Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Published

on

GwiGwi.com – ACG Network adalah sebuah platform yang meng-kombinasi konten digital dan teknologi blockchain. Ini adalah platform kelas dunia untuk menggali dan mengembangkan karya dari para kreator yang ambisius dan memiliki impian besar.

Maaf Anda Melihat Iklan

ACG Network membawa perubahan luar biasa pada industri konten digital Asia (termasuk Jepang) dan fokus pada pengembangan industri Animasi, Komik dan Permainan (Animation, Comic and Games) dengan pengenalan teknologi blockchain baru, yang pertama dari jenisnya. Dengan rencana untuk menerobos industri konten digital dari pembuatan APP dan cryptocurrency-nya. Menerapkan teknologi blockchain dan kontrak intelektualnya sendiri, ACG Network dapat merealisasikan fungsi-fungsi seperti: isi dan perencanaan, penggalangan dana, komentar pengguna, pengumpulan ide dalam Anime, Komik, Gaming, Serial TV, Film, dan lainnya.

ACG Foundation Limited (kantor pusat: Singapura) meng-kombinasi Animasi, Komik, dan Industri Gaming dengan teknologi blockchain secara bersamaan, yang sukses memproduksi ACGN Wallet, yang merupakan bagian dari ACGN Network.

Logo dari ACG Network:

ACG Network Wallet sebagai bagian dari ekosistem ACGN Network, yang menggunakan platform eksklusif Token-CATT (Content Aggregation Transfer Token) yang memberikan cara efektif untuk mengumpulkan dana dengan transaksi cryptocurrency. Sistem transparan yang memungkinkan kreator dan member ACG secara real time dengan Sistem Voting.

Kreator mungkin menghadapi masalah ketika mereka tidak dapat melihat ide dan kreatifitas mereka berkembang karena permintaan sponsor atau dukungan keuangan. Banyak kreator dengan sedikit kesempatan untuk menuliskan ide mereka karena permintaan dari sponsor. Bahkan ada kreator tidak dapat mencapai impian mereka. Tetapi sekarang, semua individu dapat masuk ke ACG Network secara gratis, dan menampilkan bakat mereka kepada penggemar di seluruh dunia.
Dengan platform ini, kreator dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan secara global.

Dalam media tradisional, hanya individu tertentu yang dapat memutuskan apakah perencanaan dan ide-ide kreatif dapat dijalankan, tetapi dalam ACG Network, keputusan penting dibuat oleh pengguna ACG Network melalui sistem pemungutan suara yang transparan. Tidak hanya untuk Jepang, Cina, dan Asia, karya mereka dapat ditampilkan kepada semua pengguna yang tertarik dengan industri Anime, Komik, dan Game di seluruh dunia. Sekarang, kreator dapat menunjukkan bakat dan ide mereka kepada pengguna.

Penggemar bahkan dapat mengusulkan ide mereka sendiri, misalnya, jika mereka ingin melihat animasi atau adaptasi permainan dari komik atau novel tertentu. Platform ini akan menyatukan para kreator dan penggemar, yang memiliki tujuan yang sama. ACG Network didukung oleh veteran dari industri animasi populer Jepang yaitu Shinichiro Maeda, Masuo Ueda, dan Katsuaki Kato.

Founder dari ACG Network (dari kiri ke kanan): (1) Shinichiro Maeda, (2) Ervin Zhuang, (3) Masuo Ueda, (4) Katsuaki Kato

Shinichiro Maeda, co-founder, pernah bekerja sebagai produser & pimpinan dari departemen produksi di NIPPON TV(NTV), beliau juga merupakan kepala produser dari departemen “金曜ロードSHOW!“. Bertanggung jawab untuk Animasi, Drama TV, Produksi Film. Maeda telah berulang kali menerima banyak penghargaan. Salah satu contohnya adalah “Lupin III DEAD OR ALIVE” and “DNA2”.

