program pengembalian yang mengirimkan kerajinan tradisional Kyoto yang telah saya buat. Ambil kesempatan, Kyo-Maf!”

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi