Connect with us

Gaming

Youtube Resmi Hadir di Nintendo Switch!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah setahun lebih usia dari Nintendo Switch (review disini) akhirnya console yang unik dari Nintendo ini kedatangan YouTube sebagai salah satu aplikasi Entertainmentnya. Nintendo Switch memiliki kemampuan yang unik untuk memainkan game, namun sejak rilis, memang memiliki kekurangan untuk segi media seperti video. Dengan hadirnya YouTube melalui Nintendo eShop secara gratis menambahkan list kemampuan Nintendo Switch.

Aplikasi YouTube yang bisa didownload secara gratis mulai hari ini memiliki kemampuan layaknya aplikasi YouTube yang biasanya kita temukan di smartphone maupun di komputer. YouTube dapat digunakan baik dalam mode handheld, maupun docked sehingga bagi kalian yang ingin menikmati YouTube dilayar yang lebih besar. Navigasi juga bisa dilakukan ‘sebagian’ melalui touchscreen ataupun dengan joy-con nya.

Baca Juga:  Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

YouTube memiliki kategori video yang cukup luas dan juga dengan kemampuan login bagi yang memiliki akun Google membuka kemampuan Nintendo Switch lebih luas lagi. YouTube adalah aplikasi streaming video kedua yang hadir di Nintendo Switch setelah Hulu.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Gaming

Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Spike Chunsoft merilis video trailer untuk game Samuraidō Gaiden Katanakami (Way of the Samurai Side Story: God of the Sword), spinoff dari serial game Acquire’s Way of the Samurai.

Katanakami akan rilis di Jepang secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Game Katanakami berkisah tentang seorang samurai yang memasuki daerah terlarang untuk menyelamatkan anak perempuan pandai besi yang diculik sebagai ganti utang.

Continue Reading

Gaming

Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis video tiga karakter yang akan muncul di game One Piece Pirate Warriors 4 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Video ini menampilkan karakter Sabo, Rob Lucci, dan Trafalgar Law.

One Piece Pirate Warriors 4 akan debut pada tanggal 26 Maret di Asia Tenggara, Eropa dan Amerika bersamaan untuk semua konsol kecuali PC pada tanggal 27 Maret.

Mereka yang melakukan pre-order game One Piece Pirate Warriors 4 akan mendapat dua kostum tambahan dan membuka akses Germa 66 lebih awal. Update pertama akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Baca Juga:  Pra-Registrasi untuk Magic: ManaStrike dari Netmarble Resmi Dibuka

Karakter yang dapat dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji.

One Piece Pirate Warriors 4 akan menceritakan kisah berlatar belakang Land of Wano dari anime original One Piece.

Continue Reading

Gaming

Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua buah game raksasa Square Enix – Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers menjadi “lokomotif” berita penundaan ini, yang ternyata diikuti salah satu judul lainnya yang antisipasinya begitu tinggi. Beberapa berita penundaan ini menariknya, datang dari game-game yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun pertama. Benar sekali, kita tengah bicara soal game action RPG dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077.

CD Projekt Red hadir dengan berita buruk. Rilis game action RPG super ambisius mereka – Cyberpunk 2077 resmi ditunda setidaknya hingga 6 bulan ke depan. Lewat akun Twitter resmi mereka, CD Projekt Red menyebut bahwa waktu ekstra penundaan ini akan mereka gunakan untuk proses playtesting, fixing, dan polishing Cyberpunk 2077 itu sendiri. Mereka mengaku bahwa game ini sebenarnya sudah rampung dan sudah bisa dimainkan dari awal hingga akhir. Waktu ini juga mereka rasakan perlu untuk memastikan Cyberpunk 2077 berakhir menjadi pencapaian fantastis mereka di generasi ini, sebuah ambisi yang tidak akan bisa dicapai selain dengan memastikannya tampil sempurna.

Baca Juga:  Menerawang Tren Industri Esports Indonesia di 2020

Cyberpunk 2077 kini akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan berita penundaan yang satu ini? Atau Anda justru termasuk gamer yang lega?

Continue Reading

Trending