Connect with us

Gaming

GameSir T4, Gamepad Futuristik dengan Desain Transparan!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, salah satu brand gaming gear terkemuka di Indonesia kembali merilis produk terbarunya yakni sebuah gamepad yang dikhususkan untuk perangkat PC berbasis Windows bernama GameSir T4. Seperti produk GameSir yang lainnya, GameSir T4 tentu saja memiliki berbagai kelebihan yang sangat disukai oleh para gamers tanah air.

GameSir T4 memiliki desain body transparan serta dilengkapi dengan lampu LED di beberapa bagian  tombol seperti analog bagian kanan, tombol XABY, serta pada bagian tengah gamepad yang merupakan lampu LED indikator. Lampu-lampu LED tersebut juga bisa diatur kecerahannya hingga 5 tingkat. Tentu saja, perpaduan antara body transparan dan juga lampu LED membuat desain GameSir T4 terlihat lebih futuristik.

Meski begitu, GameSir tentu saja tetap memperhatikan sisi ergonomis dari produk terbarunya ini dengan menambahkan tekstur anti slip di kedua sisi pegangan gamepad sehingga gamepad bisa tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

Selain memiliki kelebihan di sektor desain, GameSir T4 juga memiliki fitur andalan yakni empat tombol tambahan yang terletak dibagian bawah gamepad yakni M1, M2, M3, dan M4. Ke empat tombol ini bisa kamu konfigurasikan menjadi tombol combo. Misalkan dengan menekan tombol M1, kamu sudah menekan tombol A+B secara bersamaan. Tidak hanya itu, GameSir T4 juga sudah mendukung X Input dan D Input mode. GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan motor vibration.

Baca Juga:  Senran Kagura Burst Re:Newal Game Akan Launching Pada Bulan Januari Mendatang

Untuk mengkoneksikan ke perangkat PC ataupun laptop, GameSir T4 memiliki 2 metode yaitu melalui kabel USB Type C dan juga USB Dongle. Baik kabel USB maupun USB Dongle sudah tersedia dalam paket penjualan dari GameSir T4.  Sama seperti gamepad GameSir lainnya, GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Untuk meminimalisir penggunaan baterai, GameSir T4 memiliki fitur automatic power off dimana gamepad akan mati sendiri ketika tidak digunakan.

Dalam waktu dekat, GameSir T4 akan mulai beredar di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 550.000. GameSir T4 bisa dibeli secara online melalui toko online ataupun toko offline yang sudah resmi bekerjasama dengan GameSir Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap terkait produk terbaru dari GameSir Indonesia, silahkan follow sosial media berikut ini:

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Bandai Namco rilis Super Dragon Ball Heroes World Mission dengan style card battle

Published

on

By

GwiGwi.com – Game yang diusung dari komik Dragon Ball bakal cuma game fighting. Bandai Namco baru saja memberitahukan rencana merilis game Dragon Ball bergaya card battle.

Bandai Namco bakal merilis game mempunyai nama Super Dragon Ball Heroes World Mission pada 5 April 2019 di Nintendo Switch dan PC via Steam untuk Asia Tenggara.

Di game ini mengisahkan seorang karakter protagonis benama Beat yang memainkan game kartu Dragon Ball. Berlatar tempat di Hero Town, ternyata game kartu virtual yang memperlihatkan seluruh karakter Dragon Ball hadir ke dunia nyata dan menciptakan masalah besar.

Kehadiran semua karakter Dragon Ball itu ternyata didalangi oleh karakter antagonis yang berasal dari dunia virtual. Untuk merapikan semua masalah ini, Beat mesti terjun ke dalam dunia virtual kartu Dragon Ball.

Baca Juga:  Game Dead or Alive 6 Game menunda perilisan hingga bulan Maret

Di dalam dunia game, Beat bersama pelbagai karakter Dragon Ball mesti bertarung melawan karakter lainnya. Di sini diperlihatkan pertarungan Dragon Ball dengan gaya card battle.

Super Dragon Ball Heroes World Mission menghadirkan semua karakter dari Dragon Ball Universe, tergolong karakter baru yang diciptakan oleh di antara mangaka Dragon Ball Super yakni Toyotarou.

Tidak tidak cukup ada 350 karakter petarung dari Dragon Ball, dan selama 1.000 kartu yang dapat dikoleksi. Bandai Namco menyinggung game ini akan meningkatkan koleksi penyuka karya dari Dragon Ball.

Continue Reading

Gaming

Game Dead or Alive 6 Game menunda perilisan hingga bulan Maret

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi Dead or Alive 6 mengungkapkan bahwa game fighting akan mengalami penundaan dengan memaksimalkan produksi game. Sebelumnya game ini dijadwalkan rilis 15 Februari, dan kini ditunda hingga 1 Maret 2019.

Game ini akan rilis konsol PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Selain itu terdapat edisi Arcade untuk DOA6. Sega akan mendistribusikan game ini ke seluruh game center arcade di Jepang.

Continue Reading

Gaming

Deadly Premonition, Game Horor Seram tapi Menyenangkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda seorang gamers, memainkan game apapun pasti sangat menyenangkan. Itu bisa menjadi nutrisi untuk Anda bisa mengisi aktivitas harian atau sekedar menghabiskan waktu liburan.

Ada salah satu rekomendasi game horor yang sebaiknya Anda mainkan, yaitu Deadly Premonition. Game seram tapi menyenangkan.

Deadly Premonition sendiri merupakan sebuah games yang menceritakan tentang kisah seorang FBI kooky dan juga penyelidikan mengenai sebuah pembunuhan berantai di kota kecil. Selain melakukan penyelidikan juga, nantinya para pemain harus melawan makhluk gaib. Menegangkan tapi mengasikkan. 

Kebanyakan gamers pasti sudah tahu bagaimana keseruan games Deadly Premonition. Bagi Anda yang belum tahu, mendi coba mainkan sekarang juga!

Continue Reading

Trending