Connect with us

Berita Anime & Manga

ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Published

on

GwiGwi.com – ACG Network adalah sebuah platform yang meng-kombinasi konten digital dan teknologi blockchain. Ini adalah platform kelas dunia untuk menggali dan mengembangkan karya dari para kreator yang ambisius dan memiliki impian besar.

Maaf Anda Melihat Iklan

ACG Network membawa perubahan luar biasa pada industri konten digital Asia (termasuk Jepang) dan fokus pada pengembangan industri Animasi, Komik dan Permainan (Animation, Comic and Games) dengan pengenalan teknologi blockchain baru, yang pertama dari jenisnya. Dengan rencana untuk menerobos industri konten digital dari pembuatan APP dan cryptocurrency-nya. Menerapkan teknologi blockchain dan kontrak intelektualnya sendiri, ACG Network dapat merealisasikan fungsi-fungsi seperti: isi dan perencanaan, penggalangan dana, komentar pengguna, pengumpulan ide dalam Anime, Komik, Gaming, Serial TV, Film, dan lainnya.

ACG Foundation Limited (kantor pusat: Singapura) meng-kombinasi Animasi, Komik, dan Industri Gaming dengan teknologi blockchain secara bersamaan, yang sukses memproduksi ACGN Wallet, yang merupakan bagian dari ACGN Network.

Logo dari ACG Network:

ACG Network Wallet sebagai bagian dari ekosistem ACGN Network, yang menggunakan platform eksklusif Token-CATT (Content Aggregation Transfer Token) yang memberikan cara efektif untuk mengumpulkan dana dengan transaksi cryptocurrency. Sistem transparan yang memungkinkan kreator dan member ACG secara real time dengan Sistem Voting.

Kreator mungkin menghadapi masalah ketika mereka tidak dapat melihat ide dan kreatifitas mereka berkembang karena permintaan sponsor atau dukungan keuangan. Banyak kreator dengan sedikit kesempatan untuk menuliskan ide mereka karena permintaan dari sponsor. Bahkan ada kreator tidak dapat mencapai impian mereka. Tetapi sekarang, semua individu dapat masuk ke ACG Network secara gratis, dan menampilkan bakat mereka kepada penggemar di seluruh dunia.
Dengan platform ini, kreator dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan secara global.

Dalam media tradisional, hanya individu tertentu yang dapat memutuskan apakah perencanaan dan ide-ide kreatif dapat dijalankan, tetapi dalam ACG Network, keputusan penting dibuat oleh pengguna ACG Network melalui sistem pemungutan suara yang transparan. Tidak hanya untuk Jepang, Cina, dan Asia, karya mereka dapat ditampilkan kepada semua pengguna yang tertarik dengan industri Anime, Komik, dan Game di seluruh dunia. Sekarang, kreator dapat menunjukkan bakat dan ide mereka kepada pengguna.

Penggemar bahkan dapat mengusulkan ide mereka sendiri, misalnya, jika mereka ingin melihat animasi atau adaptasi permainan dari komik atau novel tertentu. Platform ini akan menyatukan para kreator dan penggemar, yang memiliki tujuan yang sama. ACG Network didukung oleh veteran dari industri animasi populer Jepang yaitu Shinichiro Maeda, Masuo Ueda, dan Katsuaki Kato.

Founder dari ACG Network (dari kiri ke kanan): (1) Shinichiro Maeda, (2) Ervin Zhuang, (3) Masuo Ueda, (4) Katsuaki Kato

Shinichiro Maeda, co-founder, pernah bekerja sebagai produser & pimpinan dari departemen produksi di NIPPON TV(NTV), beliau juga merupakan kepala produser dari departemen “金曜ロードSHOW!“. Bertanggung jawab untuk Animasi, Drama TV, Produksi Film. Maeda telah berulang kali menerima banyak penghargaan. Salah satu contohnya adalah “Lupin III DEAD OR ALIVE” and “DNA2”.

Baca Juga:  Anime 'Rusted Armors' Menampilkan Ryuuji Satou sebagai Lucio Cortes

Masuo Ueda memulai karir pada tahun 1979 di Nippon Sunrise, dimana beliau bekerja untuk banyak proyek, yang salah satunya adalah serial Gundam. Pada tahun 2010, beliau menjadi president dan CEO dari A-1 Pictures, membawa judul-judul popular Sword Art Online dan Space Brothers kepada penggemar di seluruh dunia. Salah satu contoh pekerjaannya adalah “Mobile Suit Gundam III Meets in The Universe”, “The Milky Way Rafting”, ”City Hunter” dan seterusnya.

Katsuaki Kato adalah direktur, koordinator dari departemen Gaming.
Sebagai pimpinan editor “Family Fami Talk“, COO dari Famitsu Group. Mempertahankan kontak luas dengan produsen dan staf kreatif di industri game mainstream di Jepang. Beliau berpartisipasi dalam pembuatan “Walker47“, platform informasi yang berorientasi pada smartphone yang diluncurkan oleh Grup KADOKAWA, bersamaan menjabat sebagai direktur redaksi dan editorial.
Kemudian berpartisipasi dalam bisnis baru KADOKAWA ・ DWANGO dan menjabat sebagai kepala editor di departemen editorial BO.

Gun x Gal, salah satu projek ACG Network

ACG Network adalah sistem brilian yang menerobos batasan konvensional, membawa nilai produksi baru dan mengembangkan kreator generasi berikutnya. Itu mungkin dapat memperbaiki masalah sulit untuk mendukung, menggali, dan mengembangkan kreator.

Tindakan seperti pengguna yang mengunggah perencanaan dan pekerjaan mereka, mendukung kreator dan mengunggah kembali akan dipublikasikan setelah bergabung dengan proyek. Banyak kreator khawatir tentang cara melindungi keuntungan mereka sendiri, tetapi platform ACGN memberikan solusi untuk membantu masalah mereka.

Para profesional telah menunjukkan harapan besar tentang proyek ini, dengan alasan bahwa mereka dapat mempertimbangkan kembali rencana-rencana tertentu yang telah ditolak sebelumnya dan visi mereka untuk memasukan konten baru ke platform untuk memberikan ide ke dalam industri.

Teller Of Grim, salah satu projek ACG Network

Meskipun konferensi pers hanya mengeluarkan bisnis investasi perencanaan konten digital menggunakan crypto pada tingkat konsep, ACG Network telah membentuk sebuah perusahaan (ACG Network Japan Co., Ltd.) dengan pekerja inti yang berpengalaman dalam industri konten digital. Jaringan ACG dilihat sebagai satu-satunya yang mengimplementasikan gerakan konkret dan merekrut kandidat dari industri konten digital secara keseluruhan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Tatsuhisa Suzuki (Draken) Mundur dari Acara Tokyo Revengers di bulan Desember
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  Teaser Anime 'Miss Kuroitsu From the Monster Development Department' Mengungkapkan Pemeran, Staf, Debut TV 8 Januari

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Anime 'Rich Police Cash' Mulai Tayang Perdana di YouTube

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x