Baca Juga:  Pretty Series dan Aikatsu! Rencanakan Kolaborasi Pameran dan Konser Live Virtual

Masuo Ueda memulai karir pada tahun 1979 di Nippon Sunrise, dimana beliau bekerja untuk banyak proyek, yang salah satunya adalah serial Gundam. Pada tahun 2010, beliau menjadi president dan CEO dari A-1 Pictures, membawa judul-judul popular Sword Art Online dan Space Brothers kepada penggemar di seluruh dunia. Salah satu contoh pekerjaannya adalah “Mobile Suit Gundam III Meets in The Universe”, “The Milky Way Rafting”, ”City Hunter” dan seterusnya.

Katsuaki Kato adalah direktur, koordinator dari departemen Gaming.
Sebagai pimpinan editor “Family Fami Talk“, COO dari Famitsu Group. Mempertahankan kontak luas dengan produsen dan staf kreatif di industri game mainstream di Jepang. Beliau berpartisipasi dalam pembuatan “Walker47“, platform informasi yang berorientasi pada smartphone yang diluncurkan oleh Grup KADOKAWA, bersamaan menjabat sebagai direktur redaksi dan editorial.
Kemudian berpartisipasi dalam bisnis baru KADOKAWA ・ DWANGO dan menjabat sebagai kepala editor di departemen editorial BO.

Gun x Gal, salah satu projek ACG Network

ACG Network adalah sistem brilian yang menerobos batasan konvensional, membawa nilai produksi baru dan mengembangkan kreator generasi berikutnya. Itu mungkin dapat memperbaiki masalah sulit untuk mendukung, menggali, dan mengembangkan kreator.

Tindakan seperti pengguna yang mengunggah perencanaan dan pekerjaan mereka, mendukung kreator dan mengunggah kembali akan dipublikasikan setelah bergabung dengan proyek. Banyak kreator khawatir tentang cara melindungi keuntungan mereka sendiri, tetapi platform ACGN memberikan solusi untuk membantu masalah mereka.

Para profesional telah menunjukkan harapan besar tentang proyek ini, dengan alasan bahwa mereka dapat mempertimbangkan kembali rencana-rencana tertentu yang telah ditolak sebelumnya dan visi mereka untuk memasukan konten baru ke platform untuk memberikan ide ke dalam industri.

Teller Of Grim, salah satu projek ACG Network

Meskipun konferensi pers hanya mengeluarkan bisnis investasi perencanaan konten digital menggunakan crypto pada tingkat konsep, ACG Network telah membentuk sebuah perusahaan (ACG Network Japan Co., Ltd.) dengan pekerja inti yang berpengalaman dalam industri konten digital. Jaringan ACG dilihat sebagai satu-satunya yang mengimplementasikan gerakan konkret dan merekrut kandidat dari industri konten digital secara keseluruhan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

5 Anime Musim Gugur 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kamu sedang mencari tontonan anime di musim gugur tahun ini? Tidak usah bingung lagi, karena kami akan menyampaikan informasi mengenai 5 anime musim gugur 2022 yang wajib kamu tonton. Berikut ini adalah beberapa anime berbagai genre yang wajib masuk watch-list kamu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Chainsaw Man / チェンソーマン

Jika kamu merupakan penggemar anime genre action dan supernatural, maka Chainsaw Man wajib untuk kamu tonton. Akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2022 nanti, anime ini bercerita mengenai kisah Denji seorang sederhana yang dipaksa Yakuza untuk membunuh iblis dan melunasi hutangnya yang besar. Tonton bagaimana perjuangan Denji melawan musuh-musuhnya dan mengejar impian masa remajanya!

Bocchi the Rock! / ぼっち・ざ・ろっく!

5 Anime musim gugur 2022 yang wajib kamu tonton selanjutnya adalah Bocchi the Rock, anime dengan genre comedy dan slice of life ini akan tayang pada tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai Hitori Gotou, seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena mimpinya menjadi anggota band, namun ia adalah gadis pemalu yang tidak memiliki teman. Mimpinya mungkin akan jadi nyata setelah ia bertemu Nijika Ijichi, gadis yang pandai bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk band-nya. Kisah selanjutnya langsung tonton anime ini ya!

SPY x FAMILY Part 2

Anime ini pasti sudah tidak asing lagi kan? Ya, Spy x Family Part 2 akan tayang di musim gugur tahun ini. Kamu bisa mulai menontonnya tanggal 1 Oktober 2022. Di part kedua ini kita akan melihat bagaimana Forgers berkenalan dengan anggota kelurga yang baru mereka yaitu Bond, anjing putih besar yang memiliki kekuatan misterius yang ditemui di akhir bagian satu. Semnetara Anya juga menangani beberapa ujian yang mustahil di sekolah bergengsinya.

Baca Juga:  Anime 'Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury' Bersiap Rilis 2 Oktober dengan Visual Baru dan Trailer

Blue Lock / ブルーロック

Apabila kamu ingin menonton anime dengan genre sport maka kamu bisa menonton Blue Lock. Dengan fokus olahraga sepak bola, Jinpachi sebagai pelatih percaya tim nasional Jepang bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain untuk bisa terpilih menjadi striker terbaik yang akan membela Jepang di Piala dunia. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Anime ini akan tayang 9 Oktober 2022!

Uzaki-chan wa Asobitai! Double / 宇崎ちゃんは遊びたい!ω(だぶる) (Uzaki-chan Wants to Hang Out! Double)

Yang terakhir ada Uzaki-chan wa Asobitai! Double, yang merupaknan season kedua dari Uzaki-chan wa Asobitai! Season kedua ini akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2022. Menceritakan mengenai kisah Hana Uzaki yang satu kampus dengan kakak kelas SMA-nya Shinichi Sakurai. Anime ini akan menceritakan bagaimana Hana mengubah Shinichi Sakurai yang introvert dengan cara selalu menguntitnya. Apakah ia akan berhasil? Tonton teasernya disini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 3

Published

on

GwiGwi.com – Membahas anime dengan genre fantasy memang tak akan ada habisnya. Anime genre fantasy ini selalu memiliki alur cerita yang menarik dan disertai grafis visual yang memanjakan mata. Jika kemarin kita sudah membahas part 1 dan 2 nya, kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk membahas part 3 nya. Berikut daftar anime fantasy anime musim gugur 2022 – part 3!

Maaf Anda Melihat Iklan

Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh / 七つの大罪 怨嗟のエジンバラ (The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh)

Daftar anime fantasy anime musim gugur 2022 – part 3 yang ini berjudul Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh. Anime ini menceritakan mengenai Tristan, putra Meliodas dan Elizabeth yang mewarisi kekuatan dari Klan Dewi dan mendapat kemampuan untuk menyembuhkan luka. Namun justru berakhir menyakiti orang lain karena ketidakmampuannya mengendalikan kekuatan Klan Iblisnya.

Untuk melindungi keluarganya, Tristan pergi ke kastil Edinburgh dan bertemu dengan sejumlah teman baru di sepanjang jalan. Anime ini tayang pada penghujung tahun 2022 yaitu bulan Desember 2022!

Baca Juga:  Anime 'Uncle From Another World' Buka Pop-Up Shop Dengan Merchandise Sega

Anime Fantasy Berserk: Ougon Jidan-hen – Memorial Edition / ベルセルク 黄金時代篇 MEMORIAL EDITION (Berserk: The Golden Age Arc – Memorial Edition)

Untuk anime musim gugur tahun 2022 yang ketiga adalah Berserk: Ougon Jidan-hen – Memorial Edition. Menceritakan mengenai Guts yang hanya percaya pada pedangnya sendiri. Ia tak memiliki teman, keluarga, dan rumah untuk kembali. Ia adalah pendekar pedang yang kesepian yang berkeliling sebagai tentara bayaran di tanah yang terguncang oleh perang seratus tahun.

Kemudian Griffith, pemimpin kelompok tentara bayaran “Band of the Hawk” mengincar Guts. Penampilannya cantik dan ia memiliki ambisi yang besar, ia memenangkan Guts dalam duel dan membawanya ke Band of The Hawk untuk memenuhi mimpinya sendiri. Mereka pun akhirnya melalui banyak pertempuran sengit bersama, bagaimana kisah lanjutannya? Kamu bisa tonton teasernya dulu disini sebelum anime ini rilis pada 2 Oktober nanti.

Itu tadi daftar anime fantasy anime musim gugur 2022 – part 3, mana yang menarik perhatianmu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 2

Published

on

GwiGwi.com –Jika kemarin kita sudah membahas daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 1, maka kali ini kami akan mengajak kamu untuk part 2-nya. Mengingat banyak sekali anime dengan genre fantasy yang rilis pada musim gugur tahun ini. Tidak ingin melewatkannya bukan? Simak informasi mengenai daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 2 di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! /  陰の実力者になりたくて! (The Eminence in Shadow)

Jika kamu menyukai anime bergenre fantasy maka kamu harus menonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. Anime ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti dan merupakan anime besutan dari Nexus Studio. Tipe karakter yang diinginkan orang adalah pahlawan yang hebat dan penjahat yang jahat – namun bukan Cid Kagenou. Ia ingin menjadi dalang yang sebenarnya dari semua itu, menarik tali, dan mendorong keseluruhan cerita.

Dalam kehidupannya sebelumnya yaitu di Jepang modern, dirinya tidak mencapai tujuan itu. Namun sekarang ia kembali lahir di dunia sihir dan ia akan menunjukkan keunggulan sejati dari bayangan. Ketika Cid berpura-pura menjadi karakter mafia biasa ia merekrtus anggota ke organisasi bernama Shadow Garden (palsu) untuk menjatuhkan kultus misterius yang bersembunyi di balik bayang-bayang. Kelanjutan ceritanya, kamu bisa menonton anime ini langsung ya!

Anime Fantasy Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita / 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました (I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss)

Daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 2 ini berjudul Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita, merupakan besutan studio Maho Film dan sudah tayang pada tanggal 24 September 2022, jadi kamu bisa segera menontonnya. Menceritakan gadis muda yang sakit aprah dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam kamar rumah sakit dan bermain game otome untuk mengisi waktunya. Namun suatu hari, ia menemukan dirinya berada di tengah adegan game sebagai penjahat cerita yaitu Irene Lorene D’Autriche. Tonton kelanjutan kisah perjalanan gadis muda yang masuk ke dalam adegan game ini! Ini dia teaser dari Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita!

Baca Juga:  Anime JUJUTSU KAISEN Season 2 Posting Teaser Visual Perdana

Koukyuu no Karasu / 後宮の烏 (Raven of the Inner Palace)

Anime dari Studio Bandai Namco Pictures ini akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2022, dan kamu wajib untuk menontonnya. Menceritakan mengenai kehidupan istana dimana hidup seorang permaisuri khusus yang tidak melayani kaisar yang dikenal sebagai Raven Consort. Orang-orang melihat ia sebagai wanita tua, sementara yang lain mengatakannya ia terlihat seperti gadis muda. Anime ini menceritakan mengenai penggunaan seni misterius, karena ia dapat menerima permintaan apapun, baik itu kutukan kematian hingga dapat menemukan barang yang hilang. Bagaimana cerita kehidupan Raven Consort? Langsung tonton saja anime berjudul Koukyuu no Karasu.

Itu tadi beberapa Daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 2. Masih banyak anime fantasy di musim gugur 2022 ini, mari lanjutkan di part 3 ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x