Connect with us

Gaming

GameSir T4, Gamepad Futuristik dengan Desain Transparan!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, salah satu brand gaming gear terkemuka di Indonesia kembali merilis produk terbarunya yakni sebuah gamepad yang dikhususkan untuk perangkat PC berbasis Windows bernama GameSir T4. Seperti produk GameSir yang lainnya, GameSir T4 tentu saja memiliki berbagai kelebihan yang sangat disukai oleh para gamers tanah air.

GameSir T4 memiliki desain body transparan serta dilengkapi dengan lampu LED di beberapa bagian  tombol seperti analog bagian kanan, tombol XABY, serta pada bagian tengah gamepad yang merupakan lampu LED indikator. Lampu-lampu LED tersebut juga bisa diatur kecerahannya hingga 5 tingkat. Tentu saja, perpaduan antara body transparan dan juga lampu LED membuat desain GameSir T4 terlihat lebih futuristik.

Meski begitu, GameSir tentu saja tetap memperhatikan sisi ergonomis dari produk terbarunya ini dengan menambahkan tekstur anti slip di kedua sisi pegangan gamepad sehingga gamepad bisa tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

Selain memiliki kelebihan di sektor desain, GameSir T4 juga memiliki fitur andalan yakni empat tombol tambahan yang terletak dibagian bawah gamepad yakni M1, M2, M3, dan M4. Ke empat tombol ini bisa kamu konfigurasikan menjadi tombol combo. Misalkan dengan menekan tombol M1, kamu sudah menekan tombol A+B secara bersamaan. Tidak hanya itu, GameSir T4 juga sudah mendukung X Input dan D Input mode. GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan motor vibration.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Untuk mengkoneksikan ke perangkat PC ataupun laptop, GameSir T4 memiliki 2 metode yaitu melalui kabel USB Type C dan juga USB Dongle. Baik kabel USB maupun USB Dongle sudah tersedia dalam paket penjualan dari GameSir T4.  Sama seperti gamepad GameSir lainnya, GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Untuk meminimalisir penggunaan baterai, GameSir T4 memiliki fitur automatic power off dimana gamepad akan mati sendiri ketika tidak digunakan.

Dalam waktu dekat, GameSir T4 akan mulai beredar di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 550.000. GameSir T4 bisa dibeli secara online melalui toko online ataupun toko offline yang sudah resmi bekerjasama dengan GameSir Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap terkait produk terbaru dari GameSir Indonesia, silahkan follow sosial media berikut ini:

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – GameStart dengan bangga mengumumkan akan kembali menyapa para penggemarnya pada event gaming tahunan di tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

Pagelaran ke-6 acara gaming terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar kembali di Suntec Convention Centre (SCC) Halls 401-403.

Tahun lalu GameStart sukses menarik 27.000 pengunjung dari penjuru dunia dan dua kali lebih besar dari GameStart perdana di 2014.

Kalau Tahun lalu GameStart mengundang pro-wrestler Kenny Omega dan pengisi suara Overwatch, Elise Zhang, maka tahun ini GameStart berjanji akan mengundang tamu lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kompetisi game fighting SEA Major akan menggelar final Asia di Capcom Pro Tour 2019 di GameStart 2019. Dengan prize pool yang besar, event ini akan mengumpulkan para pecinta dan pemain game Street Fighters terbaik di dunia.

Continue Reading

Gaming

Gaming Review Lenovo Z5 Pro GT 855 Indonesia | PUBG, Asphalt 9, Lineage, Vainglory, Fornite

Published

on

By

GwiGwi.com – Saatnya mencoba kemampuan performa gaming dari hape Snapdragon 855 pertama di dunia, Lenovo Z5 Pro GT. Kali ini kami memainkan game mainstream seperti PUBG Mobile, Vainglory, Arena of Valor, Asphatl 9, Fornite dan Lineage II dalam mode grafis paling maksimal.

Dengan app KF Mark kami akan mengungkapkan hasil benchmark dari hasil bermain game-game tersebut. Apakah performanya terbaik? simak video ini,

Continue Reading

Nintendo Console

Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan Hadir di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Inovasi gim terbaru akan muncul untuk semua penggemar Pokemon di semua dunia. Sekitar akhir 2019, dua gim Pokemon terbaru mempunyai nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan tersedia di perlengkapan Nintendo Switch.

“Tahun ini, kami menghadirkan petualangan baru Pokemon untuk Anda semua,” kata Presiden sekaligus CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara lewat pemberitahuan video, Rabu (27/2).

Pokemon dan Nintendo pun merilis cuplikan permainan yang mengindikasikan kehadiran tiga Pokemon baru. Pemain dapat memilih di antara dari ketiganya sebagai rekan di mula permainan, yakni Scorbunny, Sobble, dan Grookey.

Produser gim ialah Junichi Masuda yang telah bekerja di perusahaan semenjak Pokemon kesatu kali muncul di Nintendo Game Boy. Dia menyinggung kedua gim pendatang baru tersebut sangat bertolak belakang dari pendahulunya, seperti Pokemon Let’s Go, Pikachu!, dan Let’s Go, Eevee!.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield ialah pembaruan kesatu sesudah serial gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon muncul di Nintendo 3DS pada 2016. Pengarah gim, Shigeru Ohmori, menyinggung Sword dan Shield seperti sisi bertolak belakang pada sekeping koin.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kedua gim bahwasannya menawarkan empiris permainan serupa. Bedanya ialah alur cerita, interaksi dan pertukaran Pokemon, pun isi dari Pokedex alias katalog Pokemon. Terkait lokasi, Sword dan Shield sama-sama dilangsungkan di wilayah mempunyai nama Galar.

“Galar ialah wilayah luas dengan situasi geografis beragam. Pedesaan yang indah, kota-kota kontemporer, dataran luas, dan pegunungan yang tertutup salju,” ujar Ohmori, seperti dikutip dari laman Time.

Kabar itu diberitahukan sepekan sesudah Presiden Nintendo Amerika Reggie Fil-Aime menyimpulkan pensiun. Tidak melulu melalui gim, tahun ini Pokemon juga muncul menyapa peminat lewat film laga hidup Pokemon: Detective Pikachu yang tayang Mei 2019.

Continue Reading

Trending