Connect with us

Gaming

GameSir VX AimSwitch: Keyboard dan Mouse Khusus Konsol!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, perusahaan gaming gear asal Tiongkok ini kembali membuat sebuah terobosan baru. Kali ini mereka tidak membuat gaming gear untuk perangkat mobile, melainkan seperangkat gaming gear untuk konsol terkini berbentuk keyboard dan mouse! Ya, berkat produk terbaru dari GameSir ini, kini kalian bisa bermain game di konsol dengan cara baru yakni menggunakan keyboard dan mouse! Produk terbaru tersebut adalah GameSir VX AimSwitch!

GameSir VX AimSwitch merupakan perangkat keyboard dan mouse gaming yang bisa disambungkan ke berbagai perangkat konsol maupun PC. Konsol yang sudah mendukung perangkat ini antara lain Xbox One, Playstation 4, Playstation 3, dan juga Nintendo Switch. Keyboard dari GameSir VX AimSwitch sendiri berdesain one handed mekanikal blue switch. Keyboardnya sendiri memiliki desain palmrest yang unik dimana bisa di lepas ataupun di gasar ke kanan dan ke kiri menyesuaikan kenyamanan para penggunanya.

Tidak hanya itu, di sisi kiri keyboard juga terdapat 4 buah tombol tambahan yakni G1, G2, G3, dan G4. Tombol-tombol tambahan tersebut serta tombol pada keyboard lainnya bisa di atur melalui aplikasi GameSir G-Crux yang bisa di download melalui tautan berikut ini https://gamesir.hk/pages/g-crux

Selain keyboard, dalam paket penjualan GameSir VX AimSwitch juga disertai dongle dan juga mouse yang memiliki akurasi sangat baik. DPI dari mouse ini juga bisa di atur melalui tombol yang berada tepat di bagian atas mouse. Nantinya, mouse ini akan disambungkan melalui kabel ke perangkat keyboard.  Untuk menyambungkan GameSir VX AimSwitch dengan konsol, sudah disediakan dongle khusus yang mampu beroprasi dengan jarak 32.8 ft. Kemampuan tersebut hadir berkat teknologi GameSir Agility X yang terdapat di GameSir VX AimSwitch.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

GameSir VX AimSwitch tentu saja sangat cocok bagi para gamers konsol agar lebih akurat dalam membidik lawan-lawannya. Beberapa game yang kami rekomendasikan untuk GameSir VX AimSwitch antara lain Battlefield V, Call of Duty: Black Ops 4, Rainbow Six Siege, Destiny 2, Titanfall 2, Fortnite, PUBG, Doom, Read Dead: Redemption II, Overwatch, Splatoon 2, Warfame, dan lain-lain.

GameSir VX AimSwitch saat ini sudah resmi masuk di Indonesia dan bisa kalian beli di marketplace terkemuka tanah air dengan harga Rp. 1.499.000

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini:

Website resmi: https://gamesir.hk/collections/keypad/products/gamesir-vx
Video Trailer:  https://youtu.be/0lTbcZhTKQU
Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Forever Entertaimen selaku publisher dan developer game  baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sega Holdings Co., Ltd. Untuk membuat dan mem-publish remake dari Game Panzer Dragoon.

Game ini akan di remake versi original dan terbarunya dengan dilengkapi grafis baru dan modifikasi lain. Sega’s original Panzer Dragoon sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1995 dengan nama Sega Saturn. Kemudian Game diperbaharui untuk versi PC di tahun 1997 dan versi PlayStation 2 di tahun 2006.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Bagi para pecinta game tentunya sudah tak sabar menantikan bagaimana Forever Entertaimen dan Sega Holdings Co., Ltd. me-remake Panzer Dragoon lalu memperkenalkan game versi terbaru setelah bertahun-tahun lamanya.

Continue Reading

Gaming

Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Published

on

By

GwiGwi.com – Game VR atau Virtual Reality  (VR) degan tema Ghost in the Shell sudah bisa dinikmati oleh Anda pecinta game VR.  Game ini sangat memungkinkan Anda untuk bermain seperti nyata.

Anda akan berada dalam sebuah distrik Pantai Odaiba Tokyo dan mendapatkan serangan dari sekelompok pemberontak. Bersama dengan tim keamanan, Anda akan bergabung untuk melawan mereka. Game ini benar-benar bisa dinikmati keseruannya. Pengalaman yang menegangkan dalam game selama 8 menit, menggunakan hedset VR.

Baca Juga:  “Silent Hill” Game Tema Horor Menyeramkan Cocok Untuk Musim Dingin

Game Virtual Reality Ghost in the Shell sendiri sudah ditawarkan sejak 2 November 2018 di Tokyo Plaza. Anda akan dikenakan biaya perjalanan menggunakan game VR sebesar 1.000 yen atau setara dengan 8.80 dolar per orangnya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Trending