Connect with us

Film Anime

10 Film Anime Keren Berdurasi Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Film anime ini berdurasi pendek, tapi kisahnya pasti akan membuatmu terkagum-kagum. Selain ceritanya yang cepat selesai, ada sesuatu yang spesial yang membuat film-film anime berdurasi pendek ini layak untuk ditonton.  Selain itu desainnya pun punya ciri khas tersendiri.

Film anime apa sajakah itu? Inilah daftarnya!

1. Little Witch Academia

Film anime ini berbentuk OVA, jadi hanya tersedia di DVD. Kalau kamu melihat judul dan desain karakter-karakternya akan mengingatkanmu pada Harry Potter ketika pertama kali baru masuk sekolah sihirnya. Berkisah tentang seorang anak perempuan yang bercita-cita jadi penyihir hebat.

2. Death Billiards

Film anime berdurasi pendek lainnya adalah Death Biliiards. Dua orang pria dewasa tampak tidak ingat mengapa mereka bisa tiba di billiard itu. Namun untuk keluar dari sana mereka harus main billiard dan taruhannya adalah nyawa.

3. A Farewell to Weapons

Prajurit-prajurti yang menggunakan kostum baja canggih ditugaskan untuk bertugas di peristiwa pasca perang besar di Tokyo. Kostum baja itu menyimpan senjata nuklir.

4. She and Her Cat

Film anime berdurasi pendek yang tampak sederhana ini adalah hasil karya Makoto Shinkai. Berkisah tentang kehidupan seorang wanita setelah ia menyelamatkan seekor kucing dan memeliharanya di rumah.

5. Kigeki 

Film anime berdurasi pendek ini berkisah tentang seorang cewek remaja yang meminta seorang petarung kuat untuk menyelamatkan desanya dari serangan tentara, Petarung itu bersedia melakukannya asal diberikan novel.

Baca Juga:  BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

6. Koro no Daisanpo

Film anime berdurasi pendek ini mengisahkan tentang petualangan seekor anjing yang keluar dari rumah karena pemiliknya tidak sengaja membuka pintu. Petualangannya sangat seru dan film ini punya kisah yang tidak biasa.

7. Robotica*Robotics

Film ini cukup unik karena mengisahkan robot dari sisi lain. Ada dua robot yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kemudian mereka berusaha bertahan hidup. Yang satu berpikiran untuk bunuh diri saja, yang satu lagi antara hidup dan tidak hidup.

8. Cencoroll

Seorang remaja cowok bernama Tetsu memiliki makhluk bernama Cenco yang ia bisa ubah bentuknya dari kekuatan telepati yang ia miliki. Suatu hari seorang cowok misterius menantang Tetsu dengan kekuatannya karena ingin memikliki Cenco. Pertarungan yang bikin kacau satu kota pun tak terelakkan.

9. Under the Dog

Film bertema sains fiksi ini memperlihatkan pertarungan antar remaja yang mempertaruhkan nyawa. Di sini yang akan kamu temukan hanyalah ketegangan demi ketegangan.

10. Kakurenbo

Anak-anak bermain petak umpet, tapi mereka akhirnya benar-benar menghilang satu per satu. Film ini walaupun pendek, tapi kesan horrornya dapet banget.

Film Anime

Kolaborasi projek soundtrack terbaru RADWIMPS dan Shinkai Mikoto

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS mendapatkan projek sountrack terbaru dari Shinkai Makoto untuk serial anime movie terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”.  Sebelumnya, RADWIMPS dan Shinkai Makoto pernah juga terlibat projek soundtrack anime movie yang berjudul “Kimi no na wa” di tahun 2016.

Shinkai kemudian menghubungi RADWIMPS dan seperti yang dilakukan sebelumnya, dia mengirimkan naskah dan bertemu dengan anggota bandnya secara rutin. Dalam proses pembuatan soundtrack movie, RADWIMPS mengatakan, “Kami sedang dalam proses pembuatan soundtrack sembari berkontak terus dengan Shinkai hampir setiap hari. Kami senang sekali untuk memulai petualangan terbaru kami. ”

Baca Juga:  Anime Petualangan yang Membuat Penonton Terkesan

“Tenki no Ko” berceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terhempas atau terombang-ambing dengan nasibnya mereka pada saat era dimana keseimbangan cuaca sedang terganggu.

Seperti yang terlihat di trailer ini, kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack nya yang berjudul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai”. Trailer tersebut juga diedit oleh Shinkai sendiri.

Film “Tenki no Ko” rencananya akan tayang di theater/bioskop pada tanggal 19 Juli tahun ini.

Berikut official trailer “Tenki no Ko”.

Continue Reading

Film Anime

Film anime One Piece Stampede rilis teaser perlihatkan ke-38 karakter

Published

on

By

GwiGwi.com – Film anime One Piece Stampede menayangkan video yang berisi ke-38 karakter yang akan kembali muncul dalam film ini dan para karakter baru. Selain itu dirilis sebuah visual baru untuk film ini.

Tsutomu Isobe akan bermain sebagai karakter original film ini, Douglas Bullet, seorang mantan kru bajak laut Roger.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus dibioskop Jepang sebagai perayaan 20 tahun anime One Piece.

Beberapa tamu yang mengambil bagian pengisi suara adalah.

Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa

Baca Juga:  BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Rino Sashihara sebagai Ann

Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Continue Reading

Film Anime

BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Published

on

GwiGwi.com – Bang Dream, anime yang menceritakan tentang perjalanan band-band gadis/perempuan demi mencapai impian nya berkarir dalam dunia musik. Series ini sudah mencapai Season ke 2.

Nah di season kedua ini, tepat pada episode 13, sekaligus episode terakhir dari Bang Dream Season 2, franchise series ini mengumumkan akan membuat seri The Movie-nya, yang berjudul “Bang Dream! Film Live, dan dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini. Karena rencana penanyangan perdana untuk season 3-nya di bulan September, maka penayangan untuk season 3-nya akan diundur saat musim dingin mendatang, berarti sekitar mendekati akhir tahun 2019 ini.

– Pastel Life –

FYI, bang dream adalah series proyek girl band yang mendapatkan beberapa adaptasi mulai dari manga, rhythm game, dan anime. Series anime season 1 diproduksi oleh Xebec dan Issen yang tayang pada musim dingin tahun 2017 lalu, dan Season 2 diproduksi oleh Sanzigen, berakhir pada minggu ini. Selain itu, ada 2 series spin off dari franchise anime bang dream ini, yaitu ada Pastel Life, yang tayang pada bulan mei tahun lalu.

Baca Juga:  BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Anime series pendek yang hanya tayang 6 episode dan diproduksi oleh Studio A-Cat, termasuk didalam nya ada band Pastel Pallets. Yang kedua, ada anime Garupa Pico garapan Sanzigen dan DMM Futureworks. Anime pendek yang hadir dengan 26 episode, dan tayang pada musim panas tahun lalu.

– Garupa Pico –

Berikut adalah trailer announcement dari Bang Dream! Film Movie dan Bang Dream Season 3.

Continue Reading

Trending