Final Fantasy XV versi PC akan memiliki grafis lebih keren

GwiGwi.com – Jelang Gamescom 2017, Square Enix akhirnya mengumumkan Final Fantasy XV untuk PC. Ya Anda tidak salah baca, game yang sebelumnya tampil eksklusif untuk PlayStation 4 akhirnya bakal hadir di platform sejuta umat.

Final Fantasy XV versi PC kemungkinan besar akan tampil dengan konten yang sama seperti versi PlayStation 4. Meski demikian, versi PC akan hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik. Didukung dengan teknologi NVIDIA GameWorks dan Luminous Engine, Final Fantasy XV versi PC bakal tampil dengan dukungan resolusi 4K UHD.

Berbagai efek grafis modern juga diterapkan dalam game ini, mulai dari NVIDIA HairWorks untuk simulasi rambut dan bulu realistik, NVIDIA TurfEffects untuk simulasi rumput, hingga NVIDIA HTFS yang bisa menghadirkan bayangan lebih nyata. Final Fantasy XV versi PC juga bakal didukung dengan teknologi Dolby Atmos untuk audionya.

Baca Juga:  Novel Slayers akan dapatkan sekuel pertama setelah 18 tahun

Rumor mengenai kemunculan Final Fantasy XV di PC memang sudah ada sejak lama, bahkan sejak game ini dirilis untuk PlayStation 4. Tidak hanya itu, pihak Square Enix sendiri tidak pernah menyangkal jika mereka tidak akan merilis versi PC-nya sejak awal. Yang mengejutkan adalah tidak ada yang menyangka bahwa versi PC game ini bakal diumumkan kurang dari setahun setelah peluncurannya di PlayStation 4.

Final Fantasy XV versi PC rencananya akan hadir tahun 2018 mendatang. Jika Anda penasaran, berikut adalah ulasan versi PlayStation 4-nya:

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)