Connect with us

TV & Movies

Akhirnya Spiderman bergabung bersama Marvel’s The Avengers

Published

on

GwiGwi.com – Kamu penggemar Spiderman? sekarang kamu bisa berbahagia, karena Superhero manusia laba-laba ini resmi bergabung bersama Marvel. Spiderman akan bergabung dengan Iron Man, Thor, dan Hulk dalam film The Avengers selanjutnya setelah Sony Pictures dan Walt Disney sepakat berbagi hak produksi film Spiderman.

Setelah Sony Pictures gagal mendongkrak perolehan keuntungan Amazing Spider-Man 2 di atas US$1 miliar maka Kesepakatan dua rumah produksi itu ditempuh sebagai jalan keluar yang terbaik. Film yang dibintangi Andrew Garfield itu hanya mengantongi US$709 juta atau setara dengan Rp9 triliun.

Siapkan dirimu, karena berkat kesepakatan tersebut, Spiderman sangat memungkinkan tampil dalam film Captain America: Civil War yang akan dirilis 2016 mendatang. Setelah itu, Marvel dan Sony baru akan meluncurkan film khusus Spiderman selanjutnya pada tahun 2017.

Baca Juga:  Sayuri Yoshinaga berperan dalam Film Jepang "Life's Station"

“Ini adalah keputusan tepat untuk bisnis kami, untuk Marvel, dan untuk para fans,” kata Direktur Sony, Michael Lynton.

Adapun Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, mengaku sangat gembira Spiderman bisa diproduksi Marvel. “Saya sama girangnya dengan para fans atas kesempatan Spiderman tampil di Marvel. Ini adalah sesuatu yang ditunggu selama bertahun-tahun oleh kami di Marvel dan para fans.”

Kini, dengan munculnya kesepakatan baru antara Sony dan Walt Disney, peran Garfield sebagai Peter Parker dan Spiderman pun berakhir, menurut laporan harian Los Angeles Times. Sony dilaporkan tengah mencari pemeran baru Spiderman. Bahkan, ada kabar bahwa film yang menyoroti musuh-musuh Spiderman, berjudul The Sinister Six, akan rilis tahun depan.

Advertisements

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Lima Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Jelang Pertandingan Lanjutan NBA

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Film Live-Action “Tonkatsu DJ Age-Taro” Bagikan Poster & Trailer Utama

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Jepang “Aishu Cinderella” Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan teaser ditambahkan untuk film Aishu Cinderella Dibintangi Tao Tsuchiya & Kei Tanaka.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryohei Watanabe (“Shady“). Teaser dimulai dengan Tao Tsuchiya yang menyatakan “Setiap wanita memiliki satu ketakutan.”

Tanggal rilis untuk “Aishu Cinderella” sekarang ditetapkan pada 5 Februari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Koharu Fukuura (Tao Tsuchiya) bekerja di balai kota. Dia memiliki hari-hari biasa, di mana dia tidak terlalu bahagia atau sengsara. Dalam semalam, hidupnya berubah total. Kakeknya pingsan, ayahnya ditangkap karena mengemudi saat mabuk, dan rumahnya terbakar. Dia juga menyaksikan pacarnya berselingkuh dengan rekannya. Dia kehilangan segalanya malam itu. Koharu Fukuura sekarang penuh dengan keputusasaan. Saat itu, ia bertemu dengan Dokter Daigo (Kei Tanaka). Dia membesarkan putrinya yang berusia 8 tahun Hikari sendirian dan dia melamar Koharu. Dia seperti seorang pangeran baginya. Dia menerima lamarannya dan mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, suatu hari, dia melakukan kejahatan yang kejam.

Baca Juga:  Film "The Asadas!" Rilis Trailer & Poster Utama

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending