Connect with us

Film Anime

5 Film Live Action Adaptasi Manga yang Tidak Mengecewakan Fans Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Cukup banyak anime yang diangkat menjadi film live action, tapi tidak semua film-film tersebut mendapatkan respons positif dari para penggemar anime. Namun untungnya para penggemar anime tidak pernah kapok menunggu kehadiran film live action dari anime favoritnya karena beberapa film tersebut ada yang memuaskan. Karena fakta inilah diharapkan akan banyak live action lainnya yang bisa menyusul kesuksesan film-film ini.

1. Rurouni Kenshin

Bisa dibilang Rurouni Kenshin versi manusia ini menjadi live action paling sukses sejagad raya. Dari pemilihan karakter, cerita yang disuguhkan, hingga koreografi pertarungan yang apik membuat film ini dirindukan oleh banyak penggemar anime. Mengisahkan tentang seorang petarung yang memilih jalan baru agar tidak membunuh lagi. Niatnya itu pun harus diuji dengan ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. Katanya sih film ini akan berlanjut ke musim keempat, tapi ini masih rumor. Tunggu saja ya kabarnya.

2. Ichi The Killer

Manga Ichi The Killer dikenal memiliki gambar yang sangat sadis dan detail. Sampai-sampai kamu yang membacanya akan merasa takut, tapi salut sekaligus. Namun tidak ada yang menyangka ketika dijadikan film, ternyata melebihi ekspektasi. Kesadisan itu ditunjukkan melalui efek-efek dengan bantuan komputer, dan hasilnya memuaskan para penggemarnya. Buat kamu yang penasaran, ayo segera tonton filmnya.

3. Oldboy

Film live action satu ini adalah produksi Korea, tapi sebenarnya diadaptasi dari manga Oldboy. Gara-gara film ini, semua yang pernah menontonnya jadi penasaran sama manganya. Oldboy merupakan film yang terbilang sukses di Korea. Berkisah tentang Oh Dae-Su yang dipenjara dan ditangkap ketika ia sedang mabuk-mabukkan. Tanpa mengingat kejadian malam itu, ia berniat melakukan pembalasan dendam pada orang yang membuatnya berada di penjara. Setelah 15 tahun keluar dari penjara, ternyata yang menantinya adalah hal yang sangat rumit.

4. Bunny Drop

Diadaptasi dari manga josei berjudul sama, Bunny Drop. Film live actionnya mampu menghadirkan karakter Rin yang begitu polos dan Daikichi yang tampak tidak tahu-menahu soal mengurus anak, tapi ia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Rin. Kamu akan gemas sendiri dengan Rin. Film ini mengisahkan tentang Daikichi yang mengurus anak dari kakeknya yang baru berumur 6 tahun. Ia nekad melakukan itu, meski sama sekali tidak punya pengalaman mengurus anak.

5. I Am a Hero

Film ini merupakan film Zombie paling oke di Jepang. Kisahnya dramatis dan para zombienya dijamin bikin kamu ngeri. Tokoh utamanya bernama Hideo. Di suatu malam ia tidak sengaja menabrak seseorang, tapi orang itu malah bangkit kembali. Awalnya ia merasa mungkin sedang berhalusinasi, tapi ternyata ada viru berbahaya yang telah mengubah manusia menjadi zombie.

Film Anime

Kolaborasi projek soundtrack terbaru RADWIMPS dan Shinkai Mikoto

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS mendapatkan projek sountrack terbaru dari Shinkai Makoto untuk serial anime movie terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”.  Sebelumnya, RADWIMPS dan Shinkai Makoto pernah juga terlibat projek soundtrack anime movie yang berjudul “Kimi no na wa” di tahun 2016.

Shinkai kemudian menghubungi RADWIMPS dan seperti yang dilakukan sebelumnya, dia mengirimkan naskah dan bertemu dengan anggota bandnya secara rutin. Dalam proses pembuatan soundtrack movie, RADWIMPS mengatakan, “Kami sedang dalam proses pembuatan soundtrack sembari berkontak terus dengan Shinkai hampir setiap hari. Kami senang sekali untuk memulai petualangan terbaru kami. ”

“Tenki no Ko” berceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terhempas atau terombang-ambing dengan nasibnya mereka pada saat era dimana keseimbangan cuaca sedang terganggu.

Seperti yang terlihat di trailer ini, kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack nya yang berjudul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai”. Trailer tersebut juga diedit oleh Shinkai sendiri.

Film “Tenki no Ko” rencananya akan tayang di theater/bioskop pada tanggal 19 Juli tahun ini.

Berikut official trailer “Tenki no Ko”.

Continue Reading

Film Anime

Film anime One Piece Stampede rilis teaser perlihatkan ke-38 karakter

Published

on

By

GwiGwi.com – Film anime One Piece Stampede menayangkan video yang berisi ke-38 karakter yang akan kembali muncul dalam film ini dan para karakter baru. Selain itu dirilis sebuah visual baru untuk film ini.

Tsutomu Isobe akan bermain sebagai karakter original film ini, Douglas Bullet, seorang mantan kru bajak laut Roger.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus dibioskop Jepang sebagai perayaan 20 tahun anime One Piece.

Beberapa tamu yang mengambil bagian pengisi suara adalah.

Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa

Rino Sashihara sebagai Ann

Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Continue Reading

Film Anime

BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Published

on

GwiGwi.com – Bang Dream, anime yang menceritakan tentang perjalanan band-band gadis/perempuan demi mencapai impian nya berkarir dalam dunia musik. Series ini sudah mencapai Season ke 2.

Nah di season kedua ini, tepat pada episode 13, sekaligus episode terakhir dari Bang Dream Season 2, franchise series ini mengumumkan akan membuat seri The Movie-nya, yang berjudul “Bang Dream! Film Live, dan dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini. Karena rencana penanyangan perdana untuk season 3-nya di bulan September, maka penayangan untuk season 3-nya akan diundur saat musim dingin mendatang, berarti sekitar mendekati akhir tahun 2019 ini.

– Pastel Life –

FYI, bang dream adalah series proyek girl band yang mendapatkan beberapa adaptasi mulai dari manga, rhythm game, dan anime. Series anime season 1 diproduksi oleh Xebec dan Issen yang tayang pada musim dingin tahun 2017 lalu, dan Season 2 diproduksi oleh Sanzigen, berakhir pada minggu ini. Selain itu, ada 2 series spin off dari franchise anime bang dream ini, yaitu ada Pastel Life, yang tayang pada bulan mei tahun lalu.

Anime series pendek yang hanya tayang 6 episode dan diproduksi oleh Studio A-Cat, termasuk didalam nya ada band Pastel Pallets. Yang kedua, ada anime Garupa Pico garapan Sanzigen dan DMM Futureworks. Anime pendek yang hadir dengan 26 episode, dan tayang pada musim panas tahun lalu.

– Garupa Pico –

Berikut adalah trailer announcement dari Bang Dream! Film Movie dan Bang Dream Season 3.

Continue Reading

Trending